RagamAplikasi

6 Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

Dapatkan pulsa elektrik dengan harga termurah dan terpercaya dari Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya di Indonesia. Nikmati layanan terbaik dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau. Dapatkan keuntungan dan kemudahan dalam bertransaksi dengan distributor pulsa elektrik terpercaya. Baca informasi lengkapnya di sini.

Untuk mendapatkan laba yang lumayan, penjual pulsa akan mencari Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya. Bisnis pulsa termurah ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang mengurus rumah tangga dan anak.

Jenis Pulsa

Pulsa terbagi dari 2 jenis yaitu Pulsa elektrik dan pulsa fisik. Pulsa elektrik dengan pulsa fisik memiliki cara kerja yang sama. Pulsa fisik umumnya disebut pulsa gesek karena dalam pulsa fisik didalamnya terdapar tempat serial voucher number yang harus di gesek dengan tujuan untuk mendapatkan nomer serial voucher. Sedangkan pulsa eletrik ini dioperasikan oleh jaringan. Sehingga pulsa electrik ini tidak memiliki bentuk fisik.

Apa itu distributor pulsa?

Distributor diambil dari Bahasa Inggris untuk kata distribute yang berarti menyalurkan. Sehingga dalam istilah ekonomi, Distributor adalah pihak perantara yang menyalurkan produk dari produsen ke retailer maupun konsumen. Jadi bisa diartikan distributor pulsa adalah penyalur yang menyediakan pulsa. Pada sekarang ini Distributor pulsa sudah banyak membuat aplikasi penjualan pulsa yang dapat digunakan untuk bisnis penjualan pulsa. Aplikasi distributor pulsa ini sangat mudah digunakan dan tidak ribet dalam segi pendaftaran yang dilakukan semuanya secara online, beda dengan Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya yang masih melakukan pendaftaran dan pengisian saldo secara konvensional.

Baca Juga :  Simulasi Tabel Angsuran Kupedes BRI : Syarat, Biaya dan Bunga

Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

Bagi kamu yang tertarik ingin memulai bisnis penjualan pulsa, ada baiknya mencari Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya, disini Mocipay merekomendasikan beberapa distributor Pulsa yang dapat kamu gunakan dalam memulai bisnis jualan pulsa. Simak terus ya.

1. Mocipay

Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya
Mocipay

Mocipay merupakan salah satu aplikasi PPOB yang menawarkan banyak produk digital yang dapat kamu jual kembali, Seperti pada topik pembahasan diatas mocipay merupakan pilihan yang tepat sebagai salah satu dari Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya Jadi kamu dapat menjual kembali pulsa, paket internet bahkan sampai token listrik yang ditawarkan oleh aplikasi Mocipay dengan harga yang sangat terjangkau dan pas di kantong.

Harga Pulsa Elektrik di Mocipay

Nama Operator Harga
Telkomsel Rp. 1.400 – Rp. 90.500
Tri Rp. 5.000 – Rp. 88.700
Indosat Rp. 5.150 – Rp. 91.250
XL Axis Rp. 5.250 – Rp. 92.100
Smartfren Rp. 5.300 – Rp. 92.500
ByU Rp. 5.450 – Rp. 92.800

Cara mendaftar distributor Pulsa Mocipay

  1. Pertama silahkan instal aplikasi Mocipay melalui Playstore
  2. Kemudian silahkan lakukan registrasi dan lengkapi instruksi yang diberikan
  3. Lalu silahkan buat Pin akun Mocipay kamu
  4. Setalah itu silahkan masuk kembali dengan Nomor Hp dan Pin yang telah kamu daftarkan
  5. Lalu silahkan klik icon Isi pulsa yang terdapat pada bagian kiri atas
  6. Silahkan masukkan Nomor yang ingin kamu isi
  7. Setelah itu akan muncul pilihan dan harga jumlah pulsa yang kamu inginkan
  8. Kemudian pilih salah satu nominal yang ingin kamu beli
  9. Lalu klik beli pada bagian kiri bawah
  10. Silahkan klik beli sekarang dan masukkan Pin milik kamu untuk konfirmasi pembayaran
  11. Tunggu beberapa saat sampai pulsa masuk ke Nomor yang telah kamu isi.
  12. Setelah berhasil kamu bisa cek riwayat transaksi pada halaman beranda awal mocipay

Download Aplikasi Mocipay

Nama Aplikasi MOCIPAY – Top Up Game Termurah
Developer CV. Mocipay Digital Indonesia
Ukuran 12 MB
Rating 4,9
Link PlayStore MOCIPAY

2. Mitra Top Up

Mitra Top Uo
Mitra Top Uo

Selanjutnya Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya yang kedua yaitu Mitra Top Up, Dengan menggunakan aplikasi Mitra TopUp kamu dapat menjual beragam produk pulsa yang pastinya dapat menambah penghasil sampingan kamu sebagai agen pulsa.

Baca Juga :  Paket Telkomsel 20 Ribu 10 GB: Solusi Paket internet Murah

Selain menjadi penjualan pulsa aplikasi Mitra TopUp juga memiliki produk digital lainnya seperti diamond dan ratusan produk game lainnya, Produk game tersebut juga dapat kamu jual kembali dengan harga yang sangat jauh ditawarkan oleh brand lainnya.

Harga Pulsa Elektrik di Mitra Top Up

Nama Operator Harga
Telkomsel Rp. 1.400 – Rp. 90.500
Tri Rp. 5.000 – Rp. 88.700
Indosat Rp. 5.150 – Rp. 91.250
XL Axis Rp. 5.250 – Rp. 92.100
Smartfren Rp. 5.300 – Rp. 92.500
ByU Rp. 5.450 – Rp. 92.800

Cara mendaftar distributor Pulsa Mitra Top Up

Nah kamu bisa langsung ikutin cara daftar distributor pulsa melalui aplikasi Mitra TopUp  hanya dengan bermodalkan smarthphone kesayangan kamu.

  1. Hal pertama pastinya untuk mengunduh aplikasi Mitra TopUp melalui Google Playstore
  2. Kemudian silahkan lakukan registrasi pendaftaran pada aplikasi Mitra TopUp
  3. Isi dan lengkapi kolom registrasi yang diberikan
  4. Kemudian silahkan login dengan akun yang telah kamu daftar
  5. Silahkan pilih pulsa reguler dan klik provider yang ingin kamu lakukan pengisian
  6. Lalu masukkan Nomor Tujuan yang benar dan pilih nominal pulsa yang dibutuhkan
  7. Klik beli kemudian klik kembali beli sekarang
  8. Lalu tunggu beberapa saat pulsa kamu akan bertambah dengan cepat
  9. Untuk riwayat transaksi dapat kamu cetak dengan struk
  10. Setelah berhasil kumpulkan point yang kamu dapatkan

Download Aplikasi Mitra Top Up

Nama Aplikasi Mitra Top  – Top Up Game Murah
Developer CV. Mocipay Digital Indonesia
Ukuran 12 MB
Rating 4,6
Link PlayStore Mitra Top Up

3. Order Kuota

Order Kuota
Order Kuota

Order Kuota yang merupakan salah satu Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya terbesar Indonesia, tempat belanja Kuota Internet, Pulsa All Operator, Token PLN, Voucher Game terpercaya se Indonesia. Sejak diluncurkan pada akhir 2016, layanan Orderkuota dapat digunakan oleh semua orang, jual beli online semakin aman dan nyaman di Orderkuota.

Orderkuota memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka, Transaksi dilakukan secara online dengan metode pembayaran antara lain: Bank Transfer, Saldo Akun (Member / Reseller), Anda tak perlu lagi mengantri seperti beli langsung ditempat.

4. Agen Pulsa Termurah

Agen Pulsa Termurah
Agen Pulsa Termurah

Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya selanjutnya yaitu Agen Pulsa Termurah, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk memulai bisnis penjualan pulsa, dimana keunggulan yang diberikan dari aplikasi Agen pulsa termurah yaitu penggunaan aplikasinya yang mudah dan kecepatan transaksi nya yang cepat dalam hitungan detik.

Baca Juga :  Unisoc T606 Apakah Bagus Untuk Game? Berikut Ulasannya!

5. Unitedpay

Unitedpay
Unitedpay

Unitedpay merupakan distributor penjualan produk digital yang cukup banyak digunakan. Produk Pulsa merupakan produk unggulan dari aplikasi Unitedpay ini. Bagi kamu yang sedang mencari Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya dapat mencoba aplikasi Unitedpay tersebut.

6. Fazz Agen (Payfazz)

Fazz Agen
Fazz Agen

FazzAgen (payfazz) merupakan aplikasi penjualan pulsa yang melayani usaha mikro dan kecil (misalnya Warung) di Indonesia dengan memberikan kemudahan akses pembayaran, grosir, dan akses permodalan yang merata.  Salah satu aplikasi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya yang dapat kamu coba untuk melakukan penjualan pulsa.

Tips Memilih Aplikasi Distributor Pulsa Elektrik

Tips Penjelasan
Lakukan Riset dan Perbandingan Lakukan riset terlebih dahulu dengan mencari informasi tentang berbagai aplikasi distributor pulsa yang tersedia. Perbandingkan berbagai fitur, harga, dan ulasan pengguna. Ini akan membantu Anda menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Periksa Harga Pulsa Bandingkan harga pulsa yang ditawarkan oleh aplikasi distributor. Pastikan harga yang mereka tawarkan kompetitif dan sesuai dengan pasar. Harga yang murah bisa menjadi daya tarik untuk pelanggan Anda.
Cek Kecepatan Transaksi Kecepatan transaksi sangat penting dalam bisnis pulsa. Pilih aplikasi yang memiliki infrastruktur teknologi yang handal dan dapat mengirimkan pulsa dengan cepat kepada pelanggan Anda.
Uji Layanan Pelanggan Hubungi layanan pelanggan atau dukungan teknis aplikasi tersebut untuk menguji responsivitas mereka. Pastikan mereka siap membantu jika Anda mengalami masalah teknis atau perlu bantuan lainnya.
Perhatikan Metode Pembayaran Pastikan aplikasi distributor pulsa mendukung berbagai metode pembayaran yang memudahkan Anda melakukan top-up saldo atau menarik uang dari platform. Semakin banyak pilihan metode, semakin baik.

Baca juga : 5 cara beli paket by,U tanpa aplikasi

Akhir Kata

Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya
Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya

Demikian referensi Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Terpercaya yang dapat Mocipay rekomendasikan, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi yang ingin menjalankan bisnis jualan pulsa.

Terima Kasih.

Back to top button