Review

Review Produk Benings Skincare: Rangkaian, Kandungan dan Manfaat

Ingin menciptakan perubahan pada kulit wajah dengan sentuhan skincare Benings? Review Produk Benings Skincare adalah langkah awal yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan menggunakan produk tersebut.

Benings Skincare kini hadir untuk kamu yang ingin mempunyai kulit wajah terlihat lebih sempurna. Skincare ini hadir dengan sebelas rangkaian dimana setiap rangkaiannya memiliki manfaat dan kandungan yang berbeda-beda.

Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda, jadi melakukan riset terhadap semua produk akan membantu kamu menemukan produk mana yang sesuai dengan kulit wajah kamu saat ini.

Review Produk Benings Skincare

Sekilas Tentang Benings Skincare

Sekilas Tentang Benings Skincare
Sekilas Tentang Benings Skincare

Benings skincare merupakan merek produk perawatan kulit yang telah mendapatkan reputasi baik di kalangan pengguna. Produk produk skincare yang dikeluarkan dirancang untuk memberikan perawatan kulit yang efektif dan aman.

Salah satu keunggulan utama dari Benings’s skincare adalah penggunaan bahan-bahan alami yang dipilih untuk merawat kulit. Merek ini berkomitmen untuk menghasilkan produk yang bebas dari bahan kimia berbahaya dan pewarna sintesis.

Dengan berbagai produk yang ditawarkan, Bening’s Skincare adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk merawat kulit dengan lembut dan efektif.

Keseluruhan skincare yang dikeluarkan memadukan kualitas, keamanan, dan perawatan kulit yang memuaskan untuk hasil akhir diterima.

Rangkaian Benings Skincare Untuk Kulit Wajah

Benings memiliki berbagai rangkaian skincare sesuai dengan manfaat dan tujuan pada kulit para penggunaan nya. Sebelas rangkaian tersebut memiliki kandungan unggul yang akan merubah tampilan kulit wajah kamu menjadi lebih sempurna.

Berikut adalah kesebelas rangkaian benings skincare yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakan produk tersebut.

  • Bening’s Expert Micellar Water With Habbatussauda
  • Bening’s Sunscreen Spray
  • Bening’s Facial Wash Brightening
  • Bening’s Acne Toner
  • Bening’s Brightening Toner
  • Bening’s Exclusive Toner
  • Bening’s Diamond Serum
  • Bening’s Acne Serum
  • Bening’s Ultimate Serum
  • Bening’s Neutral Cream
  • Bening’s Brightening Night Cream
  • Bening’s Premium Glow Red Jelly

Review Produk Benings Skincare

Review Produk Benings Skincare
Review Produk Benings Skincare

Melakukan review prpduk benings skincare dapat membentuk kamu untuk membuat keputusan yang lebih tepat dalam memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit, masalah kulit, dan kebutuhan kulit.

Nah, berikut review produk Benings Skincare mulai dari kemasan, tekstur dan formula, kandungan dan manfaat, hingga ukuran pada setiap produk.

Baca Juga :  Review Sabun Kojie San: Manfaat dan Cara Penggunaannya

1. Bening’s Expert Micellar Water With Habbatussauda

Bening's Expert Micellar Water With Habbatussauda
Bening’s Expert Micellar Water With Habbatussauda

Review produk Benings Skincare Expert Micellar Water With Habbatussauda formulanya ampuh angkat make up di wajah. Micaller water menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran yang menempel pada kulit wajah.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan utama dari Expert Micellar Water ini adalah Habbatussauda yang dikenal kaya akan manfaat, mulai dari melawan radikal bebas, bersifat antioksidan, sebagai anti-aging, dan kaya akan vitamin E.

Review Benings Skincare Expert Micellar Water diklaim mampu membersihkan sisa make up, debu, dan kotoran yang sulit dibersihkan.

Tekstur dan Formula

Benings Skincare Expert Micellar Water memiliki tekstur cair berwarna bening dengan hint kebiruan. Tekstur nya terasa ringan, mudah diratakan, cepat meresap, tidak membuat kulit kering, dan aroma nya sangat menenangkan.

Formulanya, produk ini aman digunakan setiap hari karena sudah terdaftar di BPOM. Namun masih mengandung fragrance, sebaiknya lakukan terse sebelum menggunakan Expert Micellar Water untuk kulit sensitif.

Kemasan

Kemasan Expert Micellar Water dilengkapi dengan tutup berwarna silver dan di badan botol tertempel label berwarna putih. Sementara dibagian dalam kemasan terdapat sel pelindung berbahan plastik dengan lubang yang tidak terlalu besar.

2. Bening’s Sunscreen Spray

Bening's Sunscreen Spray
Bening’s Sunscreen Spray

Review produk Benings Skincare Sunscreen Spray sangat ampuh melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Ketika sedang beraktivitas diluar ruangan, kulit wajah rentan terpapar sinar matahari dan bisa mengalami masalah. Salah satunya adalah hiperpigmentasi.

Agar kulit wajah tetap terlindungi saat beraktivitas diluar dan di dalam ruangan, kamu bisa pakai produk ini setiap saat.

Kandungan dan Manfaat

Sunscreen dari Benings ini memiliki kandungan yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dengan SPF30 yang melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB agar wajah tidak mengalami hiperpigmentasi serta kusam setelah beraktivitas diluar.

Tekstur dan Formula

Review produk Benings Skincare Sunscreen Spray sini berbentuk water, dengan tekstur yang terasa ringan di kulit, cepat meresap, dan tidak menimbulkan aroma yang menyengat. Produk ini di formulasikan khusus untuk Men-Touch up sunscreen.

Kemasan

Botol spray didominasi warna oranye dan di badan botol nya terdapat ilustrasi matahari. Bagian botol dilengkapi dengan tutup berbahan plastik berwarna transparan. Kemasan nya cukup praktis sehingga lebih travel friendly.

3. Bening’s Facial Wash Brightening

Bening's Facial Wash Brightening
Bening’s Facial Wash Brightening

Review produkbenings Skincare Facial Wash Brightening ini merupakan sabun pencuci wajah untuk pencerah dan glowing. Kulit yang terlihat kusam menjadi keluhan banyak orang terutama bagi yang sering terpapar sinar matahari secara berlebih.

Jika dibiarkan, maka akan mengalami beberapa masalah serius, seperti kusam. Oleh karen itu untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan produk ini.

Kandungan dan Manfaat

Facial Wash Brightening ini mengandung Chamomile Extract yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan astringent sehingga kulit tidak kelihatan mengkilap akibat minyak berlebih. Produk ini juga mengandung Lactic Acid yang akan mencegah pertumbuhan jerawat dan Mointurizer yang membuat wajah tetap lembap.

Tekstur dan Formula

Review benings Skincare Facial Wash Brightening memiliki tekstur gel berwarna bening dengan aroma yang membuat rileks. Jika diaplikasikan Facial wash ini terasa ringan di kulit, tidak menimbulkan sensasi kulit tertarik dan kering, serta busa yang dihasilkan tidak berlebihan.

Baca Juga :  Brd Skincare Apakah Sudah BPOM Atau Tidak , Ini Jawabannya!

Dari segi formula, Facial Wash Brightening cukup aman bebas bahan kimia berbahaya, tidak menimbulkan ketergantungan, dan sudah terdaftar BPOM.

Kemasan

Kemasan terbuat dari bahan plastik sehingga cukup praktis untuk dibawa berpergian. Pada bagian depan kemasan terdapat keterangan merek produk. Facial Wash Brightening dilengkapi dengan tutup flip top berwarna putih.

4. Exclusive Toner Benings Skincare

Exclusive Toner Benings Skincare
Exclusive Toner Benings Skincare

Review produk benings Skincare Exclusive Toner berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit yang timbul flek dan kusam agar flek dapat memudar dan wajah terlihat lebih cerah dan glowing.

Produk ini sangat aman dan tidak membuat pengguna ketergantungan, jadi tidak perlu khawatir apabila ingin berhenti menggunakan toner ini.

Kandungan dan Manfaat

Mengandung Alpha Arbutin sebagai agen pencerah wajah, menyamarkan flek, dan noda hitam bekas jerawat pada kulit wajah. Bukan hanya itu saja, kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut juga dapat mengangkat kotoran berlebih yang terdapat pada kulit wajah.

Tekstur dan Formula

Review produk benings Skincare Exclusive Toner yaitu memiliki tekstur cair seperti toner pada umumnya. Produk ini juga tidak menghadirkan aroma, namun sudah terbukti berhasil mengatasi segala masalah yang terdapat pada kulit wajah.

Kemasan

Review produk benings Skincare Exclusive Toner dikemas kedalam dua kemasan, yaitu plastik dan botol dengan penutup cukup praktis akan memudahkan penggunanya untuk mengaplikasikan produk tersebut.

5. Bening’s Acne Serum

Bening's Acne Serum
Bening’s Acne Serum

Bening’s Acne Serum merupakan solusi atasi bekas jerawat sekaligus memelihara wajah dengan baik. Namun beberapa orang belum terbiasa memakai serum tentu akan menimbulkan perasaan cemas atau ragu karena dampak yang akan terjadi jika tidak cocok menggunakan produk tersebut.

Kali ini kamu tidak perlu khawatir, karena produk ini sangat aman dan sudah dilengkapi dengan label Halal dan BPOM.

Kandungan dan Manfaat

Review produk benings skincare Acne Serum akan memperkenalkan dengan key ingredients dan manfaatnya. Serum ini memiliki kandungan niacinamide, bahan aktif dari vitamin B3 yang bersifat anti-inflammation dan anti-acne.

Albatrellus ovinus extract, sejenis jamur yang kaya akan gripolin dan neo-gripolin yang dapat menenangkan sensasi gatal hingga iritasi. Sementara maclura cochinensis leaf prenylflavonoids digunakan untuk meredakan tanda-tanda jerawat sampai 41%.

Tekstur dan Formula

Hampir sama dengan serum lainnya, Acne serum dari Bening’s ini memiliki tekstur kental tetapi tidak meninggalkan sensasi lengket pada permukaan kulit. Formula nya yang ringan akan menjauhkan kulit wajah dari risiko iritasi dan gatal-gatal pada kulit.

Kemasan

Acne Bening’s dikemas dalam botol 15 ml dengan warna ungu dan setuhan oranye. Produk ini juga memberikan kemudahan pada penggunanya dengan memberikan pipet dibagian penutup sebagai aplikator ketika ingin menggunakan serum tersebut pada kulit wajah.

6. Bening’s Neutral Cream

Bening's Neutral Cream
Bening’s Neutral Cream

Review produk Benings skincare Neura Cream yang dapat meredakan iritasi secara instan kapan saja dibutuhkan. Berbagai jenis kulit, ada kulit yang lebih rentan mengalami iritasi -karena paparan sinar matahari dan penggunaan kosmetik.

Hingga akhirnya Benings Neutral Cream hadir bagi kamu untuk mengatasi kulit yang teriritasi. Meskipun produk lokal, namun manfaatnya tidak kalah bagus dibandingkan produk luar lainnya.

Baca Juga :  9 Manfaat Serum Hanasui Pink: Selain Mengatasi Jerawat, Apa Lagi?

Kandungan dan Manfaat

Review produk Benings skincare Neura Cream memiliki kandungan Chamomile dan Aloe Ver yang baik untuk menenangkan kulit akibat iritasi ataupun merah daat penggunaan cream/ kosmetik dan proses regenerasi kulit (pengelupasan).

Kandungan produk secara keseluruhan aman dan sudah memiliki izin edar BPOM, bebas paraben, bebas alkohol, atau kandungan berbahaya lainnya.

Tekstur dan Formula

Neura Cream memiliki tekstur creamy dengan formula yang light yang akan terasa meleleh formula nya saat bersentuhan dengan panas kulit. Produk ini juga sangat mudah meresap dan langsung bekerja menenangkan.

Kemasan

Kemasan Benings Neura Cream berupa jar semi transparan dengan sematan label warna kebiruan. Body dan jar dan penutup nya berwarna putih polos dan sangat mudah dibuka dengan desain ulir putar.

7. Bening’s Brightening Night Cream

Bening's Brightening Night Cream
Bening’s Brightening Night Cream

Review produk Benings skincare Brihtening Nigh Cream merupakan krim malam yang dapat meregenerasi kulit pada malam hari dan akan membuat kulit menjadi cerah dan glowing.

Produk ini menyertakan bahan-bahan alami berkualitas yang akan memberikan manfaat lain dan mampu mengatasi minyak berlebih saat bangun pagi.

Kandungan dan Manfaat

Review produk Benings skincare Brihtening Nigh Cream memiliki kandungan utama berupa alpa arbutin yang dapat mencerahkan kulit dan retinol molecular film fluida untuk meregenerasi sel kulit dan niacinamide membantu menyamarkan noda hitam di wajah.

Tekstur dan Formula

Review produk Benings skincare Brihtening Nigh Cream hadir dengan tekstur lembut dan tidak mengental saat diaplikasikan pada wajah. Bahan-Bahan yang digunakan membuat formula pada skincare ini cukup ringan sehingga sangat mudah menyerap.

Kemasan

Review produk Benings skincare Brihtening Nigh Cream memiliki kemasan dalam jar kecil 10 ml dengan desain futuristik berkat warna abu dan sentuhan metalik. Packingan nya yang rapih membuat tampilan night cream ini menjadi lebih mewah.

Berbagai produk skincare Benings diatas dapat kamu temukan diberbagai outlet skincare. Kamu juga bisa membeli rangkaian skincare diatas di aplikasi online shopee, seperti Shopee dan Tokopedia.

Tips Menggunakan Benings Skincare yang Benar

Berikut adalah tips menggunakan benings skincare yang benar agar kulit wajah menjadi lebih bersih dan glowing, yakni diantaranya :

Tips Menggunakan Produk Benings Skincare Penjelasan
Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu Sebelum menggunakan Vaseline Gluta Hya, pastikan wajah Anda sudah bersih dari kotoran, makeup, atau minyak berlebih. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Gunakan Produk sesuai Petunjuk Ikuti petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan produk. Biasanya, Anda dapat mengaplikasikan Vaseline Gluta Hya pada wajah yang sudah bersih, baik pagi maupun malam hari.
Gunakan dengan Lembut Gunakan ujung jari atau spatula yang bersih dan lembut untuk mengambil produk. Aplikasi kan dengan lembut ke seluruh wajah, hindari area mata, dan pijat perlahan agar produk meresap ke kulit.
Perhatikan Kulit Khususnya Area Tertentu Jika Anda memiliki masalah kulit tertentu seperti bintik hitam atau hiperpigmentasi, perhatikan area tersebut saat mengaplikasikan produk untuk hasil yang lebih baik.
Gunakan Pelindung Matahari Krim wajah seperti Vaseline Gluta Hya dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, selalu gunakan tabir surya dengan SPF saat beraktivitas di luar ruangan.

Artikel Menarik Lainnya :Review Moisturizer Skintific: Kandungan dan Manfaat Semua Varian

Akhir Kata

Review Produk Benings Skincare
Review Produk Benings Skincare

Nah, itulah review produk benings skincare yang bisa kamu pahami sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk tersebut sebagai skincare rutin kamu sehari-hari.

Pastikan kandungan dan manfaat yang sedang kamu cari sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu, agar pemakaian produk ini tidak sia-sia dan kulit kamu menjadi tampil lebih berserih.

Review produk bening skincare diatas dirangkum dari beberapa sosial media dan toko official store Benings sehingga informasi yang kamu terima terbukti akurat.

Back to top button