Tutorial

12 Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo Di HP Android dan iOS

Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo Di HP Android dan iOS – Mungkin banyak dari antara kalian yang ingin berhenti untuk langganan dengan aplikasi Tempo, namun tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Tenang saja, saat ini kamu akan menemukan cara berhenti langganan Tempo di HP Android dan iPhone.

Tidak hanya itu saja, template yang terdapat di Tempo juga dapat kamu akses secara gratis dengan keterbatasan fitur. Namun untuk menikmati semua fiturnya, kamu bisa berlangganan dengan tarif harga yang murah dan terjangkau.

Keuntungan Berlangganan Aplikasi Tempo

Setiap aplikasi tentu saja memilki kelebihan masing-masing. Namun untuk menikmati semua fitur dan menghindari iklan yang berlebihan, pengguna harus berlangganan ke aplikasi tersebut.

Salah satu aplikasi yang memiliki keuntungan lebih apabila berlangganan adalah Tempo. Selain mudah digunakan, Tempo juga memberikan harga murah jika ingin berlanggunan. Namun dengan semua kemurahan yang ditawarkan, masih ada beberapa pengguna yang tidak ingin berlangganan.

Hal tersebut terjadi, karena masih banyak belum mengetahui keuntungan yang ada di dalamnya. Penasaran apa saja keuntungan yang di dapatkan? Langsung saja simak penjelasannya.

No Keuntungan Berlangganan Aplikasi Tempo
1 Tidak terdapat Logo di dalam video yang sudah di edit (No Watermark)
2 Tidak ada penayangan iklan ketika sedang menjalankan aplikasi Tempo.
3 Rekomendasi kualitas video yang di edit lebih bagus (1080p).
4 Semua template yang disediakan dapat di akses dengan bebas.

Cara Berlangganan Aplikasi Tempo Pro

Apabila kamu ingin mengakses semua fitur yang telah disediakan oleh aplikasi Tempo kamu bisa langsung update ke versi berbayar/ Pro.

Baca Juga :  2 Cara Mengetahui Baterai Speaker Bluetooth Penuh, Manual Dan Lewat Perangkat Terhubung

Tentu saja ada beberapa alasan mengapa para pengguna aplikasi Tempo ingin berlangganan, salah satunya adalah merasa risih dengan penayangan iklan maupun logo/ watermark yang berada di dalam video ketika disimpan.

Jadi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu berlangganan dengan Tempo Pro. Nah, apabila kamu belum mengetahui cara berlangganan di aplikasi tempo, ikuti setiap langkah di bawah ini.

  • Jalankan aplikasi Tempo terlebih dahulu.
  • Selanjutnya akan muncul banner untuk berlangganan.
  • Apabila banner tidak muncul, klik icon Roda yang terletak di bagian atas kanan layar. Kemudian klik Bergabung dengan Pro.
  • Pilih opsi paket berlangganan sesuai dengan kebutuhanmu, lalu klik Lanjutkan.
  • Pilih metode pembayaran. Ada beberapa opsi yang di tawarkan, diantarannya melalui Pulsa, ShopeePay, Dana, Saldo Google Play maupun rekening Bank.
  • Kemudian klik Langganan, apabila sudah memilih metode pembayarannya.
  • Tunggu beberapa saja, sampai muncul notifikasi yang menyatakan bahwa kamu sudah berlangganan Tempo Pro.

Ketika sudah mendapatkan notifikasi, kamu bisa mencoba kembali semua fitur yang ada di dalamnya, apakah sudah bisa diakses dengan bebas. Jangan lupa, apabila sudah merasa puas dan masa berlangganannya sudah mau habis, kamu dapat berhenti berlangganan agar tidak ada tagihan.

Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo

Aplikasi Tempo

Tentu saja masih banyak dari antara pengguna yang tidak paham dengan cara berhenti langganan aplikasi Tempo. Hal tersebut terjadi karena tidak adanya pilihan menu atau fitur yang ditawarkan di dalam aplikasi untuk berhenti berlangganan.

Namun, saat ini kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena pada artikel ini kamu akan menemukan cara berhenti langganan aplikasi Tempo di HP Android dan juga iPhone (iOS). Lantas bagaimana caranya? Langsung saja simak tutorial cara berhenti langganan aplikasi Tempo :

  • Di Android

Cara Berhenti Langganan Tempo di Android

Bagi pengguna Android yang ingin berhenti berangganan aplikasi Tempo, yang disebabkan oleh beberapa alasan, seperti berkurang nya pulsa dengan jumlah tertentu.

Baca Juga :  4 Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat Yang Belum Terdaftar

Berikut beberapa langkah cara berhenti langganan aplikasi Tempo, di Android melalui Google Play Store, yakni diantaranya :

  • Buka aplikasi Google Play Store di ponsel kamu terlebih dahulu.
  • Pilih menu profil yang berada disebelah sudut kanan atas.
  • Kemudian pilih opsi menu Pembayaran dan Langganan.
  • Lalu klik Langganan, kemudian pilih aplikasi Tempo.
  • Selanjutnya untuk berhenti langganan, klik icon Batalkan langganan.
  • Pilih atau isi alasan mengapa kamu ingin membatalkan langganan di aplikasi Tempo.
  • Tekan Lanjutkan, kemudian lakukan konfirmasi dengan cara klik Batalkan Langganan.

Untuk berhenti berlangganan kamu perlu menunggu beberapa saat, hingga pihak aplikasi Tempo menerima konfirmasi pembatasalan langganan yang kamu lakukan. Biasanya konfirmasi pembatalan akan di proses selama 3 menit setelah proses pembatalan langganan.

  • Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo di iPhone (iOS)

Mungkin masih banyak dari antara pengguna iPhone/iOS yang belum mengetahui cara berhenti langganan aplikasi Tempo dengan mudah. Adapun langkah cara berhenti langganan tempo di iPhone adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Pengaturan atau Settings di ponsel kamu.
  • Pilih opsi menu nama akun Apple ID yang berada di bagian paling atas.
  • Klik menu Langganan, lalu pilih langganan akun aplikasi Tempo.
  • Kemudian klik Berhenti Langganan atau Cancel Subscription.
  • Maka secara otomatis langganan aplikasi Tempo akan berhenti.

Postingan Menarik Sebelumnya : 7 Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Terbaru 

Kesimpulan

Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo
Cara Berhenti Langganan Aplikasi Tempo

Cukup mudah bukan? Itulah sepuluh tutorial cara berhenti langganan aplikasi Tempo di Android dan iOS yang bisa kamu coba. Untuk metode pembayaran langganan, kamu bisa membatalkannya sebelum batas waktu berlangganan yang kamu bayar sebelumnya.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pemotongan pulsa maupun saldo. Tetapi apabila ingin tetap berlangganan kembali dengan aplikasi Tempo, kamu bisa mengaktifkannya melalui langkah yang telah dijelaskan diatas. Semoga informasu ini bermanfaat dan Selamat Mencoba!

Baca Juga :  3 Cara Mengetahui Kode Voucher Telkomsel Yang Rusak Saat Digosok

Back to top button