Kunci Jawaban

Yang Bukan Merupakan Fitur Utama Produk Universal Life Adalah?

Yang bukan merupakan fitur utama produk universal life adalah:

  • A. ganti rugi atas kematian dapat dilakukan dengan nilai yang dapat disesuaikan.
  • B. nominal lebih tinggi melalui biaya distribusi yang bisa di tekan.
  • C. pembayaran premi bisa fleksibel.
  • D. kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar.

Jawabannya adalah d. kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar.

Yang bukan merupakan fitur utama produk universal life adalah kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar.

Penjelasan

Kunci jawaban a. ganti rugi atas kematian dapat dilakukan dengan nilai yang dapat disesuaikan menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. nominal lebih tinggi melalui biaya distribusi yang bisa di tekan menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. pembayaran premi bisa fleksibel menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Yang Bukan Merupakan Fitur Utama Produk Universal Life Adalah
Yang Bukan Merupakan Fitur Utama Produk Universal Life Adalah

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar.

Catatan: jawaban d. kontrak asuransi jiwa dirancang khusus/melebihi standar merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Pakaian Tradisional Khas Indonesia Yang Bernilai Seni Tinggi Adalah

Silahkan baca soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button