Aplikasi

6 Aplikasi Karikatur Online Terbaik & Mudah Digunakan

Aplikasi Karikatur Online-aplikasi karikatur online yang dirancang dengan cermat untuk menarik perhatian pengguna dan memberikan gambaran yang jelas tentang nilai tambah yang dimiliki oleh aplikasi karikatur

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan adanya aplikasi karikatur online ini dapat memudahkan bagi pengguna dalam melakukan edit foto. Tak perlu lagi harus menggunakan softrware untuk melakukan pengeditan foto seperti dalam mengedit foto karikatur.

Kini sudah ada aplikasi karikatur online yang dapat dengan mudah di gunakan dengan hanya satu aplikasi yang tersedia gi google play store maupun di App Store. Berikut ini beberapa aplikasi yang paling populer untuk aplikasi karikatur online.

Baca Juga Gambar Yang Dibuat Sesuai Dengan Keadaan Aslinya Disebut Gambar?

Apa itu Aplikasi Karikatur Online

Aplikasi Karikatur Online
Aplikasi Karikatur Online

Aplikasi karikatur online merupakan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk membuat karikatur secara digital yang bisa kamu gunakan di smartphone maupun perangkat komputer ataupun tablet. Beberapa aplikasi karikatur online menyediakan berbagai alat dan fitur yang mempermudah proses pembuatan karikatur, ada beberapa ciri umum dari aplikasi karikatur online yang bisa kamu pahami.

Ciri Umum Keterangan
Aplikasi yang mudah digunakan Aplikasi karikatur online yang memiliki antarmuka pengguna yang mudah dapat mengakses alat dan fitur yang diperlukan untuk membuat karikatur.
Adanya Efek dan Filter Aplikasi karikatur menyediakan efek dan filter yang dapat digunakan untuk memberikan tampilan khusus pada karikatur. Seperti efek pensil, lukisan cat air, atau tampilan komik dan lainnya
Memiliki Panduan dan Tutorial Dalam mengunakan aplikasi karikatur online membantu pengguna baru, banyak aplikasi karikatur online menyediakan panduan atau tutorial dengan langkah demi langkah. yang dapat pengguna gunakan dalam menggunakan berbagai alat dan fitur yang ada di aplikasi karikatur online.
Mudah Di Bagikan Jika pembuatan karikatur dengan aplikasi tentunya kita ingin membagikan hasil dari karikatur yang sudah kita buat untuk dibagikan melalui media sosial.
Baca Juga :  11 Aplikasi Tambahan Maxim Biar Gacor Dapat Orderan

Rekomendasi Aplikasi Karikatur Online Terbaik

Ada banyak aplikasi karikatur online yang dapat kamu unduh di google playstore maupun di App Store yang memungkinkan kamu untuk melakukan edit foto maupun ingin mempercantik foto yang ingin diambil. Salah satu efek foto yang banyak diminati saat ini adalah efek kartun dengan karikatur yang menarik.

1. Sketsa Pensil

Sketsa Pensil- Aplikasi Karikatur Online
Sketsa Pensil- Aplikasi Karikatur Online

Aplikasi karikatur online adalah aplikasi yang mudah digunakan, aplikasi ini dibuat untuk kamu yang ingin membuat gambar menjadi karikatur yang mendapatkan hasil yang baik.

Aplikasi ini memiliki editor foto yang terpasang dalam aplikasi yang menyediakan alat pengeditan cepat dan berguna seperti penyesuaian saturasi, efek variabel dan lainnya.

Sketsa dari Pensil Sketch, bisa kamu membuat karikatur dari foto sendiri dengan berbagai tools yang tersedia diaplikasi. Menariknya di aplikasi sketsa pensil semua fitur tersebut bisa digunakan secara gratis.

Tak hanya itu untuk aplikasi sketsa pensil ini dapat melakukan penyimpanan gambar dengan hanya satu kali sentuhan pada tombol dengan dukungan berbagai gambar dimedia sosial media.

Link Download Sketsa Pensil

Nama Aplikasi Sketsa Pensil
Developer Dumpling Sandwich Software Inc
Ukuran Download 27 Mb
Jumlah Downoad 50 Jt+
Link dumplingsandwich

2. Clip2Comic

Clip2Comic
Clip2Comic

Clip2Comic merupakan aplikasi karikatur online terbaik yang bisa digunakan bagi pengguna iOS. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang bisa mengubah foto menjadi karikatur, kartun, dan sketsa keren.

Fitur yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain. Aplikasi karikatur online dengan Clip2Comic bisa kamu gunakan untuk membuat video menjadi bentuk kartun. Selain itu, aplikasi karikatur online ini bisa mengekspor sketsa atau kartun dengan resolusi tinggi.

Baca Juga :  6 Aplikasi Translate Bahasa Bugis ke Indonesia Gratis di Android

Link Download Clip2Comic

Nama Aplikasi Clip2Comic
Developer Digital Masterpieces GmbH
Ukuran Download 304 Mb
Rating 4.8
Link clip2comic-cartoon

3. Art Camera

Art Camera 
Art Camera

Aplikasi karikatur online selanjutnya yaitu Art Camera yang bisa edit foto karikatur online dengan berbagai Fitur sketsa yang baik dari aplikasi kartun, karikatur, dan lukisan minyak yang menjadikan bisa membuat foto terlihat seperti lukisan asli.

Menariknya lagi aplikasi ini memiliki beragam pilihan filter foto sesudah proses pembuatan karikatur selesai. serta kamu dapat mengatur tingkat kontras, kecerahan, ataupun warna sesuai dengan keinginan kamu menarik bukan.

Link Download Aplikasi Art Camera

Nama Aplikasi Art Camera
Developer Model X Apps
Ukuran Download 67 Mb
Rating 4.7
Link com.camera.sketch

4. Potrait Sketch

Potrait Sketch
Potrait Sketch

Aplikasi untuk mengedit foto karikatur yang tak boleh kalian lewatkan berikutnya yaitu Portrait Sketch. Aplikasi Potrait Sketch ini sedikit berbeda dari aplikasi yang telah kami sebutkan sebelumnya,

Portrait Sketch hanya memakai bantuan bot untuk mengganti foto untuk menjadi foto karikatur. Aplikasi Potrait Sketch memiliki kelebihan yang dapat mengganti foto jadi karikatur hanya dalam hitungan detik.

Aplikasi Potrait Sketch semakin hari bertambah. Hasil karikatur ini juga dapat kamu bagikan diberbagai media sosial misal Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

Link Download Aplikasi Potrait Sketch

Nama Aplikasi Potrait Sketch
Developer Dumpling sandwich sofware Inc
Ukuran Download 26 Mb
Rating 4.2
Link dumplingsandwich.portraitsketch

5. Sketch Photo Maker-Sketch Camera

Sketch Photo Maker-Sketch Camera
Sketch Photo Maker-Sketch Camera

Sketch Photo Maker adalah aplikasi karikatur online yang dapat memudahkan kamu dalam menggunakan aplikasi secara mudah.

Hanya melalui aplikasi Sketch Photo Maker kamu bisa memilih filter sketsa dua dimensi ataupun tiga dimensi dengan gratis dan bebas menarik bukan.

Baca Juga :  25 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar

Tidak hanya itu,dengan aplikasi Sketch Photo Maker memiliki berbagai efek foto yang dapat kamu pilih untuk menjadikan karikatur yang di buat lebih menarik lagi.

Misalnya fitur cartoon, color sketch, halftone, stamp, pastel, dan lain sebagainya sangat lengkap untuk kamu yang ingin membuat karikatur online dengan aplikasi Sketch Photo Maker

Link Download Aplikasi Sketch Photo Maker

Nama Aplikasi Sketch Photo Maker
Developer Aero Tools
Ukuran Download 26 Mb
Rating 4.7
Link .photo.sketch.maker.editor

6. Painnt – Pro Art Filters

Painnt – Pro Art Filters
Painnt – Pro Art Filters

Aplikasi karikatur dengan Painnt yang bisa memperoleh hasil foto karikatur yang paling baik dengan aplikasi Painnt. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan budget terbatas loh, kamu bisa mencoba aplikasi Painnt.

Aplikasi foto dari Painnt ini dapat mengubah foto biasa menjadi tampilan foto karikatur yang berkualitas dengan mudah dan cepat dapat dikatakan hanya dengandengan hitungan detik saja menarik bukan.

Aplikasi Painnt ini, foto kamu yang terlihat biasa bisa menjadi foto karikatur dengan beragam teknik yang bisa kamu pilih. Seperti teknik abstrak, klasik, mosaik, modern, komik, dan lain sebagainya.

Kamu bisa memastikan terlebih dahulu hasil foto dari preview sebelum menguploadnya ke media sosial kamu loh.

Link Download Aplikasi Painnt

Nama Aplikasi Painnt
Developer Moonlighting Apps Spain
Ukuran Download 74 Mb
Rating 4.3
Link moonlighting.painnt

Penutup

Aplikasi Karikatur Online
Aplikasi Karikatur Online

Dalam membuat gambar karikatur yang menarik pastinya dibutuhkan kemampuan yang baik. Sebab, karikatur memiliki teknik yang berbeda dari teknik menggambar lainnya.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi edit foto karikatur online yang dapat kamy pakai baik pada HP Android ataupun iOS.  Hanya dengan aplikasi karikatur online kamu bisa edit foto karikatur online. Dengan beberapa aplikasi diatas semoga dapat bermanfaat buat kamu yang sedang menjadi aplikasi karikatur.

 

Back to top button