Ragam

15+ Daftar Kode Paket Murah XL *808# Terlengkap

Sebelum mencari Kode Paket Murah XL *808#, kalian harus memastikan bahwa kartu XL yang digunakan masih memiliki pulsa. Pasalnya, untuk mendapatkan paket murah XL dari Dial membutuhkan pulsa sebagai media pembayaran.

Selain mengetahui jumlah pulsa, Kamu juga harus memastikan sampai kapan masa berlaku sisa pulsa yang dimiliki. Dengan begitu, Kamu dapat memaksimalkan penggunaan pulsa apalagi jika sudah dalam keadaan darurat.

Jika kartu digunakan dalam berbagai kepentingan pribadi, Sebaiknya segera melakukan pengisian ulang pulsa untuk menambah masa aktif kartu agar kartu tersebut tidak hangus.

Daftar Kode Paket Murah XL *808#

Kode Paket Murah XL *808#

Untuk mengetahui kode paket murah XL *808#, silahkan ikuti panduan berikut ini :

  • Buka aplikasi panggilan atau telepon di ponsel.
  • Selanjutnya, ketik kode UMB *808#.
  • Kemudian tekan tombol “Call/Panggil”.
  • Kamu akan melihat daftar layanan dari XL, pilih menu “Info” dan “Cek Kuota”.
  • Maka akan muncul sisa kuota yang dimiliki pada kartu tersebut.

Selain mengecek kuota, pengguna XL juga dapat mengecek kode paket murah XL *808#. Pada dial tersebut, kalian dapat menemukan deretan promo paket murah yang bisa digunakan untuk aktivitas tertentu dengan masa berlaku yang berbeda-beda.

Berikut beberapa kode dial yang bisa didapatkan pada Kode dial *808# :

Kode Dial XL *808*4*1*2*1#

Kode dial yang pertama dapat digunakan untuk membeli paket mudah internet sebesar 2GB (00.00-12.00) Wib+200MB (12.00-24.00) Wib. Selain itu, dengan mengakses *808*4*1*2*1# kamu juga dapat membeli paket 5,5GB dengan harga Rp5.500.

Baca Juga :  Ukuran Sepatu 41 Berapa Cm? Berikut Penjelasannya!

Dengan harga tersebut, tentu tidak rugi jika menggunakan kode dial ini untuk membeli paket internet.

Kode Dial XL *808*4*6*3#

Melalui Kode Paket Murah XL *808# ini, kamu bisa mendapatkan paket extra kuota XL murah sejumlah 30 GB dari XL dengan pembagian
1 GB untuk Aplikasi chat seperti whatsapp, Line, 14 GB untuk menonton film dari Iflix, dan yang 15 GB untuk paket malam.

Paket extra murah ini memiliki masa aktif 30 hari. Jika tertarik ingin menggunakannya, kamu dapat membelinya dengan harga Rp11.900 saja.

Kode Dial *808*4*1*2*2#

Kode paket murah XL *808# dengan jumlah besar namun harga murah hanya ada pada dial berikut ini *808*4*1*2*2#. Kamu bisa mendapatkan paket internet sebesar 1GB dengan harga Rp1.000 setiap harinya.

Oleh sebab itu, pengguna yang dapat mengakses paket ini, termasuk pengguna yang beruntung karena bisa menghemat pengeluaran pembelian peket internet.

Kode Dial *808*11*3#

Apakah kamu pengguna yang aktif mengakses facebook? Jika ya, maka kamu wajib tahu Kode paket murah XL *808# berikut ini.

Kode *808*11*3# merupakan kode dial paket Facebook yang dapat dipakai untuk update status sepanjang 30 hari. Jenis paket internet ini berlaku perbulan dengan harga Rp33.000.

Kode Dial *808*4*1*2*3#

Jika kalian sedang mencari kode paket murah XL *808# untuk Streaming, maka *808*4*1*2*3# adalah jawabannya. Dengan menggunakan kode dial Youtube XL ini, kalian dapat memperoleh paket untuk streaming Youtube dan VIU sebesar 1GB pada harga Rp1.000 setiap harinya.

Kode Internet XL *808*999#

Kode paket murah XL *808#

Kode paket murah XL *808# berikutnya adalah paket khusus yang ditawarkan XL kepada pengguna vivo V9. Melalui dial ini, kamu bisa mendapatkan paket sebesar 9GB untuk keperluan melihat film dari Iflix.
Disamping itu ada paket 900MB yang dapat kamu pakai untuk koneksi internet yang lain secara bebas.

Baca Juga :  4 Efek Samping Mode Hemat Baterai, Jangan Gunakan Setiap Hari

Namun untuk mengaktifkan paket ini, pengguna harus mengaktifkan paket XTRA Combo terlebih dahulu.

Paket Chat XL 2023 *808*11#

Selanjutnya Kode paket murah XL *808# ialah *808*11#. Dimana melalui kode ini, kamu akan mendapatkan paket chat media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Line, Telegram hanya dengan harga Rp2500 saja.

Kode dial berikut ini termasuk paket rahasia yang tidak berlaku untuk semua nomor. Jadi silahkan mencoba barang kali nomor yang kalian gunakan dapat mengaksesnya.

Kode Kuota *808*505*2#

Kode *808*505*2# merupakan kode paket murah XL *808# dikhususkan untuk untuk pemakai media sosial Twitter mania. Kode dial ini menawarkan paket murah xl unlimited Twitter dan Chat di Twitter.

Masa berlaku untuk paket murah ini selama 30 hari dengan harga produk Rp7000.

Internet Unlimited XL *808*5*4*1#

Kode paket murah XL *808# yang bisa diakses berikutnya adalah *808*5*4*1#. Kode ini dapat digunakan untuk membeli paket internet unlimited speed mekebut dari XL.

Adapun kuota yang didapatkan yaitu paket sebesar 2GB untuk jam 00.00-12.00 Wib. Sedangkan untuk jam 12.00-24.00 Wib tersedia paket sebesar 200MB.

Kode Kuota XL Murah 2023 *808*6*4*4#

Pernah mengalami kehabisan paket Interrnet akan tetapi pulsa tidak cukup banyak untuk beli paket internet kuota besar ? Tenang, melalui paket murah XL pada dial *808*6*4*4# kalian sudah bisa mengakses Chat atau Aplikasi Facebook dengan harga Rp3.500.

Paket irit ini tentunya sangat cocok digunakan jika dalam keadaan mendesak untuk mengirim pesan dengan jumlah kuota yang sedikit.

Paket Whatsapp XL *808*5778#

Tak kalah menarik, kode paket murah XL *808# berikutnya merupakan paket murah untuk mengakses WhatsApp. Dengan kode *808*5778# kamu sudah bisa mengirim pesan sepuasnya pada berbagai aplikasi Chatting seperti Whatsapp, Line, dan aplikasi chat lainnya.

Internet XL Murah*808*363*3#

Kode paket internet XL murah selanjutnya adalah kode *808*363*3#. Dimana melalui paket ini kamu bisa sepuasnya beselancar menggunakan aplikasi browser Opera Mini untuk berselancar di web tanpa batasan kuota.

Kode Dial Kuota *808*600#

Masih dengan paket murah untuk mengakses WhatsApp. WhatsApp menjadi aplikasi mengelola pesan yang cukup ramai digunakan saat ini. Untuk itu, kuota Internet khusus WhatsApp tidak boleh kosong.

Baca Juga :  Link Grup Telegram Orang Korea Terbaik

Paket internet murah XL ini akan memberinya Anda kebebasan mengirim pesan, nelpon, dan lakukan panggilan video sepuasnya. Agar komunikasi kalian tetap lancar dalam berkomunikasi, sebaiknya miliki paket murah  ini segera.

Tips Hemat Menggunakan Pulsa

Kode Paket Murah XL *808#

Ada banyak kode paket murah XL *808# yang bisa dibeli melalui fitur dial. Namun, sebagai alat pembayarannya kalian harus memiliki pulsa yang cukup untuk membeli paket tersebut.

Kerap kali kita masih memiliki sisa pulsa yang tidak terpakai, namun hilang tanpa disadari. Hal tersebut bisa jadi karena terdapat notifikasi ataupun layanan yang bisa memakan pulsa secara otomatis.

Untuk menghemat penggunaan pulsa, berikut kami lampirkan beberapa tips yang bisa dilakukan :

Matikan Pembaruan Otomatis

Beberapa Smarthone sering kali memiliki sistem pembaruan otomatis, yang mana pembaruan tersebut dapat memakan pulsa tanpa disadari pemiliknya.

Untuk mencegah hal demikian, Pastikan mematikan pembaruan otomatis pada aplikasi dan sistem operasi yang tidak diperlukan agar tidak menguras pulsa.

Nonaktifkan Notifikasi yang Tidak Perlu

Notifikasi pada beberapa aplikasi juga menjadi penyebab habisnya pulsa dengan cepat. Silahkan nonaktifkan notifikasi yang tidak penting agar notifikasi hanya muncul untuk aplikasi yang benar-benar diperlukan saja.

Gunakan Layanan Paket

Untuk memenuhi bahan bakar penggunaan Smartphone, sebaiknya gunakan layanan paket yang dapat memenuhi kebutuhan penggunaan Smartphone. Misalnya yaitu, paket murah yang menyediakan sejumlah paket internet, paket nelpon, dan juga SMS.

Dengan begitu, setiap penggunaan aplikasi atau layanan yang ada pada Smartphone tidak memerlukan pemotongan pulsa lagi.

Atur Jam Penggunaan

Umumnya, setia paket memiliki aturan penggunaan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, jika kamu ingin membeli paket murah, pilihlah paket berdasarkan waktu penggunaan yang yang biasa kamu gunakan.

Misalnya, jika kamu lebih sering aktif internetan dimalam hari, maka pilihlah paket internet yang menyediakan kuota malam dengan harga termurah.

Gunakan Fitur Kompresi Data

Beberapa aplikasi dan browser menyediakan fitur kompresi data yang dapat mengurangi penggunaan data. Silahkan aktifkan fitur ini agar menghemat pulsa saat browsing atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan koneksi internet.

Penutup

Kode Paket Murah XL *808#
Kode Paket Murah XL *808#

Untuk mendapatkan paket murah XL melalui kode paket murah XL *808#, pastinya ada ketentuan yang berlaku. Namun untuk mengetahui ketentuan tersebut, kalian harus mengakses kode satu persatu agar mengetahui apakah nomor yang kalian miliki dapat menggunakan salah satu dari kode diatas.

Selamat mencoba, dan semoga nomor kalian menjadi nomor beruntung yang bisa membeli paket murah yang ditawarkan oleh provider XL.

Back to top button