50+ Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Artinya

Ratih Pratiwi

Setiap orang yang menjalani sebuah hubungan, hampir selalu menggunakan nama panggilan khusus untuk orang terkasihnya. Panggilan tersebut bisa berupa apa saja, salah satunya kata dari bahasa Inggris yang selalu terdengar kece. Bukan hanya panggilan di real life, nama khusus tersebut juga biasanya digunakan menamainya di kontak telepon. So, nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris bisa menjadi opsinya.

Bahkan penamaan kontak pacar menggunakan kata berbahasa Inggris adalah yang paling banyak dipakai. Selain karena terkesan menarik, panggilan sayang dalam kontak menandakan seberapa spesial orang tersebut untuk kamu.

Alasan Memakai Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris

nama kontak pacar aesthetic bahasa inggris
Sumber: Freepik.com

Mungkin alasan seseorang menggunakan bahasa Inggris untuk membuat nama atau panggilan sayang bisa sederhana dari yang kita pikirkan. Namun cukup banyak alasan yang membuat kita akhirnya memilih menggunakan pemilihan kata tersebut.

Tidak Monoton

Alasan pertama, nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan artinya bisa kamu gunakan jika tidak ingin nama panggilan terkesan biasa saja atau monoton. Ketika kamu sudah terlalu bingung menamai kontak pacar kamu dengan kata ‘Sayang’ atau ‘Pacar’, maka pilihan nama dari bahasa universal menjadi alternatifnya.

Tidak Terkesan Lebay

Mungkin kamu akan menganggap bahwa panggilan sayang dengan bahasa sendiri atau bahasa sehari-hari cenderung berlebihan bagi kamu. Nah bagi kamu atau pasanganmu yang pemalu, penggunaan nama dengan bahasa lain sangatlah tepat.

Aesthetic dan Banyak Pilihan

Di zaman sekarang ini, banyak sekali bermunculan hofonim baru sebagai bentuk modifikasi dari kata baku. Orang-orang menilai kata tersebut lebih modern dan terdengar keren.

Dengan bermunculan modifikasi kata baru, menjadikan pasangan memiliki banyak pilihan penggunaan nama untuk kontak masing-masing. Pemilihan nama pun bisa disesuaikan dengan sifat orang tersayang.

Menandakan Hubungan yang Romantis

Dan tentu saja, penggunaan nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris pun menandakan sebuah hubungan yang romantis. Lucunya penyematan nama panggilan, menunjukkan bahwa kmau memiliki perasaan khusus pada seseorang yang ada di kontakmu itu.

Lebih Ekspresif

Seseorang bisa mengungkapkan rasa sayangnya dengan cara yang berbeda. Bisa berupa tindakan, perkataan, ataupun pengungkapan ekspresi. Jika kamu suka ketika mengekspresikan rasa cinta, maka buat sesuatu yang menarik bagi pasanganmu. Alih-alih menggunakan nama aslinya, kamu bisa menggunaan nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris aesthetic dan menarik.

Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris untuk Laki-laki atau Perempuan

nama kontak pacar aesthetic bahasa inggris
Sumber: Tangkapan Layar

Ada banyak ide yang dapat kamu gunakan untuk membuat nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan artinya menjadi lebih menarik. Pertama, kamu bisa gunakan referensi berikut ini untuk nama kontak satu sama lain atau couple. Karena penggunaan nama berikut ini bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

  1. Babe : Kata pertama ini merupakan panggilan sayang berbahasa Inggris paling umum digunakan. Meskipun sudah mainstream, namun panggilan ini akan terdengar eksklusif ketika kamu gunakan untuk pacarmu dengan perasaan khusus di dalamnya.
  2. Bae : Sama seperti ‘Babe’ yang merupakan anak kata berasal dari sebutan ‘Baby’, ‘Bae’ ini merupakan nama panggilan lebih modern lagi. Pasangan muda bahkan banyak menggunakannya.
  3. Lovely : Merupakan panggilan andalan untuk menandai bahwa pacarmu sebagai orang tersayang. Kata ‘Lovely’ juga mengesankan makna penuh cinta. Ide ini tepat untuk nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris.
  4. Lovey : Lovey juga merupakan modifikasi dari kata Lovely. Penggunaan nama ini untuk kontak pacar, terkesan penuh cinta dan lucu.
  5. Honey : Panggilan ‘Honey’ juga banyak digunakan untuk nama kontak pacar. Meskipun sudah umum, namun masih banyak disukai karena ketika disebutkan akan terdengar romantis dan keren.
  6. Mine : Secara arti, ‘Mine’ adalah ‘Milikku’. Kata ini pun cukup umum dipakai untuk menamai kontak. Kesannya, penggunaannya terdengar sebagai panggilan yang menegaskan bahwa kontak tersebut adalah seseorang yang dekat denganmu.
  7. Myboo : Kata resapan ‘Myboo’ juga bisa dijadikan sebagai nama kontak khusus tunk pacar. Secara umum memiliki makna sederhana seperti ‘Babe’ atau ‘Mine’. Namun nama ini terkasan sebagai panggilan manja yang bisa menggambarkan relationship kamu.
  8. Darling : Sesuai arti yang sesungguhnya, ‘Darling’ adalah ‘Kekasih’. Agar terkesan keren dan lucu, nama ini juga banyak digunakan.
  9. Bubu : Nama lainnya sebagai plesetan kata ‘Baby’ atau ‘Babe’, ada panggilan ‘Bubu’ yang bisa kamu gunakan. Bahkan nama ini terdengar lucu ketika digunakan, dan masih cukup eksklusif. Sehingga tidak terlalu pasaran juga.
  10. Dearest : Nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris selanjutnya adalah ‘Dearest’ yang mengartikan orang tersayang. Kata ini juga menjadi pilihan selain kata ‘My Dear’ atau ‘Dear’ yang mungkin sudah cukup banyak digunakan.
  11. My Only : My Only juga menarik digunakan untuk menamai kontak orang spesial yang ada di hati kamu. Secara makna, kata ini mengartikan satu-satunya orang yang mendapat perhatian.
  12. My Future : Kata orang nama adalah doa. Mungkin kamu bisa menggunakan filosofi tersebut untuk membuat panggilan yang enak didengar untuk pacarmu, seperti nama kontak ‘My Future’. Berharap bahwa pacarmu akan menjadi masa depanmu.
  13. MaDestiny : Ada kata yang lebih menyentuh lainnya, yaitu MaDestiny, yang secara makna mengartikan pacarmu adalah takdir indahmu.
  14. Cuddle Bunny : Pemakaian nama ‘Cuddle Bunny’ juga pas disematkan untuk pacarmu yang suka pelukan, atau cocok untuk yang berkarakteristik act of service dalam menjalani sebuah hubungan.
  15. My Complement Person : Nama panggilan selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris yang gak alay, adalah ‘My Complement Person’. Maknanya merujuk pada seseorang yang melengkapi hidupmu.

Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris untuk Laki-laki

nama kontak pacar aesthetic bahasa inggris
Sumber: Tangkapan Layar

Selain nama kontak yang bisa dipakai secara umum, ada juga nama khusus untuk pacar laki-laki. Nama-nama berikut bisa kamu gunakan sebagai referensi, sehingga bisa memanggil cowokmu dengan kata khusus yang terkesan so sweet.

  1. Boss Man : Nama ‘Boss Man’ bisa digunakan untuk kontak pacar. Ini bisa digunakan untuk pacarmu yang terkesan bossy atau suka memerinrtah untuk sesuatu yang baik, misalnya karena terlalu perhatian.
  2. Mine : Mr. Mine juga bisa kamu pakai untuk kontak pacarmu, sehingga menandakan bahwa nomor telepon tersebut adalah milik seseorang yang spesial bagimu.
  3. Mr. Sunshine : Mr. Sunshine cocok digunakan sebagai nama kontak, terutama jika pacarmu sifatnya periang, ceria, atau humoris.
  4. Hottest : Menamai kontak pacar memang boleh dilakukan secara random, tidak selalu merujuk pada maknanya. Seperti panggilan ‘Hottest’ yang sangat keren disematkan untuk nama kontak pacar (laki-laki).
  5. Guardian : Sifat atau tabiat laki-laki yang selalu ingin menjaga perempuan, menjadikan alasan tepatnya penggunaan nama ‘Mr. Guardian’ untuk pacarmu. Terutama jika kamu menilai bahwa pacarmu merupakan seseorang yang sangat menjaga dan ada setiap waktu.
  6. My Hero : Serupa dengan nama di atas, My Hero juga menunjukkan makna yang sama. Dengan nama ini, hubunganmu bisa dibuat lebih asik dengan menganggap bahwa pacarmu bak seorang pahlawan super bagimu.
  7. Avenger : Ketika kamu memiliki pacar yang seroang penggemar berat Avenger, ‘Mr. Avengger’ rasanya tepat disematkan sebagai nama kontaknya. Pacarmu pun sepertinya akan menyukai pemberian nama panggilan khusus tersebut. Karena kesannya kamu memiliki perhatian lebih dengan mengetahui hal yang disukainya.
  8. Maboy : Nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris selanjutnya bisa memakai panggilan dari resapan kata My Boy menjadi Maboy. Kata ini menandakan bahwa kontak tersebut merupakan pacarmu.
  9. Cool : Diantaranya pasti ada lelaki yang sifatnya cukup pendiam, atau tidak terlalu overact. Seorang pacar dengan sifatnya yang Tsundere, bisa kamu bikin asik dengan menamai kontaknya sebagai ‘Mr. Cool’.
  10. Right : Bawa santai dan bikin asik juga pacarmu yang memang agak cerewet itu dengan menamai kontaknya sebagai ‘Mr. Right’!
  11. Supermine : Sebuah plesetan kata dari nama Hero ‘Superman’, uniknya penyebutan ‘Supermine’ juga lucu digunakan untuk nama kontak pacarmu. Bahkan ada sematan kata ‘Mine’ yang menyiratkan relationship kamu dengannya.
  12. Spidermine : Sama dengan yang di atas, nama ‘Spidermine’ juga unik dan keren. Kata tersebut merupakan kombinasi dari kata ‘Spiderman’ dan ‘Mine’. Panggilan ini memiliki kesan yang tidak monoton.
  13. Tiger : Menamai kontak pacar dengan ‘Mr. Tiger’ juga memiliki kesan yang cool dan tegas untuk digunakan. Apalagi ikon singa memang terkesan cocok untuk cowok.
  14. 24/7 : Sifat cowok yang loyal dan selalu ada setiap waktu dikala kamu butuhkan, rasanya perlu diapresiasi sekecil apapun, termasuk menyimpan kontaknya dengan nama spesial. Selain yang romantis, mungkin kata 24/7 atau ‘Twenty Four Seven’ bisa menjadi opsi nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris.
  15. 911 : Untuk membuat realtionship semakin asik, penamaan 911 atau ‘Nine One One’ juga bisa menjadi pilihan. Terutama ketika pacarmu itu adalah orang yang siaga menolongmu kala dibutuhkan.
  16. Prince Charming : ‘Prince Charming’ bisa digunakan sebagai panggilan sayang, bahkan untuk nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan Artinya adalah pacar tampan bak tokoh kartun.
  17. My Energetic : Memanggil pacar dengan sebutan ‘My Eenergetic’ juga bagus. Apalagi jika kamu menganggap ia sebaai seseorang yang penuh semangat dan memberikan energi positif untukmu sendiri.
  18. Peanut : Nama ini juga cocok digunakan, terutama untuk pacarmu yang jutek tapi bikin meleleh dan jatuh cinta itu.
  19. Sugar : Sama seperti panggilan ‘Honey’, ‘Sugar’ juga merupakan sebutan yang terkesan manis untuk pasangan.
  20. My Good Boy : Kamu juga bisa gunakan panggilan sederhana namun tetap bagus ini. Meskipun simple namun ini menandakan bahwa kamu sangat mengakui keberadaan pacarmu sebagai pribadi yang baik.

Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris untuk Perempuan

nama kontak pacar aesthetic bahasa inggris
Sumber: Tangkapan Layar

Selain nama kontak yang bisa dipakai oleh perempuan untuk pacar laki-lakinya, kini sebaliknya laki-laki pun bisa menyimpan nomor kontak pacar perempuannya dengan nama spesial. Ide atau rekomendasi namanya bisa mengikuti saran berikut.

  1. My Princess : Sederhana saja, kata ‘My Princess’ cukup untuk membuktikan bahwa kontak tersebut merupakan pacarmu. Nama ini bahkan salah satu yang paling umum digunakan. Namun penamaan ini, pasti membuat pacarmu merasa spesial dan eksklusif.
  2. My Fairy Lady : Ada banyak cara untuk memuji dan treatment pacarmu sebaik mungkin. Sudah tentu ia akan senang jika kamu menggunakan nama konta ‘My Fairy Lady’ sebagai contohnya. Terutama nama ini cocok digunakan untuk seseorang dengan kepribadian manis.
  3. Sweetheart : Nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris berikutnya adalah ‘Sweetheart’ yang terkesan so sweet.
  4. My Beautiful Lady : Kamu juga bisa gunakan kata-kata pujian. Misalnya perlihatkan bahwa kamu memandangnya sebagai seseorang yang menawan dan cantik. Kata ‘My Beautiful Lady’ cocok juga dipakai untuk nama kontaknya.
  5. Wonder Womine : Agar tidak monoton, gunakan juga nama plesetan dari kata sebenarnya. Misalnya tokoh fiksi super hero perempuan ‘Wonder Woman’ diplesetkan menjadi ‘Wonder Womine’. Di dalamnya tersemat juga kata ‘Mine’ yang romantis.
  6. Womine : Atau jika kamu tidak ingin menyimpan nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris yang terlalu panjang, ‘Womine’ juga keren untuk digunakan. Perpaduan ‘Woman’ dan ‘Mine’, membuat kombinasinya bagus.
  7. Honey Bun : Referensi nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris dan artinya yang cocok untuk perempuan adalah ‘Honey Bun’. Jika kata ‘Honey’ sudah terlalu mainstream, maka tambahkan kata lain di belakangnya.
  8. Queen : ‘Mrs. Queen’ juga terlihat unik dan menarik digunakan sebagai nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris. Jika dibuat lebih dramatis, maknanya bisa berarti seseorang atau perempuan yang memiliki tempat istimewa sebagai pemilik tahta di dalam hatimu.
  9. The Cutest : Memuji dan mengakuinya sebagai orang paling imut dan lucu juga bisa dilakukan, dengan memberikan nama kontak khusus ‘The Cutest’.
  10. Crazy Queen : Jika gaya relationship kamu memiliki suasana yang asik, memberikan panggilan yang sedikit konyol adalah pilihannya. Jika pacarmu adalah seseorang yang tak kalah konyol, berikan nama ‘Crazy Queen’ di kontak telepomu.
  11. Dimple Girl : Jika kamu masih bingung memilih yang cocok, perhatikan ciri khas apa yang dimiliki oleh pacarmu. Jika ia seseorang yang memiliki ciri fisik kempot di pipinya, maka berikan nama ‘Dimple Girl’ untuknya. Dijamin, pacarmu akan senang karena terkesan mendapatkan perhatian-perhatian little things.
  12. My Bunny : My Bunny juga cocok untuk menamai kontak pacarmu dengan sesuatu yang terdengar imut dan menggemaskan. Icon kelinci sebagai maskot yang imut, cocok untuk perempuan. Terutama sangat mendukung jika perempuan memiliki kebiasaan selalu memakai bun hair style atau dengan ciri fisik gigi kelinci.
  13. Mother of My World : Membuat sesuatu yang mengundang gelak tawa seolah tidak ada habisnya. Menggunakan kata ‘Mother of My World’ terdengar cocok untuk pacarmu yang sedikit bawel dengan perhatian-perhatian yang diperlihatkannya untukmu.
  14. Silly : Sesuai dengan makna yang sebenarnya, ‘Mrs. Silly’ digunakan untuk pacarmu yang sering kamu pandang sebagai nona konyol dengan tingkah-tingkah random-nya.
  15. Angel Baby : Sudah tak diragukan lagi, kata ‘Angel Baby’ juga wajib menjadi salah satu referensi nama kontak khusus pacarmu. Nama ini memiliki kesan romantis dan banyak digunakan.
  16. The Tiny of Mine : Jika pacarmu memiliki postur tubuh kecil, mungil, dan menggemaskan, maka panggilan ‘The Tiny of Mine’ akan cocok.
  17. Girlfriend : Menamai kontak pacar dengan arti sesungguhnya juga bisa diapaki. Dengan nama ‘Girlfriend’, siapa pun yang melihat kontak tersebut pasti bisa langsung paham bahwa nomor tersebut merupakan pacarmu.
  18. Good Girl : Kontak pacarmu bisa dinamai dengan ‘Good Girl’ yang terkesan sebuah pujian seusai makna sesungguhnya. Kekasihmu pasti akan sangat senang ketika diakui sebagai pacar yang baik, apalagi panggilan tersebut tersemat menjadi nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris di HP-mu.
  19. Beloved Girl : Atau penggunaan kata dengan makna perempuan tercinta, juga sangat romantis digunakan oleh kamu yang sedang menjalin relationship.
  20. My Precious Girl : Dengan nama panggilan ini, kamu menganggap bahwa pacarmu adalah seseorang yang berharga bagimu.

Nama Kontak Aesthetic Lainnya :

Nama Kontak Lainnya  Arti 
My Beloved Pasangan Anda yang tercinta.
Sunshine Karena dia membuat hidup Anda lebih cerah.
Moonlight Untuk pasangan Anda yang bersinar di malam hari.
My Heartbeat Dia adalah detak jantung Anda.
Angel Karena dia adalah malaikat dalam hidup Anda.
Forever Mine Menggambarkan bahwa Anda akan selalu bersamanya.
Starry Eyes Untuk mata indahnya.
Sweet Serenity Karena dia memberi Anda ketenangan.
Eternal Love Untuk cinta yang abadi.
My Muse Karena dia menginspirasi Anda.
Cotton Candy Untuk sisi manisnya.
Soulmate Karena dia adalah teman jiwa Anda.
Enchanted Rose Seperti mawar yang selalu memesona.
Darling Untuk panggilan yang manis.
Infinite Bliss Karena bersamanya, Anda merasa bahagia selamanya.
Gentle Breeze Seperti embusan angin yang menenangkan.
Precious Gem Dia adalah permata berharga dalam hidup Anda.
Dreamcatcher Dia menjaga mimpi-mimpi Anda tetap aman.
Aesthetic Love Mencerminkan hubungan yang indah dan estetis.
Beloved Muse Dia adalah sumber inspirasi Anda yang terkasih.

Baca Juga: 1500+ Nama Kontak WA Unik untuk Pacar, Teman, Keluarga

Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Artinya
Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Artinya

Dari pembahasan di atas, kita sadar bahwa banyak sekali contoh nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris yang bisa digunakan. Hampir semuanya memiliki makna yang bagus dan terkesan modern. Dari 55 contoh nama kontak di atas, kamu bisa memilih diantaranya yang paling cocok. Untuk insight menarik lainnya, kamu bisa ikuti terus informasi terbaru dari Mocipay.

Related Post