Ragam

Tikmate App: Download Video TikTok dengan Mudah Tanpa Watermark

Ingin mengunduh video TikTok untuk ditonton secara offline? Tikmate app solusinya! Ini merupakan alat untuk mendownload video TikTok dengan mudah tanpa watermark.

Di dalam aplikasi TikTok banyak sekali video trendy sebagai acuan menjadi kreator TikTok. Jika ingin membuat konten dengan kualitas yang menyamai, kamu harus belajar banyak dari kreator tersebut. Salah satu upaya yang bisa dilakukan dengan mengunduh ulang video dengan kualitas yang sama sebagai media belajar.

Tikmate app adalah pilih terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark saat ini. Lalu apa itu Tikmate dan bagaimana cara menggunakanya? Simak toutorialnya disini!

Mengenal Tikmate App Lebih Jauh

Tikmate App
Tikmate App

Tikmate app adalah salah satu TikTok video downloader yang paling populer agar pengguna TikTok dapat mengunduh vide dengan mudah, tanpa watermark dan berkulitas HD.

Tikmate memungkinkan pengguna untuk mengunduh video apapun yang bersumber dari TikTok, kemudian di simpan dan ditonton secara offline.

Menariknya, situs ini tersedia di semua jenis perangkat untuk memudahkan akses pengguna. Tikmate app bisa dijangkau melalui Android, IOS, Windows, Linux dan MacOS.

Tikmate app memiliki akses secara situs, yang berarti kamu tidak perlu mengunduh sebuah aplikasi dan mengosongkan ruang penyimpanan untuk memasangnya. Dengan bermodalkan URL dan link video TikTok kamu bisa memperoleh video dengan beberapa tab saja.

Fitur Unggulan Tikmate App

Fitur Unggulan Tikmate App
Fitur Unggulan Tikmate App

Memang, saat ini banyak sekali TikTok video downloader yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh video dari TikTok ya sobat. Pada dasarnya mereka selalu menawarkan dalam bentuk website karena itu adalah pilihan yang paling efisien.

Masing-masing TikTok video downloader menawarkan fitur sebagai nilai jual, begitupun dengan app ini. Baiklah, jika kamu ingin menggunakan Tikmate app maka kamu harus mengetahui apa saja fitur unggulan yang tersedia di dalamnya, berikut diantaranya:

  • Download Video Tanpa Watermark

Memang, masing-masing situs web menggunakan fitur ini sebagai andalan. Tikmate salah satunya, web ini menyediakan fitur download video tanpa logo watermark atau nama pengguna.

Baca Juga :  26 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru, Rating Tinggi Wajib Ditonton

Jika kamu ingin menuangkan kembali video di platform lain, kamu bisa menggunakan tikmate sekarang juga. App ini menawarkan cara unduh yang mudah dan praktis, video akhir dapat kamu tayangkan kembali dengan percaya diri.

  • Kualitas Video HD

Tikmate mampu memberikan kualitas video yang jernih, bisa dipastikan kamu mendapatkan video dengan kualitas yang sama dengan pengunggah karena menggunakan URL video asli. Tikmate menyediakan resolusi video terbaik supaya aktivitas nonton semakin nyaman.

  • Akses Tanpa Login

Mengunduh video dengan Tikmate ternyata sangat mudah, kamu hanya membutuhkan browser dan jaringan internet yang stabil. Pengguna tidak perlu menautkan email atau register dahulu.

Hal ini menginformasikan bahwa kamu tidak meninggalkan info login secara spesifik ya sobat. Cukup buka dan tempel link video untuk mengunduhya.

  • Support ke Semua Perangkat

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, Tikmate app mendukung semua perangkat untuk kemudahan akses. Tikmate mendukung perangkat Android, IOS, Windows, Linux dan MacOS.

Jadi kamu bisa masuk kedalam situs dengan memasukkan kata kunci “Tikmate App” nantinya akan ditampilkan hasil yang relevan. Nah, disanalah kamu bisa mengunduh video TikTok dengan menempel URL yang TikTok yang sudah disalin sebelumnya.

  • Tampilan Sederhana dan Gratis

Bukan rahasia lagi kalau app ini menawarkan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami. Ketika membuka peramban dan masuk kedalam Tikmate app, akan ditampilkan tool untuk menempel link video TikTok yang ingin di download.

Dengan menekan unduh kamu bisa menyimpan langsung video TikTok tanpa watermark. Yang tidak kalah menarik dari app ini aman dan gratis akses. Pengunjung dapat mengunduh lebih banyak video secara gratis. Jadi, saat mengunduh video kalian tidak perlu memikirkan pembayaran dan biaya berlangganan.

Website untuk mengunduh video TikTok lainya TTsave App: Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Cara Mengunduh Video TikTok dengan Tikmate App

Cara Mengunduh Video TikTok menggunakan Tikmate app
Cara Mengunduh Video TikTok menggunakan Tikmate app

Cara mengunduh video TikTok dengan Tikmate merupakan poin utama yang ditelusuri pengguna. Sebenarnya mengunduh video TikTok melalui Tikmate dilakukan dengan mudah, berikut tahapan yang bisa kamu ikuti:

  1. Jalankan dan buka aplikasi TikTok
  2. Selanjutnya cari video yang ingin kamu unduh
  3. Jika sudah menemukan video, klik tombol share/bagikan
  4. Setelah itu klik salin tautan
  5. Pergi kedalam peramban lalu buka Tikmate app
  6. Pada tools yang tersedia tempel URL lalu klik unduh
  7. Akan ditampilkan 3 opsi, yakni simpan video, simpan video (HD) dan unduh video lainya
  8. Sekarang klik simpan video (HD) lalu klik download
  9. Download selesai, buka file untuk menonton video secara offline
Baca Juga :  18+ Merek Joran Pancing Terbaik, Mancing Seru Langsung Strike!

Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Tikmate App

Tidak hanya terfokus pada cara mengunduh video TikTok menggunakan Tikmate app, sebagai pengguna kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangan penggunaan app ini. Berikut diantaranya:

Kelebihan Kekurangan
Situs mudah digunakan untuk semua kalangan, dan bisa didukung diberbagai perangkat Banyak iklan yang bermunculan jika diakses via mobile
Akses website gratis Tidak bisa mengunduh video dari pengguna yang membatasi postingan (akun privat)
Tikmate tidak memerlukan login atau register untuk masuk kedalam web mereka Dimanfaatkan mengunduh video TikTok untuk kebutuhan komersil
Mengunduh video TikTok berkualitas HD cukup dengan link URL saja Nama Tikmate situs dan aplikasi berbeda-beda, sehingga membuat para pengguna kebingungan

Apakah Tikmate App Aman?

Sebagai pengguna situs ataupun sebuah aplikasi kita harus benar-benar mengetahui apakah situs/aplikasi tersebut aman digunakan. Pasalnya, banyak situs dan aplikasi yang membuat jutru menyerang ponsel, membawa malware dan mencuri data pribadi pengguna.

Nah, perlu kamu ketahui Tikmate tersedia dalam mode aplikasi. Akan tetapi nama Tikmate situs dan apk berbeda-beda sehingga membuat pengguna kebingungan.

Lantas apakah tikmate aman? hingga saat ini tikmate belum memberikan konfirmasi aman atau tidaknya situs dan aplikasi mereka. Karena itu kamu harus waspada karena pada dasarnya banyak aplikasi yang disusupi malware saat di unduh.

Walaupun sebenarnya kamu tidak meninggalkan info login dan mengaitkan akun didalam Tikmate, tapi aktivitas ini bisa dianggap melanggar kebijakan TikTok. Jadi, sebaiknya gunakan video TikTok untuk hal-hal yang bersifat positif atau bukan untuk kepentingan komersil sebagai bentuk apresiasi karya dari pemilik video asli.

Cara Download Video TikTok Selain Tikmate

TikTok salah satu aplikasi yang dikenal luas hingga saat ini. Keteran ini sebenarnya membawa dampak positif di berbagai kalangan, banyak developer yang mengembangkan aplikasi dan website untuk berbagai keperluan yang sehubungan dengan penggunaanya.

Baca Juga :  9 Jenis-Jenis Poster Berdasarkan Tujuannya, Lengkap dengan Ciri-Cirinya!
Website Download Video TikTok Lainya
Website Download Video TikTok Lainya

Dengan memanfaatkan peluang tersebut hadirkan berbagai macam website yang dapat kamu manfaatkan untuk mengunduh video dari TikTok, salah satunya Tikmate app.

Sebenarnya ada banyak website yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan download, dimana fiturnya tidak jauh berbeda dengan tikmate app ya sobat, ini diantaranya:

  • TTsave App

TTsave salah satu dari sekian banyaknya alat pengunduh video TikTok gratis. TTsave mampu memberikan kualitas video jernih dengan resolusi 720p sampai 1080p 60 fps.

Berbicara tentang fitur, TTsave memiliki alat yang tidak jauh berbeda dengan Tikmate, seperti mengunduh video tanpa watermark dan gratis digunakan. Tidak hanya mengunduh video TikTok, TTsave dapat dimanfaatkan untuk mengunduh sound original, story dan foto profil TikTok.

TTsave tersedia dalam bentuk website selayaknya Tikmate, pengguna dapat menggunakan video TikTok tanpa watermark dalam bentuk MP4.

  • Snaptik App

Snaptik app
Snaptik app

Selanjutnya ada Snaptik, aplikasi downloader yang memudahkan pengguna mengunduh video TikTok yang sedang viral dengan beberapa ketuk saja. Ada dua cara dalam penggunaan snaptiktok, yakni melalui browser dan aplikasi.

Cara download video TikTok menggunakan snaptik masih sama dengan Tikmate app atau TTsave. Cukup dengan menyalin dan menempelkan URL di wesbite snaptik.

Menariknya, snaptik bebas iklan pada website maupun aplikasi. Hal ini tentu membuat proses download video semakin cepat dan nyaman.

  • Savetik.net

Savetik.net salah satu website yang bisa kemu gunakan karena memiliki fungsi yang sama untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan kualitas HD.

Website ini menawarkan cara download TikTok yang mudah, memiliki server yang stabil dan mendukung akses semua browser seperti Opera, Mozilla, Google Chrome dan lainya.

Cara download video juga masih sama, cukup salin dan tempel URL video di halaman Savetik.net lalu klik download. Kembali klik download video lalu tunggu sampai proses mengunduh selesai

Akhir Kata

Tikmate App
Tikmate App

Tikmate app memang berguna untuk mengunduh video TikTok dengan mudah, namun tidak semua URL dapat dibuka website ini. Kebijakan privasi pengguna TikTok menjadi penyebabnya, mereka yang menonaktifkan fitur download ataupun privasi akun secara langsung akan membatasi penyebaran video.

Tidak itu saja, video yang sudah tidak tersedia merupakan penyebab lain tidak bisa diunduh. Kemungkinan video tersebut sudah dihapus pengguna atau TikTok sendiri karena terdeteksi melakukan pelanggaran akun ya sobat.

Back to top button