Tutorial

9 Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi – Aplikasi sosial media saat ini sangat banyak digunakan oleh kalangan masyarakat untuk berkomunikasi. Seperti Instagram, Telegram, dan lain sebagainya.

Nah, untuk mendaftarkan diri pada aplikasi tersebut biasanya akan dimintai Nomor HP kalian untuk proses registrasi, Kurang lebih untuk mengirim kode verifikasi login atau keamanan lainnya.

Pada artikel kali ini kurang lebihnya kita akan bahas sedikit mengenai cara mendapatkan nomor kosong tanpa aplikasi.

Apa Itu Nomor Kosong?

Sebelumnya apakah kamu sudah pernah mendengar istilah dari nomor kosong? Jika belum mari kita bahas sedikit di sini.

Nomor kosong atau biasa disingkat dengan NoKos merupakan sebuah nomor virtual yang umumnya sama saja seperti simcard pada ponsel kita.

Dan biasanya NoKos ini di dapat dari layanan aplikasi yang bisa diunduh dari playstore atau appstore. NoKos juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon dan perpesanan pada ponsel.

Ada beberapa cara untuk membuat nomor virtual untuk verifikasi. Salah satu cara yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan layanan nomor virtual dari aplikasi ponsel seperti Google Voice atau Hushed. Anda dapat mengunduh salah satu aplikasi tersebut dari toko aplikasi ponsel, kemudian mengikuti petunjuk untuk membuat nomor virtual. Selain itu, ada juga beberapa layanan yang menyediakan nomor virtual gratis yang dapat Anda gunakan untuk verifikasi.

Nomor Kosong Nomor Virtual
Kegunaan Verifikasi
Kisaran Harga Gratis dan Berbayar
Penyedia Layanan Populer Twilio
Trial Tersedia

Apa kegunaan Nomor Kosong?

Kegunaan dari nomor kosong sendiri sebenarnya sama saja seperti simcard di ponsel kamu pada umumnya.

Hanya saja kita tidak perlu membeli yang namanya simcard ini, jadi tidak perlu mendaftarkan NIK dan lainnya.

Dengan begitu proses pembuatan akun pada sosial media menjadi lebih mudah dan kita dapat memiliki banyak sekali akun.

Cara Mendapatkan Nomor Kosong Tanpa Aplikasi

Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi

Mungkin sebagian orang berpikir bahwa untuk mendapatkan nomor kosong ini harus menggunakan aplikasi khusus yang terdapat pada playstore atau appstore.

Padahal jika kita tau ada banyak sekali referensi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan nomor kosong gratis dengan mudah dan tanpa aplikasi apapun.

Baca Juga :  Kenapa Capcut Tidak Ada Template? Ini Penyebab & Solusinya

Lalu bagaimana cara dapat nomor kosong secara gratis tanpa aplikasi ini?

Nah untuk mendapatkan nomor gratis ada beberapa cara yang bisa kalian ikuti, salah satunya adalah menggunakan website penyedia fitur nomor gratis.

Dan biasanya nomor yang diberikan ini adalah nomor luar negeri, entah itu dari Amerika, Australia, Singapura, Atau bahkan negara lainnya.

Baiklah langsung saja kita akan bahas cara mendapatkan nomor kosong tanpa aplikasi dengan mudah

  • Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Nah, setelah kami merangkum dari berbagai sumber tentang cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi . Akan kami bagikan cara termudah mendapatkan nomor kosong yang bisa kalian ikuti.

Berikut ini adalah beberapa cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi .

  • Melalui Jasa Pembuat Nomor Kosong

Cara pertama yang bisa kalian ikuti adalah membeli dengan orang yang membuka jasa pembuatan nomor kosong.

Biasanya mereka ini adalah Individu yang tersebar di dalam grup-grup Facebook, Telegram, dan sosial media lainnya.

Ya mungkin cara pertama ini tidak gratis, tetapi cara ini cukup worth it buat kamu yang tidak ingin ribet dan ingin mendapatkan nomor kosong secara instan.

Ada banyak sekali cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi yang tersebar di luar sana selain melalui grup facebook atau telegram.

Kamu juga bisa mencarinya di marketplace besar seperti tokopedia ataupun shopee. Di sana ada banyak sekali penyedia jasa pembuat nomor kosong yang bisa kamu temui. Dan harga pembelian nomor kosong ini juga relatif terjangkau mulai dari Rp 10.000 an saja.

Tapi perlu diketahui, bahasanya nomor kosong yang kalian beli biasanya akan memiliki masa aktif entah itu seminggu, satu bulan, atau bahkan satu tahun.

Kalian juga perlu berhati-hati agar tidak tertipu saat melakukan transaki pembelian nomor kosong ini.

  • Mendapat Nomor Kosong Dari Website

Nah seperti yang kita singgung di atas tadi cara mendapatkan nomor kosong tanpa aplikasi ini bisa melalui website.

Ada beragam website yang bisa kalian gunakan untuk  dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi .

Website apa yang bisa digunakan untuk membuat nomor kosong ini? mari kita lihat beberapa referensi website pembuat nomor kosong

Baca Juga: Kode Penukaran Higgs Domino 1B Terbaru Agustus 2022

  • Menggunakan Receivefreesms.com

Receivefreesms

Website pertama untuk mendapatkan nomor kosong ada Receivefreesms.com. Di website ini kamu akan di berikan pilihan beberapa nomor kosong yang bisa digunakan.

Dan Nomor yang ditawarkan disini adalah nomor luar negeri seperti USA, US, UK, dan negara lainnya.

Untuk cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi pada website ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memilih salah satu nomor dan mengirimkan pesan ke nomor tersebut.

  • Mendapatkan Nomor Kosong tanpa Aplikasi dari Mobilesms.io

Mobilesms

Berikutnya ada mobilesms.io, Pada website ini hampir sama seperti yang pertama kalian akan diberi beberapa pilihan tetapi hanya nomor dari USA saja.

Baca Juga :  TTsave App: Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Dan cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi website mobilesms.io ini kalian harus login terlebih dahulu, jadi membuat akun di website tersebut.

Setelah itu kalian akan mendapatkan akses untuk menggunakan nomor kosong yang telah diberikan tadi.

  • Nomor Kosong tanpa Aplikasi dari Mytrashmobile.com

Mytrashmobile

Selanjutnya ada lagi ni yaitu mytrashmobile.com. Sama seperti website sebelumnya kalian dapat memilih beberapa nomor dari negara lain.

Bedanya adalah kalian harus berlangganan jika ingin menggunakan nomor kosong unik yang bisa digunakan untuk mendaftarkan pada whatsapp, telegram, dan sosial media lainnya.

Cara menggunakannya juga sama seperti Simcard pada umumnya, jadi cukup mudah jika ingin membuat akun sosial media yang baru.

Tetapi ada sedikit kekurangan di sini, yaitu nomor kosong pada website ini tidak dapat digunakan untuk mengakses situs populer.

Karena ada beberapa perusahaan yang sudah memblokir nomor dari website teresebut.

  • Pakai Sellaite SMS

Sellaite SMS

Website pembuat nomor kosong berikutnya adalah sms.sellaite.com, website ini juga tidak jauh berbeda dengan website lainnya yang kita bahas di atas tadi.

Hanya saja negara yang terdaftar pada nomor kosong ini buka US, UK, dan lainnya. Tetapi dari Estonia.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang tidak terlalu peduli dengan asal negaranya. Tetapi, Ada pula yang memerlukan kresidensial dan kepercayaan dari nomor yang ingin digunakan.

  • Nomor Kosong Gratis dari Twilio

Nah, cara mendapatkan nomor kosong melalui website berikutnya adalah Twilio. Di website ini kamu bisa menggunakan beberapa nomor kosong unik yang sudah disediakan oleh Twilio sebelumnya.

Tetapi pada website kali ini kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu, Dan proses registrasi pada website ini menggunakan nomor asli kalian.

Jika kalian keberatan, kalian bisa menggunakan referensi website penghasil nomor kosong di atas tadi.

Bisa dibilang cara ini cukup rumit karena kita harus melakukannya sebanyak dua kali, jadi kurang worth it buat kamu yang ingin semua prosesnya simpel.

  • Nomor kosong Telegram tanpa aplikasi dari Freeonlinephone

cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi berikutnya adalah freeonlinephone.org. Di website ini kamu bisa mendapatkan nomor kosong secara gratis hanya dengan memilih tanpa registrasi.

Tetapi kebanyakan nomor kosong pada webnsite ini adalah nomor yang berasal dari Canada, USA, dan Inggris Raya.

Dan itu sama saja sebenarnya juga bisa kalian gunakan untuk mendaftarkan nomor kosong tersebut ke berbagai platform sosial media.

Artikel Menarik Lainnya: 9 Cara Top Up Stumble Guys Murah Pakai Pulsa, DANA & Gopay

  • Nomor kosong WhatsApp Menggunakan Textnow

Untuk website penghasil nomor kosong berikutnya ini sebenarnya ada aplikasinya pada ponsel, hanya saja jika kalian tidak ingin repot bisa mengunjungi websitenya. Dengan begitu kalian tidak perlu menginstall aplikasi tersebut.

Di Textnow kalian harus registrasi akun terlebih dahulu menggunakan email aktif yang kalian milikim contohnya gmail pada ponsel.

Baca Juga :  2 Cara Aktifkan Paket Grab Telkomsel 25 Ribu Hingga 75 Ribu

Setelah registrasi kalian akan mendapatkan beberapa nomor kosong secara gratis untuk telegram yang sudah disediakan. Karena terdapat fitur berbayar sudah pasti nomor kosong gratis yang kalian dapatkan akan ada keterbatasan tersendiri.

Mulai dari penerimaan pesan, panggilan, dan lain sebagainya. Jadi buat kalian yang ingin menikmati Nomor Kosong dengan fitur lengkap kalian harus berlangganan perbulan nya.

  • Website nomor kosong Textfree.us

Sama seperti Website penyedia nomor kosong lainnya kalian bisa mendapatkannya disini.

Selain menyediakan nomor telepon asli dari US, situs ini merupakan salah satu penyedia layanan VOIP (Voice Over Internet Protocol) atau teknologi komunikasi suara jarak jauh yang menggunakan jaringan internet dengan biaya yang relative terjangkau.

Selain website, textree.us juga menyediakan aplikasi untuk berkirim pesan.

Namun jika kalian ingin menggunakan textfree untuk mendapatkan nomor kosong yang ingin digunakan sebagai akses untuk verifikasi akun, maka kalian harus menggunakan situsnya.

  • Nomor kosong Telegram tanpa aplikasi di FreePhoneNum

Dan website penyedia NoKos atau nomor kosong terakhir yang akan kita bahas adalah FreePhoneNum. Yang mana kita bisa mendapatkan akses nomor gratis sekali pakai yang bisa digunakan untuk proses verifikasi pendaftaran sosial media.

Di FreePhoneNum ini memberikan Nomor Kosong atau NoKos gratis baru sebanyak kurang lebih 90 perharinya.

Jadi kalian bisa memilih beberapa nomor kosong yang ingin digunakan untuk mendaftarkan keperluan seperti sosial media dan lainnya.

Dan juga ada beberapa negara pilihan yang bisa kamu pilih sebagai asal dari nomor tersebut, antara lain adalah Amerika Serikat, Puerto Riko, Polandia, Inggris, kanada dan Belgia.

Baca Juga: 5 Cara Mengaktifkan Kartu yang Terblokir Telkomsel Karena Tidak Isi Pulsa

Fitur terbaik dari website ini yang jarang ada di temukan pada website penghasil nomor kosong lainnya adalah Website FreePhoneNum biasanya memperbarui nomor kosong virtual mereka setiap dua minggu sekali.

  • Pertama silahkan kalian masuk kedalam website Freephonenum.com melalui browser yang kalian miliki
  • Setelah itu kalian akan ditampilkan halaman depan yang mana berisi opsi untuk memilih nomor dari suatu negara, seperti US dan lain sebagainya, kemudian pilih.
  • Jika kamu ingin verifikasi kode OTP silahkan refresh website tersebut.
  • Dan jika nomor yang kamu pilih belum pernah terdaftar sebelumnya kode verifikasi akan muncul, begitupun sebaliknya. Jika tidak bisa ada kemungkinan nomor itu hangus atau sudah dipakai oleh orang lain.
  • Setelah mendapatkan kode verifikasi kalian bisa langusng masuk kedalam aplikasi yang ingin digunakan.

Kegunaan Memiliki Nomor Kosong

Kegunaan Penjelasan
Privasi Online Melindungi privasi dengan memberikan nomor kosong saat diminta nomor telepon pada layanan atau situs web.
Verifikasi Sementara Menggunakan nomor kosong untuk verifikasi sementara pada platform yang memerlukan nomor telepon.
Menghindari Spam Mencegah penerimaan pesan spam atau promosi dengan menggunakan nomor kosong pada pendaftaran di situs yang tidak terpercaya.
Uji Layanan Menguji cobakan layanan atau aplikasi baru tanpa harus memberikan nomor telepon pribadi.
Keamanan Digital Menggunakan nomor kosong sebagai opsi keamanan tambahan seperti dalam otentikasi dua faktor (2FA).

Penutup

Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi

Dan itulah tadi pembahasan kita mengenai cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi dan semua itu gratis, kecuali kalian menggunakan jasa.

Kalian bisa mendaftarkan nomor yang sudah di dapat kedalam sosial media yang ingin digunakan. Jadi yang mana menurutmu cara dapat nomor kosong gratis tanpa aplikasi luar negeri terbaik dari yang di atas?

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button