Kunci Jawaban

Thailand Terletak Di Tenggara Benua Asia Dan Berbatasan Dengan

Thailand terletak di tenggara benua asia dan berbatasan dengan…di sebelah barat. Adapun potensi sumber daya alam berdasarkan letak tersebut yaitu?

  • A. bangladesh ; tambang nikel.
  • B. myanmar ; sayuran dan buah.
  • C. samudera pasifik ; energi panas bumi.
  • D. samudera hindia ; wisata bahari.

Jawabannya adalah d. samudera hindia ; wisata bahari.

Thailand terletak di tenggara benua asia dan berbatasan dengan…di sebelah barat. Adapun potensi sumber daya alam berdasarkan letak tersebut yaitu? samudera hindia ; wisata bahari.

Penjelasan

Kunci jawaban a. bangladesh ; tambang nikel menurut pandangan kami ini jawaban yang salah, karena sudah tidak relevan dengan apa yang ditanyakan di atas.

Kunci jawaban b. myanmar ; sayuran dan buah menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban c. samudera pasifik ; energi panas bumi menurut pandangan kami jawaban ini salah karena bukan termasuk dari tujuan pertanyaan diatas sehingga bukan menjadi pilihan yang tepat memilih jawaban ini.

Kunci jawaban d. samudera hindia ; wisata bahari menurut pandangan kami ini merupakan jawaban yang benar, karena sudah dicocokkan dengan sumber referensi buku pelajaran, jurnal ilmiah dan sumber relevan lainnya.

Kesimpulan

Thailand Terletak Di Tenggara Benua Asia Dan Berbatasan Dengan…Di Sebelah Barat. Adapun Potensi Sumber Daya Alam Berdasarkan Letak Tersebut Yaitu?
Thailand Terletak Di Tenggara Benua Asia Dan Berbatasan Dengan…Di Sebelah Barat. Adapun Potensi Sumber Daya Alam Berdasarkan Letak Tersebut Yaitu?

Dari pembahasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling tepat adalah d. samudera hindia ; wisata bahari.

Catatan: jawaban d. samudera hindia ; wisata bahari merupakan pandangan kami secara pribadi yang sifatnya sebagai referensi, sehingga bisa ditambahkan menjadi jawaban yang lebih lengkap.

Baca Juga :  Pada Tahap Pewarnaan Objek Gambar Gelap Terang Atau Tua Mudanya Warna

Cek soal dan jawaban lainnya :

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button