Ragam

10 Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui 2024

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui saat ini sedang menjadi produk incaran para nasabah bank konvensional maupun digital.

Pasalnya banyak kemudahan transaksi yang bisa didapatkan dengan jenis kartu kredit ini, namun yang menjadi kendala adalah proses Approval dalam pengajuan kartu kredit itu sendiri yang lumayan susah.

Bagi kamu yang penasaran apa saja Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui, yuk simak ulasannya di artikel ini !

Apa Itu Kartu Kredit ?

Bagi yang belum tahu kartu kredit adalah kartu fisik dengan tagihan limit tertentu yang nantinya dibebankan kepada si pengguna kartu.

Perbedaannya dengan kartu ATM biasa atau debit terletak pada fitur pembayarannya, dalam artian dengan kartu kredit kamu membayar dengan metode hutang atau tagihan bisa perbulan atau pertahun sedangkan debit tidak.

Alasan Memilih Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui

Alasan utama para nasabah memilih jenis kartu kredit ini adalah karena persyaratan pengajuan kartu kredit yang mudah serta proses approval yang cepat.

Selain itu banyak keuntungan yang dapat dirasakan nasabah dengan kartu kredit jenis ini, seperti :

  • Tidak ingin repot memindahkan saldo ke kartu Debit.
  • Kemudahan pembayaran dengan limit saldo yang tinggi.
  • Menaikkan skor kredit untuk tujuan tertentu.
  • Mendapatkan beberapa keuntungan seperti, belanja cashback, diskon dengan merchant terkait serta undian kartu kredit tahunan terbaik.

Rekomendasi Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui

Berikut kami rangkum beberapa Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang bisa kamu coba ajukan.

1. BNI JCB Precious

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BNI JCB Precious

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang pertama adalah BNI JCB Precious, produk bank BUMN terbesar indonesia yang satu ini memberikan syarat yang mudah dalam proses pengajuannya.

Baca Juga :  10 Helm Full Face Terbaik Harga Murah

Selain mudah proses Approval nya juga cepat dengan rentang estimasi 2-4 minggu setelah proses pengajuan diterima oleh pihak Bank, untuk lebih jelasnya kamu dapat mengunjungi situs resminya yaitu https://www.bni.co.id/creditcard/.

Berikut persyaratan untuk mengajukan kartu kredit BNI JCB Precious :

  • Usia 25 sampai 65 Tahun.
  • KTP Asli dengan Kewarganegaraan Indonesia.
  • Mempunyai Pekerjaan tetap, Usaha professional berjangka, PNS, TNI/POLRI, BUMN maupun wiraswasta.
  • Sudah memiliki NPWP.
  • Minimal pendapatan Rp. 3.000.000 per bulannya.

2. BRI Touch

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BRI Touch

Sebagai BANK dengan nasabah terbanyak nomor 1 di Indonesia, BRI juga meluncurkan Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui loh sobat yaitu BRI Touch.

Dengan persyaratan yang cukup simple dan proses approval yang tidak memakan waktu kamu sudah mendapatkan limit awal sebesar 5 Juta. Kamu juga bisa meningkatkan limit hingga maksimal sebesar Rp. 149 Juta.

Untuk persyaratan nya dapat di simak di bawah ini:

  • Pria dan Wanita dengan kewarganegaraan Indonesia.
  • Memiliki KTP dan NPWP
  • Berusia minimal 28 Tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Mempunya pekerjaan tetap dengan penghasilan 3 Juta perbulan.

3. Digibank Live Fresh

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
Digibank Live Fresh

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui selanjutnya datang dari Bank DBS asal singapura yaitu Digibank Live Fresh, jenis kartu kredit ini cukup banyak dipilih para nasabah tanah air.

Alasan utama yaitu proses approval yang katanya hanya memakan waktu 1 menit saja, setelah kartu kredit aktif kamu sudah mendapatkan banyak penawaran mulai dari diskon atau cashback belanja.

Bagi yang tertarik, siapkan beberapa persyaratan di bawah ini :

  • WNI atau WNA dengan Bukti Identitas resmi.
  • Memiliki Pekerjaan dan penghasilan tetap.
  • Pria dan Wanita usia 21 sampai 65 tahun.

Jika tidak mau repot mengajukan kartu kredit kamu bisa mencoba 10 Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair, Tanpa Jaminan Aman Dan Terpercaya

Baca Juga :  Daftar Paket Nex Parabola Terbaru 2024

4. Citi Simplicity+Card

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
Citi Simplicity+Card

Bagi kamu yang suka dengan Kartu kredit yang sifatnya fleksibel kamu dapat mencoba Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang satu ini yaitu Citi Simplicity+Card.

Fleksibel yang dimaksud adalah kamu bisa dibebaskan biaya keterlambatan pembayaran dengan sisa waktu tertentu, bunga yang ditawarkan juga cukup rendah.

Selain itu kartu kredit ini bekerja sama dengan banyak merchant, mall, Gym dan memberikan penawaran berupa diskon hingga 10% jika melakukan transaksi dengan kartu kredit ini ke merchant terkait.

Jika ingin mengajukan kamu bisa cek persyaratan nya berikut :

  • WNI dengan KTP aktif.
  • Memiliki pekerjaan tetap, seperti Karyawan swasta ataupun wirausaha.
  • Penghasilan minimal 5 Juta per bulannya.
  • Usia 17-65 tahun.

5. BNI Visa Infinite

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BNI Visa Infinite

Produk Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang dikeluarkan BNI tidak hanya BNI JCB Precious, ada banyak produk kartu kredit lain sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Salah satunya BNI Visa Infinite yang dikhususkan bagi kamu yang suka liburan atau traveling namun tidak mau repot bolak balek isi kartu atm dengan saldo.

Pengajuan kartu kredit ini cukup mudah dan cepat dengan persyaratan umur yang rendah mulai dari 17 tahun, namun kamu wajib melampirkan penghasilan tetap sebesar 36 Juta perbulan agar diterima.

6. BCA Everiday Card

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BCA Everiday Card

Meskipun dikenal dengan Bank kelas menengah ternyata BCA juga mengeluarkan produk Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui loh, jenis kartu kredit ini dikenal dengan nama BCA Everiday Card.

Jika kamu pemula yang ingin mencoba kemudahan bertransasksi dengan kartu kredit BCA dapat mengajukan kartu kredit yang satu ini.

Persyaratan nya cukup mudah, yaitu usia minimal 21 tahun dengan bukti identitas resmi, dan jangan lupa untuk pengajuan kamu wajib memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan nya.

7. Mandiri Kartu Kredit Shopee

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang satu ini merupakan produk kerja sama antara bank mandiri dengan online shop Shopee, yang menarik dari kartu kredit ini adalah sifat transaksinya digital alias online.

Baca Juga :  Tabel Angsuran Easycash: Syarat dan Cara Pengajuannya

Karena pengajuannya juga wajib melalui aplikasi Shopee, pastikan membaca persyaratannya dengan cermat sebelum melakukan pengajuan ya sobat.

Untuk pengajuan Mandiri Kartu Kredit Shopee hal yang paling ditekankan adalah penhasilan minimal sebesar 3 juta rupiah agar pemilik kartu kredit tidak menunggak pembayaran.

8. BRI Tokopedia Card

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BRI Tokopedia Card

Serupa dengan jenis kartu kredit sebelumnya, Bank BRI juga melakukan kolaborasi dengan tokopedia dan mengeluarkan Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yaitu BRI Tokopedia Card.

Kartu kredit diciptakan untuk kemudahan belanja online para pengguna tokopedia dengan sistem tagihan bulanan.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan maksimal dengan kartu kredit ini saat belanja online, pasalnya banyak diskon dan cash cak hingga 50% yang bisa kamu dapatkan saat melakukan transaksi.

Baca Juga : 7 Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Serta Syarat Pengajuannya

9. BRI OVO U card

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
BRI OVO U card

Selain Tokopedia, OVO juga tidak mau kalah dalam mengeluarkan produk Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui loh. Terbukti OVO menggaet BANK BRI sebagai partner kerja sama.

Syarat untuk pengajuan kartu kredit ini juga tergolong mudah dan bisa kamu lakukan secara online melalui aplikasi OVO langsung, cukup sediakan bukti identitas valid dan bukti struk gaji resmi dengan pendapat stabil 3 juta perbulan nya.

Dengan kartu kredit ini kamu pengguna setia OVO tidak perlu lagi khawatir kehabisan saldo atm atau saldo OVO karena limit kartu kredit yang diberikan cukup besar.

10. Jenius BTPN Visa Platinum

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
Jenius BTPN Visa Platinum

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui yang terakhir dikeluarkan oleh BANK BTPN yaitu Jenius BTPN Visa Platinum.

Kartu kredit yang satu ini bisa kamu miliki dengan pengajuan yang mudah dan cepat, syarat yang diberikan juga tergolong mudah.

Dan seperti kartu kredit online lainnya kamu bisa mengajukan approval kartu kredit ini secara online lewat ponsel kamu.

Kesimpulan

Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui
Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui

Dengan mengetahui beberapa rekomendasi Kartu Kredit Paling Mudah Disetujui di atas, diharapkan kamu tidak bingung dalam menentukan mana yang akan kamu pilih.

Sebagai saran kamu bisa memilih kartu kredit dengan limit yang besar serta bunga yang rendah, selain itu penting mengetahui apa saja penawaran keuntungan dari kartu kredit yang akan kamu ajukan.

Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil ya sobat!

Back to top button