7 Distributor Makanan Kucing Termurah Tangan Pertama

Ristauli Sianturi

Ingin Mencari Distributor Makanan Kucing Termurah? mau memulai usaha? mari kita bahas bersama yuk distributor makanan kucing termurah yang ada di medan secara online maupun offline. Pasti sangat banyak orang mencari distributor makanan kucing termurah.

Karena sudah sangat banyak ya orang tertarik untuk memelihara kucing kampung, kucing luar negeri maupun campuran karena harga kucing sekarang bisa dijadikan investi ya karena untuk membeli kucing bisa merocek uang mulai dari ratusan bahkan sampai jutaan.

Jadi sangat banyak untuk memelihara secara pribadi dan ada sebagai bisnis jual beli kucing. Untuk distributor makanan kucing termurah ini sendiri bisa juga dibeli untuk pribadi ataupun kelompok agar mendapat harga yang jauh lebih murah

Jadi yuk kita bahas distributor makanan kucing termurah secara detail dan cara penyimpanan nya agar dapat disimpan dengan aman walaupun stock nya besar.

Baca juga 17+ Cara Melatih Kucing Agar Nurut dan Pintar

Tips Memilih Makanan Kucing

Sebelum bahas distributor makanan kucing termurah kita harus paham dulu bagaimana sih makanan kucing dan tips memilih makanan yang sesuai dengan kucing dan sesuai dengan pertumbuhan kucing nya ya agar dapat bertambah sehat selalu.

Tentu saja memilih makanan yang tepat bagi kucing adalah hal yang sulit dilakukan. Ada beberapa produk makanan kucing murah dan mahal yang beredar dipasaran. Jika Anda memiliki budget minimal untuk memberikan makanan bagi kucing.

  • Jenis Makanan

Makanan kucing yang beredar dipasaran terdiri dari 2 jenis yaitu makanan kering dan basah. Makanan kering biasanya memiliki tekstur yang lebih keras. Makanan kering biasanya lebih praktis untuk diberikan dan juga cocok untuk segala jenis kucing. Jenis makanan basah biasanya memiliki tekstur yang lembut dan cenderung mengandung air.

  • Berdasarkan Umur Kucing

Umur kucing juga merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan saat Anda ingin membeli makanan kucing. Bagi kucing yang masih muda atau anak kucing pilihlah makanan yang mengandung protein yang tinggi.

  • Mengandung Protein dan Lemak Hewani

Bahan makanan yang mengandung banyak air seperti unggas, daging sapi, ikan, atau ayam dapat Anda lihat pada urutan teratas karena cenderung mengandung kadar air yang tinggi. Sementara untuk bahan makanan yang berada di urutan bawah biasanya memiliki kandungan protein. a.

Tips Menyimpan Makanan Kucing

Setelah bahas tips memilikih makanan kita harus bahas penyimpanan distributor makanan kucing termurah yang bagus.

    • Simpan dalam Lemari Pendingin atau Kulkas

Jika makanan tersebut tidak habis saat dimakan si kucing. Anda bisa meletakkan makanan terseebut ke dalam kulkas. Namun perlu di perhatikan juga, jangan sampai terlalu lama menyimpan makanan tersebut. Terutama untuk yang sudah terbuka. Usahakan agar makanan kucing tersebut tetap bisa habis krang dari lima hari.

    • Taruh di Wadah yang Berisi Air

Jika makanan tersebut dalam bentuk kaleng atau Pouch, anda bisa meletakkannya di dalam wadah yang berisi Air. Ini bertujuan agar makanan tersebut tidak di makan semut.

    • Simpan di Tempat yang Kering

Jika makan yang anda beli dalam bentu Dry Food atau makanan kering. Usahakan untuk menyimpan di tempat yang kering, agar makanan tersebut tidak lembap dan tidak menumbuhkan jamur.

Distributor Makanan Kucing Termurah Offline

    1. Happy Pet Grosir

Distributor Pet Shop yang pertama bisa menjadi pililahan supplier anda adalah Happy Pet grosir. Di Toko Grosir Happy Pet Grosir ini anda bisa mendapatkan berbagai jenis makanan hewan leliharaan sperti Kucing dan Anjing.

Selain itu Happy Pet Grosir ini juga menyediakan layanan pesan antar hingga ke seluruh wilayah indonesia.

Kelebihannya adalah jika anda membeli dalam jumlah banyak anda akan mendapatkan diskon yang besar. Dengan begitu anda bisa menjual kembali dengan harga yang murah perkilonya.

    1. Holy Petshop Grosir

Berikutnya adalah Holy Petshop Grosir, di toko ini anda bukan hanya bisa membeli pakan hewan peliharaan saja. Namun anda juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan lain seperti pasir untuk litter box kucing.

Anda bisa menemui toko online Holy Petshop Grosir di instagram, dengan nama @holy.petshop.grosir

Anda bisa memesan lewat instagram resminya untuk mulai order dan menjadikan toko ini sebagai Supplier anda. Holy Petshop grosir ini salah satu Distributor pet shop yang menyediakan makanan hewan peliharaan secara lengkap dan juga di kenal harganya yang murah.

    1. Kia Pet Shop

Distributor Pet Shop berikutnya adalah Kia Pet Shop, anda bisa menjumpai toko fisiknya di Depok. Sama dengan toko sebelumnya, kia pet shop juga menyediakan perlengkapan hewan peliharaan lainnya. Jadi anda bisa membeli perlengkapan yang lain juga di toko ini

    1. Rc Pet Shop

Selanjutnya ada Rc Pet Shop. Distributor toko hewan yang satu ini menyediakan berbagai makanan kucing dan hewan peliharaan lain dengan jumlah banyak. Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah dari toko ini.

Lebih menariknya anda bisa juga mendapatkan grosiran barang lain. Dan setiap anda membeli dalam jumlah banyak, anda juga akan mendapatkan berbagai perlengkapan lain secara gratis.

Dengan ini anda bisa menjual barang gratis tersebut ke toko atau Bisnis makanan hewan milik anda.

    1. PetShopGrosir

Distributor pet shop terakhir yang bisa menjadi lilihan untuk supplier anda adalah PetshopGrosir. Toko ini juga menyediakan berbagai jenis dan merk pakan hewan peliharaan yang terkenal.

Selain itu PetshopGrosir juga menyediakan berbagai vitamin dan obat-obatan untuk hewan peliharaan. Dan juga menyediakan berbagai Aksesoris yang menarik untuk hewan peliharaan anda.

Distributor Makanan Kucing Termurah Online

Setelah bahas distributor makanan kucing termurah secara offline selanjutnya kita akan bahas distributor makanan kucing termurah secara online. Tentu saja data yang kami akan ambil sudah yang paling best seller dengan harga murah dan tentunya berkualitas ya

CPPETINDO Official Shop

Merupakan toko yang ada di shopee menjual makanan beberapa hewan dan tentunya makanan kucing mereka menyediakan dalam jual kecil dan distributor makanan kucing termurah bagi yang beli dalam skala yang lebih besar tentunya

Jika ingin mengunjungi silahkan klik Toko Online CPPETINDO Official Shop | Shopee Indonesia

Sinar Tani Ps

Ini merupakan distributor makanan kucing termurah yang ada di toko pedia sama saja dengan shopee diatas ini dapat dibeli dalam skala kecil dan juga besar.

Jika ingin mengunjungi toko klik Jual kitchen flavor grain free adult 1.5kg cat food // makanan kucing – Kota Tangerang – Sinar tani ps | Tokopedia

Harga Makanan Kucing Berbagai Merek

Terdapat banyak jenis dan merek makanan kucing dipasaran, dari berbagai merek tersebut terdapat perbedaan harga dan kualitas dari makanan kucing tersebut. Berikut beberapa merek dan harga dari makanan kucing yang sering beredar dipasaran :

Makanan Kucing Harga
Whiskas Rp5.900 (Wet Food Pouch) – Rp70.034 (1.1kg Dry Food)
Proplan Rp15.450 (85gr) – Rp635.000 (7kg)
Royal Canin Rp27.000 (85gram) – Rp438.450 (4kg)
Felibite Rp12.000 (500g) – Rp25.000 (1kg)
Friskies Rp25.900 (450g) – Rp264.462 (7kg)
Me-O Rp19.000 (Creamy Treats) – Rp237.900 (7kg)
Coucou Rp93.500 – Rp99.000 (1,5 kg)
Maxi Rp13.900 (1kg) – Rp 480.000 (20kg)
Equilibrio Rp33.350 (400gr) – Rp532.500 (8.25kg)

note : harga dapat berubah sesuai kebijakan dari distributor dan penjual makanan kucing.

Kesimpulan

Distributor Makanan Kucing Termurah
Distributor Makanan Kucing Termurah

Itulah beberapa distributor makanan kucing termurah secara online maupun offline semoga dapat menjadi referensi bagi yang ingin pemakaian pribadi maupun jika ingin beli dalam skala besar sehingga dengan begitu dapat harga jauh lebih baik

Baca juga Perbedaan Garansi Resmi Dan Distributor

Related Post