6 Efek Samping Sheeby Beauty Collagen Wajib Tahu Sebelum Dikonsumsi

Rohma Dearni

Sebagai salah satu minuman kecantikan, terdapat sejumlah efek samping sheeby beauty collagen yang perlu diwaspadai terutama jika dikonsumsi berlebihan. Informasi ini perlu kamu ketahui sebelum memutuskan menggunakan sheeby beauty collagen.

Mengonsumsi minuman kolagen salah satu alternatif untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh. Di pasaran memang sudah banyak minuman kolegan dalam bentuk kapsul, bubuk dan cairan yang dapat kamu coba, salah satunya adalah sheeby beauty collagen.

Banyak yang mencari tau efek samping sheeby beauty collagen, khususnya kamu yang tertarik dan ingin mencoba minuman kecantikan ini. Karena itu, Mocipay sudah merangkum berbagai efek samping sheeby beauty collagen dari klaim pengguna sebagai bahan pertimbangan sebelum dikonsumsi.

Tentang Sheeby Beauty Collagen, Minuman Kecantikan Kaya Manfaat

Shebby Beauty Collagen
Shebby Beauty Collagen

Tren dalam dunia kecantikan memang tidak ada habisnya, awalnya kita hanya mengenal beberapa produk kecantikan seperti krim siang dan malam untuk merawat dan meremajakan kulit.

Namun seiring waktu, produk-produk kecantikan mengalami perubahan besar-besaran serta menghadirkan alternatif lain dalam merawat tubuh. Hal ini bisa kita lihat dengan munculnya produk seperti serum, toner, setting spray dan produk lain untuk memaksimalkan tampilan.

Tidak cukup sampai disana, kini sudah ada minuman kecantikan untuk meningkatkan produksi kolagen didalam tubuh. Sheeby beauty collagen merupakan serbuk kolagen yang dapat anda konsumsi. Minuman dalam kemasan merah jambu dan mempunyai rasa stroberry ini bermanfaat menjaga kesehatan kulit, tulang dan rambut.

Ada berbagai alasan mengapa perlu mengonsumsi minuman kolagen, salah satunya karena jumlah protein yang diproduksi tubuh semakin berkurang seiring bertambahnya usia seseorang. Sehingga minuman kolagen ini menjadi pilihan untuk mengembalikan kekencangan dan perawatan kulit dan rambut.

Manfaat Sheeby Beauty Collagen

Manfaat Sheeby Beauty Collagen
Manfaat Sheeby Beauty Collagen

Seperti produk yang lain, sheeby beauty collagen menawarkan sejumlah manfaat konsumsi. Hal ini dapat kamu jadikan bahan pertimbangkan saat membahas efek samping sheeby beauty collagen nantinya.

  • Memutihkan Kulit

Banyak yang menggunakan sheeby beauty collagen untuk mencerahkan kulit kusam. Berdasarkan klaim pengguna, minuman ini dapat memutihkan bahkan sangat ampuh jika digunakan secara konsisten.

  • Memperbaiki Jaringan Kulit yang Rusak

Protein memiliki peran penting dalam merawat kesehatan kulit, rambut dan kuku. Protein dapat kita produksi dengan mengonsumsi makanan mengandung kolagen yang tinggi seperti kaldu tulang, ayam dan ikan. Selain produksi kolagen secara alami, kamu bisa mengonsumsi sheeby beauty collagen yang dipercaya memiliki manfaat yang sama.

  • Mencegah Penuaan Dini

Seperti yang sudah Mocipay paparkan, penurunan produksi kolagen pasti terjadi saat kita meninjak usia dewasa sehingga memunculkan berbagai permasalahan kulit seperti kerutan dan garis halus. Tanda-tanda penuaan ini dapat anda atasi dengan mengonsumsi minuman kolagen sesuai takaran yang dianjurkan.

  • Melancarkan Pencernaan

Meskipun fokus produksi minuman kolagen adalah mendukung kesehatan kulit dan rambut, serbuk sheeby beauty collagen mengandung tambahan bahan yang dapat melancarkan pencernaan. Ini alasan mengapa produk mereka sangat direkomendasikan.

Apakah Sheeby Beauty Collagen Aman Dikonsumsi?

Sampai sejauh ini tentu anda bertanya-tanya apakah sheeby beauty collagen aman digunakan atau tidak. Ini mungkin poin terpenting saat membahas efek samping sheeby beauty collagen karena produk ini dikonsumsi langsung dan dikhawatirkan memicu berbagai gejala penyakit.

Tidak perlu khawatir, sheeby beauty collagen sudah bersertifikat BPOM dengan nomor registrasi 667012015258. Hal ini membuktikan collagen drink sudah melewati berbagai tahap pengujian dan layak edar di pasaran.

Kabar baiknya lagi, serbuk ini sudah bersetifikat halal sehingga aman dikonsumsi umat muslim. Oleh karena itu, kamu tidak perlu meragukan minuman kolagen dari segi bahan baku produksi.

Harga Sheeby Beauty Collagen

Berapa harga sheeby beauty collagen drink? Jika tertarik mengonsumsi minuman kolagen ini maka perlu mengetahui harga di pasaran sebelum membeli. Masing-masing seller tentu menjual produk dengan harga yang berbeda-beda, namun secara keseluruhan sheeby collagen drink dibanderol di harga Rp28.000/50 gram.

Baiknya beli minuman kolagen ini dari distributor atau seller resmi untuk menghindari produk palsu. Kamu bisa mengunjungi marketplace seperti tokopedia, shopee, lazada atau klik disini.

Bacaan menarik untuk anda 16 Daftar Krim Pemutih Wajah Yang Aman Di Apotik Bersertifikasi BPOM

Efek Samping Sheeby Beauty Collagen

Efek Samping Sheeby Beauty Collagen
Efek Samping Sheeby Beauty Collagen

Meskipun sudah BPOM dan bersertifikat halal, terdapat efek samping sheeby beauty collagen yang perlu perhatikan. Efek samping dapat disimpulkan setelah penggunaan pertama yang dipicu kandungan serbuk atau takaran yang tidak sesuai.

Mocipay sudah merangkum beberapa kondisi sebagai efek samping sheeby beauty collagen. Informasi ini diperoleh dari klaim pengguna atau testimoni, berikut diantaranya:

1. Reaksi Alergi

Reaksi alergi adalah efek samping sheeby beauty collagen yang pertama yang perlu anda waspadai. Umumnya, reaksi alergi tersebut karena kerentanan tubuh akan komposisi collagen drink sehingga memunculkan alergi seperti ruam dan gatal-gatal.

Efek samping sheeby beauty collagen ini dapat dibuktikan karea kandungan utama minuman adalah glutation yang berperan melawan radikal bebas. Ternyata mengonsumsi minuman yang mengandung glutation tinggi memicu alergi, sesuai kerentanan tubuh setiap orang.

2. Gangguan Pencernaan

Efek samping sheeby beauty collagen selanjutnya adalah gangguan pencernaan jika digunakan tidak sesuai kadar. Kondisi ini bisa terjadi pada pengonsumsi yang memiliki keluhan pencernaan sebelumnya.

Meskipun terdapat fiber sebagai serat yang mampu memperlancar pencernaan, namun bagi pengguna yang memiliki masalah pencernaan serius konsumsi drink collagen tidak disarankan. Sebaiknya gunakan kolagen atas rekomendasi dokter atau berkonsultasi dengan tenaga medis dahulu.

3. Gangguan Tidur

Adapula gangguan tidur sebagai efek samping mengonsumsi sheeby beauty collagen. Meski tidak disebutkan secara langsung, umumnya minuman kolagen memiliki kandungan biotin untuk memperkaya kandungan, namun memiliki efek samping yang masih tergolong ringan.

Mengonsumsi minuman kolagen tidak sesuai dosis atau kondisi ketika kita kelebihan biotin dapat menyebabkan gangguan tidur atau insomnia. Jika ingin memutihkan wajah dengan sheeby beauty collagen pastikan anda menggunakan bubuk sesuai takaran yang dianjurkan.

4. Perut Kembung

Perut Kembung
Perut Kembung

Sama seperti efek samping sheeby beauty collagen diatas, mengonsumsi serbuk kolegan tidak sesuai takaran menyebabkan perut kembung pada beberapa orang. Efek konsumsi ini karena kandungan glutatione yang dipercaya mampu menangkal radikal bebas untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Untuk mengantisipasi efek samping tersebut, lakukan pemeriksaan dan konsultasikan dengan dokter mengenai penggunaan glutathione. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir saat mengonsumsi sheeby beauty collagen.

5. Ketergantungan

Efek samping sheeby beauty collagen yang paling dikhawatirkan adalah rasa ketergantungan. Memang, dari klaim pengguna collagen drink ini mampu menjaga dan menutrisi kulit sehingga tampak lebih cerah, banyak juga yang menggunakan produk ini untuk mendukung program diet.

Ketika tidak mengonsumsi minuman kolagen, anda merasa sangat membutuhkan produk untuk mempertahankan kecantikan dan berat badan. Meskipun memang serbuk kolagen sangat berguna bagi mereka yang menjaga berat badan dan kesehatan kulit, namun ketahuilah konsumsi secara terus-menerus tidak direkomendasikan.

Sebaiknya konsumsi serbuk kolagen secukupnya dan gunakan sebagai pendukung bukan penyokong kesehatan dan kebutuhan tubuh. Ini satu-satunya cara agar tidak bergantung pada produk kolagen.

6. Efek Samping Lain

Selain beberapa efek samping sheeby beauty collagen diatas, terdapat juga beberapa kondisi sebagai akibat karena mengonsumsi minuman kolagen ini. Efek samping tersebut seperti rasa gatal di area mulut, mulut lebih bau, dan mual. Jika reaksi tersebut muncul, sebaiknya hentikan penggunaan dan cobalah meningkatkan produksi kolagen secara alami.

Cara Meningkatkan Produksi Kolagen Secara Alami

Cara Meningkatkan Produksi Kolagen Secara Alami
Cara Meningkatkan Produksi Kolagen Secara Alami

Produksi kolagen dapat ditingkatkan secara alami. Jika menghawatirkan keenam efek samping sheeby beauty collagen drink diatas, tingkatkan kadar kolagen dengan cara berikut:

  • Mengonsumsi Makanan Kaya Kolagen

Tentu saja mengonsumsi makanan kaya kolagen dapat meningkatkan produksi kolagen. Bahan makanan ini juga sangat mudah kita temukan disekitar dengan teknik pengolahan yang sederhana. Beberapa makanan yang mengandung kolagen tinggi adalah ikan, daging tanpa lemak, kacang-kacangan dan kaldu tulang.

  • Konsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin C

Jika sheeby beauty collagen drink diekstrak dari buah stoberi yang kaya akan vitamin C, anda bisa mengonsumsi buah atau sayur dengan kandungan yang sama. Vitamin C memiliki peran penting memproduksi kolegan dalam tubuh, anda bisa mengonsumsi makanan seperti jeruk, tomat, brokoli dan kubis.

  • Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya, salah satu produk perawatan tubuh yang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Produk ini dapat merangsang produksi kolagen, sehingga mampu meredakan berbagai gejala pada kulit. Cukup oleskan lidah buaya secara bertahap untuk menghasilkan manfaat yang diharapkan.

Tips Memilih Produk Kolagen

Pembahasan terkait efek samping sheeby beauty collagen tidak sampai disana, karna Mocipay akan berbagi tips dalam memilih produk kolagen terbaik di pasaran. Dengan begitu, penggunaan serbuk kolagen sheeby dapat anda pertimbangkan dengan tips-tips berikut.

Tips Deskripsi
Bahan utama minuman kolagen Pastikan sudah memeriksa bahan utama kolagen untuk mengantisipasi alergi saat dikonsumsi. Akan lebih baik menggunakan serbuk kolegan dari bahan baku yang baik, seperti ikan. Pertimbangkan juga aroma nyaman dan rasa minuman.
Kandungan Tambahan Pertimbangkan kandungan tambahan pada produk kolagen seperti vitamin C. Karena vitamin C dapat mendukung produksi dan memaksimalkan kesehatan kulit.
Bentuk Kolagen Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam mengonsumsi kolegan. Pilihlah bentuk kolagen yang mudah diserap, seperti serbuk bubuk.
Kemanan konsumsi Disamping manfaat yang ditawarkan, pastikan produk memiliki sertifikasi aman digunakan (BPOM).
Testimoni Penting menelusuri dan mempertimbangkan ulasan pengguna terkait collagen drink. Dengan begitu, anda lebih paham khasiat dan efek samping tertentu yang mungkin terjadi.

Akhir Kata

Efek Samping Sheeby Beauty Collagen
Efek Samping Sheeby Beauty Collagen

Berbagai efek samping sheeby beauty collagen sebagai pertimbangan sebelum mengonsumsi minuman kecantikan ini. Meskipun begitu, kondisi yang disebutkan tidak bisa dipastikan sepenuhnya karena masing-masing pengguna memiliki tingkat kerentanan yang berbeda-beda.

Jika tertarik menggunakan sheeby beauty collagen, silahkan berkonsultasi dengan tenaga medis khususnya anda yang memiliki keluhan pada pencernaan. Sahabat juga dapat mengambil langkah terbaik dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan kaya akan kolagen.

Related Post

Tinggalkan komentar

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay