Review

Wajib Tahu Arti Brightening Kit Dan Contohnya 2024

Sebelumnya, pernahkah kamu mendengar istilah Brightening Kit? Lalu apa arti brightening kit dan contohnya yang kamu ketahui? Apakah kamu sudah pernah menggunakan produknya?

Arti Brightening Kit Dan Contohnya
Arti Brightening Kit Dan Contohnya

Di dunia kosmetik atau kecantikan memang banyak istilah-istilah yang digunakan salah satunya adalah istilah brightening kit dan contohnya dan mungkin penggunaan-penggunaan istilah seperti itu sudah menjadi hal yang biasa.

Namun, untuk orang awam atau mereka yang baru saja terjun ke dunia kecantikan tentunya akan kebingungan dengan istilah-istilah tersebut.

Nah, jika kamu masih belum ahli didunia kecantikan atau yang masih pemula maka artikel ini sangatlah cocok untuk kamu karena di artikel ini akan dibahas dengan detail arti brightening kit dan contohnya, silahkan disimak sampai akhir.

Mengetahui Arti Brightening Kit Dan Contohnya

Bagi kamu yang belum tahu apa arti brightening kit dan contohnya tidak perlu khawatir karena pada dasarnya kamu sebenarnya sudah tahu artinya tersebut jika tidak ada istilah seperti ini atau penggunaan bahasa lain.

Oleh karena itu, Moci akan menjelaskan dengan detail tentang arti brightening dan contohnya agar mudah kamu pahami dan tidak kebingungan lagi.

Arti Brightening Kit

Brightening dalam bahasa indonsia memiliki arti “Mencerahkan”, dan Kit dalam bahasa indonesia memiliki arti “Perlengkapan”. Jadi arti brightening kit adalah Perlengkapan atau seperangkat produk kecantikan yang diproduksi dengan bahan-bahan alami yang dipercaya dapat mencerahkan kulit.

Atau singkatnya, arti brightening kit dan contohnya adalah Produk kecantikan seperti skincare yang khusus untuk mencerahkan kulit mulai dari cleanser, toner, serum, hingga pelembap. Setiap produk dalam brightening kit ini memiliki kandungan pencerah kulit yang dapat membantu mengurangi noda, bintik hitam, dan kulit kusam.

Baca Juga :  Beli iPhone Baru Pilih Digimap Atau Ibox? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

Contoh Brightening Kit

Hanya mengetahui arti brightening kit saja tentu tidak cukup karena kamu juga harus tahu apa saja contoh dari brightening kit ini. Tujuan mengetahui arti brightening kit dan contohnya tentulah agar kamu tidak salah memilih produk pencerah untuk menunjang kecantikan kulit kamu.

Nah, berikut ini adalah beberapa arti brightening kit dan contohnya yang perlu kamu ketahui, dan beberapa diantaranya mungkin kamu sudah kenal atau bahkan mungkin sudah pernah menggunakannya. Langsung saja berikut ini:

Scarlett Skincare

Produk skincare scarlett ini merupakan salah satu contoh dari brightening kit yang dimana setiap produknya memiliki manfaat yang benar-benar mampu menutrisi kulit kamu dan tentunya mencerahkan kulit kamu.

Scarlett Skincare

Selain itu, scarlett ini aman untuk digunakan dan membantu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit wajah, merawat kekencangan kulit, serta membantu mencerahkan kulit wajah.

Wardah Skincare

Produk wardah juga merupakan contoh brightening kit karena wardah skincare ini juga diproduksi dengan bahan-bahan alami yang dirancang khusus untuk mencerahkan kulit wajah.

Wardah Skincare

Seperti yang kita ketahui bahwasanya wardah skincare ini sudah dikenal oleh semua kalangan masyarakat dan skincare ini masih melambung pesat hingga sekarang karena memang kasiat nya yang mampu melembapkan dan mencerahkan wajah serta menutrisi kulit.

Ms. Glow Skincare

Skincare yang satu ini juga diproduksi dengan bahan-bahan alami yang bisa mencerahkan kulit  kusam dengan noda hitam atau flek agar tampak lebih cerah, noda hitam tersamarkan dan sehat sehingga Ms. Glow ini disebut juga sebagai contoh dari brightening kit.

Ms. Glow Skincare

MS. Glow adalah produk skincare yang juga sudah memiliki nama besar atau sudah dikenal oleh banyak orang, selain itu peminatnya juga begitu banyak, selain manfaatnya yang mampu mencerahkan kulit harganya juga tergolong murah.

Baca Juga :  5 Efek Samping Salep Pelicin Wajah Barbie Beauty

Skintific Skincare

Skintific skincare juga merupakan salah satu contoh dari brightening kit yang dimana produk ini juga memiliki kasiat untuk mencerahkan wajah dan menutrisi kulit wajah dengan baik sesuai yang dibutuhkan kulit.

Skintific Skincare

Produk ini sudah digunakan oleh banyak orang dan merupakan salah satu produk terlaris di e-commerce sekarang ini, harga terjangkau dan mudah didapatkan sama dengan skincare-skincare lainnya.

Emina Skincare

Skincare yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bukan untuk kamu? Ya, Emina skincare juga merupakan contoh brightening kit yang tentunya bisa mencerahkan kulit wajah kamu dengan merata serta menutrisi kulit kamu.

Emina Skincare

Emina skincare ini juga terbilang sangat populer loh di dunia kecantikan, selain harga murah emina ini juga sangat cocok untuk berbagai jenis kulit jadi tidak heran lagi jika banyak yang menyukai produk yang satu ini.

Benings Skincare

Contoh brightening kit lainnya adalah benings skincare yang dimana produk ini bisa membantu menghaluskan kulit wajah, mengurangi masalah kerutan dan keriput halus di wajah.

Benings Skincare

Selain itu, produk ini juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah, mengencangkan kulit wajah sehingga kulit wajah anda terlihat lebih muda dan membuat wajah terlihat Glowing, bening, licin, bersih, bersinar.

Manfaat Brightening Kit

Mengapa arti brightening kit dan contohnya sangat banyak dicari oleh orang bahkan hampir dari semua kalangan? Ya tentunya karena arti brightening kit dan contohnya sangat banyak manfaat untuk kulit, antara lain manfaat dari brightening kit adalah sebagai berikut:

  • Mencerahkan kulit secara merata
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan bintik hitam secara menyeluruh
  • Menutrisi kulit
  • Membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan
  • Meremajakan kulit
  • Melembapkan kulit
  • Mengangkat sel-sel kulit mati
  • Membuat kulit glowing

Note: Setiap produk arti brightening kit dan contohnya memiliki kandungan tersendiri dan kemungkinan ada yang cocok dan ada yang tidak cocok dalam pemakaiannya tergantung ke jenis kulit kamu.

Istilah-Istilah Dalam Dunia Kosmetik

Banyak sekali istilah-istilah yang digunakan dalam perihal perskincare-an sehingga membuat mereka yang masih pemula sering kebingungan dan tidak mengerti.

Baca Juga :  X8 Speeder Apk Versi Lama Download Tanpa Iklan (3.51, 3.52, 3.53)

Tidak sedikit orang ya g salah memilih produk skincare karena tidak mengetahui istilah-istilah yang ada, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa istilah-istilah yang umum digunakan di dunia skincare.

Istilah Penjelasan
Brightening Sebutan untuk hasil yang mencerahkan atau menaikkan tone up kulit
Glowing Mencerahkan kulit dengan hasil lebih sehat, kenyal, licin dan bercahaya.
Whitening Mencerahkan kulit dengan hasil memutihkan
Eksfoliasi Pengangkatan sel kulit mati dari lapisan terluar kulit
Hiperpigmentasi Keadaan saat kulit mengalami peningkatan melanin yang seringkali membuat warna kulit tidak merata
Sooting Efek samping penggunaan skincare sejuk dan menenangkan kulit
Redness Efek kemerahan yang muncul sebagai tanda elergi, iritasi atau terbakar
Skin Barrier Lapisan paling luar dari epidermis kulit yang berfungsi sebagai penghalang mencegah iritasi dan mengunci kelembapan kulit
Purging Reaksi kulit sementara dimana kulit menjadi kering, memerah, teriritasi dan mengalami jerawat kecil
Double Cleansing Teknik yang menggunakan 2 pembersih yaitu pembersih berbahan dasar minyak lalu berbahan dasar air (Micellar water kemudian facial wash)
Whitecast Lapisan putih yang tertinggal daat menggunakan sunscreen umumnya karena terlalu banyak mineral
Lightening Mengatasi noda-noda pada wajah yang disebabkan karena hiperpigmentasi
Breakout Pori-pori kulit tersumbat oleh sel-sel kulit mati, debu atau minyak dan bakteri menjadikan kulit iritasi dan berjerawat
Gentle Skincare yang lembut tidak membuat iritasi dan aman bagi skin barrier

Penutup

Arti Brightening Kit Dan Contohnya
Arti Brightening Kit Dan Contohnya

Sebenarnya arti brigthening dan contohnya bukanlah hanya sekedar skincare namun juga bisa dengan brightening treatment atau perawatan namun tidak semua mampu untuk melakukan perawatan wajah ke klinik kecantikan karena biayanya mahal.

Nah, teruntuk kamu yang belum bisa melakukan brightening treatment kamu bisa mencoba menggunakan arti brightening kit dan contohnya yang sudah dijelaskan diatas atau sejenisnya yang cocok untuk kulit kamu.

Back to top button