Tutorial

Mudah Banget! Berikut Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu

Buat kamu yang merupakan driver Maxim, kali ini Mocipay akan membahas cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu. Maxim merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ojek online.

Saldo Maxim merupakan salah satu sistem pembayaran yang digunakan pihak Maxim dalam memudahkan pengguna untuk membayar layanan transportasi dan barang yang dipesan melalui aplikasi Maxim.

Dengan hadirnya saldo Maxim, pengguna dapat melakukan membayar layanan diantaranya seperti ojek online, pesan antar makanan, belanja kebutuhan sehari-hari, dan lain sebagainya.

Tidak hanya bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi Maxim, dengan hadirnya saldo dapat memudahkan para driver untuk menerima orderan dari para penumpangnya.

Secara umum, pengisian saldo driver minimal 50 ribu rupiah. Namun kini kamu bisa mengisi saldo di bawah 50 ribu, mulai dari 10 ribu rupiah. Lantas apakah ada cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu? Silakan simak penjelasan nya di bawah ini ya.

Sekilas Tentang Maxim

Sekilas Tentang Maxim
Sekilas Tentang Maxim

Sebelum lebih lanjut membahas tentang cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu, kali ini Mocipay juga akan membahas sekilas tentang Maxim. Maxim sendiri merupakan salah satu perusahaan yang berasal dari dari Rusia dan berdiri sejak tahun 2003.

Sejak kemunculan nya,  Maxim telah menciptakan teknologi yang inovatif dalam hal order kendaraan. Tidak hanya bagi penumpang untuk perjalanan, Maxim juga dapat melakukan pengiriman barang dengan kendaraan besar, pembelian dan pengantaran, bantuan saat perjalanan.

Hal tersebut di atas yang membuat aplikasi dan layanan Maxim menjadi semakin populer, modern, serta memberikan kemudahan serta keamanan bagi semua pihak yang terlibat.

Hadirnya Maxim bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Dengan menggunakan aplikasinya, pengguna dapat berinteraksi dengan efektif serta dapat memesan layanan dengan cara yang mudah dan tentunya tidak meribetkan para pengguna.

Apabila kamu ingin menggunakan layanan Maxim, maka setiap pengguna dapat mengoptimalkan proses pencarian serta mengurangi jarak tempuh dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  6 Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Di Indonesia, layanan Maxim hadir pertama kali pada tahun 2018 dan terus berupaya untuk mengembangkan pelayanannya untuk dapat menarik pelanggan dan dapat bersaing dengan layanan lain nya. Sejauh ini, Maxim telah hadir dan beroperasi lebih dari 50 kota yang ada di Indonesia.

Pada tahun 2022 tepatnya pada bulan Januari, Maxim telah hadir dan beroperasi di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia. Hal ini membuktikan bahwa layanan Maxim kian terkenal dan banyak diminati oleh para penggunanya.

Pada awal kemunculan nya, pengemudi yang telah terhubung dengan orderan akan berinteraksi dengan menggunakan walkie-talkie. Sebagai informasi, beberapa tahun sebelum menjadi se populer sekarang Maxim menciptakan platform digital berskala industri untuk interaksi para pengguna secara langsung.

Seiring perkembangan nya zaman serta tuntutan kebutuhan para pengguna yang terus berubah, Maxim selalu mengembangkan layanan nya dengan melakukan pendekatan secara inovatif untuk memudahkan para penggunanya. Hal ini juga berpengaruh pada perubahan dan pengembangan pasar layanan transportasi modern.

Berkat kegigihannya, kini Maxim termasuk kedalam layanan ojek online yang mendunia dan banyak digunakan oleh para penggunanya dengan layanan yang menarik dan mampu memberikan kemudahan dan keamanan kepada setiap penggunanya.

Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu

Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu
Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu

Saldo Maxim tentunya memiliki banyak manfaat terutama bagi para driver yang ingin mengambil orderan dari para penumpang. Dengan adanya saldo tersebut akan membawa kemudahan dan kecepatan dalam proses pembayaran transaksi.

Tidak hanya sampai di situ, saldo Maxim juga dapat memudahkan para penumpang untuk tidak perlu membayar dengan menggunakan uang tunai kepada driver, selain itu dengan membayar dengan saldo Maxim, pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan promo menarik.

Jika kebanyakan layanan menerapkan minimal 30 ribu dalam pengisian saldo Maxim driver, maka kamu bisa mencoba cara-cara yang telah Mocipay rangkum khusus bagi para pembaca. Ada beberapa cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu yang bisa kamu coba. Silakan simak caranya di bawah ini:

Melalui DigiPulsa.com

Cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu yang pertama adalah dengan menggunakan bantuan website digipulsa.com. Dengan menggunakan website ini kamu dapat mengisi saldo mulai dari Rp 10.000.

  • Silahkan kunjungi situs DigiPulsa.com
  • Silahkan Melakukan pendaftaran menggunakan nomor WhatsApp aktif, karena kalian akan mendapatkan Kode OTP.
  • Setelah melakukan pendaftaran, silahkan lanjut mengisi saldo akun digipulsa dengan QRIS (support ewallet: DANA, Linkaja, OVO, Gopay, Astrapay, Virgo. Bank: BCA, Mandiri, BRIMO, Seabank, Neobank, Jenius, Motionbanking)
  • Jika sudah mendaftar dan memiliki Saldo, silahkan kalian klik menu E-Money
  • Lalu Pilih menu Maxim
  • Masukkan ID Login Maxim Driver atau ID Login maxim customer kalian
  • Silahkan kalian pilih nominal pengisian saldo maxim Driver atau Customer yang di inginkan
  • Selanjutnya lakukan Pembelian
  • Tunggu Proses 1-10 detik, saldo maxim customer akan masuk di dalam aplikasi maxim.
Baca Juga :  Cara Mengembalikan Draft Tiktok Yang Hilang – Mudah dan Cepat

Menggunakan Website Cepatz.com

Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu Menggunakan Website Cepatz.com
Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu Menggunakan Website Cepatz.com

Selain  menggunakan digipulsa.com, kamu juga dapat menggunakan website cepatz.com. Dengan menggunakan website ini, kamu juga dapat menggunakannya sebagai salah satu cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu.

Penawaran yang diberikan oleh website ini sangat menarik dengan biaya admin yang rendah dan bisa dimulai dengan nominal 10 ribu rupiah, maka kamu sudah bisa mengisi saldo Maxim. Selain itu, terdapat banyak metode pembayaran yang dapat kamu lakukan melalui website ini, mulai dari Bank dan sampai e-wallet.

Buat kamu yang penasaran, berikut di bawah ini adalah cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu dengan menggunakan website cepatz.com:

  1. Pertama silakan kunjungi website cepatz.com atau klik link ini
  2. Setelah itu masukkan ID Maxim Driver pada kolom yang tersedia.
  3. Langkah selanjutnya, silakan klik dan pilih nominal saldo yang kamu inginkan.
  4. Pada kolom berikutnya silakan memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  5. Kemudian silakan masukkan nomor WhatsApp pada kolom yang tersedia untuk menerima kode OTP. Pastikan nomor yang kamu masukkan sudah benar dan nomor tersebut masih aktif.
  6. Setelah memastikan semuanya terisi dengan benar, maka langkah berikutnya adalah dengan klik Beli sekarang.
  7. Tunggu beberapa saat sampai kamu menerima kode yang dikirimkan pada nomor WhatsApp kamu dan kemudian lakukan pembayaran.
  8. Langkah terakhir adalah silakan tunggu sampai saldo kamu masuk.

Melalui Konter

Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu Melalui Konter
Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu Melalui Konter

Secara umum konter pulsa dikenal sebagai toko yang menawarkan berbagai jenis fasilitas yang berkaitan dengan ponsel. Di sana kamu dapat membeli pulsa maupun paket data yang dijual dengan harga yang beragam. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pembelian saldo Maxim.

Tidak hanya saldo untuk penumpang, di konter pulsa kamu juga dapat mengisi saldo untuk driver. Sekarang, hampir semua daerah pasti memiliki konter pulsa yang tersebar di mana-mana. Lantas bagaimana cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu melalui konter pulsa? Silakan simak caranya di bawah ini:

  • Cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu melalui konter pulsa yang pertama adalah tentunya dengan mengunjungi konter pulsa yang terdekat dari lokasi kamu.
  • Setelah itu silakan kunjungi penjaga konter dan sampaikan bahwa kamu ingin melakukan pengisian saldo Maxim driver.
  • Langkah selanjutnya, silakan sebutkan ID Maxim Driver kamu kepada penjaga konter.
  • Sebutkan nominal saldo yang ingin kamu isi, misalkan Rp 10.000, Rp 20.000 atau nominal lainnya yang kamu inginkan.
  • Langkah terakhir silakan lakukan pembayaran sesuai dengan nominal saldo yang kamu isi, ditambahkan dengan biaya admin yang ditetapkan oleh pihak konter.
  • Silakan periksa bahwa saldo yang kamu beli telah masuk.
Baca Juga :  11 Cara Membuat Status WA Panjang Tanpa Aplikasi

Penutup

Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu
Cara Isi Saldo Maxim Driver Di Bawah 50 Ribu
Langkah-langkah Cara Isi Saldo Maxim Driver di Bawah 50 Ribu
1. Buka Aplikasi Maxim Driver: Buka aplikasi Maxim Driver di ponsel Anda dan pastikan Anda sudah masuk ke akun Anda.
2. Buka Menu Top Up atau Isi Saldo: Cari dan klik opsi “Top Up” atau “Isi Saldo” di dalam aplikasi.
3. Pilih Jumlah Saldo: Pilih jumlah pengisian saldo yang sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu di bawah 50 ribu.
4. Pilih Metode Pembayaran: Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, seperti kartu kredit/debit, transfer bank, atau dompet digital.
5. Masukkan Detail Pembayaran: Masukkan detail yang diperlukan sesuai metode pembayaran yang Anda pilih.
6. Konfirmasi dan Bayar: Periksa kembali informasi yang dimasukkan, lalu konfirmasi dan lanjutkan untuk melakukan pembayaran.
7. Tunggu Konfirmasi: Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima konfirmasi melalui aplikasi atau pesan lainnya. Saldo Anda akan diperbarui sesuai jumlah yang Anda isi.

Sebagai driver, terkadang kamu pasti ingin mengisi saldo di bawah 50rb. Oleh karenanya pada artikel kali ini Mocipay ingin membantu kamu dengan memberikan tips dan cara is saldo Maxim driver di bawah 50 ribu yang dapat kamu ikuti.

Demikianlah pembahasan tentang cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu dengan mudah dan tidak ribet pada artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu dan dapat membawa manfaat bagi para pembaca, terutama yang sedang mencari cara isi saldo Maxim driver di bawah 50 ribu.

Back to top button