AplikasiTips

7 Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Paling Dicari 2024

Zaman sekarang banyak orang yang menonton drama turki melalui aplikasi nonton drama turki sub indo. Untuk kamu yang suka dan senang menonton drama turki pasti bingung untuk menonton drama turki di mana.

Salah satu drama yang paling banyak disukai adalah drama turki, sekarang sudah banyak loh aplikasi nonton drama turki sub indo. Kalau dulu kamu menonton drama melalui website yang ilegal, sekarang kamu bisa mendapatkan aplikasi gratis dan legal untuk aplikasi nonton drama turki sub indo kesayangan kamu.

Apa Itu Drama Turki?

Drama turki adalah salah satu drama yang di produksi oleh negara turki yang dapat di tonton di negara manapun. Drama turki menjadi salah satu drama yang dapat bersaing dengan drama dari negara-negara lain seperti drama korea dan drama cina, serta banyak di minati oleh penonton di indonesia.

Semakin banyaknya jumlah penonton drama turki, banyak pula aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama yang kamu sukai. Untuk pencinta drama turki, tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak aplikasi menonton yang menyediakan subtitle termasuk bahasa indonesia.

Sekarang sudah banyak loh drama turki yang bisa kamu tonton di aplikasi nonton drama turki sub indo yang disediakan di playstore secara gratis. Kamu tinggal mengunduhnya dihandphone kamu, lalu menonton sampai drama yang kamu sukai sampai selesai.

List Aplikasi Aplikasi Nonton Drama Turki

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi  nonton drama turki sub indo paling dicari 2022 yang dapat kamu unduh di handphone kamu melalui playstore.

Aplikasi Deskripsi
🔰 Viu Aplikasi streaming dengan koleksi drama Turki yang lengkap dan subtitle Bahasa Indonesia. Terdapat juga konten-konten drama dan variety show dari berbagai negara lainnya.
🔰 iFlix Menyediakan akses ke berbagai film dan serial TV dari seluruh dunia, termasuk drama Turki dengan subtitle Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga memiliki fitur download untuk ditonton offline.
🔰 Netflix Salah satu aplikasi streaming populer dengan berbagai konten drama Turki, yang dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain itu, Netflix juga memiliki konten-konten orisinal yang menarik untuk ditonton.
🔰 WeTV Aplikasi streaming dari Tencent yang menyediakan berbagai konten drama dan variety show dari Asia, termasuk drama Turki dengan subtitle Bahasa Indonesia. WeTV juga menawarkan konten-konten eksklusif yang hanya tersedia di aplikasi ini.
🔰 Vidio Menyediakan akses ke berbagai konten hiburan, termasuk drama Turki dengan subtitle Bahasa Indonesia. Vidio juga memiliki fitur premium yang memberikan akses ke konten eksklusif dan tanpa iklan.
  • Drama Turki Bahasa Indonesia

Aplikasi Nonton Drama Turki Bahasa Indonesia
Drama Turki Bahasa Indonesia

Aplikasi Drama Turki Bahasa Indonesia adalah aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis di handphone kamu. Ini dapat menjadi rekomendasi pilihan aplikasi nonton drama turki sub indo.

Baca Juga :  8 Rekomendasi Aplikasi Kamera 0 5 Android Terbaik 2024

Sebelum kamu mengunduh aplikasinya, baca dulu nih apa yang jadi keunggulan dan kelemahan aplikasinya biar referensi kamu lebih banyak.

Keunggulan Aplikasi Drama Turki Bahasa Indonesia

  • Aplikasi ini memiliki fitur lengkap dan selalu update dengan drama-drama turki yang sedang banyak ditonton oleh para pencinta drama turki, sehingga kamu tidak akan ketinggalan drama turki kesayangan kamu.
  • Pada aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat terlebih dahulu mengunduh drama yang ingin kamu tonton di rumah, jadi tidak perlu khawatir apabila jaringan kamu sedang dalam keadaan yang tidak baik.
  • Di playstore aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 10rb download loh dan memiliki rating sebesar 3,6/5, bukan aplikasi yang buruk kan?

Kelemahan Aplikasi Drama Turki Bahasa Indonesia

  • Subtitle yang ditampilkan di aplikasi ini terkadang hilang
  • Aplikasi terkadang eror walau sudah berlangganan VIP
  • Jumlah drama yang masih sedikit

Link Download Aplikasi Drama Turki Bahasa Indonesia

Nama Aplikasi Drama Turki Bahasa Indonesia
Rating 3,6
Jumlah Download 10rb+
Link Download Klik Disini
  • Viu

VIU
VIU-Drama Korea & Asia

Rekomendasi aplikasi nonton drama Turki sub indo selanjutnya adalah aplikasi Viu. Untuk kamu pencinta drama, pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Viu menjadi salah satu aplikasi untuk menonton drama yang paling banyak diminati.

Pada aplikasi ini tidak hanya menyediakan drama dari satu negara saja. Viu juga menyediakan drama dari berbagai negara yang tentu dapat kamu tonton dengan kualitas yang sangat baik, serta menyediakan subtitle dari berbagai bahasa. Kamu gabakal kesulitan deh ketika nonton drama kesayangan kamu di aplikasi viu.

Salah satu drama yang paling banyak diminati di aplikasi adalah drama turki, sehingga aplikasi viu ini dapat kamu jadikan aplikasi nonton drama turki sub indo kesayangan kamu.

Keunggulan Aplikasi VIU

  • Mempunyai banyak pilihan drama yang dapat ditonton
  • Menyediakan subtitle dari berbagai bahasa
  • Menyediakan resolusi HD
  • Bisa multi perangkat ketika sedang membuka aplikasi Viu

Kelemahan Aplikasi VIU

  • Memerlukan biaya berlangganan yang cukup tinggi
  • Subtitle terkadang hilang sendiri
  • Jumlah iklan yang sangat banyak sehingga sedikit terganggu ketika sedang menonton
  • Loading lambat
Baca Juga :  10 Cara Reset HP Tanpa Kehilangan Data dan Aplikasi

Link Download Aplikasi VIU

Nama Aplikasi VIU-Drama Korea & Asia
Rating 4,1
Jumlah Download 100jt+
Link Download Klik Disini
  • Iflix

iflix: Watch Asian Dramas
iflix: Watch Asian Dramas

Siapa sih disini yang belum tau aplikasi Iflix? Pasti kamu sudah tau dong. Tidak hanya menyediakan drama menarik dan menjadi salah satu aplikasi nonton drama turki sub indo, iflix juga menampilkan tontonan-tontonan edukasi yang dapat kamu tonton di aplikasinya. Sehingga aplikasi ini dapat menjadi alternatif kamu untuk menonton ketika kamu sedang memiliki banyak waktu luang.

Iflix menyediakan kualitas gambar tontonan yang sangat baik sehingga kamu mendapatkan kesan yang baik pula ketika kamu sedang menonton drama. Iflix juga menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di playstore loh, jadi tidak perlu diragukan lagi bahwa kualitas dari aplikasi ini memang sangat baik.

Setiap aplikasi yang kita unduh pasti memiliki keunggulan dan kelemahan masimh-masing. Jadi berikut kami tampilkan keunggulan dan kelemahan aplikasi  iflix.

Keunggulan Aplikasi Iflix

  • Jumlah drama yang ditawarkan beragam dan banyak
  • Banyak drama yang disediakan secara gratis
  • Menyediakan langganan VIP dengan harga terjangkau

Kelemahan Aplikasi Iflix

  • Subtitle yang ditampilkan terkadang lambat
  • Terlalu banyak iklan yang ditampilkan
  • Aplikasi terkadang keluar sendiri

Link Download Aplikasi Iflix

Nama Aplikasi iflix: Watch Asian Dramas
Rating 3,9
Jumlah Download 50Jt+
Link Download Klik Disini
  • Dizi Channel

Dizi Channel: Series & Drama
Dizi Channel: Series & Drama

Dizi Channel merupakan aplikasi yang menyediakan banyak drama untuk di tonton oleh para penggemar drama. Kalau kamu ingin melihat aktris dan aktor drama turki yang terkenal, dizi channel adalah solusi terbaik untuk kamu.

Bukan hanya menyediakan tontonan berkualitas baik, aplikasi ini juga mempunyai visi untuk menyaring tontonan yang layak kepada anak anak hingga remaja yang mengunduh aplikasi ini. Pokoknya kamu ngga bakal nyesel deh kalau mengunduh aplikasi ini untuk nonton drama turki sub indo kesukaan kamu.

Kamu juga bisa mendownload aplikasi nonton drama turki sub indo bernama Dizi Channel terlebih dahulu untuk mencari drama turki yang kamu suka loh. Untuk mendownload drama, kamu tidak perlu khawatir kuota kamu boros, karena aplikasi ini menyediakan fitur hemat data ketika kamu ingin mendownload drama kesayangan kamu.

Keunggulan Aplikasi Dizi Channel

  • Menyediakan fitur download terlebih dahulu sehingga dapat menonton tanpa khawatir jaringan sedang buruk
  • Menyediakan banyak pilihan drama turki
  • Ukuran aplikasi yang minim sehingga tidak banyak memakan penyimpanan handphone kamu

Kelemahan Aplikasi Dizi Channel

  • Terkadang sulit untuk login ke aplikasi
  • Aplikasi keluar sendiri ketika baru dibuka

Link Download Aplikasi Dizi Channel

Nama Aplikasi Dizi Channel: Series & Drama
Rating 2,2
Jumlah Download 50rb+
Link Download Klik Disini
  • WeTV

WeTV: Asian & Local Drama
WeTV: Asian & Local Drama

Kalau kamu pecinta drama cina, kamu pasti tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Nah, jika kamu sedang mencari aplikasi untuk menonton drama turki, maka WeTV dapat menjadi alternatif buat kamu.

Baca Juga :  8 Aplikasi Nonton TV Indonesia Gratis Untuk HP Android

Aplikasi WeTV merupakan salah salah satu aplikasi unggulan yang ada playstore, terbukti aplikasi ini menjadi pilhan editor di playstore yang artinya bahwa kualitas aplikasi ini sangat baik.

Ketika kamu sedang bosan dan gabut, kamu bisa mendownload aplikasi WeTV untuk menonton drama-drama terbaru dan sedang hangat dibicarakan loh.

WeTV juga merupakan aplikasi yang menampilkan drama terbaru dari indonesia. Bukan hanya drama indonesia, drama turki juga menjadi salah satu unggulan yang ditayangkan di aplikasi ini. Jadi, tunggu apalagi, segera download aplikasi nonton drama turki sub indo di aplikasi WeTV.

Berikut adalah rincian yang menjadi keunggulan dan kelemahan aplikasi WeTV.

Keunggulan Aplikasi WeTV

  • Menyediakan drama-drama terbaru
  • Menyediakan subtitle bahasa indonesia
  • Terdapat banyak pilihan untuk resolusi ketika sedang menonton
  • Untuk berlanggan VIP memiliki harga terjangkau

Kalemahan Aplikasi WeTV

  • Terdapat banyak iklan
  • Terdapat subtitle yang tidak muncul walaupun sudah diunduhh
  • Sedikit jumlah drama yang gratis tanpa harus berlangganan

Link Download Aplikasi WeTV

Nama Aplikasi WeTV: Asian & Local Drama
Rating 4,0
Jumlah Download 50jt+
Link Download Klik Disini
  • iQIYI

iQIYI - Drama, Anime, Show
iQIYI – Drama, Anime, Show

Rekomendasi aplikasi nonton drama turki sub indo selanjutnya adalah aplikasi iQIYI, yaqng merupakan salah satu aplikasi yang menjadi pilihan tepat untuk menonton drama turki sub indo. Aplikasi ini menyediakan fitur berlangganan dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang suka menonton drama-drama terbaik dan terbaru.

Pada aplikasi ini juga menyediakan drama-drama yang sedang hangat dibicarakan dikalangan warganet. Sehingga kamu pasti tidak akan ketinggalan drama-drama terbaru tersebut.

Kamu juga akan disuguhkan dengan resolusi tinggi loh di aplikasi ini, jadi jangan khawatir dengan kualitas gambar yang burik ketika sedang menonton drama kesayangan kamu. Untuk menjadi tambahan referensi, berikut adalah keunggulan dan kelemahan aplikasi iQIYI.

Keunggulan Aplikasi iQIYI

  • Banyak drama terbaru dan terupdate
  • Untuk berlangganan VIP memiliki harga yang terjangkau
  • Memiliki resolusi yang tinggi walau akun belum berlangganan VIP
  • Drama dapat diunduh secara gratis

Kelemahan Aplikasi iQIYI

  • Iklan yang ditampilkan memiliki durasi yang cukup lama dan tidak dapat diskip
  • Loading aplikasi yang cukup lambat

Link Download Aplikasi iQIYI

Nama Aplikasi iQIYI – Drama, Anime, Show
Rating 4,5
Jumlah Download 50jt+
Link Download Klik Disini
  • Puhutv

puhutv
puhutv

Puhutv adalah salah satu aplikasi nonton drama turki sub indo yang diproduksi oleh Dogus Digital. Drama turki menjadi salah satu drama unggulan yang ditampilkan oleh aplikasi ini.

Kamu tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini menyediakan subtitle dari berbagai bahasa termasuk bahasa indonesia, sehingga kamu dapat dengan mudah mengerti dan mengikuti drama turki kesayangan kamu.

Dengan rating yang cukup tinggi di playstore, aplikasi ini sangat layak untuk kamu jadikan sebagai aplikasi nonton drama turki sub indo kesayangan kamu.

Keunggulan Aplikasi Puhutv

  • Menyediakan banyak drama turki terbaru dan terupdate
  • Memiliki pilihan resolusi, sesuai dengan kekuatan jaringan kamu
  • Drama dapat diunduh terlebih dahulu
  • Mudah untuk login ke aplikasi

Kelemahan Aplikasi Puhutv

  • Subtitle kadang hilang sendiri
  • Aplikasi memiliki banyak bug sehingga terkadang keluar sendiri

Link Download Aplikasi puhutv

Nama Aplikasi

puhutv

Rating 3,7
Jumlah Download 5jt+
Link Download Klik Disini

Baca juga: Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Bagi Pelajar

Kesimpulan

Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo
Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo

Jadi tunggu apalagi nih? Diatas adalah beberapa rekomendasi aplikasi  nonton drama turki sub indo paling banyak dicari 2022 yang dapat kamu jadikan alternatif untuk menonton drama turki kesayangan kamu. Jangan sampai kamu ketinggalan drama-drama turki terbaru guys. Kamu bisa mendownload semua aplikasi tersebut melalui playstore handphone kamu dengan gratis loh.

Back to top button