RagamReview

6 Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Memilih susu morinaga untuk menyempurnakan kebutuhan si kecil merupakan pilihan yang tepat. Terdapat kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain baik melalui varian rasa, nutrisi dan harga menjadi alasan mengapa susu ini dinilai berkualitas di tengah banyak produk susu di pasaran.

Sampai saat ini, memilih susu formula yang tepat untuk si kecil masih menjadi perhatian khusus orang tua. Mereka dituntut lebih extra agar menemukan susu kaya nutrisi, memiliki ragam varian rasa dan harga yang terjangkau. Kini sudah ada pilihan susu Morigana yang sudah merangkum ketiga hal tersebut, sehingga satu produknya patut kamu pertimbangkan.

Namun sebelum digunakan, perlu mengetahui kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain untuk dipertimbangkan. Maka dari itu, Mocipay akan mengulas melalui halaman ini.

Tentang Susu Morinaga

Tentang Susu Morinaga
Tentang Susu Morinaga

Ketika berbicara tentang Morinaga kita akan membahas produk susu formula miliknya, karena jenis susu dari brand Jepang ini sudah menjadi susu terbaik dengan nutrisi lengkap.

Susu Morinaga salah satu daftar produk susu formula premium dari Tokyo, Jepang berjasama dengan PT. Kalbe Morinaga Indonesia. Susu Morinaga memiliki kandungan gizi yang tepat, membantu mengoptimalkan pertumbuhan anak-anak. Susu ini seringkali digunakan jadi pendamping ASI karena memiliki manfaat yang kompleks meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi.

Chil kid dan chil go merupakan produk susu Morinaga yang laris dipasaran. konsumsi susu ini akan membantu menjaga dan meningkatkan kepadatan tulang dan gigi, kandungan gula bubuk susu juga rendah sehingga menjadi pilihan terbaik saat ini.

Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain
Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Susu Morinaga Jepang ini memiliki beragam jenis susu untuk membantu perkembangan anak sesuai usianya, tersedia jenis susu mulai usia 1 tahun. Susu ini memiliki keunggulan yang mencolok, menjadi nilai lebih ditengah banyaknya produk susu formula di pasaran. Apa saja kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain? Mari, simak satu-persatu.

Baca Juga :  20+ Rekomendasi HP Redmi RAM 8GB Dibawah 2 Juta Terbaik 2024

1. Jenis Susu

Memiliki jenis susu yang beragam adalah kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain. Dua susu Morina adalah chil kid dan chil go. Susu chil kid Morinaga memiliki beberapa jenis, diantaranya adalah chil Kid platinum, chil kid gold, chil kid soya, dan chil kid P-HP moricare. Sedangkan jenis susu chil go tersedia dalam bentuk serbuk bubuk dan cair untuk memudahkan anak-anak mengonsumsinya.

Perbedaan antara susu Morinaga chil kid terletak pada kandungan kompleksnya, seperti susu chil kid gold mengandung vitamin B12 untuk mencerdaskan otak, sedangkan child kid platinum akan mendukung pertahanan tubuh ganda untuk meningkatkan kecerdasan otak, saluran pencernaan dan daya tubuh anak.

2. Usia Konsumsi

Usia Konsumsi
Usia Konsumsi

Kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain dapat kita lihat juga melalui usia konsumsi. Varian Morinaga chil kid dapat dikonsumsi anak mulai dari usia 1-3 tahun dan 3-12 tahun. Untuk usia 1-3 tahun bunda dapat memilih chil kid antara chil kid platinum, child kid gold, child kid soya, dan chil kid P-HP.

Sedangkan untuk anak-anak berusia 3-14 tahun pilihan varian yang tersedia adalah Child school platinum, child scholl gold dan child soya. Sedangkan susu bubuk chil go tersedia untuk usia 1-3 tahun dan 3-12 tahun. Dengan begitu, orang tua dapat memilih dan menggunakan susu Morinaga secara berkesinambungan sesuai usia anak.

3. Nutrisi Lengkap

Salah satu kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain ialah nutrisi lengkap di setiap serbuk bubuk susu. Komposisi susu bubuk ini adalah AA, DHA, kolin, isolat protein, bakteri triple bifi, vitamin D, zat gizi untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan anak. Morinaga berperan meningkatkan perkembangan saraf otak, meningkatkan fungsi saluran cerna, dan menguatkan tulang.

4. Kandungan Gula Rendah

Memberikan asupan yang kandungan gulanya tinggi dapat menyebabkan kerusakan gigi, peningkatakan berat badan tak terkontrol dan risiko diabetes. Ini salah satu kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain karena kandungan gula rendah, para orang tua tentu merasa aman menyajikan susu ini.

Baca Juga :  3 Cara Melihat Orang Yang Stalking TikTok Kita

Meskipun demikian, cukup banyak merk susu formula yang rendah gula di pasaran. Jika tertarik pada susu Morinaga, opsi ini dapat anda pertimbangkan untuk melengkapi kelebihan-kelebihan yang sudah dipaparkan sebelumnya.

5. Kualitas dan Kemanan Terjamin

Kualitas dan Kemanan Terjamin
Kualitas dan Kemanan Terjamin

Kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain terlihat melalui kualitas dan keamanan produksinya. Morinaga termasuk dalam jajaran merk susu terbaik, diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas dan mengedepankan mutu untuk kepuasan konsumen.

Morinaga juga memperhatikan pengemasannya, untuk kemasan box terdapat lapisan aluminium foil yang berfungsi menjaga kualitas susu bubuk dari cahaya sebelum sampai di tangan anda.

6. Harga Terjangkau

Kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain yang terakhir pada harga jual di pasaran. Meskipun klaim Pricy pada produk-produknya, namun mereka yang menggunakan dan mendapat manfaat dari susu ini mengatakan harganya terjangkau, sesuai manfaat yang ditawarkan.

Untuk kemasan terkecil 200 gr susu Morinaga chil kid platinum dijual di harga Rp85.000, sedangkan harga child kid gold 200 gram adalah Rp45.000. Untuk kemasan 1600 gr child kid dijual di harga Rp345.000. Bagaimana, menurut anda apakah harganya relatif mahal atau sebaliknya?

Jika berbicara mahal atau tidaknya sebuah produk sebenarnya tergantung persepsi seseorang. Berbagai pandangan terhadap susu Morinaga, ada yang menyatakan susu lebih mahal, sesuai dengan manfaat bahkan cukup terjangkau.

Bacaan menarik untuk anda 40+ Daftar Harga Susu Formula dari Termurah Sampai Termahal 2024

Varian Rasa Susu Morinaga

Meskipun beragam, varian rasa bukanlah kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain karena umumnya susu formula memiliki varian rasa yang umumnya disukai anak-anak. Lalu bagaimana dengan susu Morinaga? Berikut akan kita bahas varian dan kemasan susu morinaga untuk membantu anda menentukan rasa dan ukuran susu jika ingin mencoba pertama kalinya.

Produk serbuk susu Morinaga memiliki rasa cokelat, vanila, original, madu dan stroberry. Kamu dapat menyajikan susu sesuai rasa yang disukai anak. Nah, berbicara tentang kemasan, Morinaga juga menyediakan pilihan ukuran dari 190 gr-1600 gr. Untuk mencoba apakah kandungannya cocok atau tidak, anda dapat membeli kemasan terkecilnya.

Baca Juga :  9 Oleh-Oleh Khas Medan Kekinian Yang Wajib Bangat Kamu Coba!

Bagaimana Cara Menentukan Varian Susu Morinaga yang Tepat ?

Pembahasan terkait kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain kini berlanjut membahas varian dan rasa yang tepat. Pada masa percobaan, akan lebih baik menggunakan kemasan terkecil untuk mengetahui kecocokan komposisi susu.

Lalu bagaimana cara menentukan jenis susu yang akan dikonsumsi? Tentu ini peru diketahui mengingat setiap anak memiliki kebutuhan nutrisi dan respon yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis susu Morinaga, komposisi dan manfaatnya.

Jenis Susu Komposisi utama dan manfaat
Chil Kid Platinum Susu pertumbuhan anak yang memiliki komposisi unggulan (moricare zigma) untuk mendukung kecerdasan multitalenta, meningingkatkan pertahanan dan mendukung tumbuh kembang secara optimal. Kandungan utama didalamnya adalah Alfa Lactalbumin, AA, DHA, Kolin, Fostfolipid, Zat besi, nukleotida dan serat GOS.
Child Kid Gold Kandungan vitamin B12 child kid gold berperan untuk meningkatkan produksi darah si kecil. Varian ini umumnya digunakan untuk meningkatkan organ-organ tubuh anak.
Child Kid Soya Susu yang diformulasikan khsusus untuk anak yang memiliki alergi protein susu sapi. Komposisi susu ini menyerupai child kid platinum, hanya saja serbuknya bebas laktosa.
Child Kid P-HP Susu yang tepat untuk anak yang memiliki riwayat alergi. Kandungan utama child kid P-HP adalah protein whey terhidrolisa parsial untuk mengoptimalkan pertahanan tubuh.
Chil go Susu yang baik untuk mendukung daya tahan tubuh dan kebutuhan nutrisi harian anak. Kandungan utamanya adalah Vitamin A, C, E, Zink, Omega 3&6. kalsium dan minyak ikan.

Sama halnya dengan produk child kid dan chil go yang diperuntukkan untuk anak-anak usia 1-3 tahun, child scholl juga memiliki kandungan yang menyerupai hanya saja serbuk susu ditujukan pada anak-anak berusia 3-12 tahun.

Akhir Kata

Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain
Kelebihan Susu Morinaga Dibanding Susu Lain

Dengan segala manfaat yang dimilikinya, susu Morinaga telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga. Kelebihan susu Morinaga dibanding susu lain tidak hanya karena kualitas produk, namun keseimbangan antara harga yang masih masuk akal dan manfaat didalamnya.

Dengan demikian, tidak perlu ragu mencoba salah satu varian susu Morinaga untuk mendukung dan melengkapi nutrisi harian si kecil ya moms.

Back to top button