100+ Pilihan Nama Aesthetic IG dari Zodiak Anti Lebay

Ratih Pratiwi

Membuat akun Instagram yang unik dan mudah diingat, memang tengah menjadi tren di kalangan anak muda pengguna media sosial satu ini. Nama akun yang menatik bisa menjadi salah satu metode untuk menarik banyak followers atau insight yang tinggi. Sebagai rekomendasi, menggunakan nama aesthetic IG dari zodiak bisa menjadi salah satu pilihannya.

Penggunaan nama akun IG berdasarkan zodiak, bisa kamu terapkan sebagai nama samaran ataupun dikombinasikan dengan nama asli, menjadi panggilan yang keren. Selain itu, kombinasi nama akun seperti ini juga berguna untuk menghindari penggunaan username yang serupa dengan orang lain.

nama aesthetic IG dari zodiak
Sumber: Freepik.com

Memilih nama aesthetic IG dari zodiak juga perlu dipikirkan dengan baik dan sesuai selera, agar tidak terkesan lebay atau berlebihan. Dan seperti yang diketahui, dalam dunia astrologi ada 12 jenis zodiak berdasarkan bulan dan tanggal lahir seseorang yang dapat dipakai.

Kumpulan zodiak tersebut adalah Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagiitarius, dan Capricorn.

Nama Aesthetic IG dari Zodiak dengan Nama Asli

Kombinasi nama aesthetic IG dari zodiak pertama bisa kamu modifikasi dengan campuran nama asli. Rekomendasi ini sangat cocok jika kamu pakai untuk akun personal, karena mencantumkan nama atau panggilan yang sangat mungkin dikenal oleh kontak atau orang-orang yang mengenalmu.

🔰 Nama IG Aesthetic Zodiak Aquarius aq.laarius, ariuson_daq, aquar.iyus, alfon_aq_sius
🔰 Nama Aesthetic IG Zodiak Pisces prince_ces, a.princes, dafis.ces, daf_pisces
🔰 Nama Instagram Aesthetic Zodiak Aries riri_ries, andries
🔰 Nama IG Aesthetic Zodiak Taurus taurest_i, tauroes_mala, paul_rus
🔰 Nama Aesthetic IG Zodiak Gemini angg_imini, geminis_inta, gem.ma

1. Nama IG Zodiak Aquarius

Untuk kamu yang lahir antara 20 Januari – 18 Februari, sudah pasti zodiaknya adalah Aquarius. Inspirasi nama IG yang cocok misalnya, she.riusly, _melaarius, ririXX_ius, fa.rious, ttrriius_, atau tita.rius. Ada pula contoh lain dengan alasannya.

  • aq.laarius

Di sini pengejaan ‘Aquarius’ dibuat terpisah, dan diletakkan di bagian depan serta belakang nama panggilan pengguna. ‘aq-rius’ pada nama akun ini menandakan zodiak pengguna, sementara di tengahnya bisa ditaruh inisial atau nama panggilan. Seperti ‘laa’ untuk nama Lala.

  • ariuson_daq

Berikutnya, pengejaan ‘Aquarius’ masih digunakan secara acak dan terpisah, tergantung enak atau tidak pelafalannya. Akun ariusson_daq ini dicontohkan untuk kombinasi nama ‘Sondaq’ dengan zodiaknya Aquarius.

  • aquar.iyus

Membuat nama yang lebih unik pun biasanya tergantung nama si pemilik. Kombinasi nama dan zodiak yang tepat, bisa menghasilkan nama akun media sosial unik. Misalnya, nama ‘Iyus’ memiliki pelafalan yang enak didengar jika digabungkan dan dilebur dengan kata ‘Aquarius’.

  • alfon_aq_sius

Nama aesthetic IG dari zodiak selanjutnya, misalnya untuk pemilik nama ‘Alfonsius’ yang penggunaannya diletakkan di depan dan belakang akun secara terpisah. Lalu di tengah-tengah disematkan nama zodiak dengan inisial saja.

2. Nama IG Zodiak Pisces

Bagi orang yang lahir antara tanggal 19 Februari – 20 Maret atau berzodiak Pisces, juga bisa menyusun nama akun IG yang kece seperti anress.pi, rani_xxces, fifi.fisces, finapi_sces, pisc_cici, atau contoh lain seperti berikut.

  • prince_ces

Misalnya jika kamu memiliki side name di lingkunganmu dengan sebutan ‘Prince’ dan zodiakmu adalah Pisces, maka nama akun seperti prince_ces dapat digunakan sebagai acuan.

  • a.princes

Selain itu, contoh nama IG a.princes digunakan dengan rumus ‘a’ yang merupakan inisial nama asli. Lalu kata ‘princes’ merujuk pada zodiak yang dilebur dengan menggunakan akhiran nama ‘ces’ sebagai Pisces.

  • dafis.ces

Nama aesthetic IG dari zodiak Pisces memang cukup mudah untuk dibuat sesuai ide atau kreativitas sendiri. Untuk contoh yang satu ini ada nama akun dafis.ces, yang merujuk pada pemilik nama Dafi atau Dafis, misalnya. Lalu diikuti dengan penggunaan nama zodiak, yaitu ‘fisces’ dari Pisces.

  • daf_pisces

Terakhir, misalnya seseorang dengan nama Dafa membuat akun IG sebagai daf_pisces, dengan nama zodiak di akhirnya. Pengejaan nama sebagian atau tidak full memang menjadi tren dan banyak digunakan. Sehingga nama akun terkesan misterius dan unik.

3. Nama IG Zodiak Aries

Untuk kamu yang lahir di tanggal 21 Maret – 19 April atau berzodiak Aries, juga bisa mencoba menciptakan kombinasi nama akun IG yang unik. Inspirasi nama IG unik ini bisa dengan arie_gum, seira_cardo, angryest, angie_est, marl_lies, hingga xxkries.

Jika masih bingung, maka bisa menggunakan contoh di bawah ini sebagai inspirasi lalu diterapkan dengan kombinasi namamu.

  • riri_ries

Jika kebetulan namamu adalah Riri atau yang memiliki pelafalan tak jauh berbeda, maka bisa mencoba ide seperti riri_ries. Apalagi nama seseorang yang pelafalannya nyambung dengan zodiak Aries, maka bisa lebih mudah dikombinasikan. Seperti pada akun yang menyematkan zodiak Aries menjadi kata ‘ries’.

  • andries

Inspirasi nama IG zodiak Aries juga bisa digunakan oleh kaum laki-laki. Misalnya namamu adalah Andri, maka contoh akun yang bisa dibuat adalah ‘andries’. Di sini nama Andri dan zodiak Aries bisa dikombinasi dan dileburkan dengan mudah. Bahkan nama simple ini lebih terkesan natural dan tidak dipaksakan.

4.    Nama IG Zodiak Taurus

Kamu yang lahir di tanggal 20 April sampai 20 Mei, bisa memakai nama zodiak Taurus untuk akun IG keren. Misalnya nama akun seperti, d_aurus, tau_yoga, tau_rusmini, tau_roesali, taurooza_, tau_roosi, atau seperti berikut ini.

  • taurest_i

Umpamanya, kamu seorang wanita, namamu ‘Resti’ lalu zodiakmu adalah ‘Taurus. Untuk membuat nama aesthetic IG dari zodiak ini cukup gampang. Keduanya bisa dikombinasikan seperti apa saja, misalnya terbuatlan nama akun ‘taurest_i’ sebagai contohnya.

  • tauroes_mala

Selanjutnya akun ‘tauroes_mala’ sebagai contoh untuk pemilik nama ‘Rosmala’.

  • paul_rus

Lalu untuk laki-laki, misalnya ia pemilik nama ‘paul’. Maka bisa menggunakan nama akun IG seperti ini.

5.    Nama IG Zodiak Gemini

Untuk yang berzodiak Gemini atau yang lahir di tanggal 21 Mei – 20 Juni, kamu bisa memakai nama aesthetic IG dari zodiak seperti,  angg_emini, enjimin.ni, gem.pita_, gemmi.na, gem_vina, minnie_gem, geminissari, atau pada contoh berikut.

  • angg_imini

Misalnya nama akun ini, cocok digunakan oleh yang memiliki nama asli ‘Anggi’ dengan zodiak Gemini.

  • geminis_inta

Lalu jika kamu bernama ‘Sinta’, akun seperti ini bisa menjadi inspirasi nama aesthetic IG dari zodiak.

  • gem.ma

Untuk nama laki-laki pun bisa, tergantung ide yang kamu punya. Misalnya namamu adalah ‘Gema’ dengan zodiak Gemini, maka nama akun di atas dapat dipakai sebagai contohnya.

6.    Nama IG Zodiak Cancer

Zodiak Cancer diperuntukkan bagi mereka yang lahir pada kisaran tanggal 21 Juni – 22 Juli. Nama IG keren gabungan nama asli dan zodiak Cancer. Contohnya adalah, can_cerina, can.tiqa, icha.ncer, cance_rara, ciciccr_, atau seperti berikut in.

  • cansher.ina

Misalnya, nama aslimu adalah ‘Sherina’ dengan zodiak Cancer. Maka nama akun cansheri.ina dapat digunakan. Atau bisa juga membuat kombinasi lain yang berbeda.

  • ican_xer

Kali ini contoh untuk nama laki-laki. Misalnya seseorang bernama ‘Ican’ dan menginginkan akun IG yang digabungkan dengan zodiaknya. Maka ‘ican_xer’ bisa menjadi contohnya.

7.    Nama IG Zodiak Leo

Zodiak Leo diperuntukkan bagi mereka yang lahir pada kisaran tanggal 23 Juli – 22 Agustus. Nama aesthetic IG dari zodiak Leo yang dapat kamu gunakan misalnya seperti, liony_, lion. ny, leo.ward, roy.aleo, rioleo_, oel_la.

  • leo_ny

Jika kebetulan kamu bernama ‘Leony’, maka kamu beruntung sekali. Nama IG yang keren bisa dengan mudah disusun karena pelafalan nama asli dengan nama zodiak sangat sama. Contoh, akun IG ‘leo_ny’ bisa digunakan. Sederhana saja, cukup menyematkan simbol ‘underscore’ maka jadilah nama IG yang keren.

  • leon.king

Apabila kamu seorang laki-laki dan bernama ‘Leon’, juga bisa dengan mudah memodifikasi nama akun IG aesthetic dan natural seperti ‘leon.king’.

8.    Nama Zodiak Virgo

Untuk yang berzodiak Virgo atau yang lahir di tanggal 23 Agustus-22 September, kamu bisa memakai nama aesthetic IG dari zodiak seperti, go.virly, virxxman_, ago_vir, vier.good, atau seperti contoh berikut.

  • javier.goo

Misalnya kamu memiliki ‘Javier’ dan menginginkan nama akun IG gabungan zodiak Virgo. Sebagai contoh, kamu bisa kombinasikan keduanya menjadi akun ‘javier.goo’. Zodiak Virgo tersebut ditandai pada ‘vier.goo’.

  • safir_g0

Pemilik nama ‘Safira’ yang berzodiak Virgo juga beruntung ketika ingin membuat nama akun keren. Nama asli dan zodiak bisa digabungkan dan memiliki pelafalan yang bagus, sehingga unik dan mudah diingat oleh user lain.

9.    Nama Zodiak Libra

Bagi kamu yang lahir di 23 September – 22 Oktober maka sudah pasti zodiaknya Libra. Dan jika ingin menyusun nama akun IG keren dari nama asli dan zodiak, bisa menggunakan nama lib_rani, libr.razi, libra_rry, librurora, atau lainnya.

  • libr_addict

Nama aesthetic ID dari zodiak untuk seorang libra, misalnya ‘libr_addict’. Secara pelafalan dan pengejaan, nama ini cukup keren digunakan. Bahkan sangat jelas menunjukkan bahwa sang pemilik akun adalah seorang Libra.

  • libr_adi

Selanjutnya dicontohkan untuk pemilik nama ‘Adi’ dengan zodiak Libra, maka akan tersusun kombinasi nama akun seperti, ‘libr_adi’.

10. Nama Zodiak Scorpio

Seorang Scorpio yang lahir di tanggal 23 Oktober – 21 November juga bisa membuat nama akun IG unik. Contohnya seperti, vio.scorvi, asas_orpio, sscor.dion, sscorvia_, atau seperti berikut ini.

  • soph.pio

Bagi pemilik nama ‘Sophi’, nama akun dengan nuansa zodiak Scorpio bisa disusun dengan cantik. Misalnya menggunakan sebagian nama asli (4 karakter hururf awal) dan sebagian lain dari nama zodiak (3 huruf terakhir). Maka tersusunlah nama akun IG ‘soph.pio’.

  • scor_fioo

Selanjutnya jika seorang laki-laki bernama ‘Fio’ ingin membuat nama akun IG, contohnya bisa seperti ‘scor_fioo’ yang merupakan kombinasi pas ini.

11. Nama Zodiak Sagitarius

Seorang Sagitarius yang lahir di tanggal 22 November – 21 Desember dan ingin punya nama aesthetic IG dari zodiak, gampang sekali! Sebagai contohnya bisa seperti ssa_gita, gita.rrious_, afifurious, atau lainnya.

  • nagi_tarius

Berikutnya nama akun IG yang cocok untuk seorang Sagitarius dengan nama ‘Nagita’, contohnya adalah ‘nagi_tarius’. Keduanya bisa dikombinasikan dengan meleburkannya dengan mejadi pelafalan yang unik dan cantik.

  • darious.sagi

Lalu sebagai contoh lain untuk seseorang yang bernama ‘Darius’, nama unik IG berdasarkan zodiak Sagitarius bisa menghasilkan nama seperti ‘darious.sagi’.

12. Nama Zodiak Capricorn

Capricorn adalah bintang atau zodiak untuk yang lahir antara 22 Desember – 19 Januari. Jika ingin membuat nama akun IG cantik berdasarkan nama asli dan zodiak, maka bisa disusun sekreatif mungkin. Kamu juga bisa menggunakan contoh seperti, richar.prio, caca_caprie, icaprie_, atau lainnya.

  • appry.corn

Sebagai contoh, nama ini adalah gabungan dari nama asli ‘Apri’ dan Capricorn, maka terususunlah ‘appry.corn’.

  • de.capriocorn

Misalnya seseorang bernama De Caprio dengan zodiak Capricorn, maka bisa menyusun nama akun IG ‘de.capriocorn’ ini.

Nama Aesthetic IG dari Zodiak Tidak dengan Nama Asli

Banyak sekali pilihan jika seseorang ingin menggunakan nama akun IG. Selain dengan nama asli, banyak user yang tidak secara langsung menunjukkan dirinya secara personal. Kita pun sering melihat akun yang dibuat untuk fanbase, bisnis, hobi, atau samaran.

  • taurunesia – capricornesia

Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan nama ‘taurunesia’ untuk membuat akun seputar fakta zodiak Taurus yang dikelola dalam bahasa Indonesia, sesuai dengan namanya. Begitu pula dengan nama akun ‘capricornesia’.

Istilah keduanya cantik dan unik ketika digunakan. Bahkan orang-orang akan dengan mudah mengingat namanya, karena cenderung merujuk ke kepanjangan dari Taurus dan Indonesia.

  • cancerian

Kini banyak user IG yang akan mencari segala informasi terkait pribadinya. Misalnya, orang-orang dengan zodiak Cancer pasti memiliki minat pada segala informasi seputar zodiak tersebut. ‘cancerian’ dapat digunakan sebagai nama aesthetic IG dari zodiak untuk platform seputar fakta Cancer.

  • the_stories

Selanjutnya, ‘the_stories’ terdengar unik dan cantik jika digunakan untuk akun medsos. ‘Story’ yang artinya kisah atau cerita, dilebur dengan kata-kata ‘Aries’. Sehingga menghasilkan nama tersebut. Jadi jika disusun, makna di baliknya bisa diartikan akun untuk mengunggah postingan kisah seorang Aries.

  • gemini_fact

Contoh nama aesthetic IG dari zodiak berikutnya, ‘gemini_fact’ juga bisa digunakan sebagai akun base pemersatu orang-orang dengan zodiak Gemini. Hal-hal seperti ini sudah cukup lumrah, seolah menjadi club yang bisa menarik para pengguna media sosial yang memiliki latar belakang atau minat serupa.

  • the­_leonet

Nama akun IG dari zodiak tidak hanya digunakan untuk hobi, namun bisa juga diperuntukkan suatu brand unik. Contoh akun yang pengejaannya aesthetic sebut saja ‘the_leonet’ misalnya. Kata-kata Leonet bisa disematkan untuk merek dagang yang dijalankan. Misalnya untuk bisnis sepatu yang menggunakan maskot singa.

  • librarry.libra – librarian

Tak ketinggalan, kamu juga bisa menggunakan contoh ini untuk yang berhubungan dengan zodiak Libra. Misalnya ‘librarry.libra’ digunakan untuk akun yang membahas istilah-istilah dalam zodiak atau rasi bintang. Sehingga seolah menjadi akun bank kata. Lalu akun ‘librarian’ yang menyajikan fakta-fakta unik seputar zodiak Libra.

  • the_gitarious

Nama aesthetic IG dari zodiak Sagitarius untuk keperluan bisnis, misalnya ‘the_gitarious’. Kata-kata ini bisa merujuk pada bisnis alat musik, khususnya gitar. Bahkan user lain bisa dengan mudah mengenali jenis bisnis dari namanya ini.

Tips Memilih Nama Aesthetic IG dari Zodiak

Tips  Penjelasan
Kenali Zodiak Anda Pertama-tama, kenali zodiak Anda dan pelajari karakteristik umum yang terkait dengan zodiak tersebut.
Pilih Kata Kunci Pilih kata kunci atau istilah yang sesuai dengan karakteristik zodiak Anda. Misalnya, “Aries” untuk Aries atau “PisceanDreamer” untuk Pisces.
Kreatif dan Unik Coba untuk menciptakan nama yang kreatif dan unik yang mencerminkan kepribadian dan minat Anda.
Gunakan Simbol Zodiak Anda bisa menggunakan simbol zodiak atau elemen yang terkait dengan zodiak dalam nama IG Anda. Misalnya, “♉” untuk Taurus atau “🐟” untuk Pisces.
Tingkatkan dengan Estetika Tambahkan unsur-unsur estetika seperti simbol, spasi, atau karakteristik visual untuk membuat nama Anda lebih menarik secara estetika.

Inspirasi Nama Aesthetic IG dari Zodiak Ala Selebriti

nama aesthetic IG dari zodiak
Sumber: Screenshot Instagram/virgoun_/leomessi/leonardodicaprio

Ada yang lebih menarik lagi, kali ini kamu sediakan inspirasi nama akun unik yang referensinya dari akun IG milik selebritas atau tokoh terkenal dunia. Pertama, ada pesepak bola profesional dari Argentina, Lionel Messi.

Messi memiliki akun Instagram bernama leomessi dengan jumlah pengikut fantastis, yaitu 436 juta user. Meskipun ia bukan berzodiak Leo, namun nama akunnya bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin membuat akun IG dari zodiak.

Baca juga 675+ Nama Instagram Aesthetic

Kedua, ada aktor dunia Leonardo DiCaprio dengan akun IG leonardodicaprio. Pemeran Titanic ini memiliki 57 juta followers. Dari nama akunnya, mungkin orang-orang akan mengira bahwa pengejaannya seolah menunjukkan dua zodiak, yaitu Leo dan Capricorn.

Nama Aesthetic IG dari Zodiak
Nama Aesthetic IG dari Zodiak

Ketiga, datang dari penyanyi Indonesia, Virgoun. Penyanyi satu ini merupakan pemilik akun IG virgoun_. Hal tersebut memang sederhana dan menunjukkan nama aslinya. Namun di sisi lain, akun yang sudah diikuti 1,2 juta followers ini seolah menyematkan zodiak Virgo.

Itulah kumpulan nama aesthetic IG dari zodiak, baik untuk kombinasi nama asli atau samaran yang variatif dan menarik untuk menjadi referensi.

Related Post