Tips

17 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 Terbukti Membayar

game penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar memang selalu diburu banyak orang. Pasalnya, tak hanya memberikan hiburan dengan banyak permainan menarik, tetapi kamu pun bisa mendapatkan cuan yang dikirim ke akun e-wallet, yaitu DANA.

Nyatanya, ada banyak sekali game yang terbukti memberikan cuan kepada pemainnya. Oleh sebab itu, banyak orang yang mulai mencari peruntungan dengan berbagai game tersebut dan salah satu incaran yaitu Game Penghasil Saldo DANA tanpa iklan.

Walaupun begitu, kamu harus tetap berhati-hati supaya memilih game penghasil saldo DANA tercepat yang aman dan terbukti membayar.

Nah, supaya kamu terhindar dari game bodong yang akan menipumu, maka bisa simak beberapa game penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar di bawah ini.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Terbukti Membayar

Berikut merupakan beberapa rekomendasi game penghasil saldo DANA tercepat yang sudah terbukti membayar, yaitu:

  • Lucky PopStar

Game Lucky PopStar
Game Lucky PopStar

game penghasil saldo DANA tercepat pertama yang bisa kamu mainkan adalah Lucky PopStar. Permainan ini memiliki gameplay sederhana yang dapat dimainkan oleh semua kalangan.

Ketika permainan dimulai, kamu akan melihat ada beragam permen warna warni yang tersusun secara bertumpuk pada layar HP. Nah, misi kamu disini adalah menemukan sekelompok permen dengan warna sama, kemudian mengkliknya.

Saat kamu mengklik permen dengan warna sama, maka permen itu akan menghilang, sehingga kamu bisa mendapatkan poin. Kamu harus melakukan hal tersebut secara berulang sampai permen maupun waktu yang disediakan telah habis.

Untuk memainkan game penghasil saldo DANA tercepat ini dibutuhkan kejelian serta kecepatan tangan supaya dapat meraih poin maksimal. Setiap kali memenangkan permainan, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diamond, lho.

Diamond itu bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA, sehingga kamu harus mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya.

Apabila tertarik untuk menggunakan game Lucky PopStar penghasil saldo DANA, maka bisa download melalui Google Play Store dengan rincian berikut.

Download Game Lucky PopStar

Nama Game Lucky Popstar – Win & Earn
Developer LBL Games
Ukuran 17 MB
Rating Ulasan 4.3
Link Google Play com.lblgame.popstar.ad
  • TopRich

Game TopRich
Game TopRich

Game penghasil uang ini akan mengajak kamu menjadi orang kaya karena ada banyak permainan menarik yang dapat memberikan kamu poin sebanyak-banyaknya. Umumnya, game TopRich masuk dalam kategori game puzzle yang membuatmu harus berpikir kritis supaya dapat menyelesaikan permainannya.

Tentunya, game penghasil saldo DANA dan OVO ini cocok untuk kamu yang suka permainan asah otak. Selain itu, TopRich tidak akan membuat kamu bosan karena tersedia berbagai banyak game dengan genre berbeda dalam aplikasi tersebut. Misalnya, balapan, merakit mobil dan masih banyak lagi.

Jika kamu berhasil memenangkan game, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin. Kamu harus mengumpulkan poin itu sebanyak-banyaknya supaya dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

Biar koin milikmu cepat terkumpul, kamu dapat melakukan misi undang teman menggunakan kode referral supaya mereka ikut mengunduh game TopRich juga. Dengan begitu, kesempatan untuk menukarkan poin menjadi uang asli berupa saldo DANA pun bisa kamu lakukan dengan cepat.

Baca Juga :  3 Cara Mencairkan Paylater Gojek Lewat Tokopedia, Akulaku & Blibli

Game TopRich bisa kamu download melalui Play Store dengan rincian berikut.

Download Game Penghasil Saldo DANA Tercepat TopRich

Nama Game TopRich
Developer ABCGame Team
Ukuran 32 MB
Rating Ulasan 4.2
Link Google Play com.life.toprich
  • Hago

Game Hago
Game Hago

Game Hago pertama kali rilis pada tahun 2006 dan baru populer di Indonesia sekitar tahun 2019 atau 2020-an. Dalam game Hago, terdapat banyak sekali jenis permainan yang bisa kamu mainkan secara multiplayer bersama teman-teman di dunia online.

Menariknya, kamu dapat berinteraksi bersama pemain Hago lain melalui layanan chat maupun voice call. Inilah yang menjadi daya tarik Hago, sehingga banyak orang yang menyukai permainan tersebut.

Tetapi, jika kamu ingin menghasilkan saldo DANA dalam permainan ini, maka harus menginstalnya melalui aplikasi Lucky Miner. Pasalnya, aplikasi pihak ketiga ini akan membantu kamu untuk mengonversi koin hago menjadi uang yang akan dikirimkan melalui saldo DANA.

Jika kamu tertarik untuk memainkan game penghasil saldo dana tanpa undang teman ini, maka bisa download melalui Play Store atau App Store dengan rincian sebagai berikut.

Download Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar Hago

Nama Game Hago – Pesta, Chat & Games
Developer HAGO
Ukuran 81 MB
Link Google Play com.yy.hiyo
  • Island King Pro

Game Island King
Game Island King

game penghasil saldo DANA tercepat ini memiliki tampilan yang menarik dan berbeda dari permainan kebanyakan. Kamu akan diajak untuk membuat sebuah pulau dari nol. Tentunya, ada misi yang harus kamu kerjakan supaya bisa menukarkan koinnya menjadi saldo DANA.

Koin yang kamu kumpulkan dari misi pun bisa digunakan untuk membeli item yang berhubungan dengan kebutuhan pulau. Selain itu, ada satu jenis koin yang harus kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya, yaitu Redcoin. Nah, Redcoin inilah yang bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA.

Apabila kamu tertarik untuk mendownload game slot penghasil saldo dana ini, maka bisa langsung masuk ke Google Play Store maupun App Store. Adapun rincian game Island King Pro yang harus kamu ketahui dulu, yaitu:

Download Game Island King Pro

Nama Game Island King Pro
Developer Forever9 Games
Ukuran 86 MB
Link Google Play com.forevernine.ikpure.android
  • Isul

Game Isul
Game Isul

Isul menjadi salah satu game penghasil cuan terbaik yang wajib kamu coba. Game mobile ini baru dirilis pada tahun 2022 oleh DM IT Solution. Untuk konsep gamenya pun terbilang menarik dan menantang.

Kamu akan diajak untuk mengasah otak melalui beragam kuis yang diberikan. Game ini menggunakan metode level, dimana kamu harus menyelesaikan setiap level yang ada secara berurutan. Semakin tinggi level yang kamu lalui, maka semakin tinggi pula tingkat kesulitan yang akan dihadapi.

Contoh kuis yang selalu muncul dalam game Isul adalah soal matematika, berupa perkalian, pembagian, penjumlahan hingga pengurangan. Selain soal matematika, kamu pun akan diajak untuk mengerjakan soal lain berupa tebak kata maupun angka.

Untuk saat ini, game penghasil saldo dana ini baru tersedia untuk pengguna Android saja. Sehingga, kamu dapat mengunduhnya melalui Google Play Store dengan rincian berikut.

Download Game Isul

Nama Game Isul
Developer DM IT Solution
Ukuran 9,8 MB
Rating 4.3
OS Minimum Android 7.0
Link Google Play com.solution.isul
  • Funluck Penghasil Uang Clue

Game Funluck
Game Funluck

Game Funluck memiliki sistem referral yang menjadi kelebihan gamenya sendiri. Kamu dapat mengajak teman-teman untuk mengunduh game ini supaya bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang ditukarkan menjadi saldo DANA.

Jumlah uang yang akan kamu dapatkan tergantung dengan berapa orang yang bisa kamu ajak untuk mengunduh game ini. Semakin banyak orang yang kamu ajak, maka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga :  35+ Distributor Gula Pasir Terdekat paling Lengkap di Semua Kota di Indonesia

Selain referral, kamu pun bisa mendapatkan uang dari memainkan game-game yang ada di dalamnya. Bahkan, kamu pun bisa mengikuti “Daily Login” supaya mendapatkan hadiah harian.

Kamu bisa mendownload game Funluck melalui Play Store. Sayangnya, game ini tidak bisa diunduh secara gratis alias kamu harus membayar sebesar Rp4.500 terlebih dahulu.

Namun, jika memang ingin mencoba memainkannya, maka bisa simak rincian game Funluck berikut.

Download Game Funluck Penghasil Uang Clue

Nama Game Funluck Penghasil Uang Clue
Developer Jayoti Retdev
Ukuran 17 MB
OS Minimum Android 4.1
Link Google Play Klik Disini
  • PlayPlay

Game PlayPlay
Game PlayPlay

PlayPlay menyediakan banyak sekali jenis permainan yang bisa kamu mainkan hanya dalam satu aplikasi sama. Hal ini membuatmu tidak perlu mengunduh game lain atau berpindah-pindah dari satu aplikasi game ke aplikasi lainnya.

Setiap game yang disediakan oleh PlayPlay pun terbilang banyak, sehingga tidak akan membosankan bagi para pemainnya. Beberapa game populer yang ada dalam aplikasi ini, yaitu Ludo, Cookie Rush, Brick Brock dan lainnya.

Setiap kali kamu memenangkan permainan, maka kamu akan mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Saat ini, permainan PayPal sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Apabila kamu tertarik untuk mendapatkan saldo DANA dari game PayPal, maka bisa simak rinciannya berikut.

Download Game PlayPlay

Nama Game PlayPlay – Mini Games Online
Developer Injoy Technology Pte. Ltd
Ukuran 30 MB
Link Download Klik Disini
  • Merge Gems

Game Merge Gems
Game Merge Gems

Merge Gems cocok untuk kamu yang hobi bermain puzzle, lho. Tak hanya mendapatkan keseruan dari berbagai puzzle yang ada, kamu pun berkesempatan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

Tampilan dari game ini cukup sederhana dan ringan, sehingga bisa diinstal dan berjalan lancar pada HP kentang sekalipun.

Misi dalam game penghasil saldo dana terbukti membayar ini, yaitu kamu harus menggabungkan beberapa permata yang sama sampai ukurannya menjadi besar. Semakin besar ukuran permata yang kamu susun, maka semakin besar reward yang akan kamu dapatkan. Adapun reward yang diberikan berupa diamond dan kartu. Kalau jumlahnya sudah mencukupi, maka kamu dapat menukarkannya dengan saldo DANA.

Jika ingin mencoba Merge Gems, kamu bisa mengunduhnya di Play Store dengan rincian berikut.

Download Game Merge Gems

Nama Game Merge Gems
Developer Zynga
Ukuran 74 MB
Link Google Play com.gramgames.london.mergegems
  • Greedy Dragon

Game Greedy Dragon
Game Greedy Dragon

Jika kamu sedang mencari game penghasil saldo DANA tercepat bertema pertarungan, maka Greedy Dragon bisa kamu pilih. Greedy Dragon menawarkan cerita dan gameplay yang menarik, lho.

Saat kamu berperan sebagai pemain, maka kamu akan menggunakan pakaian khas ksatria. Kemudian, kamu akan diajak untuk bertarung dan berperang melawan musuh. Adapun musuh kamu disini adalah naga yang serakah.

Postingan Menarik Lainnya: 15+ Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Lengkap

Kalau kamu berhasil mengalahkan naga tersebut, maka kamu akan mendapatkan poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya supaya bisa ditukarkan dengan saldo DANA, lalu dicairkan dalam bentuk uang asli.

Tak hanya mengalahkan naga saja, kamu juga bisa melakukan spin gambar maupun mengundang teman. Dengan begitu, poin yang kamu miliki akan cepat terkumpul dan bisa ditarik ke dalam aplikasi DANA.

Game Greedy Dragon kini sudah tersedia dalam Google Play Store, sehingga bisa kamu download dengan mudah. Untuk rincian game Greedy Dragon sendiri, yaitu:

Download Game Greedy Dragon

Nama Game Greedy Dragon
Developer Greedy Dragon Company
Ukuran 51 MB
OS Minimum Android 5.0
Link Google Play online.greedydragon.app
  • Mager

Game Mager
Game Mager

game penghasil saldo DANA tercepat berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Mager. Ada banyak mini-game sederhana yang bisa kamu mainkan dengan seru dan menyenangkan.

Baca Juga :  Berapa Lama Sanksi Lazada Paylater? Berikut Penjelasannya!

Salah satu permainan yang populer dan sering dimainkan oleh banyak orang adalah TapTap. Pada mode ini, kamu cukup mengetuk gambar yang ada sebanyak-banyaknya sebelum gambar jatuh ke bawah.

Baca Juga: 10+ Cara Top Up Free Fire Murah Bisa Pakai Pulsa 2022

Kalau ingin mendapatkan uang tambahan, kamu cukup menggunakan kode referral, lalu undang banyak teman untuk download game ini. Semakin banyak orang yang kamu undang dan mengunduh game Mager, maka kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA banyak pun semakin dekat.

Adapun minimal penukaran koin menjadi saldo DANA adalah 15 ribu koin untuk Rp15.000 saldo DANA.

Game Mager bisa kamu download dengan mudah melalui Play Store dengan rincian berikut.

Link Download Game Mager

Nama Game Mager – Game Penghasil Uang
Developer SIDJI Studio
Ukuran 53 MB
OS Minimum 5.0
Link Google Play com.SIDJI.MaGer
  • Play Gamer

Play Gamer
Play Gamer

Play Gamer juga termasuk ke dalam salah satu game penghasil uang yang rilis baru-baru ini. Kamu bisa menginstal game ini secara gratis melalui perangkat Android masing-masing.

Beberapa pengguna mengklaim bahwa aplikasi ini bukan scam alias terbukti membayar dengan saldo DANA. Bahkan, prosesnya pun sangat mudah dan cepat, dimana saldo akan langsung terkirim pada hari itu juga.

Cara main game ini cukup praktis, kamu hanya perlu menonton video dengan durasi 30 detik serta mengundang teman sebanyak-banyaknya supaya mengunduh aplikasi ini juga.

Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak, maka bisa segera ditukarkan menjadi saldo DANA. Untuk saat ini, minimal penukaran poin adalah sebanyak 2.500 poin.

Apabila kamu tertarik untuk mengunduh Play Gamer, maka bisa coba download di Play Store dengan rincian sebagai berikut.

Download Game Play Gamer

Nama Game Play Gamer
Developer Bigclaps
Ukuran 19 MB
Link Google Play com.appzmotion.PlayGamer
  • Tambang Emas

Game Tambang Emas
Game Tambang Emas

Cara menghasilkan uang dari game berikutnya adalah dengan mengunduh game bernama Tambang Emas. Saat memainkan permainan ini, kamu akan mendapatkan tugas untuk mengumpulkan kotak harta karun yang didalamnya terdapat emas melimpah.

Namun, sebelumnya kamu akan diminta untuk menggali tambang dulu supaya mendapatkan harta karun tersebut. Tentunya, setiap emas yang kamu dapatkan akan memiliki poin, yaitu mulai dari 1 sampai 4 poin.

Baca Juga Artikel Sebelumnya: 20+ Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Untuk pemula 2022

Apabila cangkul untuk menggalinya sudah habis, kamu harus menunggu selama beberapa saat supaya dapat memulai aktivitas tambang emas lagi. Setiap poin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan saldo DANA, sehingga kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, ya.

Game Tambang Emas bisa kamu download dengan mudah melalui Play Store dengan rincian sebagai berikut.

Download Game Tambang Emas

Nama Game Tambang Emas
Developer Dunia Game Nusantara
Ukuran 19 MB
Link Google Play dgn.tambang.emas
  • Candy Master

Game Candy Master
Game Candy Master

game penghasil saldo DANA tercepat terakhir yang direkomendasikan untukmu adalah Candy Master. Game ini termasuk ke dalam kategori game puzzle Android yang sederhana, namun seru untuk dimainkan. Kamu bisa memainkan permainan ini saat waktu luang, bahkan bisa menukarkan poin yang didapatkan dengan saldo DANA.

Dalam hal ini, kamu perlu mencocokkan bintang-bintang sesuai warnanya. Apabila kamu berhasil menyatukan bintang dengan minimal 3 warna sama, maka bintang itu akan menghilang.

Menariknya, permainan ini bebas kamu mainkan sepuasnya, tanpa ada batasan waktu maupun nyawa. Kamu cukup memainkannya saja, lalu dapatkan poin sebanyak-banyaknya.

Jika poin yang kamu kumpulkan sudah mencapai batas minimum penukaran, segera tukarkan koin itu dengan saldo DANA. Game penghasil saldo dana terlegit ini sudah didownload oleh banyak orang karena menawarkan keuntungan besar bagi penggunanya.

Nah, apabila kamu tertarik untuk memainkannya juga, maka bisa download melalui Google Play Store dan simak dulu rinciannya di bawah ini.

Link Download Candy Master

Nama Game Candy Master
Developer Game App Studio
Ukuran 33 MB
Link Google Play com.gamesappstudio.candymaster

Baca Artikel Menarik Lainnya: 17+ Cara Dapat Uang 500rb Sehari Untuk Pelajar

Kesimpulan

Game Penghasil Saldo DANA
Game Penghasil Saldo DANA

Itulah informasi mengenai rekomendasi game penghasil saldo DANA tercepat dari Mocipay yang bisa kamu ketahui.

Kamu dapat memilih salah satu atau beberapa game di atas untuk membuktikan apakah game tersebut benar-benar membayar atau tidak. Jadi, game mana yang akan kamu coba duluan?

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button