Tips

8+ Cara Mendapatkan Like TikTok Gratis Permanen

Cara mendapatkan like TikTok gratis permanen menjadi pencarian utama untuk meningkatkan popularitas akun TikTok. Hal itu dikarenakan TikTok menjadi aplikasi yang banyak digunakan saat ini. Tidak hanya sebagai hiburan, TikTok juga banyak digunakan sebagai aplikasi mencari cuan.

Nah, untuk menciptakan popularitas tersebut pengguna harus memiliki jumlah like dan followers yang melimpah. Karena melalui like yang banyak, TikTok akan menganggap bahwa akun kalian bermanfaat sehingga TikTok juga memberikan dukungan dengan memperluas penyebaran konten tersebut.

Sekilas Tentang Like TikTok

Like TikTok merupakan bentuk apresiasi pengguna TikTok terhadap konten pengguna lain yang dinilai menarik oleh mereka. Namun untuk mendapatkan Like TikTok tentu tidak mudah karena kalian harus menciptakan konten yang bermanfaat bagi penonton.

Meskipun begitu, kini jangan khawatir lagi karena kemajuan teknologi sekarang, sudah ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan like TikTok permanen secara gratis.

Cara Menambah Like TikTok Gratis Permanen

Mendapatkan banyak like TikTok yang permanen merupakan impian banyak pengguna karena adanya manfaat yang didapat. Namun itu bukanlah hal yang mudah didapatkan apalagi bagi pengguna yang tidak memiliki status sosial.

Dengan berbagai teknologi masa kini, cara menambah like TikTok gratis permanen sudah bisa dilakukan dengan mudah. Tentu untuk melancarkan cara tersebut memerlukan bantuan pihak ketiga seperti aplikasi dan juga situs penambah like Tiktok.

Aplikasi Penambah Like TikTok Gratis Permanen

Berikut beberapa aplikasi yang dapat kalian manfaatkan untuk menambah like TikTok gratis permanen :

Zefoy

Like TikTok Gratis Permanen
Like TikTok Gratis Permanen

Zefoy merupakan aplikasi penambah like TikTok gratis permanen yang telah diakui sebagai aplikasi yang memiliki fitur terlengkap untuk meningkatkan popularitas akun Tiktok. Melalui Aplikasi Zefoy, kalian dapat menambahkan jumlah pengikut, view, share, komentar, dan like pada akun TikTok tanpa berbayar.

TikGrow

Like TikTok Gratis Permanen
Like TikTok Gratis Permanen

TikGrow merupakan aplikasi yang diklaim efektif untuk menambah like di TikTok. Hingga saat ini, ada banyak sekali pengguna TikTok yang memanfaatkan aplikasi tersebut.

Kompatibilitas aplikasi ini juga sangat tinggi dan mudah untuk dioperasikan. Namun, kalian harus mengikuti ketentuan yang sudah ditentukan oleh pengembang jika tidak ingin terkena banned.

Tikup – Pengikut & Suka

Like TikTok Gratis Permanen
Tikup – Pengikut & Suka

Tidak hanya like, dengan memanfaatkan aplikasi Tikup, pengguna TikTok juga dapat menambah pengikut TikTok dengan gratis. Aplikasi Tikup bekerja dengan cara memberi bintang untuk mempromosikan profil akun Kalian kepada pengguna TikTok yang ada di seluruh komunitas TikFollowers.

TikLikes – Tiktok followers

Like TikTok Gratis Permanen
TikLikes – Tiktok followers

Berdasarkan nama dari aplikasi ini, kita sudah tahu bahwa TikLikes merupakan aplikasi yang digunakan untuk menambah like TikTok. Tiklikes juga sering disebut-sebut sebagai aplikasi terbukti menaikkan jumlah like seluruh pengguna TikTok yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  Simulasi Cicilan Kredit Motor Honda Beat DP 5 Juta

Situs Penambah Like TikTok Gratis Permanen

Selain menggunakan Aplikasi penambah like TikTok gratis permanen, cara menambah like TikTok berikutnya yang bisa digunakan adalah situs penambah like TikTok gratis permanen.

Saat ini ada banyak situs yang bisa digunakan untuk menambah like TikTok dalam jumlah yang banyak. Selain itu, situs-situs ini juga pastinya gratis sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli like TikTok seperti pada jasa penambah Like pada umumnya.

All SMO – Free TikTok Likes

ALL SMO merupakan situs yang bisa digunakan untuk menambah view, like, dan followers pada berbagai platform sosial media seperti TikTok. Cara menggunakan situs ini juga cukup mudah yaitu dengan mengakses situs https://www.allsmo.com/tiktok/free-likes di browser perangkat kemudian menekan opsi klik Use TikTok Likes.

Pada halaman tersebut kalian tinggal memilih layanan gratis untuk mendapatkan 100+ like TikTok gratis permanen. Apabila setelah mencoba situs ini dan dirasa cukup membantu dalam menambahkan like, kalian bisa melanjutkan penggunaan tools khusus yang ada pada situs untuk menambahkan ribuan like dalam waktu singkat.

Perlu diketahui, bahwa penggunaan tools khusus untuk mendapatkan like TikTok gratis permanen pada situs All SMO berbayar. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan penggunaan situs terlebih dahulu yah..

Fire Liker

Situs berikutnya yang tak kalah bagus untuk menambah like TikTok gratis permanen ialah Fire liker. Berikut beberapa langkah-langkah untuk menambah like TikTok gratis permanen menggunakan situs Fire Liker :

  • Kunjungi situs https://fireliker.com/ kemudian loginkan akun
  • Klik lanjut lalu pilih Visit FireLiker Dashboard
  • Cara menambahkan like dimulai dengan membuka opsi Instalikes & Views
  • Selanjutnya klik Visit Freeliker. Lalu pilih konten TikTok yang ingin ditambahkan jumlah like nya
  • Klik send likes dan tunggu hingga penambahan like pada TikTok berhasil dilakukan.

Fire liker diklaim efektif menambah like TikTok gratis permanen dengan jumlah yang melimpah dengan praktis. Jumlah like yang didapat mencapai 100-10.000 like TikTok. Akan tetapi, terdapat beberapa pengguna yang kesulitan untuk mengakses situs ini. Jika kamu salah satunya, jangan khawatir karena kalian dapat mengatasinya dengan bantuan tool croxyproxy ataupun proxyport.

MyToolsOwn

Situs berikutnya yang bisa untuk menambah like TikTok gratis permanen ialah MyToolsOwn. Situs ini menyediakan dua layanan utama yaitu untuk menambah Like dan juga menambah view pada TikTok tanpa bayar.

Baca Juga :  4 Cara Merekam Percakapan Telepon Tanpa Aplikasi

Cara menggunakan situs MyToolsOwn juga cukup mudah, dengan cara membuka situs https://mytoolstown.com/tiktok/ pada perangkat kemudian masukkan username akun TikTok untuk menambahkan like TikTok pada konten yang ada di Akun tersebut.

InstaFollower

Selanjutnya, Situs penambah like TikTok gratis dan permanen ialah Instafollower. Instafollowers menyediakan bisa menambahkan like secara gratis dan juga berbayar. Untuk layanan yang gratis tentunya jumlah like yang didapatkan lebih sedikit dari yang berbayar.

Untuk layanan yang gratis kalian akan mendapatkan 100 like TikTok, sedangkan untuk layanan berbayar, kalian bisa mendapatkan hingga ribuan jumlah like. Berikut cara menambahkan like TikTok gratis permanen melalui situs Instafollowers :

  • Buka link situs web https://www.instafollowers.co/free-tiktok-likes dari HP/PC.
  • Selanjutnya masukkan link konten TikTok yang ingin ditambahkan likenya pada kolom yang tersedia.
  • Kemudian pilih Get Free Likes.
  • Selanjutnya selesaikan proses penambahan like TikTok gratis permanen hingga selesai.

Selain beberapa situs diatas, berikut kami lampirkan situs lainnya yang bisa kalian akses untuk menambah jumlah like TikTok gratis permanen.

  • www.likigram.com
  • www.feedpixel.com
  • www.gotiktoks.com
  • www.socialfollowersfree.com
  • www.followersup.com
  • www.autofree.in
  • www.resellerindo.com
  • www.tikfollowers.com
  • www.thesocmed.com
  • www.followerstik.com
  • https://tikfans.bumbumapp.com/
  • https://tikbooster.herokuapp.com/
  • https://www.trollishly.com/free-tiktok-likes/
  • https://tikfollowing.com/
  • https://tikfans.bumbumapp.com/
  • https://tikbooster.herokuapp.com/
  • https://iceliker.com/

Cara menggunakan beberapa situs penambah like TikTok gratis permanen diatas umumnya hampir sama. Kalian cukup membuka salah satu situs penambah like, kemudian ikuti petunjuk yang ada pada halaman situs sampai proses penambahan Like TikTok gratis permanen berhasil ditambahkan.

Tips Aman Menambahkan Like TikTok Gratis Permanen

Cara menambah like TikTok gratis permanen diatas memang cukup praktis, dan lebih cepat bekerja, akan tetapi untuk keamanannya belum dapat dipastikan. Untuk itu, bagi kalian yang ingin menambahkan like TikTok gratis permanen dengan aman bisa mengikuti tips berikut ini :

Membuat Konten Berkualitas

Tips aman pertama yang ampuh untuk meningkatkan jumlah like ialah membuat konten berkualitas. Konten yang berkualitas cenderung masuk halaman FYP sehingga jumlah yang melihat juga semakin banyak.

Konten yang berkualitas berupa konten edukasi, konten berbagi info, konten memasak, olahraga, dan konten tutorial sejenisnya. Tidak hanya menjadi hiburan, konten yang berkualitas juga akan banyak disukai karena menambah wawasan penonton.

Kreatif dan Inovatif

Selain berkualitas, kreatif dan inovatif juga sangat diperlukan untuk meningkatkan algoritma TikTok. Jika kalian tertarik dengan konten yang sudah dibuat oleh pengguna lain, kalian dapat meniru nya dengan menghadirkan sedikit perubahan yang lebih baik dan konten sebelumnya.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menciptakan hal baru yang berbeda dengan orang lain.

Mencantumkan Hastag Yang Sedang Populer

Memberikan hastag yang sedang populer pada konten TikTok juga dapat menambah jumlah penonton konten. Pasalnya TikTok akan mengelompokkan konten kalian dengan konten pengguna lainnya dengan mencantumkan hastag yang sama.

Baca Juga :  7 Cara Gestun Shopee Paylater Langsung Cair Hitungan Menit

Semakin banyak hastag yang dicantumkan semakin luas penyebaran konten. Perlu diperhatikan bahwa menambahkan hastag juga harus disesuaikan dengan tema konten. Seperti nama tempat, musik atau acara yang mungkin sedang berlangsung.

Berkolaborasi Dengan Pengguna Lain

Berkolaborasi dengan TikTokers lain yang memiliki banyak pengguna juga dapat menunjang viral nya konten. Konten yang viral sudah pasti memiliki jumlah like yang banyak karena ada banyak pengguna TikTok yang akan menyukainya.

Namun untuk merealisasikannya tentu tidak mudah, karena harus memiliki ide yang unik juga dalam menciptakan konten yang luar biasa. Ketika konten yang dibuat berhasil menarik perhatian penonton, maka tidak hanya pengikut kedua akun, pengguna TikTok yang tidak mengikuti akun kalian juga akan menyumbangkan likenya pada konten tersebut.

Mengikuti Trend TikTok

Mengikuti trend TikTok juga dapat membantu konten masuk fyp. Untuk mengikuti trend tersebut kamu harus update pada perubahan-perubahan yang terjadi di TikTok. Selain itu upgrage kemampuan untuk menghasilkan konten terbaik.

Trend terbaru adalah jenis konten yang paling menarik perhatian pengguna TikTok.

Unggah Konten Pada Waktu Produktif

Mengunggah video di waktu yang tepat juga berpengaruh dalam penyebaran konten. Waktu yang tepat untuk mengunggah konten adalah waktu dimana pengguna lain juga aktif menggunakan TikTok.

Selain itu, mengunggah konten juga perlu dilakukan secara rutin. Hal itu bisa menandakan bahwa kalian merupakan TikTokers yang konsisten dalam menciptakan konten yang sedang ditunggu-tunggu penonton.

Menggunakan Aplikasi dan situs penambah like TikTok gratis permanen memang cukup efektif untuk menambahkan jumlah like dengan cepat. Tetapi tindakan tersebut tidak selalu aman untuk diterapkan. Untuk memahami lebih lanjut, berikut beberapa resiko yang bisa disebabkan oleh penggunaan bantuan pihak ketiga :

Resiko  Deskripsi
Melanggar Aturan TikTok Memanfaatkan bantuan pihak ketiga merupakan tindakan yang melanggar aturan penggunaan aplikasi Tiktok. Dimana pelanggaran tersebut dapat membuat akun pelaku menghadapi penangguhan sementara atau penghapusan permanen.
Penurunan Jangkauan Algoritma TikTok menggunakan algoritma untuk menampilkan konten kepada pengguna. Jika sistem mendeteksi penggunaan layanan atau aplikasi ilegal, maka jangkauan akun kalian mungkin mengalami penurunan. Maka dampak yang akan dirasakan adalah berkurangnya penonton yang melihat konten.
Kehilangan Kredibilitas dan Kepercayaan Tindakan kecurangan yang diterapkan pada akun TikTok dapat mengakibatkan hilangnya kepercayaan pengguna lain terhadap reputasi akun Tiktok
Risiko Keamanan Data Beberapa bantuan pihak ketiga untuk menambah like TikTok gratis permanen diatas mungkin menerapkan penginputan akun data pribadi saat ingin mengaksesnya. Hal ini tentu bisa membahayakan keamanan data yang telah di input tersebut.
Potensi Malware atau Phishing Selain beresiko terhadap keamanan data, beberapa aplikasi atau situs web tersebut berpotensi menyuntikkan malware ke perangkat kalian, bahkan bisa mencuri informasi pribadi melalui teknik phishing.

Penutup

Like TikTok Gratis Permanen
Like TikTok Gratis Permanen

Untuk meningkatkan jumlah like TikTok mungkin beberapa cara menambahkan like TikTok gratis permanen diatas cukup berguna. Akan tetapi, terlepas dari kegunaannya pastikan untuk tetap memperhatikan keamanan dalam penginputan data. Sebaiknya gunakan bantuan pihak ketiga yang tidak meminta informasi data pribadi.

Selain itu, untuk menghindari kecurigaan TikTok sebaiknya tidak menggunakan bantuan pihak ketiga terlalu sering atau menambahkan jumlah like gratis dengan jumlah yang banyak.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa di pembahasan berikutnya.

Back to top button