Tutorial

Bagaimana Cara menjadi Member Premium Aplikasi Mocipay?

Keuntungan dan Cara menjadi Member Premium

Aplikasi Mocipay sebagai aplikasi pembayaran online selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi member-membernya. Setiap pengguna layanan pembayaran online tentu menginginkan mendapat pelayanan terbaik dalam menggunakan aplikasi pembayaran online. Kami sangat memahami keinginan itu, untuk itu kami memberikan upgrade layanan kepada pengguna yang memenuhi kualifikasi menjadi member premium di aplikasi Mocipay.
Di aplikasi Mocipay terdapat 2 jenis keanggotaan, yaitu member basic dan member premium. Ketika baru mendaftar di aplikasi Mocipay, kamu akan terdaftar sebagai member basic. Selanjutnya, apabila kamu sudah memenuhi syarat, kamu bisa mengajukan pendaftaran memjadi member premium dan kamu akan mendapat banyak keuntungan.

Apa sih Keuntungan menjadi Member Premium?

Dengan mengganti status keanggotaan dari member basic menjadi member premium, tentu akan banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Selanjutnya, apabila kamu adalah pengguna aplikasi Mocipay yang menjual kembali produk-produk Mocipay, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dengan mendapat harga khusus. Namun, tentu bukan hanya itu saja keuntungan menjadi member premium. Apa saja keuntungan menjadi member premium aplikasi Mocipay? Simak penjelasan berikut ini!

1. Kamu bisa akses produk member VIP (Super Promo)

Buat kamu para gamers yang suka top up game atau para reseller, kamu bisa mendapatkan harga super promo dengan menjadi member premium. Selain itu, kamu bisa mendapat keuntungan jauh lebih besar jika kamu menjual kembali produk Mocipay dengan harga super promo.

Baca Juga :  14 Cara Menggabungkan 2 Foto Menjadi 1 Tanpa Aplikasi

2. Kamu bisa akses produk flash sale (jika tersedia)

Di moment-moment tertentu, aplikasi Mocipay akan mengadakan Flash Sale untuk berbagai produk game. Maka, saat ada Flash Sale kamu bisa mendapat harga yang jauh lebih murah untuk top up game terrtentu. Promo flash sale ini sifatnya terbatas jadi kamu harus pantau media sosial Mocipay seperti Instagram dan aplikasi Mocipay agar tidak ketinggalan promo ini.

3. Komplain prioritas

Saat kamu menghubungi CS Mocipay terkait keluhan atau kendala di aplikasi Mocipay, maka kamu akan mendapat antrian prioritas sehingga CS akan lebih cepat dalam merespon pesan kamu.

4. Cashback pembayaran tagihan

Selanjutnya, dengan menjadi member premium kamu akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 1000,00 hingga Rp 2.000,00 saat transaksi pembayaran tagihan kamu berhasil. Adapun pembayaran tagihan dimaksud seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, Asuransi, dan lain-lain. Kemudian cashback akan langsung bertambah ke saldo saat transaksi sukses.

Syarat menjadi Member Premium Aplikasi Mocipay?

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa untuk menjadi member premium kamu harus memenuhi syarat terlebih dahulu agar dapat mengajukan perubahan status keanggotaan. Jika syarat-syaratnya belum terpenuhi maka kamu belum bisa melakukan pengajuan. Apa saja syaratnya? Berikut ulasannya!

1. Minimal transaksi sukses sebanyak 50 transaksi/ bulan

2. Transaksi dengan nominal Rp 10.000,00 ke bawah tidak diakumulasikan

3. Akun terverifikasi

Verifikasi data di menu profil, selanjutnya masukkan data pribadi kamu, lalu masukkan foto KTP dan foto selfie dengan KTP

Baca Juga :  5 Cara Melihat Penghasilan Snack Video

4. Berikan ulasan/review terbaik kamu di Playstore

Review yang kamu berikan di playstore akan membantu dalam meningkatkan performa aplikasi Mocipay di playstore. Berikan review terbaik berdasarkan pengalaman kamu.

Bagaimana Cara Mendaftar menjadi Member Premium Aplikasi Mocipay?

Apabila syarat-syarat tersebut sudah terpenuhi, maka kamu boleh membuat pengajuan menjadi member premium aplikasi Mocipay dan akan mendapat banyak keuntungan. Cara mendaftarkannya sangat gampang. Simak langkah-langkah berikut ini!

1. Silakan verifikasi identitas kamu

Setelah kamu selesai memasukkan data pribadi, foto KTP, dan foto selfie dengan KTP di sistem aplikasi Mocipay, kamu perlu menunggu sampai verifikasi data kamu selesai dan berhasil. Kamu harus memberikan data yang benar karena jika tidak, maka verifikasi kamu tidak akan berhasil. Kamu tidak perlu khawatir, kami menjamin keamanan data kamu.

2. Akun kamu akan otomatis terverifikasi menjadi member premium

Status keanggotaan kamu akan ter upate secara otomatis dalam waktu 3×24 jam apabila syarat-syaratnya sudah terpenuhi. Kamu juga bisa menghubungi CS Mocipay untuk melakukan pengajuan.

Cara Verifikasi Data di Aplikasi Mocipay

Kamu sudah tahu kan kalau untuk menjadi member premium, kamu harus melakukan verifikasi data terlebih dahulu? Verifikasi data adalah hal yang wajib dilakukan supaya kamu bisa menikmati semua fitur di aplikasi Mocipay. Jika kamu masih bingung bagaimana cara melakukan verifikasi data di aplikasi Mocipay, berikut caranya:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Mocipay dari Playstore
2. Daftar dan lakukan registrasi dengan mengisi formulir yang telah disediakan
3. Masuk ke Mocipay dengan memasukkan Nomor HP dan PIN yang sudah didaftar sebelumnya
4. Klik Profile, klik Profile Detail
5. Masukkan data yang diminta
6. Setelah selesai kamu bisa menunggu konfirmasi dari Mocipay jika data kamu berhasil diverifikasi.

Baca Juga :  2 Cara Menghapus Pencarian di Playstore Cepat dan Praktis

MOCIPAY

MOCIPAY Merupakan Startup Aplikasi Penjualan Produk Digital Termurah dan Terlengkap Mulai Dari Pulsa, Kuota, Token PLN, Tagihan PPOB, Voucher Game dan Top Up Game Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button