Ragam

15+ Penghitam Body Motor Permanen Terbaik, Paling Banyak Digunakan

Mengaplikasikan Penghitam Body Motor Permanen Terbaik akan membuat kendaraan kamu terlahir kembali seperti baru pertama kali dibeli. Kilauan yang diciptakan membuat motor lebih terang dan bebas dari kusam sepanjang hari.

Saat ini sudah banyak produk penghitam body motor, salah satunya adalah Pain Black Polisher memiliki sidat hidrofobik / menolak air yang bisa menjaga permukaan bodi dari guyuran hujan.

Penghitam Body Motor Permanen

Rekomendasi Penghitam Body Motor Permanen Terbaik

Ada banyak penghitam body motor yang dijual diberbagai toko khusus perlengkapan motor maupun di berbagai online shop terpercaya. Namun sampai saat ini, masih banyak pengguna motor yang belum mengetahui mana produk penghitam body motor permanen terbaik.

Oleh karena itu, berikut akan di rekomendasi kan beberapa produk penghitam body motor permanen terbaik yang bisa kamu coba sesuai dengan keunggulan dari masing-masing produk tersebut, yakni diantaranya :

1. Kilap Premium Black Again

Kilap Premium Black Again
Kilap Premium Black Again

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan penghitam body motor permanen yang satu ini, yap benar sesuai dengan namanya, penghitam motor kusam ini bisa membuat tampilan motor kamu kembali hitam dan mengkilap sehingga terlihat lebih segar.

Ketahanan kilap hitam yang diberikan juga cukup lama, meski tidak sampai tahunan namun produk kilap premium black again ini telah banyak digunakan.

Selain harganya yang cukup relatif murah, pengaplikasian penghitam body motor matic ini ini juga cukup mudah hanya membutuhkan waktu 3-5 menit maka body motor akan terlihat seperti baru.

2. Paint Black Polisher

Paint Black Polisher
Paint Black Polisher

Pain Black Polisher juga hadir untuk kamu yang sedang mencari penghitam motor permanen terbaik. Produk yang satu ini ternyata memiliki berbagai manfaat, seperti menghitamkan kembali trim yang rusak, pudar, dan teroksidasi akibat sengatan dan paparan sinar matahari.

Menariknya, Pain Black Polisher memiliki sidat hidrofobik / menolak air yang bisa menjaga permukaan bodi dari guyuran hujan.

Baca Juga :  100+ Cheat GTA San Andreas Android Lengkap dan Sering Digunakan

Selain untuk motor, ternyata produk penghitam body motor ini jua bisa digunakan pada mobil yang memiliki permukaan menggunakan material sesuai dengan bahan yang bisa diusap menggunakan cat Paint Black Polisher.

3. Black Power

Black Power
Black Power

Penghitam body motor permanen terbaik selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu Black Power. Produk ini diklaim mampu memberikan efek doff pada usapannya.

Dibandingkan penghitam body motor diatas, black power ternyata hadir dengan warna yang hitamnya lebih pekat sehingga memberikan hasil akhir yang terlihat seperti baru dan tahan lama.

Selama pemakaian black power, kamu bisa bebas mencuci kendaraan seperti biasa karena warna cat tidak akan luntur atau pudar selama proses pencucian motor.

4. Titan Black Trim

Titan Black Trim
Titan Black Trim

Titan Black Trim juga dikatakan sebagai penghitam body motor permanen terbaik, pasalnya produk ini memiliki kandungan hidrofobik atau menolak air.

Banyak pengguna memilih penghitam body motor permanen terbaik ini karena mampu melindungi dari sinar ultraviolet sehingga hasilnya tidak mudah retak.

Titan Black Trim ini sangat aman digunakan pada motor terutama pada jenis karet atau trim karena tidak merusak cat pada kendaraan motor yang dimiliki.

5. Black Permanen

Black Permanen
Black Permanen

Sesuai dengan namanya, produk black permanen hadir untuk kamu yang sedang mencari penghitam body motor pemanen terbaik.

Keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini yaitu mampu mengembalikan warna motor yang sudah pudar menjadi seperti semula saat baru pertama kali dibeli. Ini dikarenakan adanya kandungan khusus untuk menghitamkan body motor yang dimiliki.

Selain untuk penghitam body motor, produk ini juga bisa digunakan untuk dashboard mobil tanpa merusak warna aslinya dan memberikan hasil akhir yang mengkilau.

6. Bros Cairan

Bros Cairan
Bros Cairan

Bagi kamu yang memiliki motor dengan body plastik, Bros cairan hadir untuk mengatasi masalah warna body motor yang luntur menjadi terlihat seperti baru lagi. Melalui review dari beberapa pengguna, produk ini telah terbukti memberikan efek yang bagus dan tahan hingga 24 jam.

Selain utuk motor, ternyata penghitam body motor permanen terbaik ini juga bisa digunakan untuk mobil tanpa merusak warna cat aslinya.

7. Magic Dark

Magic Dark
Magic Dark

Merek penghitam body motor Magic Dark ini sudah cukup dikenali oleh beberapa pengguna motor karena harganya yang murah dan kualitasnya yang ampuh untuk menghitamkan body motor hanya dalam 1 kali usapan.

Baca Juga :  10 Supplier Ayam Potong Terdekat Tangan Pertama di Indonesia

Magic Dark ini bersifat permanent dan hydrophobic. Produk ini bisa digunakan untuk spakbor plastik, grill, dashboard mobil, spion, talang wipper, fender, bemper, dan bagian interior / exterior.

Selain itu, produk penghitam body motor permanen terbaik ini juga mampu mengembalikan warna hitam yang sudah pudar akibat terlalu sering terkena sinar panas matahari.

8. Kit Motor Back to Black

Kit Motor Back to Black
Kit Motor Back to Black

Kit Back to Black dibuat secara khusus dengan komposisi yang tepat agar mudah menyerap. Produk penghitam body motor ini diklaim mampu melindungi permukaan bbody motor dari paparan sinar matahari dan ultraviolet sehingga tidak mudah pecah dan retak.

Selain baunya yang tidak menyengat dan nyaman digunakan, ternyata Kit Back to Black ini juga tidak meninggalkan jejak hitam di tangan. Pengaplikasiannya juga hanya dengan seprot dan seka saja.

9. Aero Black

Aero Black
Aero Black

Penghitam body motor permanen terbaik yang bisa diandalkan dan telah banyak digunakan para pengguna motor yaitu Aero Black. Produk ini bisa kamu gunakan pada motor matik dan juga motor manual.

Sama seperti produk penghitam body motor lainnya, Aero Black juga bersifat hidrofobik atau memiliki fitur efek daun talas. Efek ini akan melindungi dari air dan selalu menolak air.

Pengaplikasian Aero Black juga tergolong mudah, karena hanya dengan meneteskan cairan nya pada spons kemudian oleskan ke area body motor yang ingin dihitamkan .

10. Black Restorer

Black Restorer
Black Restorer

Jika kamu sedang mencari penghitam body motor permanen terbaik yang mampu menyamarkan goresan, maka menggunakan Black Restorer merupakan pilihan tepat yang harus kamu coba.

Black Restorer memiliki efek daun talas yang anti air sehingga aman digunakan saat musim hujan. Menariknya, produk ini bersifat permanen, sehingga seluruh manfaatnya memiliki jangka waktu panang hingga 3 bulan.

Tidak hanya untuk body motor saja, Black Restorer juga bisa kamu gunakan untuk mobil di beberapa bagian, seperti door trim, plafon, dan dasbor. Proses pengaplikasiannya hanya dengan menaruh cairan pada busa poles dan siap untuk digunakan.

11. Tamoto Ultra Black

Tamoto Ultra Black
Tamoto Ultra Black

Hadir sebagai obat pengkilap dan penghitam bodi kasar motor dan mobil permanen, Tomoto Ultra Black sangat cocok kamu aplikasi kan pada bagian kendaraan, seperti plastik spakbor, dashboard atau batok motor, cover knalpot, mesin motor matic, dan body dek motor matic.

Tidak perlu khawatir, apabila pada saat pengaplikasian Tatomo Ultra Black dan terkena bagian body lain yang memiliki cairan berwarna, warna hitam tersebut bisa dihapus karena produk ini akan menempel di bahan plastik trim saja.

12. Diton Dashboard Coating

Diton Dashboard Coating
Diton Dashboard Coating

Produk penghitam body motor terlaris dan telah banyak digunakan, yaitu Diton Dashboard Coating. Produk ini sangat populer akibat manfaatnya yang mampu menghaluskan body motor yang kasar, warna yang pudar dan kusam, dan mengembalikan kilap bodi body motor seperti baru lagi.

Baca Juga :  15 Usaha Ternak Yang Menguntungkan: Modal Sedikit Keuntungan Melimpah!

Penghitam body motor permanen terbaik ini pun pemakaiannya cukup praktis, karena tanpa semir body motor. Selain itu, Diton Dashboard Coating juga memberikan efek daun talas dan mencegah munculnya jamur.

13. Oxide Trim Restore

Oxide Trim Restore
Oxide Trim Restore

Dikatakan sebagai penghitam body kasar motor dan mobil, Oxide Trim Restore hadir membantu kamu untuk mendapatkan perawatan body motor yang kilat dan bersih sepanjang hari.

Oxide Trim Restore memiliki manfaat yang hampir sama dengan produk penghitam body motor lainnya, dimana produk ini bermanfaat untuk menghitamkan plastik Trim / karet pada eksterior kenderaan secara permanen.

Penghitam body motor permanen terbaik ini di bandrol dengan harga terjangkau sehingga memungkinkan setiap pengguna motor untuk membelinya.

14. BlackNut

BlackNut
BlackNut

BlackNut berfungsi untuk menghitamkan kembali plastik trim yang rusak, pudar, ataupun teroksidasi akibat paparan panas matahari, pengguna silicon, dan motor yang sering dicuci.

Berbeda dari produk dressing waterbase yang lebih dikhususkan untuk perawatan, BlackNut dibuat khusus untuk menghitamkan plastik yang memang sudah pudar dan mampu bertahan hingga beberapa bulan.

Yang paling penting sebelum mengaplikasikan produk ini, pastikan bagian body telah dibersihkan terlebih dahulu, lalu biarkan semalaman dan pastikan tidak terkena air setelah produk selesai diaplikasikan pada body motor.

15. Bellomax

Bellomax
Bellomax

Sama seperti produk diatas, Belomax juga hadir dengan berbagai manfaat yang beragam mampu membuat body motor menjadi lebih bersih seperti baru lagi. Produk ini tidak mengandung silicone (anti silikon) sehingga sangat aman untuk digunakan.

Penghitam body motor permanen terbaik ini bisa kamu aplikasi kan ke spakboar, dashboard, deck motor matic, cover knalpot, spion, dan media plastik / karet dan tidak untuk interior.

16. Khurenza Super Black

Khurenza Super Black
Khurenza Super Black

Rekomendasi penghitam body motor permanen terakhir yang bisa kamu coba yaitu Khurenze Super Black. Produk penghitam body motor ini menawarkan beragam manfaat, seperti tidak luntur saat dicuci dan sekali poles bisa tahan sampai 5 bulan.

Penghitam body motor permanen terbaik ini juga di banderol dengan harga terjangkau dan bisa kamu temukan di berbagai toko souvenir motor dan mobil.

Artikel Menarik Lainnya : 10 Distributor Oli Motor Semua Merk Terbesar di Indonesia

Akhir Kata

Penghitam Body Motor Permanen Terbaik
Penghitam Body Motor Permanen Terbaik

Meski keenambelas produk penghitam body motor permanen terbaik diatas menawarkan manfaat yang hamoir serupa, namun Diton Dashboard Coating merupakan produk penghitam body motor yang menawarkan harga terjangkau dan ketahanan nya cukup lama. Selamat Mencoba!

 

Back to top button