5 Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Terkenal

Ristauli Sianturi

Cara Mendapatkan Nomor WA Artis–Mendapatkan nomor WA orang-orang terkenal seperti artis, pejabat, selebgram, youtuber, atau tiktoker tentu bukanlah perkara mudah.

Nomor Whatsapp adalah privasi yang sangat dijaga ketat oleh penggunanya karena bersifat pribadi. Berbeda halnya dengan media sosial lain seperti Instagram, Twitter, Tiktok, atau media sosial lainnya.

Kalau ingin berkomunikasi dengan tokoh idola seperti artis kesayangan sebenarnya bisa dilakukan dengan DM (Direct Message) di media sosial atau berkomentar di kolom komentar atau story nya.

Namun, tentu ada kebanggaan tersendiri apabila kamu bisa mendapatkan nomor WA Artis terkenal. Berbagai cara mendapatkan nomor WA artis akan kamu lakukan demi mendapatkannya.

Dalam artikel ini akan kami berikan beberapa saran cara mendapatkan nomor WA artis yang bisa kamu coba.

Bagaimana Cara Mendapatkan Nomor WA Artis?

Jika kamu bukan sosialita, bukan sutradara, bukan manager artis, bukan orang yang tiap hari berinteraksi dengan artis ternama ibu kota, tapi mendambakan memiliki nomor kontak artis terkenal maka kamu wajib mencoba cara mendapatkan nomor WA artis ini.

Buat yang membutuhkan nomor WA artis untuk kepentingan bisnis atau ingin endors juga bisa mendapatkan no WA artis tersebut dengan cara ini.

1. Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Asli di Instagram

● Unduh aplikasi Instagram paling baru lebih dulu.

Cara mendapatkan nomor WA artis lewat Instagram

Caranya kamu hanya perlu pergi ke play store atau ke app store. Cari aplikasi Instagram paling baru dan unduh ke ponsel kamu. Jika sudah ada sebelumnya, maka pastikan aplikasi Instagrammu sudah update, lalu masuk ke akun Instagram kamu.

● Cari akun Instagram artis favorit kamu.

Agar cara mendapatkan nomor wa artis idola di Instagram sukses, kamu perlu mencari akunnya. Ketik nama artis idola kamu di kolom pencarian. Pasti akan banyak akun yang muncul dengan nama itu. Pilih akun yang bercentang biru. Jika artis idolamu belum memiliki cenrang biru, maka pilih akun yang memiliki follower paling banyak.

● Lihat bagian bio Instagram mereka.

cara mendapatkan nomor WA artis
Buka profil, lalu buka informasi kontak

Jika sudah mendapatkan akun artis yang kamu inginkan maka masuk ke langkah ketiga. Langsung lihat pada bagian bio akun artis favorit kamu itu. Umumnya di sana akan tertera nomor kontak yang dapat dihubungi. Jika tak ada maka kamu bisa menekan menu atau opsi call untuk terhubung melalui email.

● Simpan nomor wa tersebut

Jika sudah mendapatkan nomor tersebut, segera simpan di ponsel kamu. Caranya ialah, salin saja nomor tersebut dan masuk ke aplikasi kontak kamu. Simpan dan beri nama nomor tersebut. Tunggu saja hingga nomor tersebut tersimpan dan kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp.

Untuk memastikan kebenaran no WA artis tersebut, kamu bisa melakukan pengecekan lewat aplikasi Getcontact.

2. Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Tiktok

● Unduh aplikasi Tik Tok dan buat akun.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan nomor arti dari Tik Tok tentu saja perlu mengunduh aplikasinya dan memiliki akun lebih dulu. Jika kamu sudah memilikinya maka bisa langsung membuka aplikasi tersebut.

● Cari akun Tik Tok artis idola kamu.

Setelah membuka aplikasi, cari akun Tik Tok artis favorit kamu itu. Pastikan jika itu akun aslinya dengan melihat tanda centang biru. Selanjutnya, klik ikon Instagram pada halaman profil akun Tik Tok mereka. Jika tidak tersambung ke Instagram, biasanya mereka akan menautkan akun Tiktok mereka ke media sosial lain seperti Youtube atau Email.

● Kunjungi profil Instagram dan lihat bagian bio.

Setelah klik ikon Instagram, otomatis kamu akan mengunjungi halaman Instagram artis tersebut. Nah kamu bisa melihat pada bagian bio Instagram. Coba lihat apakah ada nomor WA atau tidak yang tercantum.

Seleb Tiktok yang mencantumkan kontak Line pribadi nya di IG

● Simpan nomor artis tersebut.

Jika sudah mendapatkan nomor WA tersebut pada bagian bio, maka kamu bisa langsung mencatatnya. Pastikan memiliki koneksi internet yang stabil untuk bisa mengakses nomor tersebut apakah terhubung dengan WhatsApp atau tidak.

3. Cara Mendapatkan No WA Artis di Youtube

Apakah artis favorit kamu memiliki channel YouTube? Atau sosok yang kamu idolakan adalah seleb Youtube?

Nah, kamu juga bisa lho mendapatkan no WA mereka melalui YouTube. Caranya sangat gampang.

Buka aplikasi YouTube di smartphone atau perangkat lain.

Cari channel YouTube artis favorit kamu di kolom pencarian. Misalnya Prilly Latuconsina.

Buka channel artis favorit kamu.

Geser dan cara bagian ‘tentang’ channel tersebut.

Biasanya di bagian tentang tersebut kamu akan dengan mudah mendapatkan no WA pribadi artis idola kamu dan informasi seputar akun media sosialnya. Jika sudah menemukannya, kamu hanya perlu mencatatnya saja.

Halaman “Tentang” chanel Youtube Prilly Latuconsina

4. Cara Mendapatkan Nomor WA Artis lewat Facebook

Begini cara mendapatkan nomor WA artis melalui Facebook:

● Unduh aplikasi Facebook dan daftar akun.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah memastikan jika sudah mengunduh aplikasi dan memiliki akun Facebook. Jika kamu belum punya akun Facebook, daftar saja lebih dulu. Jika sudah maka kamu bisa langsung ke tahap kedua.

● Cari halaman Facebook artis favorit kamu dan buka.

Tahap kedua cara mencari nomor wa artis di Facebook ialah dengan cara mencari halaman Facebook artis tersebut. Carilah dan bukan fanpage artis idola kamu. Umumnya fanpage resmi akan memiliki tanda berupa centang biru.

● Lihat pada menu atau bagian bio/tentang artis tersebut.

Biasanya kamu akan langsung menemukan nomornya di foto sampul fanpage artis tersebut. Akan tetapi, jika tidak ada kamu dapat menggeser menu di bawahnya ke bagian tentang. Di sana biasanya akan tercantum nomor WA dan media sosial artis tersebut.

Simpan kontak.

Setelah menemukan nomornya kamu bisa langsung menyimpannya. Salin nomor tersebut dan pindahkan ke aplikasi kontak kamu. Simpan dengan nama yang tepat dan tunggu proses penyimpanan hingga selesai. Nah, kamu bisa langsung menghubunginya.

5. Daftar Partai Politik

Yap. Kamu nggak salah baca. Salah satu cara mendapatkan nomor WA artis adalah dengan daftar partai politik atau caleg.

Walaupun cara ini agak nyeleneh tapi patut untuk dicoba. Berhubung saat ini banyak artis atau selebriti yang digaet ke dalam partai politik dan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah atau legislatif, maka tentu nomor wa asli artis ini juga akan diberikan pada pengurus partai.

Cara mendapatkan nomor WA artis dengan daftar caleg adalah sebagai berikut:

● Datangi markas parpol besar yang ada di kotamu. Untuk hasil terbaik pilihlah partai-partai yang sarat muatan publisitas seperti PSI, PAN, nasdem, PDIP dan demokrat.

● Daftar sebagai caleg atau sekedar anggota partai juga boleh.

● Setelah diterima kamu akan dimasukkan ke dalam grup whatsapp DPP. Misalnya DPP DKI jakarta, DPP jabar, DPP Bali dan lain-lain.

● Voila! Tinggal ubek-ubek deh anggota grupnya. Dijamin ada satu atau dua artis di grup itu. Dan fyi, pemilihan DPP tidak melulu harus jakarta. Beberapa artis rela kok ditaruh di DPP Bangka Belitung, Aceh, Banjarmasin, dan sebagainya. Jadi untuk hal ini perlu riset (stalking) sedikit supaya kamu tahu sang artis yang kamu targetkan itu daftar di dapil mana.

● Jika tidak satu grup dengan artis incaranmu, setidaknya kamu punya teman yang bisa kamu minta nomor wa artis tersebut.

Berikut ini daftar Parpol yang mengusung artis jadi Caleg 2024

Bagi-bagi Nomor Wa Artis Indonesia

Berikut ini beberapa no wa artis indonesia yang bisa kamu hubungi untuk kepentingan bisnis atau hal penting lainnya:

  1. Nomor WA Lyodra Ginting: 0856-9796-1010
  2. Nomor WA Chicco Jerikho: 0811-1707-084
  3. Nomor WA Andrea Dian: 0821-2098-4604
  4. Nomor WA Astrid Tiar: 0812-1235-6886
  5. Nomor WA Ben Joshua: 0856-7605-477
  6. Nomor WA Basuki T Purnama (Ahok): 0812-1166-6682
  7. Nomor WA Kiki Saputri: 0812-8409-2626
  8. Nomor WA Anya Geraldine: 0811-1918-959
  9. Nomor WA Zara Adhisty: 0812-1287-9880
  10. Nomor WA Nadine Amizah: 0812-9292-6505

Itulah beberapa nomor wa artis indonesia yang mereka cantumkan di akun Instaga mereka. Perlu digarisbawahi bahwa nomor tersebut kemungkinan besar bukanlah nomor wa pribadi artis tersebut melainkan nomor wa managemen artis.

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Terkenal
Cara Mendapatkan Nomor WA Artis Terkenal

Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan nomor WA artis yang bisa kamu coba.

Selamat mencoba.

Related Post