Aplikasi

10 Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair, Tanpa Jaminan Aman Dan Terpercaya

Pinjaman 5 Juta Langsung Cair solusi praktis bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak dengan proses cepat. Pinjaman ini tidak memerlukan jaminan sehingga pengajuannya lebih mudah dibandingkan layanan pinjaman lainnya.

Namun beberapa aplikasi pinjaman uang 5 juta langsung cair ini menerapkan sistem yang berbeda, mulai dari tenor dan suku bunga yang ditawarkannya. Jadi penting bagi kamu untuk melakukan riset sebelum memutuskan layanan pinjaman mana yang akan digunakan.

Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair

Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman 5 juta dengan sistem cicilan tenor 1 bulan hingga 12 bulan. Namun beberapa layanan penyedia pinjaman membutuhkan waktu untuk memproses permintaan pengajuan pinjaman yang kamu lakukan.

Teetapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu akan mengetahui rekomendasi aplikasi pinjaman 5 juta langsung cair tanpa jaminan dibawah ini.

1. Akulaku

Akulaku
Akulaku

Akulaku adalah platfrom kredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan, KTA tanpa kartu kredit dan fasilitas belanja diberbagai e-commerce. Akulaku telah terdaftar dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui aplikasi Akulaku kamu bisa mengajukan pinjaman 5 juta langsung cair tenor12 bulan. Setiap pengguna bisa mendapatakan bantuan kredit hingga Rp15 juta setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi menggunakan KTP.

Uang yang dipinjam akan dicairkan langsung ke rekening kamu hanya dalam hitungan menit. Namun pastikan kamu membayar cicilan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari denda keterlambatan.

2. Kredivo

Kredivo
Kredivo

Kredivo menawarkan dua jenis pinjaman tunai (KrediFazz) dan pinjaman mini 30 hari. Dimana KrediFazz produk pinjaman tunai tanpa agunan yang menyediakan pinjaman 5 juta langsung cair. Sementara pinjaman Mini adalah pinjaman agunan jangka waktu pendek dengan minimum pinjaman 500 ribu.

Aplikasi pinjaman 5 juta langsung cair tenor 12 bulan ini menawarkan pinjaman dengan bunga 0% dan limit hingga 30 juta. Berikut cara mengajukan pinjaman 5 juta langsung cair di Kredivo :

  • Download aplikasi Kredivo di ponsel melalui Play Store.
  • Buat akun dan masuk ke aplikasi.
  • Klik Layanan dan pilih opsi Pinjaman Jumbo.
  • Tentukan Tujuan Pinjaman dan nominal pinjaman yang ingin diajukan, lalu klik Lanjut.
  • Cek kembali detail rekening pengiriman Pinjaman Tunai Kredivo.
  • Klik Konfirmasi jika data sudah sesuai.
  • Masukkan kode OTP yang dikirim oleh Kredivi ke nomor telepon kamu.
  • Kamu akan diminta untuk login ke akun Kredivo, otomatis dana akan dikirimkan ke rekening.
  • Cek rekening bank kamu untuk memastikan apakah jumlah pinjaman yang diterima sesuai dengan yang diminta.
Baca Juga :  7 Aplikasi Cek KTP Online Terbaik Di Play Store

3. Indodana

Indodana
Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman 5 juta langsung cair atau KTA online tanpa syarat kartu kredit. Melalui Indodana kamu bisa mendapatkan pinjaman KTA online dengan cepat dan praktis hingga 20 juta rupiah dalam jangka waktu 3 – 12 bulan.

Untuk syarat mengajukan pinjaman di Indodana cukup mudah, yaitu minimal berusia 20 tahun hingga 65 tahun dan memiliki penghasilan minimum Rp3.500.000 per bulan.

Suku bunga pinjaman Indodana adalah 48% per tahun. Indodana juga menyediakan beberapa produk lain yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan kamu, seperti Indodana PayLater, Indodana Tanpa Kartu Kredit, dan Indodana Cicilan.

4. TunaiKita

TunaiKita
TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman 5 juta langsung cair tanpa jaminan yang sudah beroperasi sejak tahun 2017. Aplikasi ini mengklaim telah memberikan pinjaman lebih dari 40 miliar.

Aplikasi TunaiKita menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan mulai dari 3 – 6 buulan dan bunga yang cukup rendah hanya 0,8% per hari. Semua proses pinjaman dilakukan secara online tanpa suvey rumah dan persyaratan dokumen minimal.

Aplikasi TunaiKita pinjaman online legal Otoritas Jasa Keuangan (OJK), artinya aplikasi ini menjamin keamanan serta privasi data kamu dan biaya di TunaiKita sangat transparan.

5. JULO

JULO
JULO

JULO adalah perusahaan pinjaman berbasis digital yang memberikan kredit tanpa angunan (KTA dengan fitur pengajuan mudah, tanpa kredit, bunga rendah, dan cashback.

Melalui aplikasi JULO kamu bisa mengajukan pinjaman 5 juta langsung cair dan maksimal pinjaman yang bisa kamu ajukan yaitu 15. Julo menawarkan tenor cicilan mulai dari 3 – 9 bulan yang bisa disesuaikan dengan bunga yang cukup rendah.

Untuk syarat mengajukan pinjaman di JULO cukup mudah, hanya perlu melengkapi semua dokumen yang diperlukan dan peminjam wajib memiliki pendapatan tetap minimal penghasilan Rp2 juta.

Baca Juga :  5 Aplikasi Supplier Kosmetik Cocok Untuk Mengembangkan Usaha Kosmetik

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

Hampir sama dengan layanan pinjaman lainnya, Kredit Pintar juga menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan mulai dari 2 bulan hingga 12 bulan. Sementara untuk suku bunga yang diberikan cukup rendah yaitu sekitar 0,4% per hari.

Proses pencairan dana di Kredit Pintar juga sangat cepat hanya dengan menunggu 5 menit maka pinjaman akan di ACC dan langsung masuk ke rekening bank. Ini akan menjadi solusi praktis bagi kamu yang membutuhkan uang mendadak.

Namun sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Kredit Pintar, seperti wajib berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun, Warga Negara Indonesia (KTP), memiliki buktu kepemilikian e-KTP yang masih berlaku, memiliki rekening bank resmi.

7. AdaKami

AdaKami
AdaKami

Butuh dana mendadak hanya dalam 5 menit langsung cair? AdaKami solusi praktis yang harus kamu coba jika ingin mengajukan pinjaman darurat tanpa angunan KTA dengan proses yang transparan.

Aplikasi pinjaman 5 juta langsung cair dengan tenor 12 bulan ini menawarkan limit pinjaman hingga 80 juta rupiah. Kamu bisa mengajukan pinjaman dana dan melakukan cicilan secara fleksibel selama 91-365 hari.

Untuk suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu sekitar 3% per bulan. Syarat pengajuannya juga sangat simpel, hanya dengan melampirkan KTP saja maka dana akan dicairkan langsung ke rekening Bank kamu.

AdaKami telah mendapatkan izin dari OJK dan memiliki TBKB90 hampir 100%. Aplikasi pinjol ini telah menyalurkan pinjaman hingga belasan triliun di Indonesia sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman.

8. KTA OK Bank

KTA OK Bank
KTA OK Bank

Dengan fasilitas yang disediakan oleh KTA OK Bank, kamu bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari secara menyeluruh. Di aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman 5 juta langsung cair dengan maksimal limit Rp50 juta.

Baca Juga :  9 Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan

KTA OK Bank menyediakan tiga produk pinjaman yang bisa dipilih, mulai dari Premium, General, dan Speed. Untuk pinjaman Premium dan General menyediakan limit pinjaman Rp3 juta – Rp200 juta. Sementara pinjaman Speed menawarkan tenor hingga Rp20 juta.

Untuk tenor cicilan yang ditawarkan juga sangat bervariasi yaitu 6 bulan sampai 60 bulan dengan suku bunga 0,89%. Sama seperti pinjaman lainnya, KTA OK Bank juga memberikan syarat, dimana peminjam harus melampirkan KTP, slip gaji, surat keterangan kerja, dan mutasi rekening.

9. DanaRupiah

DanaRupiah - Pinjaman 5 juta langsung cair
DanaRupiah – Pinjaman 5 juta langsung cair

Layanan yang menawarkan pinjaman 5 juta langsung cair lainnya yaitu DanaRupiah. Aplikasi ini memberikan pinjaman kilat dengan limit pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor cicilan 91 hari.

Suku bunga yang berlaku sebesar 0,8% per hari. DanaRupiah memberlakukan denda keterlambatan yang harus dibayar yaitu sebesar 1% – 2% per hari sesuai jumlah pinjaman yang dimiliki.

Untuk mengajukan pinjaman di DanaRupiah, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam terlebih dahulu, meliputi :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimal 18 tahun
  • Memiliki KTP atau e-KTP
  • Karyawan / wiraswasta / profesional
  • Memiliki rekening bank atif

10. KTA LINE Bank

KTA LINE Bank
KTA LINE Bank

LINE Bank menawarkan pinjaman KTA dengan tenor cicilan hingga 12 bulan dan jumlah sana total hingga Rp300 juta. Agar pinjaman bisa dicairkan ke rekening bank, kamu harus memenuhi syarat yang diberikan, yaitu memiliki KTP, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Untuk bunga pinjamannya mulai 0,88% dengan sistem pencairan secara online dan dana langsung cair ke rekening bank peminjam hanya dalam 5 menit saja.

LINE Bank selalu memenuhi kebutuhan nasabahnya dan menawarkan KTA online tanpa biaya admin. Artinya, kamu hanya perlu membayar jumlah pinjaman beserta bunga yang telah disepakati, tanpa biaya tambahan yang disembunyikan.

Artikel Menarik Lainnya : 7 Daftar Pinjaman KUR Tanpa BI Checking Serta Syarat Pengajuannya

Penutup

Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair
Aplikasi Pinjaman 5 Juta Langsung Cair

Kesepuluh aplikasi pinjaman diatas telah terjamin keamanannya karena telah terdaftar dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, aplikasi pinjaman online langsung cair ke rekening diatas juga menawarkan tenor cicilan hingga 12 bulan sehingga akan lebih memudahkan kamu untuk melakukan cicilan. Pastikan kamu mengajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan finansial keuangan kamu dan lakukan pembayaran tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari denda keterlambatan.

Back to top button