Aplikasi

7 Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman sangat cocok untuk Kamu yang ingin tahu siapa saja yang tidak follback Kamu di instagram.

Siapa sih yang tidak kesal jika kita follow seseorang di instagram tetapi tidak di follback? Apalagi jika yang kita follow adalah orang yang kita kenal, tetapi dia enggan untuk follback instargram kita.

Untuk mengetahui orang yang tidak follback, Kamu bisa menggunakan Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman agar bisa mengetahui siapa saja pengguna yang sudah Kamu follow tapi tidak follback, agar bisa unfollow setiap pengguna yang tidak follback Kamu.

Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas mengenai aplikasi unfollow instagram yang tidak follback yang aman untuk digunakan. Simak penjelasannya!

Sekilas Tentang Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman1
Sumber : Kompas Tekno

Instagram adalah layanan jejaring sosial berbagi foto dan video yang dimiliki oleh perusahaan Amerika, Meta platforms. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah media yang dapat diedit dengan filter dan diatur dengan tagar dan penandaan geografis.

Instagram juga merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan semua orang di seluruh dunia. Bahkan jumlah unduhan aplikasi instagram sudah mencapai 1M+.

  • Link Download Aplikasi Instagram

Nama Aplikasi Instagram
Rating 4.3
Ukuran Download 48MB
Jumlah Unduhan 1M+
Link Playstore App Instagram

Arti Unfollow dan Tidak Follback

Kata unfollow memang sudah menjadi tren saat ini, apalagi dalam aplikasi instagram. Unfollow dalam bahasa gaul diartikan sebagai berhenti mengikuti akun instagram orang lain. Yang artinya, pada awalnya seseorang tersebut mengikuti setiap aktivitas yang Kamu bagikan pada akun instagram Kamu. Tetapi jika sudah di unfollow, maka pengguna sudah berhenti mengikuti setiap hal yang Kamu bagikan di instagram.

Baca Juga :  Kail Pancing Mod Apk Level Max + Unlimited Money 2024

Sedangkan arti tidak follback yaitu seseorang tidak mengikuti akun instagram Kamu. Yang dimana Kamu mengikuti akun instagramnya, tetapi instagram Kamu tidak diikuti kembali olehnya.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Password Dan Email Terbaru  

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

Pasti Kamu sangat ingin tahu siapa saja pengguna yang tidak follback instagram Kamu. Untuk itu, Kamu pasti memerlukan Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman berikut ini :

1. Followers & Unfollowers

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman yang dapat Kamu coba adalah Followers & Unfollowers. Aplikasi satu ini telah diunduh lebih dari 10jt+ pengguna.

Aplikasi ini memungkinkan Kamu untuk melihat siapa saja yang tidak follback instagram Kamu. Dengan begitu, Kamu dapat unfollow setiap pengguna yang tidak follback instagram Kamu.

  • Link Download Aplikasi Followers & Unfollowers

Nama Aplikasi Followers & Unfollowers
Rating 2.3
Ukuran Download 8.3MB
Jumlah Unduhan 10jt+
Link Playstore App Followers & Unfollowers

2. FollowMeter For Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Aplikasi FollowMeter For Instagram dapat mengetahui siapa saja yang tidak follback instagram Kamu sehingga Kamu dapat unfollow setiap pengguna yang tidak follow kembali akun instagrammu.

Selain itu, aplikasi ini memiliki kelebihan yang dimana Kamu dapat mengetahui apakah akun instagram Kamu populer atau tidak. Karena di aplikasi ini Kamu dapat memantau segala aktivitasmu.

  • Link Download Aplikasi FollowMeter For Instagram

Nama Aplikasi FollowMeter For Instagram
Rating 3.7
Ukuran Download 18MB
Jumlah Unduhan 5jt+
Link Playstore App FollowMeter For Instagram

3. Unfollow Analyzer

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Aplikasi Unfollow Analyzer adalah salah satu rekomendasi yang cocok sebagai pilihan untuk Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman. Pasalnya, aplikasi ini memberikan fitur yang dapat melihat siapa saja yang tidak follback instagram Kamu.

Selain itu, Kamu dapat juga melihat siapa saja yang sudah unfollow instagram Kamu. Jadi, Kamu dapat unfollow balik pengguna yang sudah unfollow instagram Kamu dan unfollow pengguna yang tidak follback instagrammu.

  • Link Download Aplikasi Unfollow Analyzer

Nama Aplikasi Unfollow Analyzer
Rating 4.1
Ukuran Download 7.3MB
Jumlah Unduhan 100rb+
Link Playstore App Unfollow Analayzer
Baca Juga :  18 Aplikasi Nonton Bola Gratis Tanpa Iklan Terbaru 2024

4. Unfollow Users

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Aplikasi satu ini sangat mudah untuk digunakan. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman untuk unfollow setiap akun instagram yang tidak follback instagram Kamu.

Dengan menggunakan aplikasi unfollow users, Kamu dapat berhenti mengikuti akun instagram yang tidak follback akunmu. Kamu dapat unfollow pengguna lain dengan mengklik tombol unfollow pada sebelah kanan pada bagian halaman aplikasi.

  • Link Download Aplikasi Unfollow Users

Nama Aplikasi Unfollow Users
Rating 4.1
Ukuran Download 7.3MB
Jumlah Unduhan 5jt+
Link Playstore App Unfollow Users

5. Followers Assistant

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Followers Assistant merupakan Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman yang patut Kamu coba. Sesuai dengan namanya, Followers Assistant dapat memonitor akun instagram Kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu dapat mengetahui siapa saja yang tidak follback instagram Kamu, sehingga Kamu dapat dengan mudah untuk unfollow setiap akun yang tidak follback akun instagram Kamu.

Salah satu yang menjadi kelebihan aplikasi ini adalah Kamu dapat unfollow banyak akun sekaligus dalam satu kali, sehingga penggunaan aplikasi ini jauh lebih cepat dan mudah untuk digunakan.

  • Link Download Aplikasi Followers Assistant

Nama Aplikasi Followers Assistant
Rating 2.3
Ukuran Download 15MB
Jumlah Unduhan 1jt+
Link Playstore App Followers Assistant

6. Unfollowers For Instagram

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Aplikasi Unfollowers For Instagram dapat membantu Kamu untuk melihat siapa saja yang tidak follback akun instagram Kamu. Dengan begitu, Kamu dapat dengan mudah untuk unfollow setiap akun yang tidak follback akun Kamu.

Selain itu, aplikasi ini dapat unfollow secara massal pengguna yang tidak follback akun instagram Kamu. Hanya saja aplikasi ini sering memunculkan banyak iklan. Tetapi terlepas dari hal itu, aplikasi ini dinilai cukup membantu dalam mengelola akun instagram Kamu.

Artikel Menarik Lainnya : 10 Cara Agar Postingan Instagram Dilihat Banyak Orang

  • Link Download Aplikasi Unfollowers For Instagram

Nama Aplikasi Unfollowers For Instagram
Rating 3.4
Ukuran Download 3.4MB
Jumlah Unduhan 1jt+
Link Playstore App Unfollowers For Instagram

7. Unfollow Users Plus

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

 

Salah satu Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman yang dapat Kamu gunakan adalah Unfollow Users Plus. Aplikasi satu ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi siapa saja pengguna yang tidak follback akun instagram Kamu.

Baca Juga :  7 Aplikasi Pengukuran Tanah Cara Cepat

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, Kamu dapat unfollow pengguna sebanyak 10 pengguna sekaligus. Hal inilah yang membuat aplikasi ini menjadi diminati oleh pengguna, Karena dapat memudahkan untuk unfollow setiap pengguna yang tidak follback instagram Kamu.

  • Link Download Aplikasi Unfollowers Users Plus

Nama Aplikasi Unfollowers Users Plus
Rating 4.1
Ukuran Download 8.8MB
Jumlah Unduhan 1jt+
Link Playstore App Unfollowers Users Plus

Penyebab Berkurangnya Followers

Untuk sebagian orang jumlah followers sangatlah penting. Karena banyaknya jumlah followers dapat meningkatkan kredibilitas Kamu. Hal inilah yang membuat banyak pengguna instagram yang berlomba-lomba ingin menaikkan jumlah followers nya di instagram.

Oleh karena itu, Kamu perlu mengetahui apa saja penyebab yang dapat menimbulkan followers Kamu berkurang, diantaranya :

  • Tidak Update Konten

Jika kamu merupakan pengguna yang jarang update konten seperti update story, feeds atau reels, Kamu bisa saja di unfollow oleh pengguna yang sebelumnya telah follow Kamu di instagram.

Hal ini dapat terjadi karena Kamu dianggap sudah tidak aktif atau tidak update lagi di instagram, sehingga membuat para pengguna yang follow Kamu di instagram memilih untuk unfollow akun Kamu.

  • Spam

Sebagian pengguna yang follow kita di instagram pasti akan ada yang tidak menyukai spam. Yang dimaksud dengan spam adalah Kamu terlalu sering update konten secara penuh di instagram dan konten yang Kamu update dianggap kurang menarik sehingga hal ini memungkinkan pengguna yang sebelumnya sudah follow Kamu di instagram memilih untuk unfollow akun instagram Kamu.

Penyebab Lainnya Penjelasan
Inaktivitas atau Unfollow Balik Pengguna Instagram mungkin kehilangan minat pada akun Anda atau memutuskan untuk berhenti mengikuti Anda jika Anda tidak aktif dalam waktu yang lama atau jika Anda melakukan unfollow balik pada mereka.
Posting yang Tidak Menarik Jika Anda terus-menerus memposting konten yang tidak menarik atau relevan bagi pengikut Anda, mereka mungkin kehilangan minat dan memutuskan untuk berhenti mengikuti Anda.
Posting Terlalu Sering Posting terlalu sering dalam waktu singkat dapat menyebabkan followers merasa terganggu dan memilih untuk berhenti mengikuti Anda. Jaga keseimbangan dalam frekuensi posting Anda.
Spam atau Kegiatan Tidak Etis Pengguna Instagram tidak suka dengan spam atau tindakan yang tidak etis, seperti membeli followers atau likes palsu. Jika Anda terlibat dalam praktik semacam itu, akun Anda bisa kehilangan followers.
Pengguna Unfollow Manual Beberapa pengguna secara manual memeriksa daftar followers mereka dan memutuskan untuk menghentikan mengikuti akun-akun tertentu. Ini bisa terjadi jika mereka merasa konten Anda tidak relevan lagi.

Kesimpulan

Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman
Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Yang Aman yang dapat kamu gunakan untuk memantau setiap pengguna yang tidak follback Kamu di instagram. Semoga artikel ini dapat membantu Kamu ya!!

Back to top button