Aplikasi

10 Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto

Tugas bahasa inggris kamu menumpuk? Yuk mari cobain aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dengan cara difoto. Aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris berikut dapat kamu miliki melalui play store maupun app store. Dijamin pengerjaan soal bahasa inggris akan lebih mudah dan menyenangkan.

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris

aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dengan cara di foto
Jawab soal bahasa inggris dengan cara difoto

Mencari aplikasi belajar untuk setiap mata pelajaran tidaklah sulit. Terkadang kita pasti membutuhkannya, apalagi jika sudah berkaitan dengan bahasa inggris.

Banyak para pelajar yang kesulitan untuk menjawab soal-soal bahasa inggris karena terkesan membingungkan dan harus menggunakan kamus untuk menerjemahkan setiap katanya.

Nah, dengan adanya Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto maka kamu tidak perlu repot untuk membawa kamus kemana pun karena caranya cukup dengan foto soal bahasa inggris maka kamu akan menemukan jawabannya.

Inilah 10 aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa ingris terpopuler versi mocipay:

1. Cakap-Belajar Online

aplikasi cakap
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto tebaik ialah cakap. Cakap merupakan aplikasi belajar yang bisa menjawab berbagai jenis soal khususnya soal bahasa inggris.

Selain itu, cakap juga menyediakan fitur belajar daring bersama para mentor atau tutor bahasa inggris. Sedangkan untuk semua penyelesaian kuis atau soal-soal bahasa inggris dan mata pelajaran lainnya bisa dengan cara di foto.

Tersedia juga fitur rekam suara untuk penyelesaian soal-soal. Dimana cukup dengan berbicara maka semua pekerjaan sekolah mu akan teratasi dengan mudah.

Namun satu yang perlu di waspadai ialah kualitas video pada setiap video tutorial belajar pada aplikasi cakap masih sedikit kurang bagus dan tidak bisa dipercepat ke menit berikutnya. Jadi jika terjadi pengulangan video maka kamu harus menonton kembali dari awal.

Aplikasi Cakap – Belajar Online
Jumlah pengguna 1 jt+
Rating 4.9
Link unduh com.squline.student

2.CAM Kamus Inggris

aplikasi CAM
sumber : play.google.com

Biasanya soal bahasa inggris selalu berkaitan dengan terjemahan karena tak jarang soal tersebut berisikan bahasa inggris yang harus kamu artikan ke dalam bahasa indonesia.

Nah, jika kamu menemukan soal yang seperti itu tentunya akan sangat melelahkan jika kamu mengartikan satu persatu kata. Sehingga kamu akan membutuhkan aplikasi yang bisa menerjemahkan soal tersebut hanya dengan cara di foto.

Baca Juga :  50+ Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Aplikasi yang mungkin bisa membantu kamu ialah cam kamus inggris. Penggunaan aplikasi ini masih online, gratis, tidak lelet meskipun digunakan berulang, dan sudah memiliki fitur jedah scanning. Jadi bisa mengambil semua gambar soal dengan banyak dan rapi.

Namun aplikasi ini memerlukan kuota internet yang cukup untuk menghindari penggunaan lambat ya sobat.

Aplikasi CAM Kamus Inggris
Jumlah pengguna 100 rb+
Rating 3.7
Link unduh Com.CreMod.CreModDictIn

3. Answered

aplikasi answered
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto berikutnya ialah answered. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa menjawab semua jenis soal dari hampir semua mata pelajaran.

Caranya juga masih sama, hanya dengan di foto maka akan memberikan jawaban untuk semua soal yang kamu kerjakan.

Dibalik namanya yang unik, aplikasi anwered juga memiliki beberapa keunggulan dimana aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline, gratis, dan tersedia juga fitur buku pelajaran yang merangkum semua data pengetahuan terkait sains, matematika, hingga bahasa inggris.

Jadi kamu bisa sembari belajar sambil mengerjakan soal-soal bahasa inggris dirumah. Terakhir, aplikasi answered belum bisa dikatakan akurat saat menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia ataupun sebaliknya sehingga kamu harus lebih teliti lagi ya sobat.

Aplikasi Answered Jumlah pengguna1 jt+Rating3.8 CAM Kamus Inggris
Jumlah pengguna 100 rb+
Rating 3.7
Link unduh com.jawabsoal.matapelajaran

4. Mahir Bahasa Inggris

aplikasi mahir bahasa inggris
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto di urutan selanjutnya ialah mahir bahasa inggris. Aplikasi mahir bahasa inggris memiliki banyak fitur-fitur pengerjaan soal bahasa inggris.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini lebih lengkap dibandingkan aplikasi sebelumnya. Namun, aplikasi mahir bahasa inggris bisa menjawab soal bahasa inggris yang berkaitan dengan susunan grammar.

Jadi jika kamu menemukan soal-soal bahasa inggris grammar maka kamu cukup foto menggunakan aplikasi ini dan jawaban nya akan langsung ditampilkan.

Setelah itu, coba kamu periksa kembali untuk menghindari kesalahan pengerjaan ya sobat. Aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline dan gratis walaupun proses pengerjaan nya masih lambat.

Harap dimaklumi karena penggunaan aplikasi ini masih offline ya.

Aplikasi Mahir bahasa Inggris
Jumlah pengguna 100 rb+
Rating 4.6
Link unduh com.percakapanbahasainggris

5. Tanya Jawab Soal

aplikasi tanya jawab soal
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto dengan akurat ialah tanya jawab soal. Mengapa dikatakan akurat? karena aplikasi ini memiliki fitur menjawab soal dengan cara di foto hingga bisa dengan hanya upload file soal bahasa inggris kamu.

Baca Juga :  11 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis, Akses Tanpa Batas Dan Resolusi Tinggi Hingga 1080p

Tak hanya itu, kamu juga bisa langsung menanyakan kepada guru bahasa inggris langsung melalui obrolan atau chat di aplikasi ini. Semuanya akan dijawab dengan video penjelasan materi yang pasti mudah dimengerti.

Jadi kamu hanya perlu cari mata pelajaran sesuai opsi dan tentukan jumlah soal maka semua akan dijawab di kolom jawaban. Nah, jika ada catatan penting, kamu juga bisa langsung mencantumkannya.

Aplikasi ini tidak bisa digunakan dengan baik tanpa kuota internet yang besar maka kamu perlu mempersiapkannya ya.

Aplikasi Tanya Jawab Soal
Jumlah pengguna 4
Rating 100 rb+
Link unduh com.tanyajawabsoal

6. Snapquiz

aplikasi snapquiz
sumber : play.google.com

Aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dan mata pelajaran lainnya ialah snapquiz. Snapquiz memang masih jarang terdengar walaupun sudah di unduh lebih dari 100 ribu pengguna.

Kelebihan dari Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto snapquiz ialah bisa mengerjakan soal-soal bahasa inggris, matematika, kimia termasuk fisika hanya dengan cara difoto.

Lalu. snapquiz juga sudah memiliki fitur tanya tutor yang bisa memberikan jawaban hanya dalam 15 menit saja. Jawaban yang dihasilkan berbentuk video atau file yang terperinci dan lengkap.

Sehingga kamu bisa merasakan moment belajar seperti di sekolah atau ditempat bimbel. Namun aplikasi snapquiz masih dalam pengembangan jadi apabila terjadi bug pada sistem, harap dimaklumi ya sobat.

Aplikasi Snapquiz
Jumlah pengguna 100 rb+
Rating 4.7
Link unduh com.qianfan.snapquiz

7. U Dictionary

aplikasi u dictionary
sumber : play.google.com

Aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dalam bentuk terjemahan ialah u dictionary. U dictionary merupakan aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak dan tergolong kedalam aplikasi penerjemah bahasa inggris terbaik.

Aplikasi ini bisa menerjemahkan 35 bahasa dengan 45 aksen dengan penggunaan fitur terjemahan suara maupun fitur tangkap gambar.

Selain itu, kamu juga dapat belajar bahasa inggris dengan aksen britis maupun amerika hanya pakai aplikasi u dictionary. Tersedia juga fitur kuis dan soal yang bisa membantu kamu cakap berbahasa inggris.

U dictionary juga telah menyediakan ruang soal untuk menyelesaikan PR atau tugas sekolah kamu ya. Akan tetapi aplikasi u dictionary memiliki ukuran yang cukup besar sehingga mungkin akan sangat menyita ruang penyimpanan ponsel mu.

Aplikasi U Dictionary kamus
Jumlah pengguna 100 jt+
Rating 4.1
Link unduh com.udictionary.kamus

8. Brainly

aplikasi brainly
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto termasuk soal pelajaran lainnya ialah brainly. Kamu pasti tidak asing lagi dengan aplikasi brainly karena setiap mencari jawaban di internet, kamu pasti menemukan bentuk jawaban dari situs brainly.

Selalu menjadi aplikasi belajar terbaik nyatanya brainly menciptakan fitur pengerjaan soal dengan cara di foto dan rekaman suara. Jawaban yang diberikan juga sangat kompleks dan berdasarkan pendapat orang lain juga.

Baca Juga :  17 Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto

Jadi pada saat kamu mengirimkan soal bahasa inggris maka kamu akan menemukan jawaban dari beberapa pengguna lainnya. Nah, sekarang kamu hanya perlu memilah mana jawaban yang menurut kamu benar ya.

Tetapi untuk dapat menelusuri semua jawaban soal-soal bahasa inggris yang kamu perlukan, kamu masih harus mengubah status member menjadi member VIP terlebih dahulu ya sobat.

AplikasiBrainly  Brainly – aplikasi belajar
Jumlah pengguna 100 jt+
Rating 4.1
Link unduh com.brainly

9. Colearn

aplikasi colearn
sumber : play.google.com

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto sembari belajar bersama guru dan siswa lainnya ialah colearn. Colearn merupakan aplikasi belajar bahasa inggris, matematika, fisika, kimia yang tersedia di playstore dan app store.

Colearn akan memudahkan kamu dalam mengerjakan soal-soal bahasa inggris karena colearn telah menyediakan fitur scanning yang sama dengan aplikasi sebelumnya, fitur kelas live online bersama tutor, sampai fitur latihan soal di aplikasi.

Semua soal akan dibuat dalam bentuk quiz ataupun game sehingga belajar mandiri pasti akan lebih menyenangkan. Jawaban untuk setiap foto soal bahasa inggris juga akan di paparkan langsung dalam bentuk video penjelasan yang singkat dan jelas

Untuk biaya tutor masih gratis ya sobat. Oleh karena itu, tidak semua jawaban soal bisa dipandu langsung oleh tutor dan jawaban tersebut juga tidak sepenuhnya benar. Jadi kamu masih harus cek kembali ya

Aplikasi CoLearn
Jumlah pengguna 5 jt+
Rating 4.7
Link unduh  com.iq.colearn

Artikel Terpopuler Hari Ini  : 8 Cara Top Up FF Pakai Pulsa, Mocipay, Dunia Games, Codashop

10. Latihan Tata Bahasa Inggris

aplikasi tata bahasa inggris
sumber : play.google.com

Jika kamu memiliki soal mengarang dalam bahasa inggris maka kamu bisa gunakan aplikasi latihan tata bahasa inggris. Cukup dengan cara di foto, aplikasi ini akan menunjukkan susunan kata yang salah dan berapa skor untuk pengerjaan kamu.

Aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris ini juga akan menjelaskan tenses mana yang cocok untuk kamu gunakan. Semua akses fitur nya juga gratis, jadi kamu hanya perlu menyediakan kuota internet saja ya sobat.

Dan hal yang perlu kamu antisipasi ialah aplikasi ini belum memiliki fitur terjemahan ke bahasa indonesia. Sehingga tentu akan sedikit menyulitkan kamu nantinya.

Aplikasi Latihan tata bahasa inggris
Jumlah pengguna 1 jt+
Rating 4.8
Link unduh com.englishgrammartest

itu dia 10 aplikasi yang bisa menjawab soal bahasa inggris dengan cara di foto dengan tampilan menarik serta fitur yang sangat mendukung untuk membantu pengerjaan soal-soal bahasa inggris kamu dirumah.

Penutup

Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris
Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris

Akhir kata kami ucapkan terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai. Silahkan kamu gunakan 10 Aplikasi Yang Bisa Menjawab Soal Bahasa Inggris Dengan Cara Difoto sesuai kegunaannya. Terima kasih.

Back to top button