7 Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik

Intan Melawi Sinaga

Mempunyai wajah putih memang sudah menjadi impian semua orang, apalagi hanya dengan menggunakan Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik.

Dalam memilih cream wajah, pastikan kamu memilih produk yang aman dan sudah BPOM. Jangan sampai salah dalam memilih produk, karena akibatnya bisa fatal dan dapat merusak kulit wajahmu.

Oleh karena itu, Kamu wajib mengetahui apa saja Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik. Simak artikel ini!

Manfaat Cream Wajah

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik1
Sumber : CewekBanget – Grid.ID

Cream wajah memang sangat dianjurkan untuk dipakai apalagi jika Kamu merupakan orang yang sering melakukan aktivitas baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Berikut ini manfaat menggunakan cream wajah, antara lain :

  1. Mencerahkan kulit.
  2. Menyamarkan kerutan pada wajah.
  3. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.
  4. Memperbaiki lapisan kulit wajah yang rusak.
  5. Mencegah kulit dari dehidrasi.
  6. Memperbaiki sel kulit wajah.
  7. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  8. Mengurangi flek hitam pada wajah.

Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik

Untuk memperoleh wajah putih, pastinya Kamu memerlukan produk cream wajah yang aman untuk kulit wajahmu.

Berikut ini beberapa rekomendasi  Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik :

  1. Fair & Lovely

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik2
Sumber : Marsha Beauty

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik adalah Fair & Lovely. Cream ini memiliki kandungan vitamin yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah yang membuat wajah cerah merona. Selain manfaatnya yang bisa mencerahkan kulit, cream satu ini juga harganya cukup terjangkau hanya Rp 20000an.

  1. Garnier Light Complete

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik3
Sumber : Lazada

Garnier Light Complete merupakan cream yang dapat memutihkan wajah dalam 7 hari serta sudah terdaftar BPOM dan dapat dibeli di apotik terdekat. Produk ini memiliki kandungan pure lemon essence, snowpine C+, serta LHA yang akan membantu mencerahkan kulit, menghilangkan berbagai flek hitam dan mengecilkan pori-pori.

Untuk harga Garnier Light Complete sudah tergolong sangat terjangkau, Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 20000an.

  1.  Pond’s Flawless White

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik4
Sumber : Lazada

Pond’s Flawless White bisa menjadi pilihan untuk Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik. Produk satu ini dapat mengurangi noda atau bintik hitam di wajah dan membantu mengecilkan pori-pori. Selain itu, Kandungan Derma-Strong aktif yang terdapat pada produk ini dapat memperbaiki kulit selama 12 jam nonstop di lapisan terdalam.

Untuk harga Pond’s Flawless White, Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 20000an. Sangat terjangkau bukan?

  1. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Night Cream

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik5
Sumber : Lazada

 

Sariayu Bright Skin Putih Langsat Night Cream menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk Kamu pilih sebagai Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik. Pasalnya, produk satu ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Kandungan vitamin B5 yang membantu untuk menjaga kelembapan kulit, tabir surya untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan aromaterapi yang menenangkan yang menjadikan kulit wajah tampak cerah dan bersinar. Untuk harga yang ditawarkan produk ini yaitu berkisar Rp 20000an.

  1. Wardah Lightening Day Cream

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik6
Sumber : Kumparan

Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik berikutnya adalah Wardah Lightening Day Cream. Produk ini memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Kandungan yang terdapat pada cream ini terdiri dari Allantoin, Vitamin E, Vitamin B, serta ekstrak rumput laut yang berfungsi mengendalikan minyak berlebih pada wajah. Sedangkan kandungan AHA  juga bermanfaat dalam mempercepat regenerasi sel, serta licorice yang akan mencerahkan kulit secara lebih intensif.

Harga Wardah Lightening Day Cream yang dapat kamu temukan di apotik adalah berkisar Rp 30000an.

Baca Juga : 16 Daftar Krim Pemutih Wajah Yang Aman Di Apotik Bersertifikasi BPOM

  1. La Tulipe Lightening Cream

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik7
Sumber : Shopee

La Tulipe Lightening Cream mengandung golden bell extract yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah. Tak hanya itu, produk ini juga dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dalam jangka waktu yang singkat, hal inilah yang menjadikan produk satu ini sangat cocok sebagai pilihan Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik.

Produk satu ini memiliki tekstur cair sehingga membuat cream ini mudah meresap ke kulit wajah. Untuk harga yang ditawarkan produk ini yaitu berkisar Rp 50000an.

  1. Cerave Moisturazing Facial Lotion PM

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik8
Sumber : Lazada

Salah satu rekomendasi Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik adalah Cerave Moisturazing Facial Lotion PM. Cream satu ini memiliki tekstur yang tidak lengket, sehingga Kamu dapat mengusapkan ke wajah dengan nyaman. Selain itu, produk ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk lain yaitu tidak meninggalkan residu pada kulit wajah.

Untuk harga yang ditawarkan oleh produk ini yaitu berkisar Rp 106000 untuk ukuran 56ml. Meskipun harga tergolong lumayan mahal, tetapi produk satu ini recomended untuk dicoba.

Tips Memilih Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik Yang Aman

Jika Kamu ingin mencoba beberapa produk cream pemutih wajah, Kamu perlu memperhatikan apakah produk tersebut aman untuk digunakan. Oleh karena itu, Dibawah ini beberapa tips memilih cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM di apotik :

  1. Sudah BPOM

Hal pertama yang perlu diperhatikan ketika ingin membeli produk cream pemutih wajah adalah memastikan cream yang akan digunakan sudah BPOM. Karena produk yang sudah BPOM pastinya sudah melalui berbagai proses pengujian keamanan.

Untuk itu, jangan lupa cek BPOM dan pastikan mengecek juga di situs BPOM karena masih banyak juga cream-cream pemutih yang memalsukan nomor BPOM.

  1. Warna Cream Tidak Mencolok

Pentingnya untuk memperhatikan warna cream adalah untuk menjauhkan kita dari produk cream pemutih yang berbahaya. Karena jika warna cream kelihatan lebih mencolok, bisa saja itu disebabkan karena cream tersebut menggunakan pewarna yang berbahaya ke kulit wajah. Jadi sangat penting untuk memperhatikan warna cream yang akan digunakan.

  1. Aroma Cream Tidak Menyengat

Aroma menyengat yang terdapat pada cream pemutih wajah umumnya berasal dari banyaknya parfum yang dimasukkan ke dalam cream tersebut. Parfum-parfum yang ditambahkan pada cream tersebut berfungsi untuk menutupi aroma logam yang dikeluarkan serta bahan berbahaya berjenis merkuri.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli cream pemutih wajah, pastikan aroma cream tidak menyengat.

  1. Aman Ketika Digunakan

Cream pemutih yang aman tidak akan menimbulkan efek negatif ketika digunakan. Efek negatif yang dimaksud adalah rasa panas, perih, bahkan bisa membuat kulit menjadi kemerahan.

Jadi, jika setelah pemakaian cream pemutih wajahmu menjadi gatal ataupun perih, maka sebaiknya segera menghentikan penggunaannya. Karena bisa saja jaringan yang melapisi kulit telah rusak akibat adanya bahan kimia yang berbahaya yang tercampur dalam cream yang Kamu gunakan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Selain menggunakan cream pemutih wajah,, Kamu juga dapat memutihkan wajah secara alami dengan memperhatikan hal-hal dibawah ini :

  1. Minum air yang cukup.
  2. Membersihkan wajah sebelum tidur.
  3. Kurangi aktivitas di bawah paparan sinar matahari.
  4. Menggunakan toner wajah.
  5. Menggunakan sunscreen.
  6. Eksfoliasi kulit wajah secara rutin.
  7. Menjaga kelembapan kulit.
  8. Istirahat yang cukup.
  9. Makan variasi buah-buahan dan sayur-sayuran.
  10. Menggunakan masker wajah.

List Harga Cream Pemutih Wajah

Cream Pemutih Wajah Harga
Fair & Lovely Rp 25000 – Rp31000
Garnier Light Complete Rp 22000 – Rp26000
Pond’s Flawless White Rp 24500 – Rp27000
Sariayu Bright Skin Putih Langsat Night Cream Rp 19000 – Rp28000
Wardah Lightening Day Cream Rp 32000 – Rp37000
La Tulipe Lightening Cream RP 52500 – Rp56000
Cerave Moisturazing Facial Lotion PM Rp 106000 – Rp112000

note : Harga yang ditampilkan dapat berbeda sesuai dengan perubahan harga dari distributor dan penjual Cream Pemutih Wajah.

Kesimpulan

Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik
Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik

Demikianlah informasi mengenai Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM Di Apotik Karena memiliki wajah yang putih dan glowing adalah impian setiap orang, jadi pastikan pakai produk cream pemutih wajah yang aman ya!

Related Post