Kunci Jawaban

Pengertian Teknik Constructing Adalah Proses?

Pengertian teknik constructing adalah proses:

  • A. membuat hiasan kaligrafi dalam kuningan.
  • B. menempel dua permukaan menjadi satu kesatuan bidang.
  • C. mengambil bagian-bagian dari bahan yang tidak diperlukan agar tercipta bentuk yang diinginkan.
  • D. menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik.

Jawabannya adalah d. menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik.

Pengertian teknik constructing adalah proses menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik.

Penjelasan

Kunci jawaban a. membuat hiasan kaligrafi dalam kuningan menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. menempel dua permukaan menjadi satu kesatuan bidang menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. mengambil bagian-bagian dari bahan yang tidak diperlukan agar tercipta bentuk yang diinginkan menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Pengertian Teknik Constructing Adalah Proses
Pengertian Teknik Constructing Adalah Proses

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik.

Baca Juga :  Susunan Naskah Drama Yang Benar Adalah? Cek Jawabannya

Catatan: jawaban d. menggabungkan satu bahan dengan bahan lainnya agar menjadi satu kesatuan yang lebih kuat dan bernilai estetik merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca juga soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button