Aplikasi

5 Game Termahal Di Play Store 2024, Harga Hingga 5 Juta Rupiah

Mencoba bermain game gratis di play store pasti sudah pernah anda lakukan, lantas bagaimana dengan game termahal di play store 2024? apakah anda tidak penasaran tentang keunggulan dan perbedaannya dengan game-game termahal yang akan kami urutkan di bawah ini?

Jika anda penasaran dan ingin mencoba keseruannya, yuk lihat daftar game termahal di play store 2024 dan mainkan gamenya secepat mungkin.

Berikut Game termahal di Play Store 2024

sederet game termahal di play store 2023
sederet game termahal di play store

Sebagai satu-satunya platform yang menyediakan jutaan aplikasi bagi para pengguna handphone android, hampir semua aplikasi yang anda butuhkan seperti aplikasi pendidikan, hiburan anak-anak, ekonomi hingga game pasti sudah tersedia disana.

Ketersediaan aplikasi-aplikasi tersebut hadir sebagai bentuk manfaat dari penggunaan play store bagi setiap penggunanya dimana agar setiap pengguna tidak perlu berpindah ke lain tempat hanya untuk mendapatkan seluruh aplikasi yang mereka butuhkan.

Sama halnya seperti keinginanan anda yang ingin mencari tau game termahal di play store saat ini. Sederet game termahal di play store 2024 pastinya belum banyak kita ketahui apalagi jika kita terbiasa memainkan game yang bersifat gratis atau tidak berbayar sama sekali.

Padahal jika dilihat dari segi keunggulannya game berbayar pasti memiliki grafis yang lebih bagus serta spek game super yang lebih baik dari game-game gratis lainnya.

Lantas apakah benar play store menyediakan beragam game dengan harga yang cukup fantastis? jika anda merupakan peminat game yang lebih mementingkan kualitas daripada harga maka 7 game termahal di play store 2024 di bawah ini sebaiknya anda unduh sekarang juga.

Nama Game Termahal di Play Store Harga
Most expensive tank PvP game 4.8 Juta Rupiah
Most Expensive 2048 Puzzle 5 Juta Rupiah
Ball drop most expensive game 5.5 Juta Rupiah
Lousy airplane 5.2 Juta Rupiah
Buildr the most expensive game 5.1 Juta Rupiah
Baca Juga :  25+ Link Penambah View TikTok Gratis, Aman dan Proses Cepat

1. Most expensive tank PvP game

Most expensive tank PvP game
Most expensive tank PvP game

Game termahal di play store 2024 di urutan paling atas diisi oleh most expensive tank PvP game. Pada tahap awal sebelum memulai memainkan game ini, biasanya setiap orang akan diberikan tarif sebesar kurang lebih 4,8 juta rupiah untuk bisa mengunduh game ini saja.

Biaya tersebut berada diangka jutaan rupiah karena game ini dianggap sebagai salah satu game tersulit di dunia, memiliki fitur-fitur yang cukup keren untuk dimainkan walaupun tampilan gamenya masih terbilang jadul atau biasa saja.

Sedangkan untuk cara memainkan game ini, anda cukup memilih mode solo melawan bot atau multiplayer bersama teman secara online

Pada game most expensive tank PvP game, pemain juga bisa melemparkan bom sebagai bentuk perlawanan terhadap lawan, bertarung dengan pisau atau menggunakan senjata-senjata lainnya.

Nama Most expensive tank PvP game
Link unduh com.blackx.mostexpensivetankPvPgame

2. Most expensive 2048

Most expensive 2048 game
Most expensive 2048 game

Sama seperti most expensive PvP game, most expensive 2048 juga membutuhkan biaya penggunaan pertama sekitar 5 juta rupiah harganya.

Sehingga game ini masih masuk dalam kategori game termahal di play store 2024 untuk urutan kedua dari beberapa game lainnya.

Namun apabila game sebelumnya menyuguhkan cara bermain menggunakan senjata atau pistol maka untuk game most expensive 2048 ini, pemain hanya diberikan cara bermain dengan menyusun beberapa huruf sehingga membentuk satu kesatuan kata yang benar atau memiliki arti.

Jika mendengar sekilas tentang game ini, pasti kita berpikir bahwa cara bermain game ini mudah saja karena cukup dengan menyusun beberapa huruf saja kita sudah bisa memenangkan tantangan di dalam game ini.

Baca Juga :  20 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Untuk Android dan iPhone

Akan tetapi sesuai dengan kenyataan yang ada, proses bermain dengan menyusun kata pada game inilah yang ternyata menjadi sumber kesulitan bagi siapa saja yang mencoba untuk memainkannya.

Sebab tak sedikit para pemain yang hobby memainkan game ini selalu mengeluh dikarenakan susahnya menemukan beberapa huruf yang pas sehingga membentuk susunan kata yang tepat.

Disamping mempunyai kesulitan tersendiri, game most expensive 2048 juga menghadirkan warna desain game yang aesthetic atau tidak terlalu mencolok agar tidak mempengaruhi kesehatan mata anda.

Nama Most expensive 2048
Link unduh com.mostexpensive2048.game

3. Ball drop most expensive game

Ball drop most expensive game
Ball drop most expensive game

Salah satu game termahal di play store 2024 dengan jumlah pengguna lebih dari 1.000 saat ini ialah ball drop most expensive game.

Ball drop most expensive game merupakan game yang terlihat sederhana dan biasa saja namun tetap memiliki harga yang fantastis yakni sekitar 5,5 juta rupiah per unduhannya.

Meski harganya cukup mahal, cara bermain di game ball drop most expensive ternyata tidak semudah yang kita bayangkan.

Sebab pada tahap awal saja game ini sudah memberikan tantangan seperti membawa bola melewati berbagai rintangan untuk mendapatkan beberapa poin yang pada faktanya tidak cukup banyak setara dengan usaha yang telah kita lakukan.

Nah, apabila kita gagal maka permainan ini akan kembali ke sesi awal permainan dan kita akan mengulangnya kembali sampai kita benar-benar bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Disisi lain, tidak perlu keahlian khusus hanya untuk memenangkan game ini karena game ball drop most expensive ini telah dikemas dengan fitur user interface yang sangat sederhana sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja khususnya bagi anda yang masih dalam tahap pemula untuk permainan ini.

Nama Ball drop most expensive game
Link unduh com.ball.game

4. Lousy airplane

Lousy airplane game
Lousy airplane game

Tak cukup sampai ball drop most expensive game, lousy airplane juga hadir sebagai game termahal di play store 2024 dengan jumlah pengguna yang sudah mencapai 10.000 ribu lebih banyaknya.

Baca Juga :  10 Aplikasi Free 1000 Followers TikTok Aman dan Terpercaya

Wajar saja memang jika game lousy airplane bisa sampai mencapai puluhan ribu pengguna sebab tidak bisa dihindari bahwa game ini mempunyai karakteristik tersendiri yang cukup unik sehingga bisa menarik perhatian siapa saja yang gemar bermain game.

Sedikit berbeda dari game-game termahal di play store sebelumnya, game lousy airplane menyediakan cara bermain yang terlalu mudah dimana kita hanya perlu menekan-nekan atau tap-tap layar ponsel kita untuk menjaga agar pesawat yang kita kendarai tetap terbang di angkasa.

Mungkin rasanya nanti akan sama seperti kita sedang menunggai pesawat pribadi dan untuk mendapatkan game lousy airplane anda hanya perlu membayar dengan harga yang lebih murah yakni sekitar 4 juta rupiah saja.

Nama Lousy airplane
Link unduh com.airplaneGame

5. Buildr the most expensive game

Buildr the most expensive game
Buildr the most expensive game

Beranjak dari game lousy airplane, baru-baru ini play store menghadirkan game termahal di play store bernama buildr the most expensive game.

Pada riwayat pengunduhan game ini memang belum mendapatkan peminat sama sekali akan tetapi jika dilihat dari cara bermainnya untuk game buildr the most expensive game ini tidak memiliki kesulitan yang rumit melainkan hanya sekedar saja.

Nah, jika dilihat dari harga game ini juga tidak semahal harga game-game termahal di play store sebelumnya sebab kisaran harganya hanya berada di angka 4 jutaan saja.

Nama Buildr the most expensive game
Link unduh com.towerBuilder

Dari 5 game termahal di play store 2024, apakah anda sudah menentukan ingin mengunduh game yang mana?

Penutup

Game Termahal Di Play Store
Game Termahal Di Play Store

pembahasan seputar game termahal di play store 2024 memang tidaklah banyak, pasalnya hanya sedikit saja game terbaik yang terdaftar dengan status berbayar di play store dan untuk selebihnya mungkin lebih kepada game yang masih dalam tahap pengembangan atau lainnya.

Sekian penjelasan singkat dari 5 game termahal di play store 2024, kami berharap penjelasan yang telah kami hadirkan bisa membantu anda dalam menemukan game favorit anda.

Back to top button