Harga Sunscreen Wardah Di Alfamart 2024, Berdasarkan Jenisnya

Sanra Hutagalung

Mencari tau harga Sunscreen Wardah Di Alfamart 2023 merupakan salah satu hal yang harus dilakukan sebelum membeli produk tersebut untuk memastikan dana yang dibawa mencukupi.

Selain itu, mencari tahu harga sunscreen wardah di alfamart 2023 juga dilakukan oleh para pengguna produk ini untuk membandingkan penawaran harga yang diberikan dengan aplikasi online shop lainnya.

Nah, apabila kamu sedang membutuhkan atau mencari tahu informasi harga sunscreen wadah di alfamart 2023, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Sunscreen Wardah

Sunscreen Wardah merupakan salah satu merek sunscreen tabir surya yang di produksi oleh Wardah Cosmetics, sebagai perusahaan kosmetik Indonesia.

Sunscreen ini dirancang khusus untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak, termasuk sinar UVB dan UVA. Sunscreen Wardah tersedia dalam beberapa varian, seperti sunscreen dengan SPF 30 dan 50 yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya dan vitamin E.

Sunscreen Wardah
Sunscreen Wardah

Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Sunscreen Wardah juga telah teruji secara dermatologis dan halal, sehingga aman digunakan bagi banyak orang.

Untuk hanyanya sendiri sangat terjangkau dan tersedia diberbagai toko kosmetik, apotek dan supermarket yang ada di seluruh Indonesia.

Macam-Macam Sunscreen Wardah Yang Terdapat Di Alfamart

Ada tiga macam jenis sunscreen wardah yang dapat ditemukan di Alfamart, mulai dari SPF 30 hingga sampai SPH 50, ketiga sunscreen tersebut memiliki kandungan yang berbeda serta manfaat yang berbeda juga.

Sebelum mencari tahu harga sunscreen wardah di alfamart 2023, berikut informasi selengkapnya terkat macam-macam sunscreen wardah yang terdapat di alfamart.

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Wardah UV Shield Essential Suncreen Gell SPF 30 PA+++ merupakan salah satu jenis sunscreen yang memiliki kemasan berwarna kuning. Jenis sunscreen ini diklaim mampu menjaga kulit dari paparan sinar UV A dan UV B.

Sunscreen wardah ini juga memiliki pancaran blue light berlebih karena adanya UV Shield Essential Sunscreen Gell SPF 30 PA++. Bukan hanya itu saja, wardah essential juga dilengkapi dengan Broad Specture Protection yang berfungsi 30 kali lebih optimal dan tidak menimbulkan whitecast.

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gell SPF 30 PA+++
Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gell SPF 30 PA+++

Produk Wardah UV Shield Essential Suncreen Gell SPF 30 PA++ menggunakan inovasi formula 0% alkohol alias alcohol-free, namun tetap ringan dan tidak lengket.

Kombinasi vitamin E dan Pro Vitamin B5 di dalamnya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Wardah UV Shield Essential Suncreen Gell SPF 30 PA++ juga mengklaim bahwa produknya dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Harga sunscreen wardah di alfamart 2023 untuk jenis Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gell SPF 30 PA+++ termasuk dalam kategori sunscreen paling murah.

2. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ merupakan jenis sunscreen yang memiliki kemasan berwarna biru. Sunscreen yang satu ini memiliki kandungan Aqua, Pongamia glabra seed oil, artemisia capillars flower extract dan sudah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++
Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Jenis sunscreen ini sangat cocok untuk kulit kering, karena mampu menjaga kelembapan kulit wajah. Teksturnya yang cair karena watery-based sehingga sangat mudah meresap dan tidak menyebabkan lengket atau berminyak.

Untuk harga sunscreen wardah di alfamart 2023 jenis Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ masih sangat terjangkau, sehingga sangat memungkinkan digunakan oleh siapa pun.

3. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Agar melengkapi jajaran UV Shield yang merupakan lini proteksi terhadap sinar UV, Wardah berinovasi menambahkan sunscreen terbaru jenis stick.

Sunscreen ini memiliki kemasan on the go yang praktis dan mudah untuk diaplikasikan ke kulit. Sunscreen matte dan ringan dengan kandungan vitamin E serum ini mampu melembapkan dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++
Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Sunscreen Wardah diformulasikan dengan proteksi Broad Spectrum sehingga 50x lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UVA, UVB dan blue light. Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kemampuan oil absorber yang dapar membuat tampilan wajah menjadi smooth.

Apabila kalian sedang mencari sunscreen untuk kulit sensitif dan berjerawat, sunscreen Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ menjadi pilihan yang terbaik.

Adapun harga sunscreen wardah di alfamart 2023 jenis stick ini termasuk jenis sunscreen yang memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan jenis sunscreen lainnya.

Harga Sunscreen Wardah Di Alfamart 2023

Dirangkum dari situs resmi alfamart, berikut harga sunscreen wardah di alfamart 2023 berdasarkan SPF dan berat per kemasannya, yakni diantaranya :

Jenis  Sunscreen Wardah di Alfamart Harga Sunscreen Wardah di Alfamart 2023 (Rp)
Wardah UV Shield Essential Suncreen Gell SPF 30 PA+++ Rp40900
Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ Rp64900
Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ Rp98900

Sebagai informasi tambahan terkait harga sunscreen wardah di alfamart 2023 diatas, sewaktu-waktu dapat berusaha tergantung kebijakan perusahaan dan toko yang memberikan penawaran harga.

Jadi apabila ingin mengetahui harga sunscreen wardah di alfamart 2023 yang lebih pasti lagi, sebaiknya untuk mengunjungi gerai alfamart yang ada disekitar lokasi tempat kamu berada saat ini.

Manfaat Sunscreen Wardah Untuk Kulit Wajah

Apabila kamu salah satu orang yang baru saja ingin menggunakan sunscreen ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa manfaat dari menggunakan sunscreen wardah di kulit wajah.

Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu apakah kandungan yang ada di dalam sunscreen tersebut termasuk kebutuhan untuk kulit wajah kamu.

Berikut manfaat sunscreen wardah yang dikelompokkan menjadi satu bagian dikutip dari situs resmi wardah, diantaranya :

  • Mencegah hiperpigmentasi.
  • Melindungi kulit dari sinar UV matahari.
  • Melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.
  • Menunda penuaan dini.
  • Menyegarkan dan menghindrasi kulit.
  • Meredakan kemerahan.
  • Mencegah kanker kulit,

Cara Menggunakan Sunscreen Wardah yang Benar

Selain udara yang panas, terik matahari juga membawa berbagai masalah bagi kulit, seperti munculnya keriput, bintik-bintik hitam, dan kemerahan pada kulit wajah.

Namun, apakah kamu sudah menggunakan cara memakai sunscreen yang tepat? Coba intip cara memakai sunscreen yang direkomendasikan langsung oleh dermatologist berikut.

1. Ambil sunscreen wardah

Pilih atau ambil sunscreen wardah yang biasa kamu gunakan sehari-hari untuk kulit wajah. Pastikan kemasan sunscreen wardah masih dalam perlindungan yang bagus.

2. Takaran sunscreen sebesar 2 ruas jari

Setelah memilih sunscreen wardah yang tepat, selanjutnya tuangkan sunscreen ke 2 ruas jari saja. Sebelum menuangkan ke ruas jari pastikan tangan kamu dalam keadaan steril agar terhindari dari bakteri yang menempel.

3. Gunakan sunscreen maksimal 15 menit sebelum keluar rumah

Aplikasikan sunscreen maksimal 15 menit sebelum keluar rumah atau sebelum menggunakan makeup di wajah. Sebaiknya hindari menggunakan sunscreen beberapa detik sebelum keluar rumah, karena hal tersebut akan menghambat kinerja sunscreen tersebut di kulit wajah.

4. Aplikasikan juga ke area leher dan telinga

Setelah mengaplikasikan pada kulit wajah, kamu juga bisa menggunakan sunscreen ini kebagian tertentu seperti area telinga dan leher untuk menghindari radiasi dari sinar panas matahari.

5. Re-apply setiap 2 jam

Apabila kamu menggunakan sunscreen di pagi hari, sebaiknya aplikasikan sunscreen wardah ini kembali setiap 2 jam sekali selama aktivitas diluar masih berlanjut. Karena cara sunscreen bekerja itu tidak berlangsung 24 jam, tetapi hanya bekerja beberapa jam saja, tergantung pada kadar SPF dan PA+ sunscreen yang digunakan.

6. Pakai juga saat di dalam rumah

Namun perlu juga diketahui, bahwa penggunaan sunscreen wardah di malam hari juga sangat direkomendasikan. Pasalnya, sinar UVA dan UVB bisa masuk ke dalam ruangan melalui jendela, meskipun kamu seharian berada di dalam ruangan yang memiliki AC.

7. Gunakan sunscreen sesuai jenis aktivitasmu

Aktivitas sehari-hari tentu saja akan sangat berbeda dengan aktivitas berat di bawah sinar matahari. Sehingga kamu perlu menyesuaikan setiap aktivitas yang dilakukan dengan jenis sunscreen yang dipakai.

Untuk penggunaan sehar-hari, sebaiknya gunakan sunscreen SPF 50 PA++++ dengan tekstur yang ringan seperti Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++.

Sementara itu, untuk aktivitas berat seperti berjemur di luar ruangan atau berolahraga, kamu bisa menggunakan Wardah UV shield Active Protection Serum dengan SPF PA++++ yang waterproof dan tidak mudah untur oleh keringat.

Artikel Menarik Lainnya : Harga Whipped Cream Bubuk di Alfamart dan Indomaret 2023

Kesimpulan

Harga Sunscreen Wardah Di Alfamart
Harga Sunscreen Wardah Di Alfamart

Dari penjelasan diatas terkait harga sunscreen wardah di alfamart 2023 dapat disimpulkan bahwa harga sunscreen memiliki perbedaan yang cukup besar. Dimana SPF dan PA tersendah memiliki harga lebih murah dibandingkan SPF dan PA yang tinggi.

Meskipun demikian, harga sunscreen wardah di alfamart 2023 tidak menjadi tolak ukur bagi kebutuhan kulit wajah. Untuk itu bagi kamu yang baru saja ingin menggunakan produk ini sebagai sunscreen rutin kamu, sebaiknya periksa kandungan yang terdapat di dalamnya apakah sesuai dengan yang dibutuhkan oleh kulit.

Semoga informasi harga sunscreen wardah di alfamart 2023 ini bermanfaat dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

Related Post

Promo Top Up Game Termurah✅

Download Aplikasi Mocipay