13 Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik

Irfan Nathanael

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan – Pertumbuhan dan perkembangan yang terjadi di dalam tubuh manusia merupakan suatu hal yang wajar dalam setiap perjalanan yang dilalui, Mulai dari pertumbuhan otot dan bertambahnya berat badan serta hal yang sangat dinanti-nanti apalagi kalau bukan pertumbuhan tinggi badan.

Pertumbuhan tinggi badan merupakan salah satu faktor utama yang menentukan kualitas dari seseorang, Semakin bertambah tinggi badan yang kamu miliki maka jati diri kamu akan terlihat ketika kamu sedang berdiri  oleh sebab itu kamu harus mengukur tinggi badan yang kamu miliki dengan Aplikasi Pengukur Tinggi Badan.

Kamu dapat mengukur tinggi badan yang kamu miliki hanya dengan menggunakan ponsel pintar yang kamu miliki, Dengan menggunakan pilihan rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Sebelum kamu mencoba pilihannya di bawah ini, Kamu pastinya harus tahu dulu nih sekilas tentang apasih itu Aplikasi Pengukur Tinggi Badan ? Agar kamu tidak salah kaprah saat menggunakan aplikasi nya.

  • Aplikasi Pengukur Tinggi Badan adalah sebuah platform penyedia fitur yang memungkinkan kamu mengetahui tinggi badan yang kamu miliki hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu punya.
  • Jadi dengan adanya Aplikasi Pengukur Tinggi Badan pastinya akan dapat membantu kamu untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangan badan kamu yang kamu miliki.

Selain hal di atas ada juga lo beberapa Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari yang dapat kamu cobain dengan mudah tanpa harus mengundang teman.

⭐ Aplikasi Pengukur Tinggi Badan
⭐ Akurat Viral TikTok
⭐ Digital Dengan HP
⭐ Orang Lain Online
⭐ iPhone Android

Pilihan Rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik

Mengukur tinggi badan bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan, Kamu tinggal berdiri ditembok dan tulis garis pada bagian kepala, Lalu ambil meter dan ukur tinggi dari bawah sampai garis yang telah kamu tulis, Tetapi akan lebih mudah dan cepat lagi kalau kamu cobain rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang ada di bawah ini dengan menggunakan smarphone yang kamu miliki.

  • AR Ruler

AR Ruler
AR Ruler

Aplikasi AR Ruler merupakan Aplikasi Pengukur Tinggi Badan terbaru dengan fitur yang sangat beragam dan mudah digunakan untuk mengukur tinggi badan seseorang, Bukan hanya itu saja AR Ruler juga memberikan kamu fitur mengukur luas lahan, memberikan garis ukuran pada kamera serta dapat digunakan untuk mengukur dari jarak yang cukup jauh.

Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Aplikasi Pengukur Tinggi Badan AR Ruler

Aplikasi AR Ruler memberikan kamu kemudahan untuk mengukur tinggi badan yang kamu miliki hanya dengan menggunakan fitur AI yang ada di dalam setiap smartphone, Untuk caranya kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini.

  1. Instal aplikasi AR Ruler melalui Google Playstore
  2. Silahkan buka dan login menggunakan akun Gmail yang kamu punya
  3. Lalu pilih fitur Mengukur Tinggi Badan
  4. Kemudian klik kamera dan arahkan pada seseorang yang ingin kamu ukur
  5. Klik potret dan tunggu beberapa saat sampai selesai

Kemudian kamu akan ditampilkan tinggi badan dari seseorang yang telah kamu potret, Lakukan pemotretan dengan bagus dan jangan tremor agar hasilnya tetap maksimal, Yuk cobain juga Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu.

Link Download Aplikasi AR Ruler

Nama Aplikasi AR Ruler
Score Rate New Here
Ukuran Download 14 Mb
Link Playstore com.ARRuler.App
  • Pengintai – Smart Measure

Pengintai - Smart Measure
Pengintai – Smart Measure

Aplikasi pengintai merupakan pilihan yang sangat tepat untuk rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan karena aplikasi besutan dari Smart Tools ini memberikan fitur secara gratis untuk dapat kanu gunakan sebagai sarana media mengukur tinggi badan, jarak jalan, luas ruangan sampai dengan tersedianya rumus trigonometri yang sangat akurat untuk digunakan.

Cara Ukur Tinggi Badan Via Aplikasi Pengintai

Cara mengukur tinggi badan menggunakan aplikasi pengintai sangatlah muda, Kamu bisa cobain cara dan langkahnya di bawah ini, Sebelum itu yuk cobain juga Aplikasi Tukar Pulsa Rate Tinggi.

  1. Instl Aplikasi Pengintai
  2. Masuk dan login menggunakan akun Google
  3. Lalu silahkan pilih fitur Mengukur Tinggi Badan
  4. Kemudian arahkan kamera pada objek yang ingin di ukur
  5. Klik tombol potret dan tunggu sampai selesai

Setelah itu kamu akan di tampilkan secara detail ukuran tinggi badan dari seseorang yang menjadi objek pengukuran tersebut, Yuk ada juga nih rekomendasi Aplikasi Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP.

Link Download Aplikasi Pengintai – Smart Measure

Nama Aplikasi Pengintai – Smart Measure
Score Rate 3.2
Ukuran Download 4.1 Mb
Link Playstore com.PengintaiSmart.App
  • Distance Meter

Distance Meter
Distance Meter

Sebagai aplikasi pengukur paling banyak digunakan Distance Meter menjadi pilihan utama untuk rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan dikarenakan Distance Meter memungkinkan kamu untuk mengukur segala sesuatu yang ada disekitar kamu, dengan metode yang sangat beragam seperti Mengukur jarak dengan posisi berdiri, mengukur ketinggian dengan Top Objek dan itu semua dapat dilakukan dengan menggunakan kamera dan media aplikasi Distance Meter.

Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Aplikasi Distance Meter

Penggunaan aplikasi Distance Meter sangat familiar sama dengan cara dari rekomendasi aplikasi sebelumnya, yang membedakan hanyalah fitur dan kecepatan dari aplikasi yang digunakan untuk caranya bisa simak di bawah ini yah.

  1. Silhkan instal aplikasi Distance Meter
  2. Kemudian login menggunakan akun yang kamu miliki
  3. Lalu silahkan pilih Top Objek
  4. Dan berdiri dengan tegap dan lurus menghadap kamera
  5. Klik ambil sekarang dan tunggu sampai selesai

Setelah berhasil kamu akan ditunjukkan dengan tinggi badan yang telah kamu potret sebelumnya, hasil pengukuran tersebut akan terlihat secara detail jika pengambilan gambar bagus dan tidak blur, Yuk cobain juga beberapa Tempat Top Up ML Murah Dengan Pulsa.

Link Download Aplikasi Distance Meter

Nama Aplikasi Distance Meter
Score Rate 4.3
Ukuran Download 2.9 Mb
Link Playstore com.PengintaiSmart.App
  • Measure Tools

Measure Tools
Measure Tools

Mengukur tinggi badan tanpa perlu ribet dengan aplikasi Measure Tools sangatlah mudah dan praktis untuk digunakan, Bukan hanya mengukur tinggi badan saja Measure Tools juga memberikan kemudahan untuk mengukur benda yang ada di sekitar kamu mulai dari ukuran lantai, furniture sampai dengan pengukuran dengan mode sudut yang sangat membantu dalam pekerjaan setiap hari.

Cara Mengukur Tinggi Badan Lewat Aplikasi Measure Tools

Measure Tools hadir untuk melengkapi rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang penggunaanya juga sangat simple sama dengan cara penggunaan aplikasi sebelumnya.

  1. Buka playstore dan instal Measure Tools
  2. Kemudian login menggunakan akun Google yang kamu punya
  3. Pilih fitur yang ingin kamu gunakan
  4. Silahkan klik fitur Pengukuran Tinggi Badan
  5. Posisikan Objek yang ingin diukur pas di dalam kamera
  6. Tunggu beberapa saat sampai selesai

Kemudian kamu akan di berikan pilihan untuk ukuran yang kamu minta mulai dari tinggi badan dan diameter dari objek yang kamu posisikan sebelumnya.

Link Download Aplikasi Measure Tools

Nama Aplikasi Measure Tools
Score Rate 3.3
Ukuran Download 124 Mb
Link Playstore com.MeasureTools.App
  • Image Meter

Image Meter
Image Meter

Image Meter merupakan Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang memungkinkan kamu mengukur tinggi badan dengan objek referensi yang telah di kalibrasi terlebih dahulu, Selain itu Image Meter juga memberikan kamu fitur untuk mengukur dimensi dari suatu tempat yang sulit dijangkau dengan menggunakan Image Meter kamu dapat memuat string pengukuran serta mengukur dengan skala mode secara gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Image Meter

Penggunaan aplikasi Image Meter sangat mudah dan simple untuk di cobain, Lakukan pengukuran dengan berbagai metode ataupun diruangan terbukan dan tertutup sekalipun, Detail caranya ada di bawah ini.

  1. Pilih objek yang ingin kamu ukur
  2. Sesuaikan fitur dengan objek pengukuran kamu
  3. Untuk tinggi bada posisikan Objek pas didalam kamera
  4. Lalu lakukan pengukuran dan klik ambil gambar
  5. Tunggu beberapa saat sampai proses selesai

Kemudian kamu akan mendapatkan hasil dari pengambilan gambar yang kamu muat, Kamu juga dapat mengekspor hasil tersebut kedalam file jpg atau pdf untuk di bagikan kembali.

Link Download Aplikasi Image Meter

Nama Aplikasi Image Meter
Score Rate 3.5
Ukuran Download 12 Mb
Link Playstore com.ImageMeter.App
  • Photo Measures Lite

Photo Measures Lite
Photo Measures Lite

Photo Measures Lite menjadi pilihan terbaik Aplikasi Pengukur Tinggi Badan dalam pengerjaan furniture yang ada di dalam rumah tangga, Hidupkan fitur kamera yang kamu miliki dan ukur luas serta tinggi bagian yang ingin kamu lengkapi.

Selain itu aplikasi Photo Measures Lite juga memberikan kemudahan untuk pengerjaan dekorasi rumah yang kamu miliki, Jangan khawatir aplikasi ini juga dapat mengukur tinggi badan kamu dengan memposisikan objek pada kamera smartphone yan kamu miliki.

Link Download Aplikasi Photo Measures Lite

Nama Aplikasi Photo Measures Lite
Score Rate 3.7
Ukuran Download 1.4 Mb
Link Playstore com.PhotoMeasuresLite.App
  • Magicplan

Magicplan
Magicplan

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengukur luas lahan dan membuat denah rumah aplikasi memudahkan kamu dalam pengukuran sudut ruangan serta dapat mengukur akses jalan dan lantai yanga ada di area rumah kamu dengan menggunakan fitur sketsa dan magicplan yang diberikan.

Jangan berprangsaka buruk, Pasalnya aplikasi Magicplan juga memungkinkan kamu untuk mengukur tinggi badan hanya dengan memberikan akses izin kamera dan posisikan objek yang diukur hanya dengan sekali klik pada fitur Magicplan yang diberikan.

Link Download Aplikasi Magicplan

Nama Aplikasi Magicplan
Score Rate 4.5
Ukuran Download 96 Mb
Link Playstore com.Magicplan.App

Beberapa pilihan rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan di atas dapat kamu gunakan secara gratis sesuai dengan fitur yang akan kamu gunakan, Selain itu kamu juga bisa mengerjakan tugas bahasa inggris dengan Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto.

Download Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Online Yang Viral di Tiktok

  • Aplikasi Distance Meter (MVTrail Tech)
  • Aplikasi Pengukur Tinggi Badan
  • Aplikasi Smart Tools
  • Aplikasi Body Measure Tracker
  • Aplikasi Smart Measure
  • Aplikasi Easy Measure
  • Aplikasi Measure
  • Aplikasi ImageMeter

Tips Menambah Tinggi Badan Tanpa Obat Peninggi

Menambah tinggi badan merupakan hal yang ingin dimiliki oleh setiap orang, Tidak memandang gender pastinya hal tersebut merupakan salah satu penarik ketika sedang berjumpa atau papasan dengan orang yang memiliki tinggi melebihi dari yang kamu punya.

Hal tersebut pastinya akan membuat kamu merasa minder ataupun insecure, Akan tetapi kamu tidak boleh merasa minder karena semua itu tergantung bagaimana kamu menyikapinya yuk cobain beberapa tips menambah tinggi badan di bawah ini dengan mudah dan dapat di lakukan dimana saja.

Tips Penjelasan
Workout Workout merupakan olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan, Kamu bisa memulai dengan gerakan-gerakan simple seperti pull-up dan pushup, Atur jadwal dan pastikan kamu harus konsisten dalam pengulangan workout setiap harinya agar mendapatkan tinggi badan yang ideal.
Berenang Di Pagi Hari Manfaat berenang di pagi hari sangatlah banyak bukan hanya menambah tinggi badan saja, tetapi otot dan urat yang kamu miliki akan semakin berkembang dan akan mencapai badan yang ideal seperti idaman para wanita, Selain itu kamu juga akan semakin sehat dan bugar jika kamu melakukannya secara rutin.
Perbanyak Makanan Protein Salah satu faktor penentu untuk menambah tinggi badan adalah tergantung dengan makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, Kamu dapat mengosumsi susu protein dan perbanyak tempe serta tahu dan putih telor agar tinggi badan yang kamu miliki tetap bertambah.
Hindari Makanan Cepat Saji (Junkfood) Perihal di atas sangat sulit untuk dihindari kenapa ? karena kebanyakan dari manusia memiliki salah satu kebiasaan yang sangat sulit untuk dihindari yaitu makanan cepat saji seperti burger, gorengan dan segala jenis makanan cepat saji lainnya kamu dapat mengurangi hal tersbut secara perlahan agar mendapatkan tinggi badan yang ideal.
Hindari Kebiasaan Begadang Kebiasaan begadang menjadi salah satu penyakit untuk kalangan anak muda, Tahukah kamu begadang merupakan dampak yang sangat buruk untuk tubuh yang kamu miliki dimana kamu akan merasakan proses pelupaan dini, tidak fokus dalam kehidupan sehari-hari dan membuat tubuh menjadi lemas.

Penutup

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik
Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik

Nah itu dia pilihan rekomendasi Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan dari badan yang kamu miliki, artikel di atas dapat kamu gunakan sebagai referensi pendorong kamu menjadi semakin semangat menambah tinggi badan yang ideal.

Ayo semangat dalam mengubah hidup dengan olahraga di pagi hari dan hindari kebiasaan begadang di setiap malamnya, Agar kamu menjadi semakin sehat dan bugar layaknya orang normal.

Related Post