RagamPeluang UsahaReviewTips

10 Distributor Baju Anak Import Terbesar Tangan Pertama

Membeli maupun membuka usaha distributor baju anak import terbesar tentulah akan memberikan keuntungan yang menjanjikan bagi siapa saja terkhusus para ibu rumah tangga.

Tidak perlu sampai belanja ke luar negeri langsung karena Indonesia sendiri punya sederet distributor baju anak import yang bisa membantu anda untuk menemukan pilihan baju anak sesuai kebuthan dan keinginan anda.

Cukup dengan membaca halaman ini sampai selesai, anda akan menemukan distributor baju anak import terbesar dan terbaik di kota anda.

Distributor Baju Anak Import Terbesar Saat Ini

distributor baju anak import terbesar di Indonesia
distributor baju anak import terbesar di Indonesia

Menjadi salah satu bidang usaha yang selalu laku keras, distributor baju anak import terbesar memang selalu di buru oleh masyarakat.

Karena selain harga produksi barangnya yang murah, distributor baju anak import juga menyediakan beragam jenis baju anak dengan semua merek baju anak.

Sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk menemukan merek baju anak terpopuler, terbaik dengan kualitas bagus termasuk dengan harga yang sangat mudah.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa membuka usaha sebagai reseller baju anak import dengan membeli bal baju import dari beberapa distributor baju anak import terbesar berikut ini. Dijamin harganya lebih murah dan anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

1. Lamonte.id

grosir baju anak import lamonte
grosir baju anak import lamonte

Lamonte.id merupakan salah satu website distributor baju anak import terbesar yang ada saat ini. Selain website, lamonte juga membuka beberapa supplier baju anak offline yang terletak di kecamatan tanah abang wilayah Jakarta pusat, provinsi D.K.I Jakarta Indonesia.

Adanya website lamonte.id ini akan semakin memudahkan anda untuk membeli baju anak tanpa perlu mengunjungi supplier lamonte di tanah abang secara langsung.

Di lamonte.id anda akan menemukan banyak menu mulai dari nomor whatsapp customer service lamonte yang akan melayani proses pembelian anda, nomor telepon pusat administrasi grosir lamonte, berbagai review pembeli yang pernah membeli bal baju anak import di lamonte.

Bukti pembelian reseller lamonte dari seluruh Indonesia, alamat sosial media lamonta yang bisa anda hubungi jika sewaktu-waktu nomor layanan lamonte tidak dapat anda hubungi.

Jadi buat anda yang ingin mulai membuka usaha di bidang baju anak import, kami sarankan agar anda mengunjungi website lamonte.id dan mulai membeli bal baju anak import disana.

Sebab untuk lamonte sendiri tidak menyediakan pembelian eceran melainkan per bal atau per lusinnya. Sedangkan untuk ukuran balnya anda bisa membelinya melalui kategori paket usaha yang berbeda-beda seperti bal kecil, sedang bahkan besar.

Anda tidak perlu khawatir soal harga perbalnya karena lamonte.id sebagai distributor baju anak import terbesar tentu sudah menyediakan harga yang murah dan banyak diskon menarik untuk anda.

2. Russell

Selain lamonte, russell juga dapat anda jadikan pilihan untuk distributor baju anak import terbesar yang bisa anda kunjungi kapan saja untuk mendapatkan harga baju anak murah dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi.

Sama halnya lamonte, russell ternyata lebih aktif di sosial media dibandingkan pada toko offline mereka yang berada di  jalan Pusat Mode Tanah Abang, Lantai 2 Los A no. 2 Tanah Abang, Jakarta Pusat Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram russell @bajuanakimport_grosiran setiap harinya dimana mereka selalu aktif memposting model-model baju anak terbaru, review pengiriman barang kepada pelanggan, bukti transfer dan masih banyak lagi.

Disamping itu, terlihat juga hasil pengiriman baju-baju anak import yang telah di selesaikan ternyata memiliki jumlah yang sangat banyak setiap harinya karena russell hanya melayani pembelian dalam bentuk per bal atau tidak eceran seperti kebanyakan distributor baju anak import terbesar.

Baca Juga :  12 Rekomendasi HP Oppo Yang Ada Kamera 05 Kualitas Terbaik

Untuk menghubungi distributor baju anak russell, anda dapat berkunjung ke alamat Instagram russell di @grosirbajuanakimport_Jakarta, @bajuanakimportgrosiran, @russellkids.grosiran selain alamat Instagram diatas.

Atau anda bisa menghubungi kontak distributor baju anak russell di 08126995157 dan 082128533929.

3. Wholesale by Desty

distributor baju anak import Wholesale by desty
distributor baju anak import Wholesale by desty

Distributor baju anak import terbesar berikutnya datang dari wholesale by desty. Wholesale by desty merupakan salah satu marketplace yang menyediakan ragam produk untuk dijual mulai dari pakaian anak import, pakaian wanita dan pria, tas hingga aksesoris.

Umumnya wholesale by desty hanya menjual produk-produk dengan brand-brand terkenal yang masuk dalam kategori produk atau barang import dari negara lain.

Namun tidak jarang pula distributor wholesale by desty ternyata masih menjual beragam produk buatan lokal atau buatan Indonesia langsung.

Sehingga buat anda yang masih suka untuk membeli produk-produk lokal bisa langsung mengunjungi alamat website wholesale by desty di wholesale.desty.app.

Dengan mudah anda akan menemukan produk yang anda inginkan disana, sebab website wholesale by desty hadir menyerupai katalog yang bisa menghubungkan anda dengan produk pilihan anda hanya dengan klik satu kali saja pada menu favorit anda.

Anda juga bisa mendaftar kan akun member wholesale anda agar akses website wholesale by desty bisa anda kunjungi kapanpun dan tentunya akan ada banyak promo ataupun diskon menarik yang bisa anda temukan nantinya.

Setelah anda berhasil mendaftarkan akun anda pada website wholesale by desty, anda dapat menghubungi beberapa toko pakaian anak-anak hingga dewasa pada menu daftar suplier yang tersedia di halaman utama wholesale by desty.

Pada menu yang sama pula anda dapat membuka bisnis berjualan pakaian anak-anak, dewasa hingga beragam aksesoris yang di dukung langsung oleh wholesale by desty sebagai penyedia barang yang anda butuhkan nantinya.

Sedangkan untuk berbelanja, anda dapat klik kolom daftar untuk berbelanja dan dapatkan baju anak-anak dengan harga murah namun tetap berkualitas disana.

4. Ciku Ciku Baby & Kid’s Shop

distributor baju anak import ciku ciku baby and kid's shop
distributor baju anak import ciku ciku baby and kid’s shop

Ciku ciku baby and kid’s shop merupakan distributor baju anak import terbesar yang akan memberikan anda produk baju anak-anak terbaik dari segala macam merek dan harga yang sangat mudah.

Ber alamatkan di jalan Astana Anyar No.60 Bandung, ciku ciku baby and kid’s shop ternyata sudah sangat lama beroperasi di dunia distributor baju anak import dan bahkan sudah memiliki ribuan peminat jika di lihat dari akun sosial medianya.

Distributor ciku ciku baby and kid’s shop sendiri sudah menyediakan toko offline yang ber alamatkan diatas dan sebuah toko online dengan alamat link.ee/cikuciku atau @cikucikubaby untuk akun Instagram nya.

Melalui alamat website dan alamat Instagram diatas, kalian dapat menghubungi ciku ciku baby and kid’s shop karena disana sudah tersedia nomor customer service untuk informasi lengkap seputar cara pemesanan baju anak-anak di ciku ciku baby and kid’s shop.

Serta kalian juga bisa menemukan beberapa alamat cabang grosir ciku ciku baby and kid’s shop seperti yang ada di jalan Astana Anyar dan Ternate kota Bandung.

Nah jika pada distributor baju anak import terbesar anda hanya dapat membeli produk yang anda inginkan dalam jumlah yang banyak maka untuk ciku ciku baby and kid’s shop anda bisa membeli baju anak import sampai dengan kebutuhan anak lainnya dalam bentuk eceran atau dalam jumlah sedikit.

Akan tetapi apabila anda membeli sebuah produk dalam jumlah yang sedikit, harga yang di tawarkan pun tentunya akan sedikit lebih mahal di bandingkan anda membelinya dalam jumlah banyak.

5. GBA Roxy Square

distributor baju anak import GBA roxy square
distributor baju anak import GBA roxy square

Di juluki sebagai gudang baju anak, distributor baju anak import terbesar GBA roxy square nyatanya terus berkembang dan sudah semakin dikenal sebagai distributor yang menyediakan ragam baju anak import dengan jumlah yang sangat banyak bahkan sudah di ekspor sampai ke luar negeri.

GBA roxy square hingga hari ini masih membuka dan menerima pemesanan via offline maupun online. Untuk pemesanan via offline, kamu dapat mengunjungi gudang baju anak GBA roxy square di Jl. Kyai Tapa Roxy Square lantai ug blok B2 no. 32 Jakarta, tepat di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 11450 Indonesia.

Baca Juga :  4 Cara Menggunakan Kuota Lokal Telkomsel Di Daerah Lain

Grosir GBA roxy square  yang ada di jalan Kyai Tapa Jakarta telah di buka setiap hari senin sampai sabtu setiap pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 21.00 malam hari dan khusus di hari minggu off atau tutup.

Namun apabila kamu tidak memiliki waktu untuk datang dan berbelanja di GBA roxy square kamu dapat menghubungi customer service GBA roxy square via website resminya, akun sosial media GBA roxy square, bahkan melalui nomor tujuan GBA roxy square melalui informasi berikut ini:

  • Alamat website GBA roxy square : gbaroxysquare.business.site
  • Facebook : Gudang Bajuanak Roxy Square
  • No Telepon Admin GBA roxy square : 021 56954063
  • No Whatsapp CS GBA roxy square : 085691765355

6. Ballonlineshop

Untuk mencari baju anak import dengan merek-merek yang branded, anda terlalu perlu berkunjung ke salah satu distributor baju anak import terbesar yang menyediakan baju anak-anak dengan merek-merek branded bukan?

Jika kamu setuju maka kesempatan untuk berkunjung ke halaman ballonlineshop merupakan salah satu pilihan yang tepat dari sekian banyak pilihan yang ada.

Selain sudah pasti menyediakan beragam pilihan baju anak-anak dengan merek branded, ballonlineshop juga telah menghadirkan beragam jenis pakaian wanita hingga pria mulai dari size atau ukuran besar maupun kecil dan masih banyak lagi.

Jenis pakaian import yang di jual di ballonlineshop sudah sangat terjamin kualitasnya karena ballonlineshop masih menjadi satu-satunya grosir pakaian tangan pertama dari berbagai macam negara diantaranya Korea, Jepang, USA, China dengan sistem pemasaran online dan bentuk penjualan berupa bal segel.

Beragam jenis pakaian anak-anak yang anda inginkan untuk melengkapi kebutuhan anda telah tersedia di ballonlineshop dengan aman, terpercaya dan harga yang terjangkau.

Di karenakan masih menggunakan sistem pemesanan via online, kamu dapat mengunjungi halaman resmi ballonlineshop.wordpress.com untuk informasi lengkap tentang produk apa saja yang sedang tersedia beserta cara pemesanan di ballonlineshop.

Atau klik ikon whatsapp pada halaman tersebut untuk segera terhubung dengan customer service dari ballonlineshop.

7. Andina Kids Depok

distributor baju anak import andina kids depok
distributor baju anak import andina kids depok

Sesuai dengan namanya, andina kids depok memang masih merupakan distributor baju anak import terbesar yang khusus hadir untuk memenuhi kebutuhan anak-anak anda.

Andina kids depok sendiri terletak di jalan Merapi I no.15, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417.

Grosir andina kids depok yang ada di jalan Merapi bisa anda kunjungi kapanpun sesuai waktu berkunjung yang telah di berikan yakni setiap hari senin sampai dengan jumat mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 17.00 sore.

Distributor baju anak import terbesar andina kids depok juga dapat melayani anda melalui alamat website yang mereka miliki atau bahkan melalui akun sosial media andina kids depok langsung.

Semua alamat dan nomor telepon yang tersedia bisa anda lihat di bawah ini:

  • Instagram : @bajuanakbrandeddepok
  • Facebook : Andina Kids Depok
  • Bukalapak : Andina Kids Depok
  • Wikimapedia : Andina Kids Depok
  • Semuabisa : Andina Kids Depok
  • No Whatsapp : 0858-8385-7383

8. Toko Mamimi

Toko mamimi merupakan salah satu distributor baju anak import terbesar yang hadir dengan nama unik dimana nama tersebut memaknai tentang kelucuan anak-anak pada umumnya.

Beli berbagai kebutuhan bayi atau anak anda di toko mamimi sama menariknya seperti pada grosir andina kids depok sebelumnya karena keduanya sama-sama memang hanya menyediakan perlengkapan bayi maupun anak-anak di mulai dari pakaian, aksesoris dan kebutuhan lainnya.

Ada beragam merek pakaian bayi yang bisa kalian temukan di toko mamimi mulai dari pakaian-pakaian bayi import bahkan lokal juga ada.

Harga dan kenyamanan yang di tawarkan kepada anda saat berbelanja di toko mamimi juga sangat baik dan murah apalagi jika anda ingin membeli dalam jumlah yang tidak sedikit maka akan ada banyak diskon maupun promo menarik dari mamimi untuk anda.

Baca Juga :  1255+ Nama Instagram Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

Distributor baju anak import terbesar toko mamimi masih aktif menjual pakaian anak-anak setiap hari selama kurang lebih 24 jam lamanya dan ber alamatkan di jalan Pringgan no.64, Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20254.

Bagi anda yang tinggal di daerah sekitaran Pringgan Medan maka anda dapat berkunjung ke lokasi toko mamimi dengan mudah dan buat anda yang tinggal di luar kota Medan silahkan lakukan pemesanan melalui beberapa toko online mamimi berikut ini:

  • Shopee : MAMIMI
  • Tokopedia : Toko Mamimi Indonesia Online

9. Kiosbalitaaprilia

Apakah anda ingin mendapatkan baju anak dengan kualitas terbaik dari negara Korea? Jika benar Kiosbalitaaprilia akan menjadi distributor baju anak import terbesar asal Korea terpopuler yang layak untuk anda kunjungi.

Kiosbalitaaprilia atau biasa di sebut juga toko ZR-Vedia telah menyediakan beragam merek pakaian anak-anak yang bisa dikatakan branded karena di datangkan langsung melalui negara Korea dan akan di kirimkan kepada anda melalui daerah Jakarta Timur.

Berpusat di wilayah Jakarta, kosbalitaaprilia telah memiliki pengikut sebanyak 400 ribu lebih pengikut di akun shopee nya dengan jumlah rating lebih dari 4 bahkan hampir mencapai 5.

Prestasi yang diperoleh tidak lain dikarenakan distributor baju anak import terbesar kosbalitaaprilia menjual pakaian anak-anak dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp.18.000 an saja dan bisa lebih mahal sesuai dengan kualitas produk yang anda beli.

Jika anda tertarik dan ingin membeli pakaian anak-anak serta keperluan bayi lainnya, anda bisa langsung klik aplikasi shopee dan lakukan pencarian toko kosbalitaaprilia, lalu beli.

10. Brownieground

distributor baju anak import brownieground
distributor baju anak import brownieground

Distributor baju anak import terbesar terakhir hari ini ialah brownieground. Jika terdengar sekilas namanya, banyak dari kita yang meragukan bahwa brownieground memang merupakan sebuah distributor baju anak import bukan? pasalnya nama brownieground lebih cocok disebut sebagai toko kue, makanan atau sejenisnya.

Setelah anda mengetahui brownieground merupakan sebuah grosir penyedia beragam pakaian anak-anak termasuk perlengkapan bayi lainnya maka anda bisa mengunjungi alamat shopee brownieground di brownieground saat waktu senggang.

Disana anda akan menemukan ragam pilihan baju anak-anak mulai dari harga Rp.17.000 an saja bahkan jika anda seorang reseller pakaian anak-anak, anda pun dapat membeli dengan harga yang lebih murah lagi agar bisa anda jual di rumah atau lewat aplikasi seperti yang di lakukan oleh kebanyakan reseller brownieground.

Produk-produk yang di jual pada halaman brownieground sudah terbukti kualitasnya dan pastinya nyaman saat di pakai oleh anak-anak sehingga tidak salah memang brownieground mendapatkan rating 4.8 dengan jumlah pengikut lebih dari 300 ribu pengikut di shopee.

Tidak hanya jumlah pengikutnya yang banyak, anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang sama dengan mengunjungi distributor baju anak import terbesar melalui beberapa alamat berikut ini:

  • Instagram : @brownieground
  • Facebook : brownieground
  • TikTok : @brownieground
  • Blibli : brownieground
  • Tokopedia : brownieground
  • Lazada : brownieground setelan anak 0-5 tahun

Dengan adanya alamat pembelian diatas maka anda sudah bisa menanyakan seluruhnya terkait pakaian anak-anak yang di jual oleh brownieground termasuk juga dengan cara pemesanan dan informasi berlangganan lainnya.

Tips Memilih Distributor Baju Anak Import

Tips Deskripsi Singkat
Periksa Reputasi Distributor Carilah ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk memastikan bahwa distributor memiliki reputasi yang baik dan dapat diandalkan.
Cek Kualitas Produk Pastikan distributor menawarkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar dan kebutuhan Anda.
Pertimbangkan Harga Harga harus kompetitif dan sebanding dengan kualitas produk. Ingatlah untuk memperhatikan harga grosir jika Anda berencana membeli dalam jumlah besar.
Layanan Pelanggan Distributor harus memiliki layanan pelanggan yang baik dan responsif. Hal ini sangat penting jika ada masalah atau pertanyaan terkait produk.
Opsi Pengiriman Pastikan distributor menawarkan opsi pengiriman yang fleksibel dan dapat diandalkan. Ini penting untuk memastikan produk sampai tepat waktu dan dalam kondisi baik.

Penutup

Distributor Baju Anak Import Terbesar
Distributor Baju Anak Import Terbesar

Memiliki satu distributor baju anak import terbesar andalan dari sekian banyak distributor pakaian yang ada tentu merupakan satu tindakan yang baik karena kapan saja anda bisa membeli keperluan si buah hati dengan mudah.

Bukan hanya itu, anda juga bisa sembari berjualan secara online maupun offline di rumah anda jika sedang tidak ada kesibukan guna untuk menambah jumlah penghasilan anda setiap harinya.

Back to top button