13 Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama

Ristauli Sianturi

Pengen buka usaha rumah tangga? pertama yang harus dilakukan adalah mencari distributor perabot rumah tangga tangan pertama. Karena kalau ingin buka usaha karena dengan begitu kita dapat bersaing di pasaran dengan begitu kita kan pede menjual barang kita

Semakin kita sabar mencari distributor perabot rumah tangga tangan pertama maka kita akan kemungkinan dapat yang jauh lebih murah. Kadang kan kita tidak sabar untuk membandingkan harga yang dari toko distribusi satu ke distribusi yang lain.

Jadi mari kita bahas lebih detail lagi bagaimana cari distributor perabot rumah tangga tangan pertama dan toko apa saja yang ada di medan untuk tempat distributor perabot rumah tangga tangan pertama dan secara online juga yang ada.

Lihat Juga: Distributor Susu Formula Harga Pabrik Terbaru 2023

Cara Menemukan Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama

Sebelum kita bahas distributor perabot rumah tangga tangan pertama mari kita bahas dulu bagaimana cara mendapat tangan pertama agar sesuai dengan yang kita cari.

  1. Cari di Pasar Grosir

Yang pertama untuk mencari distributor perabot rumah tangga tangan pertama adalah dengan mencari supplier tangan pertama tersebut di pasar grosiran. Biasanya pasar grosir menjadi salah satu wadah atau tempat berkumpulnya para supplier tangan pertama dalam menawarkan produk mereka.

Meskipun Anda menemukan kemungkinan bahwa ada beberapa penjual yang bukan supplier, akan tetapi biasanya mereka tetap menjual barang dengan harga yang rendah atau bahkan bersaing. Mereka bahkan berani menawarkan berbagai paket pembelian yang menguntungkan kedua belah pihak.

  1. Menjelajah Website

Cara kedua mencari distributor perabot rumah tangga tangan pertama dengan website. Anda bisa mencari dengan kata kunci yang relevan, sehingga Anda bisa menemukan toko yang Anda maksud. Jika sudah ketemu, Anda juga bisa menemukan supplier tangan pertama atau bahkan produsen secara langsung.

Tak hanya dapat menemukan supplier tangan pertama, Anda juga bisa melihat berbagai produk dan juga harga yang ditawarkan dengan mengecek website yang biasanya dicantumkan dengan lengkap. Sayangnya, harga yang mereka tawarkan biasanya kurang bersaing.

  1. Cari di Marketplace

Cara selanjutnya distributor perabot rumah tangga tangan pertama  adalah mencari di toko online atau mencari supplier tangan pertama di marketplace. Di marketplace, sangat banyak supplier yang ada, akan tetapi ada kemungkinan bahwa belum tentu supplier tangan pertama yang kita temukan. Meski demikian, harga yang ditawarkan biasanya cenderung lebih murah dan bersaing.

Sayangnya, mencari supplier tangan pertama di marketplace ini cukup memakan waktu, apalagi jika Anda belum terbiasa menggunakan aplikasi atau marketplace tersebut. Anda juga harus mengecek satu per satu penjualnya, mulai dari harga, barang yang dijual, apa saja penawarannya, dan lain sebagainya.

  1. Mendatangi Pabrik

Jika tidak bisa online mencari distributor perabot rumah tangga tangan pertamabisa mendatangi pabrik untuk mencari supplier tangan pertama. Di pabrik selain bisa mendapatkan supplier tangan pertama, Anda juga bisa menyaksikan bagaimana proses produksi hingga bagaimana pengemasan produk secara langsung. Di situ Anda bisa lebih leluasa mengetahui kontrol produk atau barang yang akan Anda pilih.

  1. Terlibat di Forum atau Komunitas

Cara terakhir untuk distributor perabot rumah tangga tangan pertama denganforum atau komunitas. Di sana Anda bisa saling bertukar informasi untuk mencari berbagai hal mengenai bisnis online.

Saat ini banyak forum bisnis online yang bisa Anda ikuti dan Anda tak perlu malu atau takut untuk memulainya. Anda bisa mendapatkan berbagai informasi, mulai dari kenaikan harga, update informasi, bahkan mencari supplier tangan pertama yang tepat.

 

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama Di Medan

Berikut sudah kami cari dari review yang terbaik untuk distributor perabot rumah tangga tangan pertama secara offline yang di medan.

Berjaya Kitchen Gallery

Alamat: Jl. Gatot Subroto no.51 Medan Petisah, kota Medan, Sumatera Utara 20118. No. telp: (061) 4571585

Makmur Jaya

Alamat: Jl. Rotan Baru no. 63 Pasar Petisah, kota Medan, Sumatera Utara 20112. No. telp: (061) 4536076

Benny Jaya

Alamat: Jl. Rotan Baru no.68 Ps. Petisah Tengah, Medan Petisah, Sumut. Telp WA: 0812-6357-400

Istana Kado

Alamat: Jl. Razak Baru no.14 Petisah Tengah, Medan Petisah, kota Medan. No. telp: (061) 4528549

Bali Kado Houseware

Alamat: Jl. Karya Jaya no.226 Gedung Johor, Medan Johor, kota Medan, Sumatera Utara 20147. Telp WA: 0813-9770-2484

Sutomo Houseware

Alamat: Jl. Sutomo no.25 AA/BB, Sidodadi, Medan Timur, kota Medan, Sumatera Utara 20234. No. telp: (061) 4555731

Wiego Housewares (Marelan)

Jl. Marelan Raya no.81, Rengas Pulau, Medan Marelan, kota Medan, Sumatera Utara 20255. No. telp: (061) 6851845

Toko Lona Pecah Belah

Pasaraya MMTC Blok R – 3 Jl. Pancing no.114 Indra Kasih, Medan Tembung, kota Medan 20222. Telp WA: 0852-6211-8805

Pantry Magic

Jl. KH. Zainul Arifin no.55A, Madras Hulu, Medan Polonia, kota Medan, Sumatera Utara 20151. No. telp: (061) 4554178

Surya Grosir Dan Eceran Alat Dapur

Alamat: Jl. Cirebon no.7-A Pasar Baru, Medan Kota, kota Medan, Sumatera Utara. Telp WA: 0813-7510-01188

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama Secara Online

Ini sudah kami rangkup dari Shopee, Lazada dan Tokopedia yang termurah pastinya dan penjualannya paling tinggi. Kalian bisa kunjungi lewat link dibawah ini ya.

  1. VG_Auto
  2. Damerta Baking
  3. Li Nye

Contoh Barang di Jual Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama

 

  • Sapu pengki Mini

Sapu Pengki Mini adalah sapu yang digunakan untuk menyapu mobil dan untuk membersihkan yang lebih spesifik dan ini sangat berguna tentunya untuk kebutuhan sehari -hari

 

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
sapu pengki mini:Sumber-Canvas

  • Kemoceng debu

Kemoceng / Sulak Bulu Ayam Jumbo adalah alat pembersih debu yang terbuat dari bulu ayam, dapat mengangkat atau membersihkan kotoran, butiran/partikel debu pada kaca maupun media lainnya.

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
kemoceng Debu: Sumber- Pixel

  • Sikat Wc Merek Nagoya

Ini merupakan salah satu alat rumah tangga yang sangat berguna juga untuk kamar mani karena sudah terjamin kualitas nya terbuat dari bahan aluminium sehingga tahan dan tentunya sangat mudah digunakan.

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
Sikat Wc Merek Nagoya: Sumber- Canvas

  • Serbet Kain Lap Dapur Murah

Kain Lap merupakan sebuah benda yang biasanya digunakan untuk membersihkan atau mengeringkan sesuatu. Kain Lap memiliki banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya seperti mengelap perabotan, furnitur rumah, bahkan hingga kendaraan agar bersih dan kinclong.

Tiap rumah tangga seperti nya menyediakan alat yang satu ini. Emang tidak bisa dipungkiri ya alat yang ini sangat kita butukan.

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
Serbet Kotak:Sumber- Canvas

  • Keset Kaki Anyaman

Keset kaki sendiri merupakan sebuah alat yang digunakan untuk membersihkan kaki dari berbagai kotoran yang menempel pada kaki seperti lumpur, pasir, becek karena air dan sebagainya. Lalu, keset yang ada di teras rumah perlu diganti apabila usianya telah mencapai 6 bulan pemakaian.

Mengganti keset teras rumah setiap 6 bulan berguna untuk menghindari banyaknya bakteri dan kuman di keset, yang nantinya berisiko masuk ke dalam rumah. Jadi sangat diperlukan untuk buat stok alas kaki ini. Jadi tidak heran alat rumah yang satu ini tiap hari naik pembeli nya

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
Keset Kaki: Sumber- Shopee

 

Daftar Perbandingan Harga Secara Online

Kami sudah mencari harga paling termurah tiap toko online dan tabel berikut perbandingan harganya:

No Nama Barang Shopee Lazada Tokopedia
1. Sapu pengki Mini 3.550 2.500 2.998
2. kemoceng debu 3.750 3.321 5.000
3. Sikat Wc Merek Nagoya 9.933 10.000 14.000
4. Serbet Kain Lap Dapur Murah 1.499 1.350 1.599
5. Keset Kaki Anyaman 4.020 3.050 4.010

Kesimpulan

Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama
Distributor Perabot Rumah Tangga Tangan Pertama

Sekian artikel distributor perabot rumah tangga tangan pertama semoga bisa ya reverensi untuk yang memulai usaha dan untuk pemakaian pribadi juga dalam rumah tangga bisa juga. Karena dengan belanja tangan pertama kita sudah jauh lebih untung. Semoga bermanfaat yaa

Related Post

Tinggalkan komentar