Promo Top Up Game Termurah😍
Aplikasi

10 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis Dan Hemat Kuota

Aplikasi nonton anime sub indo gratis dan hemat kuota memang selalu menjadi pencarian terpopuler khususnya buat para penyuka film animasi jepang ini. Pasalnya, aplikasi nonton anime sub indo bisa membantu mereka untuk menemukan beragam jenis film anime mulai dari yang terjadul sampai terbaru.

Oleh karena itu, ulasan berikut ini akan menghadirkan 10 aplikasi nonton anime sub indo gratis dan lengkap yang pastinya cocok untuk di jadikan referensi ya. Mari membaca

Aplikasi nonton anime sub indo terbaik

Anime adalah animasi yang berasal dari negara jepang. Animasi jepang ini digambarkan seperti kartun yang menyerupai tokoh-tokoh jepang dengan tangan dan perpaduan warna yang unik serta beragam.

Biasanya banyak orang indonesia yang gemar menyaksikan film ini di televisi namun saat ini hampir setiap siaran televisi jarang menampilkan film animasi jepang ini. Sehingga banyak yang mencari alternatif lain untuk menonton film ini, salah satunya dengan menggunakan aplikasi nonton anime sub indo berikut ini

1. iQIYI

aplikasi iqiyi
sumber : kompinter.com

Iqiyi tergolong menjadi aplikasi nonton anime sub indo karena aplikasi iqiyi menyediakan beragam film-film anime menarik dengan subtitle indonesia sobat. Selain itu aplikasi iqiyi juga memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan, ukuran aplikasi nya juga kecil jadi cocok buat kamu yang memiliki memori internal dengan kapasitas sedikit. Namun, aktivitas menonton pada aplikasi iqiyi masih terbatas ya teman. Jadi buat kamu yang ingin menonton film anime terbaru bisa mengaktifkan member vip dengan biaya Rp. 39.000- Rp. 749.000 per bulan.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi iQIYI

Aplikasi iQIYI – Drama, Anime, Show
Skor Ulasan 4.6
Jumlah download 50 JT+
Harga Gratis
Link Download com.iqiyi.i18n

2. Anime TV

aplikasi anime tv
sumber : play.google.app

Buat kamu yang sedang mencari film-film anime jadul bisa menggunakan aplikasi anime tv. Karena anime tv merupakan aplikasi nonton anime sub indo yang memiliki segudang koleksi film-film anime jadul atau tua. Tetapi bukan berarti bahwa aplikasi ini tidak memiliki koleksi film anime terbaru ya sobat.

Anime tv juga menghadirkan video-video anime menarik dengan kualitas video yang lumayan bagus dan video-video tersebut juga bisa di tonton serta di unduh secara gratis sobat tetapi untuk proses download nya masih sangat lama dan kebanyakan video-video nya juga illegal sobat. Sehingga perlu perhatian dan kewaspadaan yang khusus ya.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi anime tv

Aplikasi Anime TV – Nonton anime sub indo
Skor Ulasan 3.5
Jumlah download 1 M+
Harga Gratis
Link Download xyz.gl.animevsub

3. Crunchyroll

aplikasi Crunchyroll
sumber : play.google.app

Aplikasi nonton anime sub indo yang cukup populer dikalangan anak muda ialah crunchyroll. Jika kamu adalah pengguna aplikasi crunchyroll maka kamu pasti sudah merasakan betapa cepatnya aplikasi crunchyroll untuk update setiap episode-episode terbaru dalam satu seasons film anime.

Selain itu, aplikasi crunchyroll juga memberikan kenyamanan melalui fitur-fiturnya yang lengkap dan menarik kecuali satu yakni aplikasi crunchyroll belum memiliki fitur terjemahan. Sehingga kamu hanya bisa menyaksikan setiap film anime dalam versi bahasa inggris saja. Nah untuk berlangganan dengan aplikasi crunchyroll, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 300 ribu per bulan.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi Crunchyroll

Aplikasi Crunchyroll
Skor Ulasan 3.4
Jumlah download 50 M+
Harga Gratis
Link Download com.crunchyroll.crunchyroid

Baca juga : Top Up Higgs Domino 1B Murah Pulsa, DANA, OVO & Gopay

4. Netflix

aplikasi netfix
sumber : play.google.app

Berbicara tentang netflix memang tak ada yang tidak mengenal aplikasi nonton yang satu ini. Sebelumnya orang hanya mengetahui bahwa aplikasi netflix hanya memiliki kategori film-film fantastis seperti drakor, drama china, drama thailand dan lainnya. Tetapi aplikasi netflix ternyata sudah lama menyediakan film-film anime dengan beragam genre dan kalangan usia.

Nah, jika kamu ingin menjadikan netflix sebagai aplikasi nonton film anime sub indo gratis maka kamu bisa menunggu hingga status film tersebut hingga bisa di akses dengan gratis. Tetapi pada saat on going di netflix, kalian harus berlangganan VIP dulu guys. Biasanya tarif yang dikenakan untuk berlangganan di netfix bisa berkisar 54.000 hingga 190.000 rupiah.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi netflix

Aplikasi Netflix
Skor Ulasan 4.4
Jumlah download 1 M+
Harga Gratis
Link Download com.netflix.mediaclient

5. Vidio

aplikasi vidio
sumber : play.google.app

Vidio adalah aplikasi nonton yang berasal dari negara Indonesia. Memang masih banyak orang yang meragukan aplikasi ini karena mereka menganggap bahwa vidio hanya aplikasi nonton live streaming siaran televisi termasuk sepak bola. Namun drama anime seperti naruto, onepiece, bleach, dan lainnya ternyata ada di aplikasi vidio sobat. Jadi buruan di download dan jangan lupa untuk aktifkan fitur berlangganan vip hanya dengan 29.000-569.000 rupiah saja.

Disamping itu, jika kalian menemukan iklan yang sangat banyak maka cukup di skip saja ya sobat karena itu merupakan kekurangan dari aplikasi video ini.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi Vidio

Aplikasi Vidio: Sports, Movies, Series
Skor Ulasan 4.0
Jumlah download 50 JT+
Harga Gratis
Link Download com.vidio.android

6. Viu

aplikasi viu
sumber : play.google.app

Aplikasi nonton anime sub indo selanjutnya adalah viu. Beberapa judul anime yang hadir pada aplikasi viu diantaranya boruto, onepiece, my little monster dan lainnya. Banyaknya judul anime yang hadir pada aplikasi viu bisa kalian akses secara gratis disertai dengan terjemahan bahasa indonesia dan bahasa lainnya.

Selain itu, viu tidak hanya menyediakan drama-drama anime saja melainkan ada juga drama korea, jepang, thailand, china dan lainnya. Viu juga memiliki daftar film-film terbaru yang bisa di tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan. Terkadang viu juga masih memberikan penayangan iklan yang berlebihan sama seperti aplikasi lainnya dan untuk menonton satu film saja memerlukan kuota internet yang cukup banyak tetapi untuk selebihnya aplikasi viu cukup menarik dan baik untuk digunakan.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi viu

Aplikasi Viu- Drama Korea & Asia
Skor Ulasan 3.8
Jumlah download 100 JT+
Harga Gratis
Link Download com.vuclip.viu

7. WeTV

aplikasi wetv
sumber : tinimathedu.com

Aplikasi nonton anime sub indo di deretan ke 7 ialah wetv. Apakah masih ada diantara kamu yang belum mengenal wetv? tentu tidak ya. Wetv adalah aplikasi nonton bergengsi yang hampir semua penggunanya berasal dari kalangan anak remaja. Jadi tak heran aplikasi yang satu ini sangat fenomenal di dunia hiburan.

Beragam video-video anime lucu, keren dan menarik termasuk video drama-drama lainnya seperti korea, thailand termasuk indonesia juga bisa kalian temukan hanya di wetv. Tampilan aplikasi serta fitur-fiturnya juga menarik sobat. Dan jangan lupa juga untuk berlangganan di wetv karena murah dan praktis. Tetapi kalian perlu mewaspadai jaringan lambat ya sobat karena akses untuk aplikasi ini akan terganggu jika kalian tidak memiliki jaringan dan kuota internet yang kuat.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi WeTV

Aplikasi WeTV: Asian & Local Drama
Skor Ulasan 4.3
Jumlah download 50 JT+
Harga Gratis
Link Download com.tencent.qqlivei18n

Artikel menarik sebelumnya : Cara Beli Koin Tiktok Murah Pakai Pulsa, DANA, ATM, Alfamart

8. Bstation

aplikasi bstation
sumber : play.google.app

Bstation merupakan platform Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis yang juga telah menghadirkan banyak film anime menarik sobat. Cara menggunakan aplikasi bstation juga cukup mudah dimana kalian hanya perlu login dan tonton video anime secara gratis. Jadi aplikasi bstation masih mendukung untuk dijadikan sebagai aplikasi nonton anime sub indo andalan kalian.

Penggunaan aplikasi bstation sendiri masih lebih mendukung jika kalian unduh di pc atau laptop tetapi dengan adanya fitur terjemahan bahasa yang dimiliki Bstation saya rasa tidak masalah karena kalian bisa menyaksikan beragam video menarik dari berbagai negara lainnya. Apalagi jika kalian mengaktifkan member vip premium di bstation pasti aktivitas menonton lebih asik dan tanpa hambatan.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi Bstation

Aplikasi Bstation
Skor Ulasan 3.8
Jumlah download 50 JT+
Harga Gratis
Link Download com.bstar.intl

9. Telegram

Aplikasi telegram
Sumber : play.google.app

Menjadi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis ter favorite untuk menonton film dan drama secara gratis. Telegram selalu membuktikan ke eksisan nya dalam dunia perfilman. Ini di buktikan dari banyak nya anak muda khususnya para pelajar yang mengunduh aplikasi telegram hanya untuk menonton film secara gratis. Hanya dengan cari judul anime di pencarian maka kalian akan menemukan grup yang ber isikan film-film anime terbaru kesukaan kalian. Jangan lupa untuk klik join grup agar kalian tidak ketinggalan film-film anime terbaru nya ya.

Disisi lain, telegram memang cocok di jadikan sebagai aplikasi nonton anime sub indo tetapi hanya untuk menonton 1 film anime di telegram kalian membutuhkan kuota internet yang cukup banyak karena telegram termasuk kedalam beberapa aplikasi yang bisa dikatakan cukup menyita kuota internet selain aplikasi youtube.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi telegram

Aplikasi Telegram
Skor Ulasan 4.4
Jumlah download 1 M+
Harga Gratis
Link Download org.telegram.messenger

10. Youtube

Aplikasi youtube
Sumber : play.google.app

Aplikasi nonton anime sub indo di deretan terakhir adalah youtube. Berbicara tentang youtube tentu kita semua sudah mengenal aplikasi ini dan bahkan sudah memiliki nya di ponsel masing-masing. Sebenarnya youtube sudah menyediakan semua video atau film yang ingin kita tonton termasuk anime. Fitur-fitur dan tampilan youtube juga sangat baik sehingga lebih memudahkan kita untuk akses film apapun yang kita sukai. Apalagi menonton di youtube bebas biaya atau gratis.

Hanya saja, kita membutuhkan biaya kuota yang cukup besar untuk menonton di youtube sama seperti aplikasi telegram, tidak semua video di youtube memiliki akses untuk fitur terjemahan dan banyaknya iklan yang tampil dalam setiap tayangan film. Jadi kurang cocok buat kamu yang tidak suka menonton tanpa subtitle dan banyak iklannya.

Klik link pada tabel dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi youtube

Aplikasi Youtube
Skor Ulasan 4.2
Jumlah download 10 M+
Harga Gratis
Link Download com.google.android.youtube

Postingan menarik sebelumnya: 2 Cara Membuat Link Spotify Pendek

Rekomendasi film anime terbaru dan terpopuler saat

Menggunakan aplikasi nonton anime sub indo saja belum cukup tanpa melihat rekomendasi film anime terbaru dari berbagai genre yang wajib kamu tonton di rumah tentunya :

1. Romance

Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sama-sama menyukai film-film anime ber genre romance. Maka judul-judul film anime berikut sangat cocok untuk kalian tonton di rumah :

  • Words bubble up like soda pop (2021)
words bubble up like soda pop
Sumber : rottentomatoes.com
  • Her blue sky (2019)
Her blue sky
Sumber : japanesestation.com
  • After the rain (2018)
after the rain
sumber : animeonline.com

2. Fantasy

Bagi laki-laki yang berusia remaja dan menyukai drama atau film-film anime be genre fantasy maka kami sarankan untuk menonton rekomendasi film anime ber tema imajinasi berikut ini :

  • How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom (2021)
How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom
sumber : wall.alphacodera.com
  • Weathering with you (2019)
weathering with you
Sumber : kaorinusantara.com
  • Zoku Owarimonogatari (2018)
Zoku Owarimonogatari
sumber : japanesestation.com

3. Action

Berbeda dengan anime ber genre fantasy, biasaya film anime genre ini di peruntukkan khusus bagi para pria dewasa tetapi bukan berarti anak remaja tidak bisa menyaksikannya. Boleh saja, nah berikut urutan film nya:

  • Spy x family (2022)
Spy x family
sumber : unimmafm.com
  • Jujutsu kaisen (2021)
jujutsu kaisen
Sumber : oneesports.id
  • Demon slayer (2019)
Demon slayer
sumber : wikipedia.org

Penutup

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis
Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Gratis

Sampai disini pembahasan mengenai aplikasi nonton anime sub indo. Silahkan di unduh sesuai kebutuhan kalian ya sobat. Sampai bertemu di pembahasan berikutnya. Terimakasih.

Back to top button