Tutorial

2 Cara Membuat Link Spotify Pendek Terbaru 2024

Cara Membuat Link Spotify Pendek – Spotify menjadi salah satu platform yang menyediakan beragam musik baik itu music luar dan musik lokal jadi tidak ada salahnya Spotify menjadi pilihan aplikasi musik yang paling popular di antara kalangan aplikasi musik lainnya.

Berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Spotify salah satunya adalah sharelink music pilihan kamu jadi kamu dapat membagikan playlist lagu yang kamu miliki ke teman, pacar, sampai dengan mertua sekaligus karena peristiwa tersebut banyak yang mencari Cara Membuat Link Spotify Pendek.

Terkadang link yang kita berikan memiliki panjang kata yang membuat ganjal di mata jadi kamu dapat gunakan tips dan Cara Membuat Link Spotify PendekĀ sebagai salah satu solusinya.

Apa Itu Spotify

Apa Itu Spotify
Apa Itu Spotify

Eitss sebelum kamu cobain Cara Membuat Link Spotify PendekĀ pastinya kamu harus tahu dulu dong seluk beluknya aplikasi Spotify ini, Agar kamu dapat mengetahui secara ringkas tentang aplikasi Spotify tersebut sama seperti meminum obat pastinya kamu akan membaca terlebih dahulu komposisi dan takaran saji yang diberikan.

  • Spotify merupakan layanan penyiaran musik dan sinyalir yang berada di Stockholm, Spotify didirikan oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon tepatnya pada tanggal 23 April 2006.
  • Jadi dapat dikatakan Spotify adalah platform yang menyediakan semua layanan music dengan fitur tambahan yang ada di dalamnya dan dapat diakses dengan fitur gratis.

Seperti penjelasan di atas platform spotify sudah ada sejak tahun 2006 sehingga spotify menjadi salah satu aplikasi penyedia musik yang paling banyak di minati saat ini khususnya di kalangan anak muda. Selain menggunakan spotify sebagai media penghibur kamu juga bisa cobain Cara Mengetahui Pacar Selingkuh.

Baca Juga :  10+ Cara Mengatasi Hotspot Iphone Tidak Muncul Beserta Penyebabnya

Sekilas Tentang Short Link Spotify

Pastinya kamu pernah menyalin link dari sebuah website ataupun aplikasi seperti Spotify, Youtube, maupun Facebook jadi setiap link yang pernah kamu salin pasti memiliki panjang kata yang sangat berlebih baik itu berupa angka abjad bahkan sampai dengan icon tanda baca, untuk itu kamu perlu mengetahui sekilas tentang shortlink sebelum mengikuti Cara Membuat Link Spotify Pendek.

  • Shortlink merupakan sebuah layanan yang memungkinkan kamu untuk memperpendek link dengan menggunakan situs dan aplikasi yang ditwarkan dengan gratis.
  • Dapat dikatakan Shortlink adalah website atau aplikasi yang dapat digunakan untuk memperdek sebuah link dengan gratis agar mudah diingat dan dibagikan.

Jadi dipastikan dengan mengetahui sekilas tentang apa itu short link dapat memudahkan kamu untuk melakukan dan mencoba memperpendek Link baik itu Link spotify, youtube, facebook dan social media lainnya. Dan pastinya jangan lupa untuk selalu cek Aplikasi Top Up FF Termurah.

Bagaimana Cara Membuat Link Spotify Menjadi Pendek ?

Spotify menawarkan fitur untuk berbagi playlist yang telah kamu urutkan sebagai playlist terfavorit dan jika kamu ingin membagikan playlist favorit tersebut pastinya hanya dengan menyalin link dari playlist yang telah kamu dapatkan.

Dan link tersebut akan memiliki panjang yang berlebih dan membuat susah untuk disalin bahkan sangat mengganjal dimata oleh karena itu kamu harus cobain Cara Membuat Link Spotify PendekĀ yang akan di jelaskan di bawah ini.

ā­ Custom Link Spotify Link Spotify Pendek
ā­ Layanan Gratis
ā­ Alternatif www.sptfybe.netlify.app
ā­ Jenis Shortener
ā­ Kategori Website
  • Cara Memperpendek Link Playlist Spotify Tanpa Aplikasi

Cara Memperpendek Link Playlist Spotify Tanpa Aplikasi
Cara Memperpendek Link Playlist Spotify Tanpa Aplikasi

Tips pertama yang bisa kamu coba dari Cara Membuat Link Spotify PendekĀ kamu dapat menggunakan browser yang kamu miliki dan pastinya sangat mudah tanpa menggunakan bantuan dari aplikasi tambahan yang hanya membuat penyimpanan menjadi semakin penuh. Untuk caranya kamu dapat ikuti langkah di bawah ini :

  1. Pertama silahkan kunjungi situs https://sptfybe.netlify.app/
  2. Lalu silahkan masuk kedalam aplikasi ataupun Website Spotify
  3. Kemudian salin link dari playlist yang ingin kamu bagikan
  4. Masuk kembali ke browser dan Paste link yang kamu salin
  5. Paste pada kolom Enter Your Long
  6. Klik Create Url dan costum link tersebut dengan nama kamu Jika kamu mau
  7. Setelah itu Link Spotify yang kamu miliki siap dibagikan
Baca Juga :  6 Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Nyala Tapi Lampu Power Hidup

Cara di atas dapat kamu gunakan sebagai cara pertama yang akan membantu kamu dalam mempersngkat link dari spotify yang ingin kamu bagikan cara tersebut merupakan cara yang paling mudah untuk kamu cobain selain itu kamu juga dapat mencoba tips Mengubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama.

Daftar Website Short Link Spotify Gratis

Beragam dan bervariasi website yang dapat kamu cobain untuk mempersingkat link dari kanal social media dengan beragam website pilihan di bawah ini akan memudahkan kamu mengingat dan menyalin link yang ingin kamu simpan atau ingin kamu bagikan.

Berikut merupakan Daftar Website Short Link Spotify Gratis :

  1. Bitly
  2. ShortUrl.At
  3. T2M
  4. Yourls
  5. Tiny.cc
  6. Rebrandly
  • Cara Membuat Link Spotify Pendek Dengan Aplikasi

Cara Membuat Link Spotify Pendek Dengan Aplikasi
Sc : Playstore

Membuat link menjadi semakin pendek merupakan hal yang sangat sederhana untuk di lakukan kamu juga dapat menggunakan aplikasi tambahan jika browser atau jaringan yang kamu pakai memiliki kendala walaupun sebenarnya jika menggunakan aplikasi dapat membuat pekerjaan semakin ribet tetapi tetap simple untuk dilakukan, Berikut Cara Membuat Link Spotify PendekĀ menggunakan Bitly :

  1. Silahkan instal aplikasi Bitly melalui Google Playstore terlebih dahulu
  2. Kemudian masuk pada laman beranda awal Bitly
  3. Salin link dari Playlist Spotify yang ingin kamu bagikan
  4. Kemudian Paste link tersebut pada kolom Enter
  5. Pada kolom bawah kamu dapat memilih jenis link yang telah disingkat
  6. Dan kamu juga dapat costum link tersebut baik dengan nama ataupun sebutan
  7. Kemudian klik create dan link kamu siap untuk di share ke pasangan ataupun sahabat

Bitly bukan hanya memperpendek link saja tetapi kamu juga dapat membuat Kode Qr Barcode dengan link yang kamu miliki pastinya gratis dan aman di gunakan, kamu juga dapat merasakan Jadi Agen Diamond Free Fire murah dan menguntungkan dengan cuan yang maksimal.

Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee yang Sudah Habis

Link Download Aplikasi Bitly Short Link

Nama Aplikasi Bitly : Connections Platform
Score 4.4
Ukuran Download 26 Mb
Os Wajib Android 6.0 Terbaru
Link Playstore com.bitly.app

Kelebihan dan Kekurangan Memperpendek Url Link Spotify

Pastinya setiap cara yang di tawarkan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing begitu juga dengan Cara Membuat Link Spotify Pendek pasti memiliki kelebihan yang sangat menguntungkan dan kekurangan yang harus di perhatikan lantas apa saja kelebihan dan kekurangannya mari simak di bawah ini.

Kelebihan Memperpendek URL Link Spotify

  1. Link menjadi mudah di salin dan dibagikan
  2. Mudah mengingat Link sewaktu menggunakan
  3. Membuat Link menjadi semakin menarik
  4. Dapat digunakan dengan mudah
  5. Memberikan fungsi analis yang sangat menguntungkan

Kekurangan Memperpendek Url Link Spotify

  1. Dapat dikatakan link spam
  2. Terdapat pengalihan url yang berbahaya
  3. Link sering tidak berfung si atau Eror
  4. Memungkinkan terjadi link Pishing

Hal di atas merupakan tips yang harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum menggunakan website ataupun aplikasi penyedia short link agar kamu terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan untuk itu selalu waspada dan bijak di dunia internet, Daripada kamu bingung mending kamu cobain Cara Mendapatkan Barang Gratis.

Penutup

Cara Membuat Link Spotify Pendek
Cara Membuat Link Spotify Pendek
Proses Kreatif Panduan Detail
Tahap Pembukaan Nyalakan aplikasi streaming musik Spotify dan cari trek, kumpulan, pencipta musik, atau rangkaian lagu yang ingin Anda bagikan.
Tahap Kedua Ketuk ikon tiga titik atau “lebih banyak opsi” (biasanya ditemukan di sudut kanan atas) di halaman detail trek, pencipta musik, kumpulan, atau rangkaian lagu.
Tahap Ketiga Dalam menu yang muncul, pilih opsi “Bagikan”.
Tahap Keempat Dari pilihan berbagi, pilih “Salin Tautan”.
Tahap Kelima Gunakan layanan penyusutan tautan seperti Bitly, TinyURL, atau lainnya untuk membuat tautan Spotify Anda menjadi lebih pendek dan lebih mudah dibagikan. Paste tautan yang telah Anda salin dan ikuti petunjuk pada layanan tersebut untuk mendapatkan versi tautan yang lebih pendek.

Nah itu dia Cara Membuat Link Spotify PendekĀ yang bisa kamu lakukan setiap saat kamu dapat menggunakan cara yang pertama jika ingin lebih simple dan aman pastikan kamu membagikan link playlist kamu dengan orang-orang yang kamu kenal baik.

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah
Back to top button