List Harga Donat Madu Satuan Hingga 1 Lusin Terbaru 2024

Rohma Dearni

List Harga Donat Madu Satuan Hingga 1 Lusin Terbaru 2024 – Apakah kamu salah satu pemburu donat madu untuk cemilan? Jika iya tentu kamu penasaran harga donat madu terbaru semua varian rasa dan packaging yang tersedia. Nah, ketahui informasi tersebut setelah mengikuti artikel ini sampai akhir.

Siapa lagi sih yang tidak mengenal donut madu, pasalnya mereka hadir sebagai pelengkap ngemil dengan berbagai varian rasa. Jika kamu termasuk pemburu donut ini tentu mengetahui betapa lembut dan alaminya rasa cokelat ditambah toping yang menggiurkan.

Walaupun begitu, ternyata tidak semua mengetahui harga donat madu ini. Salah satu penyebabnya karena outlet donat madu yang belum menyebar merata di Indonesia, karena hal itu kami tertarik memberikan iformasi seputar menu dan harga donat madu terbaru.

Sekilas Tentang Donat Madu Cihanjuang

Sekilas Tentang Donat Madu
Donat Madu

Donat madu yang awalnya dikenal sebagai donat madu cihanjuang merupakan salah satu donat dengan tambahan madu premium yang dijual dengan harga terjangkau. Kata Cihanjuang pada nama cemilan ini karena lokasi bisnis pertama sekali dimulai dari jalan Cihanjuang, Jawa Barat.

Karena suksesnya bisnis ini membuat konsumen mudah menemukan gerai donut madu diberbagai tempat. Melansir dari Donat Madu terdapat 12 daftar kota outlet donat, selain itu tersedia empat menu dengan 75 varian rasa yang bisa kamu coba di gerai terdekat.

Daftar Menu Donat Madu

Sebelum membeli, hal utama yang wajib kamu ketahui adalah menu dan harga donat madu yang akan memudahkan kamu ketika berada di gerai. Walaupun demikian, untuk kamu yang berdomisili di 12 daftar outlet donat ini, kamu bisa melakukan pembelian melalui ojek online. Berikut empat daftar menu yang tersedia di donat madu :

  • Donat Madu Asin

Yang pertama sekali kamu akan menemukan menu asin yang terbagi dalam dua varian rasa, yaitu keju dan abon. Walaupun tersedia dalam dua varian, mereka merupakan rasa unggul yang disukai oleh konsumen pada umumnya. Jika kamu salah satu pecinta keju dan abon, wajib emcoba menu asin dari donat madu, variasikan juga dengan beberapa rasa yang akan kita bahas selanjutnya.

  • Compound

Harga Donat madu Compound
Donat madu Compound

Menu yang kedua ini memang memiliki peminat yang tinggi, untuk kamu yang bosan dengan rasa donat yang itu-itu saja kamu boleh mencoba menu compound, yang memiliki 37 varian rasa unik dengan topping yang beragam. Dalam menu ini, kamu akan dikenalkan dengan varian rasa terbaru yang tidak akan kamu temukan dalam donat lain.

Beberapa rasa unik dalam menu compound ini adalah selai kiwi, avocado, sunkist dan selai buah lainya. Tidak hanya itu, nikmati donat dengan kaya topping meses, oreo, kacang dan almond.

  • Glaze

Harga Donat madu Glaze
Donat Madu Glaze

seperti yang kami jelaskan diatas, varian dan harga donat madu sangat terjangkau terlebih beberapa varian rasa yang bisa dicoba setiap harinya. Glaze adalah daftar keempat menu donat madu, jika diperhatiakn melalui gambar diatas, mereka diukir semenrik mungkin dengan lapisan yang indah.

Menu glaze merupakan bukti nyata bahwa bisnis ini mengikuti perkembangan yang membuatnya tak kalah dari merk donat lain di Indonesia. Menu Glaze sendiri memiliki 17 varian rasa yang bisa dinikmati pada gerai terdekat.

Baca juga : Harga Paku Per Kg Semua Jenis dan Ukuran

  • Karakter

Harga Donat madu Karakter
Donat madu Karakter

Daftar menu donat madu yang terakhir adalah karakter. Terdapat 19 varian rasa karakter yang bisa kamu coba, masing masing karakter yang terdapat disini adalah hello kitty, spongebob sampai gambar tawon yang terhubung satu sama lain dalam donat.

Karena hal ini, tak menutup kemungkinan jenis donat ini cocok untuk anak kecil sampai dewasa, karena mereka sukses menggarap pasar dan mempertahankan konsumen melalui rasa dan pelayanan. Untuk menu karakter, konsumen lebih tertarik menggarap selusin lalu digunakan sebagai bingkisan maupun pelengkap momen spesial mereka.

Tabel Menu dan Varian Rasa Donat Madu

Berikut kami lampirkan tabel daftar menu beserta varian rasa donat madu, kamu bisa melihat menu favoritmu sebelum melakukan pembelian di gerai terdekat.

Daftar Menu Varian Rasa Daftar menu Varian Rasa
Asin Abon Glaze Banana
Keju Nucomaltine
Compund Cappucino Chocomaltine
Blueberry Glaze Thai Tea
Avocado Pandan Glaze Starberry
Cheese Cream Glaze Taro
Selai Pisang Glaze Green Tea
Selai Durian Glaze Mango
Selai Blueberry Glaze Cappucino
Selai Strawberry Coffe Moca
Selai Kiwi Caramel
Selai Lemon Dark
Sunkist Tiramisu
Bluemint Chocochips Cheese
Red Strawberry Chocostone Caramel
Avocado Choston Green Tea
Vanilla Crispyball Red Velvet
Lemon Chrispyball Karakter Tiramisu
Avocado Crispyball Vanilla
Blueberry Crispyball Chocolate
Strawberry Crispyball Green Tea
Cappucino Crispyball Mintygreen
Cokelat Cryspiball Strawberry
Cappucino Tiramisu Lemon
Cokelat Chocochips Bluemint
Cokelat White Forest Melon
Cokelat Black Forest Meses Biru
Cokelat Meses Kacang Meses Merah
Cokelat Meses Warna Strawberry Kopyor
Cokelat Meses Vanilla Kopyor
Vanilla Almond Bluemint Kopyor
Cappucino Oreo Coklat kopyor
Cokelat, Vanilla Oreo Melon Kopyor
Vanilla Kacang Sunkist Kopyor
Cappucino, Cokelat Kacang Red Stawberry Kopyor
Cokelat, Cappucino Chips Dark Blueberry Kopyor

Harga Donat Madu

Seperti donat pada umumnya, konsumen dapat melakukan pembelian satu pcs, setengah hingga satu lusin donat berdasarkan menu yang telah kami jawabarkan diatas, konsumen juga bebas request beberapa varian rasa disaat membeli setengah maupun satuan lusinan. Berikut tabel harga Donat madu yang bisa kamu temukan di gerai terdekat :

Packaging Harga (Rp)
Donat Madu Satuan Rp 6.500 – Rp 7.000
Donat Madu ½ Lusin Rp 35.000 – Rp 40.000
Donat Madu 1 Lusin Rp 65.000 – Rp 75.000
Donat Madu Mini 1 Lusin Rp 45.000 – Rp 50.000
Donat Custon ½ Lusin Rp 55.000 – Rp 65.000
Donat Custom 1 Lusin Rp 85.000 – Rp 100.000

Harga donat madu diatas merupakan tabel harga terbaru yang kami peroleh dari situs resmi Donat Madu, walaupun begitu harga donat madu akan berbeda-beda disetiap cabang outlet, namun harga donat tidak akan jauh berbeda dengan tabel harga diatas sehingga kami berikan perkiraan nominal yang harus dikeluarkan untuk menikmatinya.

Oleh sebab itu, untuk memastikan harga donat madu sebaiknya kamu mengunjungi gerai madu terdekat maupun memeriksa langsung melalui laman instagram gerai tersebut.

Penutup

Harga Donat Madu
Harga Donat Madu

Demikianlah informasi terkait harga donat madu berdasarkan packaging-nya. Jika ada kesalahan penulisan  dalam artikel ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga informasi ini bermanfaat.

Related Post