6 Rekomendasi Link Penambah View Story Instagram

Ristauli Sianturi

Apakah kalian tahu? Untuk saat ini, Instagram menjadi salah satu media yang bisa menjadi pundi pundi rupiah. Namun harus banyak followers, kali ini kita akan membahas link penambah view Story Instagram.

Kalian sudah bisa menghasilkan pundi pundi rupiah. Buat kamu yang penasaran langsung saja kita bahas link penambah view story instagram yang dapat mempercepat kamu menjadi konten kreator.

Maka dari itu kita akan bahas beberapa cara untuk menambah folowers. Cara dibawah ini sangat mudah untuk di lakukan hannya dengan klik link yang sudah tersedia.

Lihat Juga: Cara Beralih Ke Akun Pribadi Instagram Dari Akun Bisnis

Link Penambah View Story Instagram 

Link Penambah View Story Instagram__ Sumber: Canvas

 

Sebagai konten kreator IG yang mengandalkan penghasilan dari endorse (cek harga endorse dan cara kerjanya), memiliki banyak pengikut dan viewers itu adalah hal yang wajib.

Namun untuk menambah viewers untuk reels IG itu tidak bisa dilakukan secara langsung. Pertama kamu perlu meningkatkan dulu followers yang dimiliki, nantinya para followers tersebut baru akan menjadi viewers.

Jika kamu ingin meningkatkan jumlah viewers dalam waktu cepat, gunakan beberapa situs penambah view IG aman yang direkomendasikan.

Karena sangat banyak juga akun akun palsu atau link palsu yang menipu jadi dibawah ini kami rangkup 6 cara yang direkomendasikan sebagai berikut.

1. Situs Pojoksosmed.com

Rekomendasi paling utama dari kami sebagai link penambah view story instagram tentu saja adalah pojoksosmed.com. Dengan menggunakan situs pojoksosmed, kamu bisa menambah viewer video instagram.

Kamu dengan jumlah banyak, cepat dan tentu saja aman. Pojoksomsed menawarkan jasa tambah view baik untuk IGTV maupun reels.

Tidak hanya itu, jumlah yang ditawarkan juga cukup bervariasi dimana mulai dari 1000 view sampai dengan 10rb viewer. Jika kamu ingin mengorder dengan jumlah yang lebih besar, kamu bisa menghubungi CS pojoksosmed untuk melakukan orderan.

Keuntungan terbesar lainnya dari situs ini adalah, tingkat keamanan yang terjamin. Hal ini dikarenakan situs pojoksosmed tidak pernah meminta password maupun email kamu.

Cukup dengan link postingan kamu saja maka sudah bisa di proses. Tentu saja ini lebih aman daripada situs-situs lainnya yang meminta password kamu.

2. Situs Instafollowerspro.com

Rekomendasi situs link penambah view Instagram kedua adalah Instafollowerspro.com. Sesuai dengan namanya, sebenarnya situs ini diciptakan untuk menambah followers Instagram.

Jika kamu menggunakan situs ini, maka dapat langsung memperoleh 50 followers gratis sekali pakai atau submit.

Tidak hanya itu, situs yang satu ini juga bisa digunakan secara gratis tanpa syarat apapun. Tetapi kamu perlu tahu, jika setelah berhasil submit untuk memperoleh followers baru, kamu tidak dapat submit lagi secara langsung.

Kamu harus menunggu selama beberapa saat lagi, sebelum akhirnya bisa submit kembali. Namun ini bukan masalah karena kamu bisa melakukannya secara gratis, kan?

3. Situs Gogram.id

Gogram.id. menjadi link penambah view story Instagram yang bisa kamu coba berikutnya. Sama seperti sebelumnya, fungsi sebenarnya dari situs yang satu ini adalah untuk menambah followers Instagram.

Namun menariknya, followers yang dihadirkan oleh situs ini adalah followers asli. Hal ini berarti setiap followers baru yang kamu dapatkan dari situs Gogram.id.

Tidak hanya akan mengikuti akun Instagram milikmu saja.  Namun juga memberikan like dan juga menjadi viewers untuk setiap postingan dan juga reels.

Namun, sayangnya situs ini hanya akan memberikan kurang dari 50 followers untuk sekali submit.  Jadi kamu memang harus sedikit bersabar ketika menggunakan Gogram.id.

4. Situs TopLiker.net

Link penambah view story instagram selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah TopLiker.net yang dapatembuat lebih banyak followers, komentar, like, hingga viewers untuk story dan juga reels, maka bisa menggunakan situs yang satu ini.

Bisa dibilang jika TopLiker.net merupakan situs penyedia kebutuhan akun Instagram dengan fitur yang sangat lengkap.

Menariknya, setiap fitur yang disediakan di dalam situs ini, dapat kamu gunakan tanpa perlu membayar apapun alias benar-benar gratis. Bukan cuma itu, TopLiker.net juga menyediakan semacam kode referral yang bisa kamu bagikan kepada teman-teman.

Jika ada temanmu yang ikut menggunakan situs ini dengan memasukkan kode referral, maka kamu sangat beruntung. Pasalnya kamu akan mendapat bonus jumlah pengikut IG yang lumayan banyak, lho.

5. Situs Pengikut-gratis.com

Link penambah view story Instagram yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Pengikut-gratis.com. Jika dilihat dari namanya saja, sudah pasti kamu sudah tahu jika.

Pengikut-gratis.com adalah situs yang mampu menambah pengikut alias followers IG secara gratis. Tidak hanya sebatas pengikut saja, namun situs ini juga sangat efektif digunakan untuk meningkatkan jumlah like dan juga viewers untuk postingan serta reels IG.

Situs ini adalah alternatif yang dapat kamu coba jika situs-situs sebelumnya sudah mencapai limit submit. Penggunaanya dari Pengikut-gratis.com ini juga terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu login akun IG-mu di situs ini, kemudian klik submit. 

6. Situs IndoFoll.com

Link penambah view story instagram selanjutnya adalah  IndoFoll.com adalah alat penambah followers yang sangat istimewa.

Berbeda dari kebanyakan situs serupa yang lainnya, situs yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan followers asli asal Indonesia.

Semakin banyak followers asli yang dimiliki, tentu saja kredibilitas akunmu akan semakin terjaga. Dengan adanya banyak follower asli tersebut.

Tentu saja peluang untuk mendapatkan lebih banyak like dan view pada setiap postingan serta reels juga akan semakin besar. 

Kekurangan Situs Penambah View Instagram Gratis

link penambah view Story Instagram
Kekurangan Situs Penambah View Instagram Gratis__ Sumber: Pixmax

 

Walaupun situs-situs diatas dapat menambahkan viewer video maupun reels kamu dengan gratis dan cepat, tapi tentu saja ada timbal balik yang harus kamu lakukan.

Seperti mengajak orang untuk menggunakan website tersebut, ataupun kamu harus menonton video orang lain terlebih dahulu sebelum mendapatkan viewer gratis. Hal ini tentu saja akan cukup menguras waktu, tenaga dan kuota internet kamu.

Tidak hanya itu, beberapa situs atau link penambah view story instagram diatas juga meminta password kamu. Walaupun kemungkinan akun kamu di hack sangat kecil, namun kemungkinan itu tetap ada.

Jadi kamu harus siap-siap ganti password instagram kamu begitu kamu mendapatkan viewer instagram sesuai jumlah yang kamu butuhkan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Kesimpulan

Rekomendasi Link Penambah View Story Instagram
Rekomendasi Link Penambah View Story Instagram

Jadi itu beberapa rekomendasi dari kami bagi kalian yang mencari link penambah view story instagram. Selain itu, dengan menggunakan strategi yang tepat, seperti menciptakan konten menarik, memanfaatkan fitur kreatif, dan aktif berinteraksi.

Dengan pengikutmu Kamu akan dapat memperoleh hasil yang mengesankan. Penting untuk diingat bahwa fokus pada kualitas konten dan tingkat keterlibatan pengikutmu juga merupakan kunci utama keberhasilan di instagram stories.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Kamu akan meningkatkan visibilitas dan dampak kontenmu di platform ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semuanya.

Related Post

Tinggalkan komentar