10 Aplikasi Streaming Bola Gratis Untuk Android

Widya Samosir

Ada banyak aplikasi streaming bola gratis yang bisa anda temukan di play store. Beberapa diantaranya mungkin memiliki fitur-fitur yang sangat menarik selain bisa melihat pertandingan sepak bola secara langsung atau online.

Jika dibandingkan dengan menonton pertandingan sepak bola melalui layar televisi memang menyaksikan siaran sepak bola langsung melalui aplikasi sedikit lebih rumit dan memakan waktu

Selain anda wajib mengunduhnya terlebih dahulu, anda juga harus memastikan bahwa aplikasinya dapat digunakan di ponsel anda. Namun dengan sederet aplikasi streaming bola gratis download berikut ini dijamin semuanya akan terasa mudah dan menyenangkan, untuk itu tetap berada di halaman ini ya.

Aplikasi streaming bola gratis download

apllikasi streaming bola gratis 2023
apllikasi streaming bola gratis 2023

Keberhasilan layanan live streaming mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda khususnya para generasi muda masa kini.

Sebab berkat kemajuan teknologi yang ada, semuanya sudah bisa diakses secara langsung hanya melalui ponsel pintar kita saja.

Secara umum, live streaming merupakan sebuah layanan yang menawarkan cara berbeda dalam berkomunikasi dari biasanya dimana dengan layanan tersebut pengguna dapat berinteraksi dengan banyak orang melalui kolom komentar dalam satu waktu.

Seperti layanan live streaming bola gratis yang dalam beberapa waktu ini sempat menghebohkan banyak anak muda khususnya para pecinta bola karena ternyata saat ini live streaming bola bisa dilihat hanya dengan menggunakan aplikasi saja.

Mau tau apa saja aplikasi streaming bola gratis di play store? berikut rekomendasinya:

1. Aplikasi Mola

aplikasi streaming bola gratis Mola
aplikasi streaming bola gratis Mola

Mola merupakan aplikasi streaming bola gratis pertama yang sebelumnya pernah dikenal sebagai pemegang lisensi hak siar pertandingan sepak bola premier league atau liga Inggris di tahun 2019 sampai 2022.

Sejak saat itu, aplikasi mola selalu menjadi sorotan dan banyak dijadikan sebagai aplikasi utama untuk menyaksikan liga-liga besar pertandingan sepak bola setiap tahunnya.

Tidak hanya live streaming sepak bola, aplikasi mola juga menyediakan tayangan-tayangan menarik lainnya seperti serial drama, dokumenter, film eksklusif dari Indonesia hingga film-film besar hollywood.

Aplikasi mola juga menyediakan banyak menu layaknya kategori konten yang bisa anda pilih diantaranya mola living, mola sports, mola movies, mola kids dan HBO GO.

Link download aplikasi Mola

Nama aplikasi MOLA
Rate 3,1 ⭐
Ukuran download 26 MB
Link playstore tv.mola.app

2. Aplikasi Vidio

aplikasi streaming bola gratis vidio
aplikasi streaming bola gratis vidio

Jika aplikasi mola hanya memiliki lisensi hak siar pertandingan sepak bola premier league atau liga Inggris sampai tahun 2022.

Maka hal tersebut tidak sama dengan aplikasi streaming bola gratis vidio sebab aplikasi vidio akan menayangkan pertandingan tersebut hingga tahun 2025 nanti.

Bisa dilihat juga bahwa aplikasi vidio tidak hanya menayangkan pertandingan sepakbola top dunia yang mungkin tidak dapat anda akses lewat televisi melainkan ada beragam tayangan lain seperti siaran langsung televisi sctv, Indosiar, tvri dan masih banyak lagi.

Beragam drama atau film-film menarik dari berbagai negara juga bisa anda tonton disana dengan ketentuan anda wajib menggunakan kuota internet dan jaringannya juga harus bagus.

Saat anda memakai aplikasi video untuk menyaksikan berbagai tayangan menarik, anda juga harus siap kehilangan kuota internet dalam jumlah yang cukup banyak karena tidak hanya tayangan film anda juga akan menyaksikan sekumpulan iklan yang bersebaran disana.

Link download aplikasi Vidio

Nama aplikasi Vidio
Rate 3,7 ⭐
Ukuran download 18 MB
Link playstore com.vidio.android

3. Aplikasi SuperSport

aplikasi streaming bola gratis supersport
aplikasi streaming bola gratis supersport

Sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang dimainkan dengan cara menendang bola ke gawang lawan dan yang paling penting olahraga ini bisa anda saksikan dimana saja terkhususnya di aplikasi yang memang dihadirkan hanya untuk para penikmat cabang olahraga seperti aplikasi supersport.

Sesuai dengan namanya, aplikasi supersport pasti akan menawarkan beragam layanan olahraga dari berbagai belahan dunia seperti liga Inggris, liga spanyol dan masih banyak lagi.

Aplikasi streaming bola gratis supersport juga menayangkan beragam ulasan pertandingan dari beberapa pertandingan sepak bola yang pernah ditayangkan disana termasuk informasi menarik lainnya.

Tidak hanya olahraga sepak bola, aplikasi supersport juga menyediakan tayangan pertandingan olahraga lain seperti motorsport, cricket, tenis, golf, rugby dan masih ada lagi.

Unduh aplikasi supersport sekarang juga dan aktifkan notifikasinya agar anda tidak melewatkan siaran olahraga favorit anda.

Link download aplikasi Supersport

Nama aplikasi Supersport
Rate 3,6 ⭐
Ukuran download 33 MB
Link playstore com.supersport.android

4. Aplikasi Moji TV

aplikasi streaming bola gratis moji TV
aplikasi streaming bola gratis moji TV

Anda bisa menonton tayangan televisi secara gratis hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja bernama moji tv. Selain gratis, anda juga bisa menginstal aplikasi ini pada perangkat lain seperti televisi, smartphone termasuk juga tablet.

Memang beberapa aplikasi jika di sambungkan dengan perangkat-perangkat diatas pasti akan menetapkan sejumlah biaya yang disebut dengan biaya berlangganan.

Akan tetapi untuk aplikasi streaming bola gratis moji tv, anda tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya dan kualitas.

Untuk membuktikannya, anda bisa unduh aplikasi moji tv sekarang dan saksikan beragam tayangan olahraga menarik misalnya tenis, voli, basket, balap dan lainnya.

Nah, saat anda menggunakan aplikasi moji tv dan ternyata anda di arankan untuk login akun padahal anda belum mempunyai akun moji tv sebaiknya anda unduh kembali aplikasinya sebab aplikasi ini memang sering mengalami kendala demikian.

Link download aplikasi Moji tv

Nama aplikasi Moji TV
Rate 2,7 ⭐
Ukuran download 64 MB
Link playstore com.mojitv.mojitviptvbox

5. Aplikasi All Football

aplikasi streaming bola gratis allfootball
aplikasi streaming bola gratis allfootball

Aplikasi streaming bola gratis yang bisa anda unduh di playstore datang dari all football. Kedengaran dari namanya aplikasi berikut ini memang dihadirkan khusus hanya untuk menayangkan beragam pertandingan sepak bola baik mancanegara maupun dunia.

Anda juga tidak hanya sekedar menonton pertandingan sepak bola saja melainkan anda akan mendapatkan beragam informasi menarik seputar sebelum atau sesudah pertandingan sepak bola dan lain-lain.

Dari segi tampilan memang aplikasi streaming bola gratis all football cukup sederhana dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Fitur-fitur yang ada di dalamnya juga masih sangat terbatas. Untuk itu anda hanya dapat menjadikan aplikasi ini buat live streaming pertandingan sepak bola saja.

Link download aplikasi All football

Nama aplikasi All football
Rate 4,1 ⭐
Ukuran download 39 MB
Link playstore com.allfootball.news

6. Aplikasi Indihome TV

aplikasi streaming bola gratis IndiHome TV
aplikasi streaming bola gratis IndiHome TV

Indihome tv merupakan layanan streaming yang dihadirkan langsung dari Indihome. Lewat aplikasi ini seluruh pengguna setia indihome bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepakbola via aplikasi dan tentunya akan ada biaya berlangganan disana.

Terkhusus jika anda mengakses konten-konten di layanan berbayar premier useeTV go. Walau biaya berlangganan untuk aplikasi streaming bola gratis Indihome tv cukup besar.

Tayangan yang dihadirkan sangat berkualitas dan anda bisa menonton berbagai pertandingan seru setiap akhir pekan bersama teman khususnya keluarga dirumah.

Aplikasi Indihome tv juga bisa anda aktifkan pada layar televisi anda dengan unduh di playstore sekarang.

Link download aplikasi Indihome TV

Nama aplikasi Indihome TV
Rate 3,8 ⭐
Ukuran download 24 MB
Link playstore com.nbs.useetv

7. Aplikasi Super Soccer TV

aplikasi streaming bola gratis supersoccer tv
aplikasi streaming bola gratis supersoccer tv

Aplikasi streaming bola gratis yang sudah bertahun-tahun menyiarkan liga-liga top dunia bahkan sudah banyak dikenal oleh para pecinta sepak bola ialah aplikasi super soccer TV.

Sudah menampilkan sangat banyak tayangan-tanyangan sepak bola mulai dari Liga champions UEFA, Liga Eropa UEFA, Liga 1 Prancis bahkan Liga primer Inggris.

Tak lantas membuat penggunaan aplikasi super soccer TV menetapkan biaya berlangganan bagi setiap penggunanya melainkan masih saja gratis.

Nah, jika anda punya tayangan sepak bola yang ingin di saksikan secepatnya ayo unduh dan lihat semua streamingnya selama 24 jam non stop hanya di aplikasi super soccer TV.

Link download aplikasi super soccer TV

Nama aplikasi Super soccer TV
Rate 3,5 ⭐
Ukuran download 27 MB
Link playstore com.supersoccer.england

8. Aplikasi LaLiga TV

aplikasi streaming bola gratis LaLiga TV
aplikasi streaming bola gratis LaLiga TV

Satu aplikasi streaming bola gratis yang selalu menyiarkan banyak pertandingan liga spanyol saat ini ialah aplikasi LaLiga TV.

Aplikasi laliga tv atau biasa disebut dengan laliga sports tv live setiap hari memang menyediakan siaran live streaming olahraga seperti sepak bola termasuk juga tayangan motor racing.

Tayangan-tayangan terbaik telah dihadirkan di aplikasi ini terutama tayangan khusus bagi pecinta klub barcelona karena aplikasi laliga TV sering menghadirkan real madrid, atletico madrid, sevilla dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi laliga TV, ada baiknya anda menentukan penggunaan bahasa untuk aplikasinya terlebih dahulu karena jika tidak aplikasi ini akan otomatis menggunakan bahasa inggris nantinya.

Link download aplikasi LaLiga TV

Nama aplikasi LaLiga TV
Rate 4,2 ⭐
Ukuran download 32 MB
Link playstore com.lfp.laligatv

9. Aplikasi Mivo TV

aplikasi streaming bola gratis mivo tv
aplikasi streaming bola gratis mivo tv

Layaknya tampilan tv jadul, aplikasi streaming bola gratis mivo TV ternyata sudah cukup dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia khususnya para pecinta liga premier sepak bola.

Cukup istimewa, aplikasi mivo TV menawarkan penggunaan tanpa perlu berlangganan dan dapat diakses dari perangkat elektronik apa saja karena mivo TV juga telah menyediakan website resmi yang bisa anda akses kapan saja.

Berbagai live streaming artis, siaran televisi Indonesia dan beberapa film populer juga bisa anda saksikan di aplikasi ini.

Nah karena penggunaannya gratis, anda perlu menerima seluruh penayangan iklan yang di hadirkan disana dan lewatkan jika itu cukup mengganggu anda.

Link download aplikasi Mivo TV

Nama aplikasi Mivo TV
Rate 4,1 ⭐
Ukuran download 30 MB
Link playstore mivo.tv.app

10. Aplikasi beIN Sports Connect

aplikasi streaming bola gratis beIN sports connect
aplikasi streaming bola gratis beIN sports connect

Aplikasi streaming bola gratis terakhir yang kami hadirkan ialah beIN sports connect. BeIN sports connect atau disingkat BSC merupakan channel yang khusus membahas seluruh tayangan perihal olahraga.

Akses instan untuk aplikasi beIN sports connect ini bisa anda dapatkan selama 24 jam hanya dengan berlangganan saja dan dengan 1 minggu masa uji coba atau trial.

Sedangkan untuk tayangan yang dihadirkan tentunya sudah sangat bagus dan cukup lengkap seperti berbagai konten dari negara Australia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia atau negara-negara lainnya.

Anda wajib ketahui bahwa langganan akan diberhentikan saat masanya habis tanpa ada perpanjangan hari sehingga para pengguna aplikasi beIN sport connect berpendapat merasa kesulitan saat hendak memperpanjang akses ini kembali dan itu masih jadi kelemahan untuk aplikasi beIN sports connect saat ini.

Link download aplikasi beIN Sports Connect

Nama aplikasi beIN Sports Connect
Rate 3,3 ⭐
Ukuran download 17 MB
Link playstore com.beinsports.connect

Menggunakan aplikasi streaming bola gratis diatas, kini anda sudah bisa menyaksikan siaran olahraga apa saja dengan mudah dan cepat.

10 aplikasi streaming bola gratis tersebut juga sering mengadakan promo berlangganan menarik bagi seluruh pengguna baru, jadi jangan sampai anda ketinggalan promonya ya sobat.

Kesimpulan

Aplikasi Streaming Bola Gratis
Aplikasi Streaming Bola Gratis

Dari 10 aplikasi streaming bola gratis download di playstore tersebut dapat kita tarik kesimpulan bahwa aplikasi vidio dan aplikasi indihome merupakan dua aplikasi yang menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi streaming bola gratis saat ini.

Dikarenakan kedua aplikasinya sudah mempunyai jumlah pengguna dan ulasan yang cukup memuaskan sehingga cocok untuk dijadikan sebagai aplikasi streaming bola gratis di ponsel anda.

Sampai disini penjelasan seputar aplikasi streaming bola gratis download yang bisa kami hadirkan, saksikan rekomendasi aplikasi terbaik lainnya hanya di halaman website Mocipay

Widya Samosir

Writing is my identity

Related Post

Tinggalkan komentar