Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi

Irfan Nathanael

Tempered glass anti pecah dan radiasi merupakan accecoris yang wajib dimiliki oleh semua pengguna smartphone. Di mana tempered glass berfungsi menjaga layar anda terhindar dari goresan dan resiko pecah ketika jatuh atau terkena benturan yang tidak disengaja.

Mengamakan layar ponsel adalah salah satu tindakan yang dapat memperpanjang masa pakai ponsel anda. Sehingga ponsel yang anda miliki masih dapat diwariskan dan nyaman dipakai tanpa kendala sedikitpun.

Tahukah anda bahwa gorilla glass dan tempered glass adalah dua jenis proteksi layar hp yang berbeda. Di mana masing-masing jenis tersebut memiliki keunggalan yang berbeda, lalu jika dibandingkan mana jenis yang paling bagus?

Tentu saja jawabannya adalah tempered glass anti pecah dan radiasi, nah bingung mencari proteksi layar merk tempered glass anti pecah dan radiasi?

Berikut di bawah ini rekomendasi yang dapat anda pilih sesuai budget anda.

Rekomendasi Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi Terlaris

Rekomendasi Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi Terlaris
Rekomendasi Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi Terlaris

Munculnya tempered glass anti pecah dan radiasi, hadir untuk melindungi ponsel pintar anda dari hal-hal yang tidak disengaja termasuk jatuh dan tertimpa benda berat lainnya.

Keberadaan dari tempered glass ini merupakan tingkat keamanan ekstra, apalagi buat anda yang sering beraktivitas outdoor yang mungkin kurang memperhatikan ponselnya.

Saat ini jenis tempered glass sudah semakin canggih, tersedia versi anti blue ray untuk menjaga mata dan anti spy untuk menjaga privasi ketika membuka hp di tempat umum.

Tentu saja hal ini perlu anda sisihkan untuk menjaga mata dan rahasia ketika anda membuka ponsel ditempat umum.

  • Ringke Invisible Defender

Ringke Invisible Defender
Ringke Invisible Defender

Ringke Invisible Defender merupakan rekomendasi tempered glass anti pecah dan radiasi pertama yang wajib anda miliki.

Spesifikasi yang ditawarkan dinilai memiliki coverege paling sempurna, di mana resolusi layar yang tampil sangat jernih tanpa ada sensitivitas dan fungsionalitas.

Merek tempered glass dan anti radiasi ini menawarkan keamanan ekstra anti benturan dan memiliki manfaat nyata untuk spesial pemakaian pribadi anda.

Tentu saja harga yang ditawarkan juga terjangkau, anda bisa membelinya lewat marketplace online langganan anda.

Harga Tempered Glass Ringke Invisible Defender

Merek Ringke Invisible Defender
Fungsi Pelindung Layar
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp75.000-350.000
  • Rhinoshield

Rhinoshield
Rhinoshield

Rhinoshield sudah terkenal sebagai produsen tempered glass anti pecah dan radiasi dan case hp dengan back potector yang menyediakan banyak pilihan.

Brand asal taiwan ini menawarkan banyak sekali produk case dan tempered glass untuk semua jenis hp dengan kelebihan yang beragam.

Rhinoshield menggunakan oleophobic hydrophobic yang berfungsi melindungi ponsel dari noda minyak, kotoran, dan sidik jari.

Kekerasan tempered ini hanya 9H, mampu melindungi ponsel dari goresan benturan dengan tingkat transparan sempurna dan lengkungan 3D dari berbagai sudut pandang.

Harga Tempered Glass Rhinoshield

Merek Rhinoshield
Fungsi Protector
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp99.00-375.000
  • Baseus

Baseus
Baseus

Baseus adalah brand yang menawarkan hal yang sama yaitu pelindung layar untuk semua preferensi pengguna smartphone.

Baseus menawarkan beragam pilihan tempered glass anti pecah dan radiasi, salah satunya Baseus Tempered Glass 0,3 mm.

Produk dengan nilai yang terbaik utnuk ketahanan gores yang sanga kuat, layar yang jernih asli, dan dapat digunakan untuk mengenali face id secara maksimal.

Bahan yang digunakan film hidrofobik, sehingga layar anda tidak akan mudah terkena keringat dan minyak yang menodai.

Baseus Tempered Glass 0,3 mm juga dapat melindung layar anda dengan menyaring cahaya biru dan membuat visual anda tetap aman.

Harga Tempered Glass Baseus

Merek Baseus
Fungsi Protector
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp49.00-185.000
  • Copper Indonesia

Copper Indonesia
Copper Indonesia

Copper Indonesia menawarkan aneka produk aksesoris gadget dengan merek yang sudah sangat terkenal di kalangan pengguna smartphone di Indonesia.

Untuk anda yang sedang mencari aksesoris gadeget termasuk tempered glass anti pecah dan radiasi anda bisa kunjungi langsung Copper Indonesia.

Selain tempered glass, copper Indonesia juga menawarkan produk aksesoris mulai dari earphone, charger, powerbank, kabel data, cas, dan masih banyak lagi.

Tempered glass anti pecah dan radiasi dari copper menghadirkan teknologi glossy full glue dengan kaca yang mengkilap dengan kemampuan mendistorsi cahaya.

Harga Tempered Glass Copper Indonesia

Merek Copper Indonesia
Fungsi Pelindung Smartphone
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp15.00-700.000
  • Fashion Selular

Fashion Selular
Fashion Selular

Tempered glass anti pecah dan radiasi dari fashion seluler adalah produk pretector dengan perlindungan menyeluruh dari tengah hingga sisi ponsel.

Merek fashion seluler memiliki ketahanan yang baik dari benturan dan beban yang berat, ditambah dengan desain 5D edge glass dengan perlindungan yang sempurna.

Pada bagian ujung pelindung merek ini memberikan anti chip yang tidak akan pernah retak ketika terbentur oleh beban yang menimpa pada perangkat anda.

Cek juga, Rekomendasi Laptop Harga 3 Jutaan Core i3 Terbaik.

Harga Tempered Glass Fashion Selular

Merek Fashion Selular
Fungsi Full Face Premium
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp27.00-130.000
  • Suntaiho

Suntaiho
Suntaiho

Suntaiho merupakan merek tempered glass anti pecah dan radiasi yang dilengkapi dengan teknologi ultraviolet.

Di mana teknologi tersebut berfungsi untuk mengurangi radiasi yang berlebihan dari sinar biru pada ponsel yang anda gunakan.

Sehingga dapat meminimalisir resiko resiko mata hitam atau kelelahan dari sinar radiasi smartphone anda.

Merek suntaiho ini menggunakan bahan kaca yang tipis, lebih terlihat aesthetic dengan tingkat sensitifitas sentuhan yang tinggi.

Agar privasi anda lebih aman, coba deh Rekomendasi Aplikasi Kunci Layar Android Dengan Wajah.

Harga Tempered Glass Suntaiho

Merek Suntaiho
Spesifikasi Ultra Tipis
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp74.000-175.000
  • Lamina Premium

Lamina Premium
Lamina Premium

Lamina Premium merupakan merek tempered glass anti pecah dan radiasi khusus untuk iPhone, dengan tingkat proteksi premium yang dilengkapi fitur anti baret.

Jadi akan lebih aman untuk digunakan sehari-hari, ditambah dengan perekat full cover yang memiliki visibilitas yang sangat tinggi dengan perekatan yang kuat.

Lamina Premium juga dilengkapi oleh proteksi premium yaitu oleophobic, guna melindungi sidik jari atau telapak tangan yang berkeringat agar layar tidak licin.

Di mana ketebalan yang digunakan tempered glass lamina ini yaitu 0,33 mm dengan sudut cekung 2,5 guna terhindar dari pengikisan kaca.

Harga Tempered Glass Lamina Premium

Merek Lamina Premium
Spesifikasi Full Cover
Perangkat iPhone
Harga Rp29.000-499.000
  • Spigen

Spigen
Spigen

Apakah anda familiar dengan merek yang satu ini? Spigen memiliki kelebihan daya tahan yang diklaim 9H, dapat melindungi ponsel anda dari goresan, noda minyak, dan benturan.

Lapisan oleophobic dengan teknologi auto align, yang memudahkan anda untuk memasang tempered glass anti pecah dan radiasi ini tanpa memakai alat pelurus.

Bentuk frame yang ditawarkan yaitu tonjolan khusus, sehingga hasil pemasangannya cukup di rumah saja tanpa harus pergi ke counter hp terdekat.

Tentu saja untuk hasil yang ditawarkan tidak akan menimbulkan gelembung yang sangat mengganggu pemandangan saat digunakan.

Harga Tempered Glass Spigen

Merek Spigen
Spesifikasi Auto Align
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp2.000-2.000.000
  • Brooklyn Gaming

Brooklyn Gaming
Brooklyn Gaming

Brooklyn Gaming adalah merek tempered glass anti pecah dan radiasi yang dapat di andalkan untuk kebutuhan smartphone gaming anda.

Produk ini sering digunakan pada series iPhone versi X hingga versi yang terbaru, tentu sudah dilengkapi dengan oleophobic yang tidak menangkap sidik jari anda.

Tempered glass Brooklyn Gaming ternyata sudah anti oil juga loh, jadi cocok banget dipakai untuk hp yang menggunakan tempered glass licin.

Dibalut juga dengan kekuatan anti benturan yaitu 9 hardness, harga yang ditawarkan tentu sangat terjangkau untuk keperluan game mobile anda.

Harga Tempered Glass Brooklyn Gaming

Merek Brooklyn Gaming
Spesifikasi Anti Oil
Perangkat iPhone Series
Harga Rp95.000-399.000
  • Gobukee

Gobukee
Gobukee

Lanjut untuk rekomendasi selanjutnya adalah merek Gobukee, terlihat aneh namun ini adalah salah satu produsen screen protector resmi dari korea selatan.

Merek ini dilengkapi dengan teknologi 3D Plus Armor, diliput dengan kaca tebal pada permukaan yang melengkung di bagian tepinya.

Tentu saja sangat nyaman saat digenggam, merek ini juga dilengkapi kaca aluminosilicate yang dapat melindungi smartphone dengan sempurna dari benturan.

Bicara soal negara Korea, anda juga bisa loh cobain Aplikasi Chat Yang Digunakan Artis Korea.

Harga Tempered Glass Gobukee

Merek Gobukee
Spesifikasi 3D Plus Armor
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp35.000-300.000
  • Glass Pro Premium

Glass Pro Premium
Glass Pro Premium

Glass Pro salah satu merek tempered glass anti pecah dan radiasi yang sudah dilengkapi dengan fitur full cover black premium.

Di mana keunggulan premium hadir di merek ini, dirancang dengan kenyamanan dan fleksibilitas keamanan untuk mata anda.

Protector glass pro dapat menangkal radiasi dari sinar UV atau biru dari layar smatphone anda.

Merek ini juga dilengkapi dengan retina optimize yang sangat nyaman untuk mata, ada juga fitur anti air dan anti panas sampai 300 derajat celcius.

Harga Tempered Glass Pro

Merek Glass Pro
Spesifikasi Full Cover Black
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp49.000-276.000
  • Mocolo

Mocolo
Mocolo

Mocolo adalah tempered glass anti pecah dan radiasi buatan Japan Asahi Glass, kaca yang digunakan adalah AGC yang berkualitas tinggi.

Jenis kaca tersebut mampun meminimalisir adanya goresan dan benturan keras dari benda yang menimpa perangkat anda.

Menariknya lagi nih, temperad glass dari Asahi ini memiliki lengkungan 3D untuk melindungi ponsel anda dari berbagai sudut manapun itu.

Selain itu, anto gores ini dilengkapi fitur anti sidik jari yang tidak akan menimbulkan noda apapun itu ketika tangan anda berminyak atau kotoran lainnya.

Harga Tempered Glass Mocolo

Merek Mocolo
Buatan Japan Asahi Glass
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp50.000-800.000
  • Kingkong

Kingkong
Kingkong

Merek ini sudah sangat familiar di kalangan pengguna smartphone, di mana tempered glass anti pecah dan radiasi dari KinKong sudah dilengkapi lapisan oleophobic.

Sehingga layar anda aman dari noda dan juga bekas sidik jari tangan anda yang berminyak, jadi sangat dapat diandalkan untuk melindungi layar ponsel anda.

KinKong ini memiliki kelebihan pada sensitifitas yang reaktif untuk mempertahankan touchscreen, jadi rasanya seperti tidak memakai tempered glass.

Harga Tempered Glass KingKong

Merek KingKong
Kelebihan Rasa Sensitifitas
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp45.000-1.500.000
  • Nillkin

Nillkin
Nillkin

Tempered glass anti pecah dan radiasi nillkin adalah pelindung layar yang terbuat dari kaca AGC Jepang yang terkenal.

Produk ini diolah menggunakan teknologi nano harves, merek ini menawarkan daya tahan yang kuat terhadap goresan dan benturan keras.

Tempered nillkin juga menawarkan kualitas akan transmisi cahaya yang tinggi dan memberikan kejernihan yang optimal.

Selain itu, nillkin sudah dilengkapi juga dengan oleophobic sebagai perisai noda minyak dan sidik jari dan menjaga kebersihan layar ponsel.

Harga Tempered Glass Nillkin

Merek Nillkin
Kelebihan Jernih Optimal
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp149.000-1.200.000
  • Uneed Hybrid Pro

Uneed Hybrid Pro
Uneed Hybrid Pro

Rekomendasi tempered glass anti pecah dan radiasi terakhir tentu saja adalah uneed hydbird pro anti break screen protector.

Pelindung Layar anti pecah dari Uneed Hybrid Pro dapat menahan benturan dan tekanan, dengan kaca tempered yang tahan pecah.

Selain itu, merek ini juga mengklaim dapat mempertahankan daya tanggap dan kekuatan untuk bermain game yang kompatibel.

Harga yang ditawarkan juga termasuk murah juga, berkisar dari Rp50 ribuan saja.

Harga Tempered Glass Uneed Hybrid Pro

Merek Uneed Hybrid Pro
Kelebihan Daya Tahan Game
Perangkat Semua Perangkat
Harga Rp49.000-950.000

Akhir Kata

Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi
Tempered Glass Anti Pecah Dan Radiasi

Itu dia rekomendasi tempered glass anti pecah dan radiasi terlaris dan terpopuler yang sering digunakan oleh semua pengguna smartphone dari merek apapun itu. Anda bisa memilih merek yang rasa anda cocok dengan kegiatan sehari-hari anda saat menggunakan smartphone. Tenang saja, harga yang ditawarkan untuk rekomendasi di atas diliput dari marketplace online resmi yang ada di Indonesia.

Related Post

Tinggalkan komentar