Ragam

13 Merk Sandal Wanita Yang Empuk, Brand Dan Banyak Dicari

Merk Sandal Wanita Yang Empuk secara umum akan memiliki bantalan yang tebal, outsol yang fleksibel, desain ekonomis, material yang lembut dan memberikan rasa nyaman saat bersentuhan dengan kulit.

Sendal yang empuk juga akan memiliki bahan sintesis atau bahan tekstil yang halus yang memungkinkan kaki untuk bergerak bebas alami dan meminimalkan ketegangan pada otot dan sendi kaki selama beraktivitas menggunakannya.

Merk sandal wanita yang empuk

Merk Sandal Wanita Yang Empuk

Beragam merek sandal saat ini dijual dengan harga terendah hingga tertinggi. Namun tidak semua sandal yang dipasarkan memiliki bahan yang empuk dan tahan lama, karena beberapa sandal hanya mengikuti tren terkini tanpa memperhatikan kualitasnya.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari merk sandal wanita yang empuk dan tahan lama, berikut beberapa rekomendasi yang wajib kamu coba dan banyak dicari :

1. YooWoo Sandal Bapao

YooWoo Sandal Bapao 
YooWoo Sandal Bapao

YooWoo Sandal Bapao adalah merk sendal wanita yang empuk memiliki bahan EVA berkualitas tinggi dengan desain outsole anti slip yang membuat tidak mudah tergelincir meski digunakan di kawasan yang licin.

Meski terlihat berat, namun sendal berbentuk bapao ini sangat ringan, lembut, dan nyaman digunakan saat beraktivitas diluar rumah. Sol dalam sendal bisa dilepas sehingga tidak akan menampung air dan tidak berbau ketika digunakan sepanjang hari.

Sudah free Jibbitz yang dapat dilepas dan dipasang kapan saja apabila tidak menginginkan aksesoris unik yang berukuran mungil tersebut. YooWoo Sandal Bapao dipasarkan dengan harga Rp59.790.

2. Vera Nevada VN1156 Jilian Sandal Wanita

Vera Nevada VN1156 Jilian Sandal Wanita 
Vera Nevada VN1156 Jilian Sandal Wanita

Merk sendal wanita yang empuk dan memiliki kualitas terbaik selanjutnya adalah Vera Nevada VN1156 Jilian. Sendal ini dilengkapi dengan soal 4cm yang akan membuat kamu terlihat lebih tinggi saat menggunakannya.

Sendal Vera Nevada dibuat dari bahan kanvas sangat kuat, breathable, dan mudah perawatan nya, karena kamu bisa membersihkan noda yang menempel dengan cara mencuci nya. Sepatu ini hadir dengan dua warna, yaitu hitam dan beige.

Baca Juga :  40+ Nama Untuk WA Sendiri Aesthetic, Keren, Singkat dan Artinya

Sepatu Vera Nevada dijual di pasaran dengan harga Rp 148.000

3. URBAN CO Essentials Sandal Aylin

URBAN&CO Essentials Sandal Aylin 
URBAN&CO Essentials Sandal Aylin

Selain flatshoes, brand URBAN&CO juga memproduksi beragam produk sandal wanita, salah satunya sandal essentials Aylin. Terbuat dari material Kanvas, sandal wanita ini berbentuk sandal dengan sol flat dengan tali yang lembut.

Merk sandal wanita yang empuk dari Urban ini cukup ringan sehingga sangat nyaman untuk penggunaan harian. Ukuran sandal Essentials Aylin disesuaikan dengan ukuran rata-rata telapak kaki perempuan Indonesia.

Selain itu, sandal URBAN&CO Essentials Sandal Aylin menawarkan warna yang soft bervariasi, jadi sangat cocok untuk disesuaikan dengan outfit harian. Sendal ini di bandrol dengan harga sekitar Rp149.900.

4. PVN Doyoung Tali 397

PVN Doyoung Tali 397
PVN Doyoung Tali 397

Memiliki desain yang menarik serta bahan yang nyaman dan empuk, PVN Doyoung Tali 397 cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sendal tali ini memiliki desain stylish dan nyaman untuk dipakai.

Sandal ini juga memiliki variasi warna yang soft yang beragam dan nertal yang mudah untuk di mix and match dengan outfit yang akan digunakan. Material sepatu menggunakan bahan kanvas berkualitas yang kuat serta tidak mudah rusak.

Material sole karet non slip dengan tinggi sol 6cm membuat merk sandal wanita yang empuk ini banyak dicari terutama bagi mereka yang ingin tampil percaya diri. PVN Doyoung Tali 397 dibandrol dengan harga murah Rp154.315.

5. FARADELA Sandal Tali Wanita F07-06.1

FARADELA Sandal Tali Wanita F07-06.1
FARADELA Sandal Tali Wanita F07-06.1

Memiliki desain terbaik dengan gaya premium yang akan membuat kami terlihat lebih cantik, FARADELA Sandal Tali sangat nyaman dipakai karena memiliki doube foam yang super empuk dan memiliki alas rubber kualitas terbaik.

Merk sendal wanita yang empuk ini terbuat dari bahan kulit shyntetis super premium jadi sangat aman digunakan beraktivitas diluar rumah seharian. Sendal ini juga hadir dengan warna yang bervariasi, sehingga kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan tampilan kamu.

Dibuat oleh para pengrajin profesional, jadi setiap sisi bagian sandal ini bergi detail, rapih, dan sempurna. Harga FARADELA Sandal Tali yaitu sekitar Rp101.405.

6. Crousel Sandal Casual \ Women-Lilya White

Crousel Sandal Casual \ Women-Lilya White
Crousel Sandal Casual \ Women-Lilya White

Menawarkan sandal dengan desain produk terbaik dan berbagai varian warna, kualitas sendal Crousel Sandal Casual \ Women-Lilya White tidak perlu diragukan lagi. Prioritas dari produk ini yaitu menawarkan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Baca Juga :  20+ Link Download Lagu MP3 Tanpa Aplikasi

Dibuat dari bahan sintesis impor premium tebal, lentur, tidak sakit dipakai dengan midsole yang ringan dan empuk yang akan membuat nyaman dipakai.

Sendal ini juga memiliki outsole EVA yang kuat dan tahan lama sehingga dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari. Memiliki tingkat fleksibilitas yang baik dan memungkinkan kaki untuk bergerak secara alami dan lebih bebas.

Harga sendal Casual \ Women-Lilya White yaitu sekitar Rp172.000

7. Rubi Sorrento Singe Vamp – Tan/Ecru Canvas

Rubi Sorrento Singe Vamp - Tan/Ecru Canvas
Rubi Sorrento Singe Vamp – Tan/Ecru Canvas

Rubi adalah bagian dari Cotton On, brand asal Australia yang menyediakan fashion item gype dan kekinian. Rubi menjual sandal jepit berbagai warna dan motif, kebanyakan merk ini menyediakan sandal  jepit fancy.

Salah satu sandal yang banyak diminati dari brand ini yaitu Rubi Sorrento Singe Vamp – Tan/Ecru Canvas. Merk sandal wanita yang empuk ini tersedia dalam berbagai warna dengan desain slip on ringan dan serbaguna.

Dilengkapi dengan sol luar yang 100% karet yang menawarkan kenyamanan ketika digunakan dan tidak akan membuat kaki lecet meski dipakai beraktivitas seharian. Merk sandal wanita yang empuk dari Rubi dipasarkan dengan harga Rp249.900.

8. LAPEPA YUK – Wedgas NADHIRA ALL COLOR Sandal Hak

LAPEPA YUK - Wedgas NADHIRA ALL COLOR Sandal Hak
LAPEPA YUK – Wedgas NADHIRA ALL COLOR Sandal Hak

Hadir dengan model terbaru dan kekinian, LAPEPA YUK sandal hak didesain se simpel dan secantik mungkin untuk bisa dipakai di berbagai momen acara kamu. Bagian atas lapisan luar menggunakan kulit sintesis premium.

Pada bagian dalam sendal menggunakan foam elastis tebal, tidak mudah patah atau meleyot, empuk, dan nyaman di punggung kaki. Didesain dengan bahan kulit sintesis kualitas tinggi sehingga sangat empuk di kaki.

Sendal LAPEPA YUK terbuat dari kombinasi plastik dan karet, pastinya ringan dipakai dan anti slip atau anti licin. Merk sandal wanita yang empuk dari LAPEPA YUK dibandrol dengan harga sekitar Rp149.750.

9. REVE NOIR Legante Sandal Teplek Wanita

REVE NOIR Legante Sandal Teplek Wanita 
REVE NOIR Legante Sandal Teplek Wanita

Memiliki tampilan yang sangat elegan dengan aksesn accecoris pyramid dibagian atas sandal, merk sandal wanita yang empuk dari REVE NOIR Legante ini dibuat menggunakan bahan polyurethane yang nyaman dipakai dan awet.

Merk sandal wanita yang empuk ini juga memiliki outsole TPR (Thermoplastic Rubber) premium dengan fitur gesek minimum yang sangat baik dan tahan lama apabila di permukaan yang kasar.

Sandal Lagenta tersedia dalam 7 warna, sangat cocok untuk melengkapi outfit yang digunakan. Harga sandal REVE NOIR Legante yatitu sekitar Rp162.180.

10. Carvil Sandal Wanita Livia 02L

Carvil Sandal Wanita Livia 02L
Carvil Sandal Wanita Livia 02L

Merk sendal Carvil tentu sudah tidak asing lagi untuk didengar, karena brand ini sangat populer dikalangan sandal maupun sepatu wanita. Hal ini karena Carvil memproduksi varian sandal yang menarik dengan bahan berkualitas tinggi dan tahan lama.

Baca Juga :  Socialspy Whatsapp Terbaru 2024: Link Download dan Manfaatnya

Salah satu produk sandal dari Carvil yang nyaman digunakan adalah sandal flat dari Livia 02L. Sandal ini dibuat untuk menciptakan penampilan yang modis dan trandy dengan mengutamakan kenyamanan. Selain memperhatikan aspek kenyamanan, Carvil membuat setiap produk sandal nya ringan.

Material yang digunakan oleh sandal Carvil Livia 02L yaitu kombinasi antara TPR dan PVC terbaik. Sandal ini di bandrol dengan harga sekitar Rp113.000.

11. Melissa Bubble Ad Black

Melissa Bubble Ad Black
Melissa Bubble Ad Black

Ingin tampil lebih santai namun tampak terlihat lebih rapih dan elegan? Produk sandal buatan Melissa bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan sandal simpel dan polos.

Merk sandal wanita yang empuk dari Melissa ini telah menjadi favorit banyak wanita karena desain nya yang cantik dan kualitasnya awet dibangun dengan material yang unik serta fleksibel saat digunakan sehari-hari.

Sandal ini juga anti bau meski terkena air karena produk dari Melissa ini memiliki keunikan yaitu wangi yang telah menjadi ciri khasnya. Harga sandal Melissa Bubble yaitu sekitar Rp759.900.

12.Fladeo Sandal Slipper Slider Wanita

Fladeo Sandal Slipper Slider Wanita 
Fladeo Sandal Slipper Slider Wanita

Kualitasnya telah diakui dengan baik, merk sandal wanita yang empuk dari Fladeo ini di buat dengan rangkaian warna yang lembut dan anggun sehingga menciptakan kesan yang indah bagi penggunanya.

Produk sandal dari Fladeo slipper slide ini cocok digunakan untuk menemani waktu bersantai kamu karena memiliki hak yang tergolong rendah membuat pengguna bisa berjalan kemana saja tanpa khawatir nyeri kaki.

Brand Fladeo terbuat dari bahan sintesis berkualitas tinggi. Keunggulan merk sandal wanita yang empuk dari Fladeo yaitu bagian outsole maupun insole lebih empuk, ringan digunakan, dan modelnya lebih elegan serta kekinian.

Harga sendal Fladeo Slipper Slider wanita yaitu sekitar Rp159.960.

13. Birkenstock Arizona BF

Birkenstock Arizona BF
Birkenstock Arizona BF

Dengan footbed original, Birkenstock yang empuk dan nyaman dipakai dengan desain yang klasik membuat sandal ini jadi koleksi yang tepat untuk kamu. Merk sandal wanita yang empuk ini terbuat dari bahan birko flor untuk strap dan EVA pada bagian sol luar.

Perpaduan yang sangat sempurna untuk membuat sandal lebih tahan lama. Keunggulan dari sandal Birkenstock yaitu memiliki kontur insole yang sesuai dengan anatomi kaki yang mendukung setiap pergerakan menjadi lebih nyaman saat digunakan.

Karena memiliki kualitas tinggi, bahan berkualitas, dan tahan lama, sandal Birkenstock Arizona BF dipasarkan dengan harga sekitar Rp1.899.000.

Postingan Menarik Lainnya : 11 Rekomendasi Sepatu Kerja Wanita Yang Nyaman Dipakai Seharian Kualitas Terbaik

Akhir Kata

Merk Sandal Wanita Yang Empuk
Merk Sandal Wanita Yang Empuk

Semua merk sandal wanita yang empuk diatas adalah rekomendasi sandal terbaik yang dilengkapi dengan outsole dan menawarkan bahan berkualitas tinggi sehingga sangat cocok digunakan setiap harinya. Merk sandal wanita yang empuk ini juga menawarkan harga yang terjangkau dan tahan lama, jadi kamu tidak perlu ragu akan kualitas yang ditawarkan oleh sandal tersebut.

Back to top button