Aplikasi

11 Aplikasi Hutang Pulsa Online: Pinjam Pulsa Bayar Bulan Depan

Saat ini kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa, ada aplikasi hutang pulsa online yang menyediakan fasilitas pulsa darurat yang dipinjam konsumen dan dibayar nanti.

Pulsa sudah seperti kebutuhan manusia, saat memutuskan membeli tentu banyak fungsi yang kita terima sebagai pengguna. Fungsi pulsa sebagai media melakukan komunikasi jarak jauh, mengirim pesan teks berupa sms

Aplikasi pinjaman pulsa diciptakan untuk membantu pengguna memperoleh pulsa pada saat genting. Dengan adanya aplikasi hutang pulsa, kita bisa melakukan komunikasi dan mengakses internet dan dibayarkan ketika melakukan pengisian ulang.

Apa itu Aplikasi Hutang Pulsa Online?

Aplikasi Hutang Pulsa Online adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk meminjam pulsa dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal pada smartphone kita melalui Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi ini, kita dapat meminjam pulsa dengan nominal yang kita butuhkan. Proses pengajuan hutang pulsa juga sangat mudah, hanya dengan mengisi formulir online yang disediakan di aplikasi.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Hutang Pulsa Online?

Aplikasi Hutang Pulsa Online bekerja dengan cara yang sangat mudah. Pertama, kita perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini pada smartphone kita. Setelah itu, kita perlu membuat akun dengan mengisi data diri yang diminta. Setelah akun terdaftar, kita dapat memilih nominal pulsa yang ingin dipinjam dan mengajukan permohonan melalui formulir online yang disediakan. Jika permohonan kita disetujui, pulsa akan segera dikirimkan ke nomor telepon yang kita daftarkan.

Apakah Aplikasi Hutang Pulsa Online Aman?

Aplikasi Hutang Pulsa Online yang terpercaya memiliki sistem keamanan yang canggih untuk melindungi data pribadi kita. Namun, ada juga beberapa aplikasi yang tidak terpercaya dan dapat menyalahgunakan data pribadi kita. Oleh karena itu, sebelum menggunakan aplikasi ini, kita perlu memeriksa reputasi aplikasi dan membaca review dari pengguna lain. Selain itu, kita perlu memastikan bahwa aplikasi yang kita gunakan telah terdaftar dan diakui oleh pihak yang berwenang.

Kumpulan Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik

Beberapa rekomendasi aplikasi hutang pulsa yang bisa kamu pergunakan sekarang dan bayarkan nanti. Aplikasi ini dapat kamu peroleh dengan mengunduh pada google playstore dan menggunakan dengan beberapa syarat, Berikut:

šŸ”° Nominal Pulsa 5.000 – 100.000
šŸ”° Bunga Gratis
šŸ”° Syarat Daftar Mudah
šŸ”° Kartu Kredit Tidak Dibutuhkan
šŸ”° Pakai Sekarang Bayar Bulan Depan
  • My Telkomsel

My telkomsel
Sumber: pointsgeek.id

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk meminjam pulsa adalah my telkomsel. Jika sebelumnya kita membeli pulsa dikonter, kini dapat melakukanya didalam aplikasi ini. Selain membeli pulsa, di dalam aplikasi my telkomsel terdapat banyak sekali fitur untuk pengguna salah satunya tersedia paket internet dengan beragam harga dan tentunya membantu pengguna membelinya dalam situasi tertentu.

Selain fitur membeli pulsa, provider ini memberikan tawaran menarik melalui fitur pulsa darurat untuk pengguna yang tidak memiliki pulsa namun membutuhkanya. Namun sebelumnya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menikmati layanan ini, berikut:

  • Memiliki kartu simPATI, LOOP dan kartu As dan berlangganan secara rutin.
  • Menggunakan kartu telkomsel lebih dari satu 60 hari.
  • Kartu yang digunakan aktif dan tidak memiliki tunggakan pinjaman pulsa sebelumnya.
  • Penggunaan kartu setiap bulanya sesuai dengan kriteria dan kebijakan telkomsel.
Baca Juga :  30+ Aplikasi Penghasil Uang 25rb Langsung Cair Tanpa Modal

Cara Hutang Pulsa Di My Telkomsel

  1. Buka AplikasiĀ My Telkomsel
  2. Login akun dengan memasukkan nomor telepon
  3. Buka menu Belanja dan pilih menu spesial untuk anda
  4. akan muncul paket darurat yang ditawarkan telkomsel
  5. klik sekali beli setelah membaca syarat dan ketentuan
  • Hutang Pulsa Bayar Bulan Depan Pakai Shopee PayLater

Shopee Pay Later
Sumber: InvestBro.id

Rekomendasi aplikasi hutang pulsa berikutnya yaitu shopee paylater. Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan pembelian pulsa dengan nominal besar secara mudah. Jika dalam aplikasi my telkomsel hanya bisa melakukan pembelian pulsa pengguna telkomsel, pada shopeepaylater kamu dapat membeli pulsa untuk pemakaian semua jenis kartu.

Nah, sebelum bertransaksi pulsa menggunakan shopeepay later, berikut beberapa ketentuan yang perlu kamu ketahui:

  • Pastikan Kamu telah mengunduhĀ ShopeeĀ dan memiliki fitur shopee paylater
  • Fitur Shopee paylater sudah di aktivasi dengan mengisi data pribadi dan mengunggah foto KTP dan verifikasi wajah
  • Limit Shopee paylater masih tersedia
  • Pengguna harus sering bertransaksi di shopee menggunakan spaylater.

Cara Hutang Pulsa Menggunakan Shopee PayLater Bayar Bulan Depan

  1. Buka Aplikasi Shopee dan klik pulsa, tagihan dan tiket yang ada pada menu beranda
  2. Berikutnya pilih pulsa
  3. setelah itu kamu akan diarahkan memasukkan nomor telepon dan memilih nominal pulsa yang dibutuhkan kemudian klik lanjutkan
  4. pada tahap pembayaran, klik metode pembayaran dan pilih spaylater
  5. Tahap terakhir dengan memasukkan pin spaylater yang kamu miliki dengan begitu pembelian sukses dengan aplikasi hutang pulsa ini.
  • Ovo PayLater

ovo
Sumber: xendit.co

Ovo paylater merupakan aplikasi hutang pulsa dengan ketentuan yang menyerupai shopee. Pengguna dapat beli pulsa sekarang bayar nanti untuk semua jenis kartu. Sebelum memulai membeli pulsa, kamu wajib unduh aplikasi ovo dan tokopedia. Yuk kenali syarat hutang pulsa di menggunakan ovo paylater:

Untuk menikmati fitur OVO ini, cukup mendaftarkan ovomu ke premier dan langsung nikmati fitur-fitur menarik baik pengisian pulsa untuk semua jenis layanan.

Cara Hutang Pulsa Menggunakan OVO Paylater

  1. Buka aplikasi Tokopedia
  2. Berikutnya, masuk kedalam menu Top up dan tagihan
  3. Klik pulsa dan masukkkan nomor telepon dan nomila pulsa yang diinginkan
  4. Klik Pembayaran
  5. Saat proses pembayaran, pilih metode pembayaran menggunakan OVO Paylater
  6. Dapatkan pulsa dengan memasukkan kode keamanan.
  • Akulaku PayLater

akulaku paylater
Sumber: jogja.voi.id

Akulaku paylater merupakan salah satu aplikasi hutang pulsa yang dapat kamu manfaatkan ketika mendesak. Membeli pulsa di aplikasi ini sama seperti membeli pulsa di aplikasi yang berlayanan paylater. Pulsa yang kamu pinjam di akulaku harus dibayarkan bulan depan tanpa cicilan.

Nominal pulsa yang kamu peroleh di akulaku sangat beragam, pulsa dengan minimal Rp 15.000 dan maksimal Rp 300.000 untuk pembayaran menggunakan paylater. Untuk pembelian pulsa pengguna tidak akan dibebankan biaya. Sebelum Kita lanjut, jika rekan tertarik memiliki penghasilan tambahan, ada nih artikel yang menarik untukmu: Cara Jadi Creator Capcut, Ubah Hobi Menjadi Cuan.

Cara Hutang Pulsa Menggukan Akulaku PayLater

  1. Install dan buka aplikasiĀ Akulaku
  2. Berikutnya pilih opsi pulsa dan data
  3. Pilih nominal pulsa yang kamu butuhkan
  4. Setelah memilih nominal pulsa, pilih metode pembayaran menggunakan akulaku paylater
  5. Tekan bayar secara otomatis kamu memiliki tambahan pulsa dari akulaku.
  • Gopaylater

gopaylater
Sumber: findayana.co.id

Gojek merupakan salah satu aplikasi ojek online yang menyediakan beberapa fasilitas kepada pengguna, salah satunya gopaylater. Untuk menikmati fitur pulsa di gojek pengguna harus mengaktifkan gopaylater dengan verifikasi KTP.

Baca Juga :  10 Aplikasi Penguat Sinyal Indosat 4G Terbaik 2024

Gopaylater sebagai aplikasi hutang pulsa memiliki manfaat yang berlebih, saat menggunakan paylater pengguna akan terbebas dari bunga pinjaman pulsa, keamanan data akan terjamin dan metode pelunasan yang mudah. Setelah mengetahui manfaat dari paylater ini, yuk ketahui cara meminjam pulsa dengan gopaylater.

Cara Hutang Pulsa Menggunakan Gopaylater

  • Buka aplikasi GojekĀ pada beranda pilih Gopulsa
  • Klik menu pulsa dan masukkan nomor telepon
  • Tentukan nominal pulsa yang kamu butuhkan
  • Saat pembayaran pilih metode menggunakan Gopaylater
  • Klik bayar sekarang dan masukkan pin gopay untuk mengakhiri proses pembelian pulsa.

Baca juga artikel menarik lainya:Ā āœ“4 Cara Pinjam Pulsa Indosat TerbaruĀ 

  • Kredivo

kredivo
Sumber: Suara.com

Aplikasi hutang pulsa berikutnya ialah kredivo. Aplikasi dengan paylater ini meberikan solusi dengan menyediakan limit kredit ratusan hingga jutaan rupiah. Aplikasi paylater ini mendukung berbagai macam transakdi termasuk pembelian pulsa dengan provider Telkomsel, Indosat, Axis, XL, dan Three.

Pembelian pulsa di aplikasi kredivo tidak akan dipungut biaya admin, untuk limit pembelian pulsa di aplikasi kredivo mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 500.000. Nah, setelah mengetahui hal tersebut, yuk ketahui cara pinjam pulsa di kredivo!

Cara Hutang Pulsa Menggunakan Aplikasi Kredivo

  1. Unduh dan pasang aplikasiĀ Kredivo
  2. Pada halaman utama pilih Top Up
  3. Selanjutnya masukkan nomor Hp dan nominal pulsa yang dibutuhkan
  4. Cek ulang nomor yang kamu masukkan lalu masukkan pin Kredivomu
  5. Jika pembelian berhasil, akan muncul notifikasi di layar Handphone.
  • Dana PayLater

Dana PayLater
Sumber: DuniaFintech.com

Siapa lagi yang tidak kenal dompet digital ini? konon katanya pengguna sangat tertarik menggunakan E-wallet karena sederhana dan mudah digunakan. Selain menjadi alat transaksi yang mudah Dana ternyata menjadi aplikasi hutang pulsa yang cukup sering digunakan.

Bertansaksi menggunakan dana paylater sama hal nya dengan beberapa aplikasi diatas, pengguna harus mendaftarkan paylater untuk mendapatkan layanan tersebut. Limit transaksi dengan paylater ini sangat beragam mulai dari Rp 500.000 hingga jutaan rupiah.

Cara Hutang Pulsa Menggunakan Dana Paylater

  1. Buka Aplikasi Dana
  2. Pada halaman utama, klik menu pulsa dan data
  3. Pada halaman tersebut, masukkan nomor dan nominal pulsa
  4. Klik tombol lanjutkan
  5. Berikutnya akan masuk dalam proses pembayaran, saat pembayaran ganti metode pembayaran menggunakan dana paylater.
  6. Tahap berikutnya akan muncul rincian hutang pulsamu, klik lanjutkan dan masukkan pin dana untuk mengakhiri transaksi.

Postingan Sebelumnya:Ā Kenapa Shopee Tidak Bisa COD? 5 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Aplikasi Hutang Pulsa Online dari Operator

Beberapa operator seluler menawarkan fitur Aplikasi Hutang Pulsa Online yang memungkinkan pengguna untuk meminjam sejumlah pulsa atau data internet saat pulsa atau kuota mereka habis. Pulsa atau kuota yang dipinjam kemudian akan dibayar kembali saat pengguna melakukan pengisian pulsa berikutnya. Biasanya, operator akan mengenakan biaya tambahan atau bunga atas pulsa atau kuota yang dipinjam.

  • Gunakan Telkomsel Paylater di Aplikasi Resmi MyTelkomsel

Telkomsel Paylater
Telkomsel Paylater

Berikut ini adalah cara umum untuk meminjam pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel. Harap dicatat bahwa prosedur ini mungkin berubah dan selalu baik untuk memeriksa informasi terbaru dari Telkomsel atau dalam aplikasi MyTelkomsel itu sendiri.

  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel: Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda. Jika Anda belum mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya dari Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Masuk ke Akun Anda: Setelah Anda membuka aplikasi, masuk ke akun MyTelkomsel Anda. Jika Anda belum memiliki akun, ikuti petunjuk di aplikasi untuk membuat satu.
  3. Pilih Menu: Setelah Anda masuk, cari menu atau opsi yang berkaitan dengan layanan pulsa. Ini bisa berbeda-beda tergantung pada versi aplikasi yang Anda gunakan, tetapi biasanya ditemukan di bagian “Pulsa” atau “Layanan”.
  4. Pilih Pinjam Pulsa: Dalam menu pulsa atau layanan, cari dan pilih opsi untuk “Pinjam Pulsa” atau “Emergency Credit”.
  5. Ikuti Instruksi: Ikuti instruksi di layar untuk meminjam pulsa. Anda mungkin diminta untuk memilih jumlah pulsa yang ingin dipinjam dan menerima syarat dan ketentuan layanan.
  6. Konfirmasi: Setelah Anda selesai mengikuti instruksi, pulsa pinjaman akan ditambahkan ke akun Anda. Pulsa yang dipinjam biasanya akan dikurangi dari pengisian pulsa Anda berikutnya.
Baca Juga :  10 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang 400 Ribu, Terbukti Membayar!

Catatan: tidak semua pengguna mungkin memenuhi syarat untuk layanan pinjam pulsa dan ada biaya layanan yang dikenakan atas pulsa yang dipinjam. Selalu periksa syarat dan ketentuan layanan sebelum meminjam pulsa.

  • Pinjam Pulsa XL di Aplikasi MyXL

  • Pinjam Pulsa XL
    Pinjam Pulsa XL

Berikut ini adalah cara Menggunakan Aplikasi Hutang Pulsa Online melalui aplikasi MyXL:

  1. Buka Aplikasi MyXL: Pertama, buka aplikasi MyXL di smartphone Anda. Jika Anda belum mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya dari Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Masuk ke Akun Anda: Setelah Anda membuka aplikasi, masuk ke akun MyXL Anda. Jika Anda belum memiliki akun, ikuti petunjuk di aplikasi untuk membuat satu.
  3. Pilih Menu Pulsa: Setelah Anda masuk, cari menu atau opsi yang berkaitan dengan layanan pulsa.
  4. Pilih Layanan Pinjam Pulsa: Dalam menu pulsa, cari dan pilih opsi untuk “Pinjam Pulsa” atau “Emergency Credit”.
  5. Ikuti Instruksi: Ikuti instruksi di layar untuk meminjam pulsa. Anda mungkin diminta untuk memilih jumlah pulsa yang ingin dipinjam dan menerima syarat dan ketentuan layanan.
  6. Konfirmasi: Setelah Anda selesai mengikuti instruksi, pulsa pinjaman akan ditambahkan ke akun Anda. Pulsa yang dipinjam biasanya akan dikurangi dari pengisian pulsa Anda berikutnya.
  • Myim3: Aplikasi Pinjam Pulsa Indosat Resmi

Pinjam Pulsa Indosat di Aplikasi Myim3
Pinjam Pulsa Indosat di Aplikasi Myim3
  1. Unduh dan Buka Aplikasi myim3: Sebelum menggunakan Aplikasi Hutang Pulsa Online dari Indosat Pertama, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi myIM3 dari Google Play Store atau Apple App Store. Setelah aplikasi berhasil diunduh dan diinstal, buka aplikasi tersebut.
  2. Login dengan Nomor HP: Anda perlu masuk ke akun Anda di aplikasi myIM3. Jika Anda belum memiliki akun, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu.
  3. Buka Menu Utama: Dari layar utama aplikasi, cari dan pilih opsi “Pulsa” atau serupa untuk melihat informasi tentang saldo pulsa Anda.
  4. Cari Opsi Pinjam Pulsa (Pulsa SOS): Dalam layar ini, Anda harus mencari opsi untuk “Pinjam Pulsa”, “Emergency Credit”, atau sesuatu yang serupa. Pilihan ini biasanya akan memungkinkan Anda meminjam pulsa yang akan dibayar kembali pada pengisian pulsa berikutnya.
  5. Ikuti Langkah-langkah: Setelah memilih opsi pinjam pulsa, aplikasi biasanya akan memberi Anda serangkaian langkah atau instruksi untuk mengikuti. Ini mungkin mencakup memilih jumlah pulsa yang ingin Anda pinjam dan menyetujui persyaratan dan ketentuan tertentu.
  6. Konfirmasi dan Tunggu: Setelah Anda mengikuti semua langkah dan menyetujui peminjaman, konfirmasi akan dikirim bahwa pulsa telah ditambahkan ke saldo Anda. Pulsa yang dipinjam biasanya akan otomatis dikurangi dari pengisian pulsa Anda berikutnya.
  • Aplikasi Hutang Pulsa Tri Resmi Bima+

Pinjam Pulsa Tri Resmi di Aplikasi Bima+
Pinjam Pulsa Tri Resmi di Aplikasi Bima+

Berikut ini adalah cara umum untuk meminjam pulsa melalui aplikasi Bima+ dari provider Tri (3):

  1. Buka Aplikasi Bima+: Pertama-tama, buka aplikasi Bima+ pada perangkat Anda. Jika Anda belum mengunduhnya, aplikasi tersebut bisa ditemukan dan diunduh dari Google Play Store (untuk pengguna Android) atau Apple App Store (untuk pengguna iOS).
  2. Login ke Akun Anda: Setelah membuka aplikasi, Anda perlu login ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun, ikuti instruksi yang ada di aplikasi untuk membuat satu.
  3. Menuju ke Menu Utama: Setelah login, Anda akan diarahkan ke dashboard atau halaman utama aplikasi.
  4. Pilih ‘Paket Darurat’: Di dashboard, Anda akan melihat beberapa opsi, pilih ‘Paket Darurat’.
  5. Pilih ‘Nominal Pinjaman’: Selanjutnya, scroll ke bawah dan Anda akan melihat opsi ‘Nominal Pinjaman‘. Klik pada opsi ini.
  6. Ikuti Petunjuk Selanjutnya: Setelah Anda memilih ‘Kredit Pinjaman’, aplikasi akan memberikan instruksi selanjutnya tentang cara meminjam pulsa. Ikuti petunjuk tersebut dan pulsa pinjaman akan ditambahkan ke saldo Anda.

Penutup

Aplikasi Hutang Pulsa Online

Penggunaan pulsa darurat memang membantu terlebih pada situasi yang mendesak dan akhir bulan, kita bisa terhubung dengan pengguna lain dengan bantuan 7 aplikasi hutang pulsa diatas. Untuk menikmati layanan ini pastikan kamu mengikuti syarat yang berlaku ya.! Terimakasih telah berkunjung dan nantikan artikel terbaru dari Mocipay.

Back to top button