1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah? Ini Perhitungannya!

Sanra Hutagalung

Bagi kamu yang memiliki koin berlebih dan bertanya-tanya 1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah dengan tujuan ingin menukarkannya. Maka pada artikel ini kali ini kamu akan menemukan jawabannya.

Aplikasi Snack video merupakan aplikasi media sosial berbagai video pendek yang sangat populer belakangan ini, hal ini tentunya beredar karena setiap pengguna berkesempatan untuk mengjasilkan uang.

Mengingat aplikasi Snack video hampir mirip dengan TikTok dan menjadi saingan untuk mendapatkan pengguna. Mengetahui Snack Video bisa menghasilkan uang, tidak sedikit pula orang meras ragu apakah aplikasi tersebut ilegal atau resmi.

Jadi untuk pengguna yang telah mengumpulkan koin dan ingin mengkonversi 1 juta koin Snack Video berapa rupiah, simak penjelasan dibawah ini sampai selesai!

Apa Itu Koin Snack Video?

Koin Snack Video adalah mata uang digital yang digunakan platform aplikasi video pendek bernama Snack Video. Snack Video sendiri merupakan platform sosial media yang populer dibeberapa negara termasuk di Indonesia.

Dalam platform ini, pengguna dapat menggunggah, menonton dan berinteraksi dengan video-video pendek yang dibuat oleh pengguna lain.

Koin Snack Video sendiri mata uang virtual yang digunakan untuk melakukan pembayaran dalam aplikasi, seperti membeli koin dalam aplikasi, memberikan hadiah kepada pengguna lain.

Koin tersebut dapat dibeli dengan menggunakan mata uang tradisional, seperti Rupiah dan tersedia dalam beberapa denominasi yang berbeda-beda.

Menariknya, koin Snack Video juga dapat ditransfer antar pengguna aplikasi Snack Video dan diperjual belikan di beberapa platform perdagangan.

Lantas 1 juta koin Snack Video berapa rupiah? Simak informasi penjelasan selengkapnya dibawah ini.

1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah

Mengumpulkan koin di aplikasi Snack Video merupakan suatu hal yang sangat umum dilakukan oleh para pengguna Snack video, karena koin tersebut dapat ditukarkan menjadi uang nyata.

1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah
1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah

Pada kesempatan kali ini, kamu tidak hanya mengetahui nilai konversi 1 juta koin Snack video berapa rupiah saja. Namun disini akan dipaparkan nilai konversi koin Snack video mulai dari 1, 10, 50, 100, 500, 1000, 10.000, 100.000 hingga 1 juta koin Snack video.

Jika di konversi 1 juta koin Snack video berapa rupiah yaitu senilai 20 rupiah. Dimana setiap 1 koin Snack Video adalah senilai 0,02 rupiah.

Daftar Nilai Koin Snack Video dalam Satuan Rupiah

Berikut konversi nilai koin Snack video dalam satuan rupiah, yakni diantaranya :

Koin Rupiah
1 Koin 0.02 Rupiah
10 Koin 0.2 Rupiah
50 Koin 1 Rupiah
100 Koin 2 Rupiah
500 Koin 10 Rupiah
1000 Koin 20 Rupiah
5000 Koin 100 Rupiah
10.000 Koin 200 Rupiah
100.000 Koin 2.000 Rupiah
1.000.000 Koin 20.000 Rupiah
2.000.000 Koin 40.000 Rupiah
5.000.000 Koin 100.000 Rupiah
10.000.000 Koin 200.000 Rupiah

Apabila sudah melihat daftar nilai koin Sncak video diatas, pertanyaan 1 juta koin Snack video berapa rupiah kini telah terjawab.

Namun platform tersebut selalu memberikan kemudahan pada penggunannya untuk mengakses semua misi yang telah disediakan. Jadi setiap pengguna tidak perlu menunggu waktu yang lama agar dapat mengumpulkan koin yang banyak di Snack video, terutama untuk mencapai 1 juta koin snack video berapa rupiah.

Cara Konversi Koin Snack Video ke DANA

Langkah-langkah yang dapat dilakukan oleh pengguna untuk menarik koin Snack Video adalah melalui DANA. Dompet digital yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk menampung dan mengirim uang.

Adapun cara konversi koin Snack video ke DANA, ikuti panduan dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Snack Video di perangkat ponsel kamu.
  2. Pada halaman utama, kunjungi Halaman Bonus dengan cara klik Ikon Koin.
  3. Kemudian pilih opsi menu Menarik.
  4. Pilih Nominal yang diinginkan.
  5. Pilih metode penarikan dengan DANA.
  6. Lalu klik menu Kas Keluar untuk menarik koin kedalam satuan rupiah.
  7. Konfirmasi nama dan nomor HP kamu yang terdaftar di aplikasi DANA.
  8. Klik Tarik untuk mengkonfirmasi penarikan saldo.
  9. Secara otomatis koin yang telah dikonversi akan masuk ke DANA.

Cara Mendapatkan Koin Lebih Banyak di Snack Video

Seperti yang telah kamu ketahui sebelumnya, berbagai aplikasi penghasil uang asli yang dapat dimanfaatkan ketika sedang gabut.

Namun untuk mendapatkan uang tersebut, ada beberapa misi yang harus dijalankan di Snack Video. Adapun beberapa cara untuk mendapatkan koin lebih banyak di Snack Video, yakni diantaranya :

1. Menonton Video

Cara mudah yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang di platform ini yaitu dengan menonton video. Sehubungan dengan video ini adalah penyedia video pendek, jadi sangat memungkinkan bagi pengguna untuk menonton berbagai video agar menghasilkan koin yang banyak.

Untuk mendapatkan uang, minimal pengguna harus menonton video selama 15 menit per hari dengan menonton penayangan video hingga selesai atau habis tanpa di skip.

2. Mengundang Teman

Selain itu mengundang teman juga termasuk salah satu cara untuk mendapatkan uang di Snack Video. Karena Snack Video memiliki program refferal memungkinkan pengguna untuk memperoleh uang dengan mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi tersebut.

Mengundang Teman
Mengundang Teman

Setiap kali teman yang diundang menggunakan kode refferal pengguna untuk mendaftar, maka pengguna akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp77.000.

3. Memposting Video

Setiap kali pengguna memposting video di aplikasi tersebut akan menerima koin sebagai imbalannya. Dimana jumlah koin yang diberikan bervariasi, tergantung pada popularitas video dan interaksi pengguna dengan video.

Semakin banyak pengguna lain yang menonton, menyukai, berkomentar dan membagikan video, maka semakin banyak pula koin yang akan diterima oleh pengguna tersebut.

Selain itu, Snack video juga memiliki sistem penghargaan untuk video yang paling populer atau video yang memenangkan tantangan di apikasi ini. Dimana pengguna yang berhasil melewatkan tantangan akan menerima hadiah berupa koin hingga 1 juta koin Snack video.

Oleh karena itu, memposting video yang menarik dan mampu menarik perhatian pengguna lain dapat membantu kamu untuk mendapatkan uang yang lebih banyak di Snack Video.

4. Menyelesaikan Misi Harian

.Setiap hari Snack video memberikan misi harian untuk pengguna yang dapat diselesaikan agar mendapatkan koin sebagai imbalannnya.

Menyelesaikan Misi Harian
Menyelesaikan Misi Harian

Misi harian ini bisa berupa menonton video, menggunggah video atau berinteraksi dengan pengguna lain di aplikasi tersebut.

Biasanya koin yang di dapatkan dari menyelesaikan misi harian cukup signifikan dan bisa membantu pengguna untuk mengumpulkan koin lebih cepat hingga 1 juta koin Snack Video berapa rupiah.

Artikel Menarik Lainnya : Snack Video Gangguan Hari Ini: Jenis Masalah, Penyebab & Solusinya

Kesimpulan

1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah?
1 Juta Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Itulah penjelasan mengenai 1 juta koin Snack Video berapa rupiah beserta cara menghitungnya dengan mudah dan praktis. Koin Snack Video bisa menjadi peluang besar bagi pengguna yang memiliki reativitas tinggi dalam membuat konten yang menarik.

Jadi bagi kamu yang memiliki aplikasi Snack Video, jangan lewatkan kesempatan ini agar bisa mendapatkan uang yang banyak. Semoga informasi 1 juta koin Snack Video ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post