Ragam

10 Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik, Cocok Untuk Diet Dan Diabetes

Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik saat ini sudah banyak diproduksi terutama bagi mereka yang ingin menikmati sensasi kopi tanpa perlu khawatir melebihi batas kalori harian.

Untuk mengetahui merk kopi rendah kalori terbaik bisa dilihat dari kandungan yang terdapat di dalam kopi tersebut dan varian tanpa tambahan gula, seperti sirup, atau krim yang tinggi. Pertimbangkan untuk menggunakan pengganti gula rendah kalori seperti stevia atau erythritol

Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik

Beberapa merk kopi menawarkan varian tanpa tambahan gula atau krim, yang dapat membantu mengurangi jumlah kalori dalam minuman tersebut.

Merk kopi rendah kali terbaik bisa kamu lihat dri kandungan tambahan yang ada di dalamnya, karena ini dapat meningkatkan jumlah kalori di dalamnya. Adapun beberapa rekomendasi merk kopi rendah kalori terbaik yang bisa kamu coba, yakni diantaranya sebagai berikut.

1. Indocafe White

Indocafe White - Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik
Indocafe White – Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik

Indocafe White adalah merk kopi rendah kalori terbaik dengan jumlah 60 Kcal. Kopi ini sangat cock bagi kamu yang sedang menjalankan program diet karena takaran gula yang sangat rendah pada setiap kemasan kopi Indocafe White.

Kopi ini juga sangat dikenali karena campuran kopi berkualitas tinggi yang dicampur dengan krim dan gula, memberikan rasa yang kaya dan lembut saat diminum sambil bersantai.

Penyajian yang praktism cepat dan mudah. Bisa disajikan saat panas atau dingin tanpa mempengaruhi rasa dari Indocafe White Coffee tersebut.

2. Torabika Diet Coffee 3 in 1

Torabika Diet Coffee 3 in 1
Torabika Diet Coffee 3 in 1

Torabika Diet Coffee 3 in 1 adalah kopi bubuk instan yang dibuat dari kombinasi sempurna antara mantap nya kopi Robusta, gurihnya susu full cream, dan lezat nya cokelat Swiss.

Merk Torabika yang ditujukan untuk mereka yang peduli akan pola makan dan kesehatan. Kopi ini diklaim memiliki kandungan rendah kalori dan gula, sehingga cocok bagi mereka yang sedang menjalankan program diet atau memperhatikan asupan gula dalam makanan dan minuman.

Baca Juga :  Kalkulator Snack Video: Menghitung Bonus Kreator Snack Video

Meski rendah gula, Torabuka Diet Coffee tetap memberikan cita rasa kopi yang khas dengan tambahan racikan lain, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati kopi namun selalu memperhatikan takaran kalori.

3. Tropicana Slim Cafe Latte

Tropicana Slim Cafe Latte
Tropicana Slim Cafe Latte

Bebas gula pasir dan rendah kalori, Tropicana Slim Cafe Latte menghadirkan alternatif kopi instan dengan rasa yang nikmat tanpa penambahan gula. Merk kopi rendah kalori terbaik ini sangat aman dikonsumsi untuk diabetes dan diet rendah kalori.

Kopi susu rendah kalori seperti Tropicana Slim Cafe Latte bisa menjadi alternatif kopi bagi penderita asam lambung atau ibu hamil dan menyusui.

Meski diklaim sangat aman bagi kamu yang sedang mengurangi gula, sebaiknya hindari mengkonsumsi kopi ini secara berlebihan agar pola diet kamu lebih terjaga.

4. Excelso Arabica Gold Biji

Excelso Arabica Gold Biji
Excelso Arabica Gold Biji

Merk kopi rendah kalori terbaik cocok untuk diet yang sedang mengurangi gula selanjutnya adalah Excelso Arabica Gold. Kopi instan ini cukup digemari dengan biji kopi terbaik, kamu bisa menghirup aroma kental kopi pilihan dengan citarasa nikmat.

Produk kopi ini juga dilengkapi dengan easy drip dengan penyaring kopi menghasilkan rasa yang berkualitas. Kopi instan ini memberikan rasa asam menyegarkan dengan aroma kesegaran, seperti buah-buahan jeruk, aroma manis bunga, dan rempah-rempah yang menggoda.

5. NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam

NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam
NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam

NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam salah satu merk kopi rendah kalori terbaik cocok untuk kamu yang menjaga pola diet. Kopi hitam instan ini terbuat dari 100% biji robusta Lampung pilihan.

Perpaduan biji kopi terbaik dan krimer yang disempurnakan dalam serbuk kopi instan, membuat NESCAFE Classic Kopi Instan lebih lembut, lebih halus, dan lebih terasa.

Jadi tidak heran jika kopi NESCAFE Classic mudah sekali di kreasi kan jadi berbagai macam minuman berbasis kopi, termasuk Dalhona Coffee. Untuk menyeduh kan merk kopi rendah kalori terbaik ini, cukup menyeduh nya dengan air panas saja.

6. Indocafe Fine Blend

Indocafe Fine Blend
Indocafe Fine Blend

Sudah berdiri sejak 1985, merk Indocafe telah dikenal di pasar kopi dalam negeri dengan kopi instan yang nikmat dan wangi dari Mandailing. Bubuk kopi yang di racik dan diolah secara tradisional nikmat bagi pecinta kopi.

Baca Juga :  Kode Referensi BAF Mobile yang Menguntungkan Bagi Pengguna

Indocafe Fine Blend dikelompokkan dalam merk kopi rendah kalori terbaik karena termasuk bubuk kopi murni. Tekstur nya yang halus tanpa ampas membuat penikmat nya leluasa menyesapnya hingga tetes terakhir.

Kopi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menjaga pola diet dan mengurangi gula karena Indocafe Fine Blend rendah gula sehingga sangat aman untuk dinikmati saat santai.

7. Arutala Kopi Toraja Rantebua Robusta Coffee

Arutala Kopi Toraja Rantebua Robusta Coffee
Arutala Kopi Toraja Rantebua Robusta Coffee

Merk kopi rendah kalori terbaik selanjutnya yang bisa kamu nikmati sehari-hari yaitu Arutala Kopi Toraja Rantebua Robusta Coffee. Terbuat dari biji kpi yang ditanam di Ratebua, kopi hitam produksi industri rumah tangga cocok untuk mendampingi diet selama tidak menambahkan gula atau pemanis lain saat menyeduh nya.

Kopi Arutala tersedia dalam beberapa variasi, mulai dalam bentuk biji-bijian dan dalam bentuk serbuk. Meski memiliki cita rasa pahit cukup dominan, kopi hitam robusta tidak sepahit kopi arabika.

Oleh sebab itu, kopi instan ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi pemula yang ingin tetap menikmati seduhan kopi instan.

8. Kopi Kapal Api Special

Kopi Kapal Api Special
Kopi Kapal Api Special

Dengan total lemak 0,5 gr untuk satu sajian, Kopi Kapal Api Special juga dikenal sebagai salah satu merk kopi rendah kalori terbaik yang cocok untuk menjaga pola diet dan mengurangi gula akibat diabetes.

Kopi Kapal Api Special terbuat dari paduan biji kopu berkualitas “Special” menghasilkan aroma dan rasa yang jelas lebih enak, siap memberikan semangat untuk memulai hari.

Kopi instan ini dikenal karena rasa khasnya yang kuat dan aromatik, kopi kapan api special menghasilkan minuman kopi yang kaya dan memuaskan. Pastikan untuk menyeduh kopi dengan air panas agar bubuk kopi mudah larut. Kopi Kapal Api Special tersedia dengan berbagai kemasan yang bisa kamu pilih.

9. Kopi Luwak (Authentic)

Kopi Luwak (Authentic)
Kopi Luwak (Authentic)

Kopi Luwak Authentic Arabica adalah pilihan kopi eksklusif yang penuh dengan cita rasa berkelas rendah kalori sehingga cocok untuk mendampingi diet selama tidak menambahkan gula atau pemanis lain saat menyeduh nya.

Bahan-bahan berkualitas dan biji kopi terbaik berpadu menciptakan rasa asli kopi yang harum dan khas. Kemasan yang tampak unik dan cantik menonjolkan kesempurnaan dari kenikmatan secangkir kopi asli.

Nikmati kelezatan kopi eksklusif persembahan Kopi Luwak Authentic pada setiap seduhan nya. Kopi instan ini telah di paten kan menawarkan sertifikasi keaslian dan sertifikasi kesehatan berstandar dunia, sehingga takaran kalori yang diberikan cukup terjaga.

Baca Juga :  13 Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik, Harga Terjangkau, Dan Banyak Dicari

10. Tagetto Coffee Arabica

Tagetto Coffee Arabica
Tagetto Coffee Arabica

Diproduksi dengan merk kopi hitam lokal, Togette Coffe Arabica hadir untuk kamu yang ingin menikmati kopi rendah kalori menjaga pola diet dan mengurangi gula akibat diabetes.

Diproses melalui black honey process dengan medium roast level, kopi instan ini tidak akan terasa terlalu pahit meski disajikan tidak menggunakan tambahan gula atau pemanis lainnya.

Selain dalam bentuk bubuk, ternyata Togette Coffee Arabica juga tersedia dalam bentuk kopi utuh, giling kasar, dan giling medium. Merk kopi rendah kalori terbaik ini menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang nikmat di mulut.

Tips Memilih Kopi Rendah Kalori Terbaik

Agar tidak salah pilih kopi yang akan di seduh setiap harinya saat sedang santai, penting bagi kamu untuk memahami beberapa tips memilih kopi rendah kalori terbaik cocok untuk diet.

Periksa Label Nutrisi

Saat membeli kopi dalam bentuk varian yang berbeda, sebaiknya perhatikan label nutrisi untuk melihat informasi tentang kandungan kalori atau nutrisi lainnya yang ada di dalam kopi tersebut.

Disarankan untuk memilih kopi yang memiliki jumlah kalori yang rendah untuk per sajian agar takaran kalori harian kamu tidak melebihi batas yang seharusnya dan proses diet yang sedang berlangsung tidak terkendala.

Pilih Kopi Tanpa Tambahan Gula

Beberapa kopi instan saat ini memiliki tambahan gula untuk menciptakan rasa manis yang lebih melekat pada kopi. Agar takaran kalori kamu tidak melebihi, hindari mengkonsumsi kopi dengan tambahan gula, sirup, atau krim yang tinggi. Pilih lah varian kopi hitam atau kopi dengan tambahan rasa alami tanpa gula tambahan.

Pilih Kopi Tanpa Lemak

Kopi tanpa tambahan krim atau susu biasanya memiliki jumlah kalori yang lebih rendah dibandingkan kopi dengan tambahan lemak buatan.

Ini akan menjadi pilihan yang tepat terutama bagi kamu yang sedang mengurangi asupan lemak dalam minuman dan menghindari diabetes dengan mengukur takaran gula pada minuman.

Gunakan Pengganti Gula

Cari pengganti gula yang rendah kalori apabila kamu ingin menambahkan rasa manis pada kopi yang ingin di seduh agar takaran kalori harian kamu terpenuhi. Pertimbangkan untuk menggunakan pengganti gula rendah kalori seperti stevia atau erythritol.

Postingan Menarik Lainnya : Adakah Merek Kopi Yang Aman Untuk Ibu Hamil? Inilah Jawabannya!

Akhir Kata

Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik
Merk Kopi Rendah Kalori Terbaik

Merk kopi rendah kalori terbaik diatas bisa kamu coba tanpa khawatir melebihi kalori harian mu, karena kopi instan diatas diproduksi dengan gula rendah cocok untuk mendampingi diet selama tidak menambahkan gula atau pemanis lain saat menyeduh nya. Saat membeli kopi, perhatikan label nutrisi untuk melihat informasi tentang kandungan kalori dan nutrisi lainnya. Pilih lah kopi yang memiliki jumlah kalori yang rendah per sajian.

Back to top button