Berapa Lama Hasil Pemakaian Red Jelly MS Glow? Ini Penjelasannya!

Iusnar Sinaga

Sebagai pengguna baru produk MS Glow, mengetahui berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow tentu saja menjadi sesuatu hal yang bisa membangkitkan semangat kamu untuk lebih konsisten dalam melakukan perawatan dengan menggunakan red jelly MS Glow dan kemudian membuktikan hasilnya apakah benar akan sesuai seperti yang akan kami tampilkan dalam artikel ini.

Karena dalam artikel ini kami akan menunjukkan informasi terlengkap dan juga penjelasan terkait berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow. Untuk kamu yang penasaran, langsung saja simak penjelasan berikut ini!

Sekilas tentang MS Glow

berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow/ www.cnnindonesia.com

Dilansir dari website resminya msglowid MS Glow adalah sebuah brand kecantikan yang merupakan salah satu lini di bawah naungan PT Kosmetika Cantik Indonesia yang sudah berdiri sejak dari tahun 2013 silam. Nama brand MS Glow ini diambil dari singkatan moto pendiri produk ini yakni “Magic for Skin”

Pemilik MS Glow ini sendiri adalah Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala Dewi. Sama seperti perjalanan bisnis pada umumnya, awalnya produk MS Glow ini didistribusikan masih dalam jumlah yang sedikit, namun hingga saat ini MS Glow telah berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk menaruh kepercayaannya dalam produk MS Glow ini. Bahkan didukung oleh keberhasilannya, kini masing-masing owner dari MS Glow sudah membuka Ms Glow Aesthetic Clinic yang menghadirkan perawatan menyeluruh untuk kulit anda.

Deskripsi produk Red Jelly MS Glow

Sebelum mengulas lebih dalam mengenai berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow, terlebih dahulu kami akan mereview merk salah satu skincare “MS Glow” ini. Oleh karena itu, simaklah beberapa penjelasan yang kami paparkan berikut ini

  • Apa itu red jelly MS Glow

berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow/ www.beautynesia.id

Red Jelly MS Glow adalah salah satu produk best seller dari MS Glow yang merupakan cream berbentuk gel dengan sejuta manfaat yang dapat meningkatkan kelembaban kulit dan membuat wajah tampak lebih glowing seketika.

Produk ini pada umumnya cocok untuk semua jenis tipe kulit. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Red Jelly ini adalah fungsinya yang dapat mencerahkan kulit wajah dan menghambat pertumbuhan melanin (pigmen pemberi warna pada kulit) sehingga membantu mengurangi munculnya flek pada wajah.

  • Apa manfaat dari red jelly MS Glow?

Red jelly MS Glow diperkaya akan beberapa manfaat, diantaranya seperti:

  1. Mengencangkan kulit wajah
  2. Menjadikan wajah menjadi tampak lebih cerah
  3. Menyamarkan noda hitam
  4. Bisa juga untuk meredakan jerawat
  5. Memudarkan flek
  6. Membantu pembentukan kolagen
  7. Menghilangkan garis halus atau kerutan
  8. Membuat wajah anda menjadi tampak menjadi Glowing
  9. Meregenerasi sel kulit
  • Bagaimana cara pemakaian red Jelly MS Glow?

review.bukalapak.com/ berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah produk, tentu saja kamu harus menggunakannya sesuai dengan petunjuk penggunaannya. Oleh karena itu, berikut ini kami tampilkan juga cara penggunaan Red jelly MS Glow:

  1. Pastikan kamu telah mencuci muka dengan bersih
  2. Gunakanlah terlebih dahulu toner wajah
  3. Kemudian lanjut dengan menggunakan krim malam/ night cream
  4. Barulah kamu aplikasikan Red Jelly ini di wajah kamu. Caranya yaitu dengan mengoleskan secukupnya pada seluruh permukaan wajah secara merata > Diamkan semalaman > Kemudian bilas wajah di pagi hari dengan menggunakan face wash

Bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam Red Jelly MS Glow?

Mengetahui bahan-bahan (Ingredients) dari sebuah produk terlebih dahulu sebelum mencobanya merupakan hal yang tidak boleh kamu lewatkan tentunya. Nah apa sajakah bahan pembuatan produk kecantikan Red Jelly MS Glow ini? Perhatikan berikut ini!

Dilansir dari website resmi MS Glow, Red Jelly dibuat dengan menggunakan bahan-bahan seperti:

Aqua, Glycerin, Polyvinyl Alcohol, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Methylcellulose Alcohol, Allantoin, Sodium Alginate, Butylene Glycol, Pullulan, Phenoxyethanol, Propanediol, Sodium Hylarunote, TEA, Carbomer, Cherry Blossom, Porphyridium Cruentum Extract, Arbutin, Citric Acid, Sodium sulfite, Acetyl Tyrosine, Maclura Cochinchinensis Leaf, Prenylfiavonoids, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Cl 16255

Amankah menggunakan Red Jelly MS Glow?

Untuk kamu yang tertarik ingin mencoba produk Red Jelly MS Glow tidak perlu khawatir, karena MS Glow sudah terjamin dan telah terbukti aman digunakan. Hal itu dibuktikan dari beberapa hal, seperti:

⇒ Semua produk MS Glow termasuk salah satunya yaitu Red Jelly MS Glow sudah bersertifikat BPOM

⇒ MS Glow telah lolos uji dan juga sudah memiliki sertifikat halal dari lembaga majelis ulama Indonesia (MUI)

⇒ Review dari pengguna yang telah membuktikan hasil dari Red Jelly MS Glow

Namun supaya lebih meyakinkan apakah sebuah produk itu aman atau tidak, sebaiknya kamu mengecek keaslian Red Jelly di website resmi BPOM. Karena apabila sebuah produk sudah lolos uji dan telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) maka sudah dapat dipastikan bahwa produk tersebut aman digunakan!

Cara mengecek keaslian Red Jelly MS Glow

Berikut cara mengecek keaslian produk dari Red Jelly MS Glow:

  1. Kunjungi website resmi BPOM melalui tautan pom.go.id
  2. Klik garis tiga horizontal pada tampilan awal dari web tersebut
  3. Pada beberapa opsi yang tampil. Silahkan pilih “daftar produk
  4. Kemudian, klik pada “Cek produk BPOM
  5. Silahkan atur kategori pencarian melalui “Nama Produk
  6. Selanjutnya ketik “MS Glow” pada kolom disebelahnya
  7. Maka akan muncul “daftar semua produk Ms Glow” yang sudah lulus uji BPOM. Silahkan masukkan nomor BPOM produk Red Jelly yang sudah kamu beli tersebut pada kolom pencarian, dan lihat apakah nomor BPOM yang tertera pada kemasan produk telah terdaftar di BPOM
  • Harga Red Jelly MS Glow

Sesuai dengan yang kami lihat dari situs resmi MS Glow, Red Jelly MS Glow dijual dengan harga yang sedikit akan menguras isi dompet yaitu Rp300000

Namun harga tersebut bisa saja berubah-ubah sesuai dengan kebijakan owner atau jika ada pemberlakuan promo pada waktu-waktu tertentu. Namun tetap juga kami ingatkan agar sebaiknya kamu berhati-hati memilih produk. Jangan tergiur dengan harga yang murah, apalagi jika sampai perbandingan harganya sangat jauh dibawah harga resminya.

Produk yang tidak ori (abal-abal) memang akan menampakkan hasil yang optimal dalam waktu sekejab. Namun setelahnya anda akan dibuat ketergantungan, dan apabila di berhentikan maka yang terjadi adalah wajah anda akan hancur dan sulit untuk disembuhkan, dan tentu saja kondisi seperti ini akan berkali-kali lipat menguras kantong anda.

Berapa Lama Hasil Pemakaian Red Jelly MS Glow

Nah, anda telah mengetahui dengan lengkap deskripsi mengenai produk Red Jelly MS Glow. Sekarang, tiba saatnya kami akan mengulas tentang hal yang telah kamu nanti-nantikan yaitu “Berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow

berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow

Berdasarkan perbandingan hasil dari ulasan dan komentar para pengguna yang telah ikut mencoba produk ini, maka dapat kami simpulkan bahwa Hasil pemakaian Red Jelly Ms Glow akan terlihat dalam waktu 3 sampai 5 minggu tergantung pada konsintensi atau kerutinan anda dalam mengaplikasikan produk Red Jelly MS Glow ini ke kulit wajah anda.

Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan seperti apa yang kamu harapkan maka sebaiknya anda rutin dalam menggunakan Red Jelly MS Glow setiap malam sebelum kamu hendak beristirahat.

List Harga Katalog Produk MS Glow

Bagi kamu yang ingin membeli produk MS Glow, Mocipay memberikan list harga produk MS Glow sebagai referensi :

Produk MS Glow Harga
Acne Night Cream Rp 95.000
Whitening Night Cream Rp 95.000
Whitening Day Cream Rp 95.000
Sugar Lips Scrub Rp 65.000
Eye Dark Cream Rp 120.000
MS Glow Paket Kinclong Rp 580.000
JJ Glow Ready to White Rp 150.000
Ms Slim Black Plum Slimming Drink Rp 253.000
Beauty Drink Rp 250.000
Facial Wash MS Glow Rp 90.000
Face Toner MS Glow Rp 90.000
Pimple Spot Salep Acne Rp 75.000
Underarm Inner Tight Lightening Rp 95.000
Micellar Water Rp 75.000
MS Glow Paket Extra Glowing Rp 580.000
MS Glow Paket Acne Super Clear Rp 365.000
Lipstik Glam Matte Rp 79.000
Luminous Night Cream Rp 125.000
Whitening Series Rp 300.000
Acne Series Rp 300.000
Ultimate Series Rp 300.000
Radiance Gold Gel Rp 300.000
Flawless Glow Red Jelly Rp 300.000
Luminous Glowing Serum Rp 150.000
Lifting Glow Serum Rp 150.000
Acne Clear Serum Rp 150.000
Eeasy White Body Series Rp 250.000
Masker Wajah Pore Clay Mask Rp 150.000

note : Harga yang ditampilkan dapat berubah sesuai dengan kebijakan produsen MS Glow.

Simpulan dari Berapa Lama Hasil Pemakaian Red Jelly MS Glow

Berapa Lama Hasil Pemakaian Red Jelly MS Glow
Berapa Lama Hasil Pemakaian Red Jelly MS Glow

Itulah ulasan terkait berapa lama hasil pemakaian Red Jelly MS Glow yang dapat kamu jadikan sebagai referensi sebelum memutuskan untuk mencoba produk Red Jelly ini. Semoga beberapa informasi yang telah kami tampilkan dalam artikel ini dapat memenuhi semua informasi yang kamu butuhkan terkait dengan produk MS Glow, khususnya Red Jelly MS Glow ini.

Related Post