Tutorial

Cara Menjadi Distributor Le Minerale Yang Resmi

Cara menjadi distributor le minerale yang resmi sangat banyak di cari saat ini karena menjadi agen le minerale ternyata merupakan bukti usaha yang sangat menguntungkan.

Bagi anda yang berminat untuk menjadi seorang agen atau distributor le minerale, simak penjelasan lengkap terkait cara menjadi distributor le minerale yang resmi dan sedikit ulasan tentang le minerale di bawah ini.

Fakta Menarik Tentang Le Minerale

fakta tentang le minerale
fakta tentang le minerale

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara menjadi distributor le minerale yang resmi. Mari melihat sedikit tentang fakta menarik dari le minerale.

Dilansir dari website resmi le minerale, le minerale merupakan air minerale pegunungan yang di produksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya dimana jenis air mineral ini di olah dari sumber mata air pegunungan terpilih.

Sehingga mempunyai kesegaran dengan ciri khas tersendiri yang ditandai dengan sedikit rasa manis. Kesegaran tersebut berasal dari terbentuknya keseimbangan antara jumlah kandungan mineral alami yang ada pada le minerale.

Ada beberapa manfaat le minerale yang bagus untuk tubuh anda. Beberapa diantaranya ialah le minerale kaya akan kandungan kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrate, bikarbonat, sulfat dan klorida karena berasal dari sumber mata air terpilih pada jarak 100 meter di bawah permukaan tanah.

Sangat baik untuk tubuh karena pada proses pembuatannya le minerale langsung di botolkan dari sumber mata air le minerale sehingga kandungan yang ada dalam air le minerale tetap terjaga dan higenis.

Kemudian, air minum le minerale merupakan air minum yang terpercaya karena telah mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia serta telah mengandung bikarbonat (HCO3-) yang juga baik untuk menjaga keseimbangan basa dan asam dalam tubuh anda.

Selain menyehatkan, le minerale juga nyatanya bisa menjadi sumber pendapatan buat anda yang belum memiliki pekerjaan atau bahkan ingin membangun sebuah usaha kecil.

Mengapa? karena anda dapat melibatkan diri untuk bergabung di dunia distributor minuman bersih yang menyehatkan le minerale. Bagaimana caranya? terus baca halaman artikel ini sampai selesai ya.

Cara Menjadi Distributor Le Minerale Yang Resmi

cara menjadi distributor le minerale yang resmi
cara menjadi distributor le minerale yang resmi

Setelah anda mengetahui manfaat baik dari le minerale, membuka peluang usaha dengan menjadi distributor le minerale yang resmi memang merupakan pilihan yang tepat bukan?

Cara menjadi distributor le minerale yang resmi sebenarnya mudah saja, namun anda perlu memastikan bahwa usaha yang hendak anda tekuni di dasari dengan kepercayaan dan tanggung jawab agar segalanya berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  2 Cara Mengganti Wallpaper Laptop Dengan Foto Sendiri

Dikarenakan le minerale memiliki manfaat yang banyak, menjadi distributor le minerale yang resmi sebenarnya tidak akan memberikan dampak buruk bagi anda justru akan sangat menguntungkan anda karena sudah banyak orang yang berlangganan air asli dari le minerale.

Berikut syarat dan cara menjadi distributor le minerale yang resmi saat ini.

  • Syarat menjadi distributor le minerale

Untuk menjadi distributor atau agen le minerale yang resmi, anda harus melewati beberapa syarat yang telah di berikan oleh pihak le minerale langsung supaya usaha yang akan anda tekuni bisa berjalan dengan lancar.

Setelah melengkapi syarat menjadi distributor le minerale berikut ini, anda bisa menuju ke cara menjadi distributor le minerale yang resmi nantinya.

  1. Lokasi usaha yang anda pilih sudah strategis untuk dijadikan tempat penjualan
  2. Anda telah berdomisili di daerah yang sudah menjadi area pemasaran le minerale
  3. Memiliki kendaraan angkut untuk layanan pengantaran air le minerale nantinya
  4. Gudang tempat penyimpanan galon harus memadai agar produk le minerale yang akan anda jual nantinya tidak rusak
  5. Kontak anda harus mudah di hubungi jika ingin menjadi distributor le minerale

Jika telah memenuhi semua syarat diatas, kini anda sudah bisa menuju tahap selanjutnya yaitu cara menjadi distributor le minerale yang resmi.

Menjadi distributor le minerale, anda perlu mempersiapkan modal usaha untuk menjadi agen atau pemasok yang cukup besar nantinya.

Modal awal reseller untuk usaha galon le minerale di mulai dari Rp. 2,1 juta jika anda ingin memulai usaha agen le minerale rumahan.

Nanti apabila stok yang anda miliki habis terjual maka keuntungan yang akan anda dapatkan bisa mencapai 600.000 rupiah.

Harga modal usaha le minerale tersebut kami ambil dari pemasok lokal yang ada di beberapa daerah. Jadi harganya mungkin akan berbeda-beda jika ditempat anda masing-masing.

Modal usaha le minerale diatas juga tidak termasuk untuk biaya membeli tempat, biaya operasional termasuk kendaraan angkut ya sobat.

Berikut cara menjadi distributor le minerale yang resmi :

1. Menghubungi kontak resmi le minerale

alamat twitter resmi le minerale
alamat twitter resmi le minerale

Cara menjadi distributor le minerale harus anda mulai dengan menghubungi kontak resmi le minerale terlebih dahulu untuk memberitahukan tujuan anda bahwa anda akan bergabung bersama dengan para distributor le minerale lainnya.

Disamping itu, dengan menghubungi kontak resmi le minerale anda juga bisa menanyakan prosedur apa saja yang harus anda lewati untuk menjadi distributor resmi le minerale.

Inilah beberapa daftar kontak resmi le minerale yang berhasil kami rangkum :

Instagram  le_mineraleid
Twitter  le_mineraleid
Facebook  LeMinerale
Email  official@leminerale.com

2. Hubungi kontak distributor le minerale terdekat

Taukah anda bahwa selain menghubungi kontak resmi le minerale, anda juga harus menghubungi kontak distributor le minerale terdekat.

Tujuan dari menghubungi kontak distributor le minerale terdekat tidak lain hanya untuk memberikan kemudahan kepada anda saat hendak stok barang le minerale nantinya apabila anda sudah resmi menjadi distributor le minerale.

Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Tanpa Mengundang Teman

3. Mendaftarkan diri menjadi distributor le minerale

Jika anda sudah berhasil menghubungi kontak distributor le minerale terdekat, anda bisa mendaftarkan diri menjadi distributor le minerale.

Pada tahapan cara menjadi distributor le minerale berikut ini anda akan diberikan beberapa pertanyaan seputar kelayakan untuk menjadi distributor resmi le minerale.

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan diantaranya yakni mengapa anda tertarik menjadi distributor atau agen le minerale?

Berapa banyak produk le minerale yang nantinya akan anda pesan? sampai pada pengisian formulir pendaftaran agen le minerale.

4. Survei kelayakan lokasi

Cara menjadi distributor le minerale berikutnya ialah dengan survei kelayakan lokasi. Sama halnya dengan distributor usaha lainnya, tempat anda berjualan juga harus melewati peninjauan uji kelayakan langsung dari pihak resmi le minerale terlebih dahulu.

Tujuan survei kelayakan lokasi dari pihak le minerale tidak lain untuk memastikan kemudahan akses lokasi penjualan dan kelayakan tempat penyimpanan galonnya.

Prosedur survei kelayakan lokasi ini sebenarnya sangat menentukan dari beberapa cara menjadi distributor le minerale yang ada.

5. Mulailah menjadi distributor le minerale

Saat cara menjadi distributor le minerale sebelumnya telah selesai, kini anda sudah bisa berjualan galon le minerale dengan bebas.

Sekedar saran, anda bisa membuat struktur usaha yang baik agar usaha yang anda tekuni berjalan dengan baik dan dapat selalu memberikan keuntungan bagi anda.

Perlu anda ketahui bahwa harga air galon le minerale saat ini hanya sekitar Rp.19.000 saja sementara untuk harga distributor biasanya cuma berada di angka Rp.14.000-15.000 saja.

Disamping itu, apabila anda ingin memberikan produk le minerale ke beberapa reseller atau toko maka anda bisa menjualnya dengan harga Rp.16.000. Bagaimana? apakah anda mulai yakin ingin menjadi distributor le minerale? ataukah anda merasa bahwa berjualan galon le minerale cukup menguntungkan?

Keuntungan Menjadi Distributor Le Minerale

keuntungan menjadi distributor le minerale
keuntungan menjadi distributor le minerale

Mengapa harus menjadi distributor le minerale? Jawabannya selain memiliki jam kerja yang bisa diatur sendiri atau lebih fleksibel, menjadi distributor le minerale juga akan memberikan beberapa keuntungan buat anda.

Berikut beberapa keuntungan menjadi distributor le minerale setelah cara menjadi distributor le minerale berhasil anda selesaikan:

  • Pasar le minerale yang luas

Dibandingkan dengan produk air mineral yang lainnya, le minerale mempunyai jangkauan pasar yang luas dimana produk le minerale sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Sehingga tanpa perlu adanya promosi, penjualan air le minerale sudah sangat laku di pasaran karena hampir semua masyarakat sudah tau bahwa air le mineral memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, segar serta berkualitas.

Jadi hal ini tentu sangat memudahkan anda untuk meraup keuntungan yang lebih besar lagi dengan menjadi distributor resmi le minerale dan produk yang berkualitas pasti akan sangat laris untuk anda jual dimanapun.

  • Termasuk jenis perusahaan yang selalu berkembang

Sederet cara menjadi distributor le minerale tentunya tidak akan anda lakukan apabila anda tidak meyakini bahwa le minerale merupakan salah satu perusahaan air minum yang selalu berkembang maju bahkan sampai saat ini.

Baca Juga :  9 Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Tidak Ada Layanan

Sebab perkembangan produk yang akan anda jual tentu akan memberikan dampak atau pengaruh yang sangat besar kepada anda apabila anda sudah bergabung menjadi distributor atau agen le minerale nantinya.

Semakin meningkat perkembangan produk le minerale yang anda jual maka akan semakin banyak pembeli yang akan tertarik untuk terus mengkonsumsi air minum le minerale.

Akan tetapi tetap saja sobat, semuanya harus di perhatikan dari sisi manfaat serta kualitas produk tersebut.

  • Galonnya hanya sekali pakai

Dari sekian banyak produk air minum isi ulang yang ada saat ini, le minerale masih menjadi produk air minum yang galonnya tidak dapat diisi ulang melainkan hanya sekali pakai saja.

Tidak hanya galon untuk kemasan kecil, kemasan besarnya pun juga sama. Apabila anda menjual galon air mineral bersih tentu anda akan merasa sangat diuntungkan jika galon tersebut hanya dapat digunakan untuk sekali pakai saja.

Sebab anda tidak perlu menyediakan jasa isi ulang galon air le minerale lagi ditempat anda dan sudah dapat dipastikan bahwa hal ini sangat baik bagi tubuh konsumen anda.

Dengan adanya galon baru juga, setiap konsumen anda akan mendapatkan kualitas air kemasan terbaik yang segar tentunya.

  • Le minerale punya harga yang terjangkau

Selain galonnya hanya sekali pakai, harga jual satu galon maupun botol le mineral dari distributor resmi le mineral cukup terjangkau sehingga anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi jika anda nantinya telah ikut bergabung sebagai distributor atau agen le minerale.

Namun anda tetap perlu memastikan bahwa harga jual le minerale yang anda berikan tidak terlalu tinggi, agar semakin laris dipasaran karena masyarakat sudah mengetahui bahwa produk le minerale punya harga yang terjangkau.

Jika sudah demikian, keuntungan yang anda akan dapatkan pun pastinya akan semakin besar.

Tips menjadi Distributor Le Minerale

Tips Penjelasan
Pelajari Syarat dan Ketentuan Pelajari dengan cermat syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Le Minerale untuk menjadi distributor resmi. Ini mencakup persyaratan modal, infrastruktur, dan area distribusi.
Hubungi Perusahaan Kontaklah perusahaan Le Minerale untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai menjadi distributor resmi. Kunjungi situs web resmi atau hubungi tim penjualan dan distribusi.
Siapkan Dokumen dan Informasi Siapkan dokumen-dokumen penting seperti izin usaha, NPWP, SIUP, dan dokumen legal lain sesuai dengan regulasi setempat.
Modal dan Investasi Tentukan modal yang dibutuhkan untuk memulai sebagai distributor. Pertimbangkan investasi dalam penyimpanan, transportasi, dan persediaan awal produk.
Pahami Wilayah Distribusi Tentukan wilayah distribusi yang akan Anda layani, pastikan memiliki potensi pasar yang cukup untuk mendukung bisnis distribusi Anda.

Penutup

Cara Menjadi Distributor Le Minerale
Cara Menjadi Distributor Le Minerale

Lewat 4 keuntungan diatas, anda tentu semakin yakin bahwa akan bergabung menjadi distributor le minerale lewat sederet cara menjadi distributor le minerale sebelumnya bukan?

Jika benar, segera persiapkan diri anda lewat syarat dan cara menjadi distributor le minerale sekarang juga dan dapatkan keuntungan yang lebih banyak dari berjualan produk le minerale. Terima kasih

Back to top button