Tutorial

5 Cara Ubah Kuota TikTok 3 Jadi Reguler, Kuota Jadi Terpakai Semua!

Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler dapat dilakukan dengan menggunakan vpn, dns, dan format script yang dapat mengubah format jaringan menjadi data reguler. Pasalnya untuk menggunakan trik tersebut dibutuhkan beberapa aplikasi dan website tambahan, seperti vpn, aplikasi dns dan lainnya.

Kalian adalah pengguna tri ? Tentu saja, jangan lewatkan artikel kali ini. Di dalam artikel kali ini akan disuguhkan bagaimana trik dan konsep mengubah kuota TikTok menjadi reguluer. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi pada kuota TikTok yang belum sempat kalian gunakan membuka aplikasi tersebut.

Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler sebenarnya sudah cukup umum, namun trik dari beberapa penulis pasti berbeda-beda. Untuk itu kalian wajib menggunakan trik versi Mocipay ini, untuk mendapatkan kuota reguler dari proses convert kuota TikTok agar dapat digunakan se-simple mungkin.

Sekilas Tentang Kuota TikTok 3

Sekilas Tentang Kuota TikTok 3
Sekilas Tentang Kuota TikTok 3

Tri adalah provider yang saat ini memiliki banyak sekali ragam paket internet yang dapat kalian beli dengan harga yang sangat terjangkau, dari antara kompetitor lainnya. Tri memberikan penawaran menarik dengan ragam pembagian paket khusus yang dapat kalian akses untuk membuka sebuah aplikasi.

Contohnya saja adalag Kuota TikTok dari Tri, kuota TikTok dari provider tri adalah salah satu penawaran terbaik yang dapat kalian akses dengan mudah. Kuota TikTok tentu hanya berlaku ketika kalian membuka aplikasi TikTok saja, dan penggunaan aplikasi lain atau akses browser selain TikTok akan dikenakan dengan komsumsi paket reguler.

Oleh sebab itu wajar saja, banyak yang mencari tahu tentangĀ Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi RegulerĀ 

Bagaimana Cara Menggunakan Kuota TikTok Tri?

Cara memakai paket internet TikTok dari Tri sebenarnya sangat sederhana sekali sobat mocipay, tinggal download aplikasi TikTok dan gunakan untuk scroll video fyp favorit kalian. Sangat mudah bukan, jadi dengan kuota TikTok tri ini, rebahan kalian semakin asyik dan menyenangkan pastinya.
Kuota TikTok 3 bisa digunakan untuk apa saja? Sama seperti nama di atas, bahwa kuota TikTok tri hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi TikTok. Dan tidak dapat digunakan untuk membuka atau mengakses web diluar dari aplikasi TikTok.
Nah dengan artikel Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler, kalian bisa menggunakannya di aplikasi mana saja.

Apa Saja Jenis Kuota Provider Tri?

Apa Saja Jenis Paket Provider Tri?
Apa Saja Jenis Paket Provider Tri?

Apa saja yah jenis paket tri ? Tenang saja, Anda sekalian tidak perlu bingung jika ingin membeli paket tri ini. Sebenarnya ada banyak sekali jenis paket tri yang dapat dibeli melalui booth atau dengan aplikasi tri sekalipun, namun kalian harus tahu dulu dong jenis dan kategori paket yang ingin dibeli terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Melihat Status WA Yang Sudah Lama, Lebih 24 Jam

Di bawah ini adalah penjelasan singkat tentang jenis paket tri, lewat pembahasan ini sekiranya kalian sudah dapat memilih dengan bijak paket yang hendak digunakan. Perlu diketahui sebelum menggunakan Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler selanjutnya, sangat penting sekali mengetahui info paket dari tri ini.

Ketiga paket berikut ini adalah jenis paket yang paling banyak digunakan, selain ketiga paket ini masih ada juga jenis paket tri lainnya yang dapat kalian nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Paket Happy Tri

Paket Happy Tri
Paket Happy Tri

Paket Happy 3 adalah produk paket data internet yang di layangkan oleh indosat ooredoo untuk pelanggan indosat dan layanan prabayar tri, kategori paket happy ini ada beragam mulai dari harian, mingguan dan juga happy bulanan. Tentu saja harga yang ditawarkan untuk paket happy ini juga murah dan pastinya sangat terjangkau bagi kantong pelajar.

Rekomendasi Paket Happy Tri Murah

Nama PaketĀ  Harga Paket
Happy 2.5 GB Rp. 6.000
Happy 5 GB Rp. 11.000
Happy 9 GB Rp. 25.000
Happy 10 GB Rp. 35.000
Happy 30 GB Rp. 70.000
  • Paket Always On

Paket Always On
Paket Always On

Paket Always On adalah paket data unlimited untuk layanan yang sama tri dan indosat ooredoo yang menggunakan layanan prabayar. Paket AON ini merupakan kuota reguler yang dapat kalian gunakan di semua jaringan tri dan indosat selama 24 jam dengan masa aktif yang mengikuti dari kartu perdana yang digunakan.

Rekomendasi Pilihan Paket Tri AON Murah

Nama PaketĀ  Harga Paket
AON 3 GB / 365 Hari Rp 20.000
AON 4 GB / 365 Hari Rp 25.000
AON 7 GB / 365 Hari Rp 40.000
AON 10 GB / 365 Hari Rp 50.000
AON 14 GB / 365 Hari Rp 60.000
  • Paket Keep On

Paket Keep On
Paket Keep On

Paket Keep On 3 adalah paket jenis isi ulang bagi pelanggan prabayar tri dengan kebutuhan lifestyle kepuasan internet di semua jaringan tri, nelfon dan sms ke sesama pengguna tri. Kalian juga dapat memainkan ribuan games online dan mengakses film kesukaan kalian dalam dan luar negeri.

Rekomendasi Paket Keep On Tri

Nama PaketĀ  Harga Paket
Paket Keep ON 5 GB Rp 29.000
Paket Keep ON 8.5 GB Rp 60.000

Sebagai peringatan, untuk harga paket tri di atas. Bisa berubah-ubah sewaktu-waktu sesuai dengan perubahan yang dilakukan oleh pihak Tri. Untuk mendapatkan harga yang lebih update lagi, silahkan kunjungi https://tri.co.id/PaketMixTri.

Bagaimana Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler

Bagaimana Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler
Bagaimana Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler

Bagaimana cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler ? Banyak sekali tentunya pengguna provider tri yang menginginkan kuota TikTok agar dapat diubah menjadi kuota utama, yang dimana kuota tersebut bisa digunakan untuk mengakses layanan google dan jenis aplikasi lainnya.

Baca Juga :  7 Cara Mendapatkan Kode 6 Digit WA Untuk Verifikasi Anti Gagal

Kuota TikTok sebenarnya diberikan ketika pertama sekali menggunakan dan mendaftar kartu perdana tri. Ketika kalian sudah melakukan registrasi dengan kartu tri, maka kalian akan mendapatkan kuota TikTok sebesar 30 Gb. Dengan nominal kuota tersebut, tentu saja kalian ingin menggunakannya untuk mengakses dan berselancar di aplikasi lain selain TikTok.

Dengan mengikuti cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler di bawah ini, diharapkan dapat membantu kalian untuk mengubah kuota TikTok agar dapat digunakan untuk aktivitas searching lainnya.

1. Psiphon Pro

1. Psiphon Pro
1. Psiphon Pro

Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Psiphon Pro, aplikasi ini mendukung kebebasan untuk berselancar di dunia internet bagi pengguna provider jenis apapun diseluruh dunia. Kalian bisa melakukan berlangganan jika ingin mengakses fitur pro di dalam aplikasi ini, tentu saja kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis jika hanya ingin mengubah dns penggunaan kuota kalian masing-masing.

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler Pakai Psiphon Pro

Di bawah ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti jika ingin menggunakan aplikasi Psiphon Pro.

  1. Pertama silahkan download aplikasi Psiphon Pro via Google Playstore.
  2. Silahkan buka aplikasi dan klik Menu Opsi.
  3. Setelah itu akan muncul server yang dapat digunakan gratis.
  4. Kalian pilih server negara Singapura dengan layanan gratis dan cepat.
  5. Kemudian masuk ke bagian Setting Proxy dan klik Centang Proxy HTTP.
  6. Cek pada menu bagian bawah dan klik Header HTTP Costum.
  7. Silahkan klik Header dan lakukan Setting dan Costumasi.
  8. Header tidak perlu kalian ubah gunakan saja dengan settingan default.
  9. Kemudian kembali ke halaman utama Psiphon Pro.
  10. Klik start untuk memulai akses penggunaan kuota TikTok.

2. Anonytun Pro

2. Anonytun Pro
2. Anonytun Pro

Jika kuota penggunaan paket kalian dibatasi dengan pembagian paket, maka aplikasi Anonytun ini sangat cocok untuk digunakan dalam membuka semua akses kuota tersebut menjadi kuota utama atau reguler yang bisa digunakan untuk mengakses internet apapun. Dengan koneksi VPN yangs super cepat kalian dapat memotong akses yang dibatasi dengan layanan geo-dibatasi disetiap lokasi kalian.

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler Via Anonytun Pro

Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler via apliaksi si kuning ini dapat kalian simak dengan pembahasan di bawah ini yah.

  1. Instal atau unduh aplikasi anonytun pada playstore kalian.
  2. Kemudian masuk ke dalam bagian ponsel dengan aplikasi.
  3. Klik Izinkan Akses Aplikasi untuk membuka sumber dari pihak ketiga.
  4. Kemudian buka dan jalankan aplikasi Anonytun dan klik Stealth Setting.
  5. Aktifkan fitur tersebut dengan klik Connection Protocal jadi SSL.
  6. Silahkan kalian klik True SSL dan ceklis bagian Spoof Host Port.
  7. Isi host dengan format community.TikTok.com.
  8. Silahkan isi bagian port dengan angka 443 kemudian klik OK.
  9. Pilih server sigapura lalu klik kembali start.
  10. Otomatis kuota TikTok kalian sudah bisa digunakan untuk Internet lainnya.

3. Convert Http Injector

3. Convert Http Injector
3. Convert Http Injector

HTTP Injector adalah salah satu Vpn Profesional dengan layanan internet paling bebas dengan fitur pribadi yang paling aman dan memberikan protokol dengan tunneling yang dapat diakses di dalam satu aplikasi saja. Adapun fitur yang dapat membantu kalian untuk mengubah kuota TikTok menjadi reguler adalah tls, ssl, root, dns, hingga generator muatan akses keluar zona.

Baca Juga :  Kenapa Hotspot Mati Sendiri? Ketahui 7 Penyebabnya Disini!

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler DenganĀ Http Injector

Cara yang wajib kalian ikuti dengan aplikasi HTTP Injector dapat disimak dengan petunjuknya berikut ini.

  1. Silahkan untuk mengunduh aplikasi HTTP Injector di playstore.
  2. Silahkan buka dan jalan aplikasi dan klik Titik Tiga pada bagian pojok kanan atas.
  3. Kemudian klik Hapus Data dan pilih bagian Opsi.
  4. Klik Konfirmasi dan Klik Ya untuk menyetujui akses data kuota TikTok.
  5. Kemudian di bagian HTTP Proxxy silahkan pilih SSH dan pilih Secure Sheel.
  6. Lalu klik Connect From dan silahkan klik TLS/SSL dan pilih Simpan.
  7. Silahkan buka menu SNI dan pilih Bug dengan format www.TikTok.com sesuai dengan paket yang diubah.
  8. Silahkan pilih Gear dan klik Secure Shell SSH dan isi dengan SSH SSL.
  9. Untuk port pilih dengan SSH SSI dan masukkan angka 443 di menu SSL.
  10. Pilih Mulai dan tunggu sampai selesai proses Menu Vpn Connected.

4. V2Ray

4. V2Ray
4. V2Ray

Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler adalah dengan memanfaatkan aplikasi si china ini, aplikasi ini akan sangat familiar apabila kalian mampu menggunakannya dengan baik. V2ray akan memberikan konversi paket yang tidak dapat digunakan sama sekali untuk aplikasi atau website lain, contohnya adalah kuota TikTok. V2Ray akan mengubah kuota tersebut agar bisa digunakan untuk membuka dan mengakses penggunaan data lainnya di google ataupun aplikasi yang ingin kalian gunakan.

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler Lewat V2Ray

  1. Pertama kalian harus daftar akun di https://fastssh.com/page/v2ray-servers.
  2. Masukkan username atau host sesuai yang ingin digunakan.
  3. Untuk SNI atau Host kuota TikTok dapat menggunakan www.TikTok.com.
  4. Setelah itu akun sudah berhasil didaftarkan kemudian silahkan Copy Data Akun.
  5. Buka aplikasi V2Ray lalu masukkan data akun yang dicopy tadi.
  6. Kemudian klik Import Config Drom di bagian sudah kanan atas aplikasi.
  7. Centang akun V2ray yang sudah di hubungkan dengan klik Tap.
  8. Silahkan klik kembali icon V2ray dibagian tengah aplikasi.
  9. Jika sudah sukses maka akan ditandai dengan Sukses.
  10. Kini kalian sudah bisa menggunakan kuota TikTok untuk aplikasi lain.

5. TLS Tunnel

5. TLS Tunnel
5. TLS Tunnel

Ini adalah Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler terakhir yang dapat kalian gunakan sebagai referensi percobaan setelah membaca beberapa petunjuk di atas sebelumnya. TLS Tunnel adalah VPN dengan fitur memanipulasi koneksi layanan jaringan internet dengan mengonversi atau mengubah kuota khusus untuk dapat digunakan secara formal dan bebas di layanan aplikasi manapun itu.

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler TLS Tunnel

Untuk caranya juga hampir sama dengan beberapa petunjuk sebelumnya, berikut langkah-langkanya.

  1. Download aplikasi TLS Tunnel di playstore dan tunggu proses selesai.
  2. Buka dan jalankan aplikasi TLS Tunnel dan masuk ke menu Home.
  3. Silahkan masuk pada bagian settingan Default Costum Sni.
  4. Silahkan klik SNI HOST dan uabh dengan www.TikTok.com.
  5. Lalu pada server Automatic silahkan aktifkan dengan warna hijau.
  6. Silahkan klik menu Port dan pilih layanan T 433.
  7. Pastikan agar settingan valid dan sudah benar untuk dimulai.
  8. Klik Start dan klik Izinkan pada port yang muncul.
  9. Silahkan tunggu sampai terhubung dengan layanan jaringan.
  10. Selesai silahkan buka aplikasi yang kalian inginkan.

Penutup

Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler
Cara Ubah Kuota Tiktok 3 Jadi Reguler

Nah gaes itu dia trip dan tips hebat untuk Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler, agar dapat kalian gunakan untuk mengakses youtube dan aplikasi lainnya selain TikTok. Perlu diketahui bahwa tidak ada Cara ubah kuota TikTok 3 jadi reguler yang benar, karena pada dasarnya kuota TikTok tidak dapat diubah dengan cara apapun itu.

Irfan Nathanael

"The Only Easy Day was Yesterday"
Back to top button