Tutorial

30 Rekomendasi Film Action Terbaik Rating Tinggi Wajib Ditonton

Film Action Terbaik Rating Tinggi menjadi salah satu pencarian yang paling banyak dilakukan, khususnya bagi mereka yang menyukai genre film yang mendebarkan ini.

Menentukan film action terbaik adalah subjektif dan tergantung pada preferensi individu yang akan menonton film tersebut. Jika kamu sedang mencari referensi film action paling banyak ditonton kamu bisa memanfaatkan aplikasi IMDb.

Rekomendasi Film Action Terbaik Rating Tinggi

Bagi kamu yang menyukai film action, mengetahui judul film action terbaik dengan rating tinggi tentu akan menjadi pencarian utama yang harus dilakukan. Pasalnya, ada banyak tayangan film action namun tidak semua alur cerita dari film tersebut terkesan menarik dan cenderung membosankan.

Dengan mengetahui judul film action terbaik sebelum menonton nya, kamu bisa memiliki ekspektasi yang lebih jelas tentang apa yang akan ditayangkan. Berikut rekomendasi judul fim action terbaik rating tinggi yang wajib kamu tonton.

1. Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame (2019)
Avengers: Endgame (2019)

Avengers: Endgame (2019) merupakan sekuel terakhit dari rangkaian film The Avengers yang berada dalam timeline marvel Cinematic Universe atau MCU. Film ini menceritakan peristiwa yang terjadi dalam rentang waktu lima tahun berselang dari sebelumnya. Dalam Avengers: Infinity Wars, alam semesta hancur akibat ulah Titan Gila, Thanos.

Dengan bantuan sekutu yang tersisa, para Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan memperbaiki kekacauan di alam semesta, tidak peduli konsekuensi apa yang mungkin terjadi. Hingga sampai ada kesempatan untuk mengembalikan kerusakan.

Avenger: Endagame (2019) menawarkan momen emosial, aksi yang mendebarkan, dan pembungkusan yang memuaskan untuk kisah superhero yang luar biasa. Hingga akhirnya film action terbaik ini mencapai rating 8,4/10 di IMDb.

2. 1917 (2019)

1917 (2019)
1917 (2019)

1917 adalah film action terbaik yang mendapatkan rating tinggi hingga 8,2/10 di IMDb Di sutradarai oleh Sam Mendes yang sukses membuat penontonnya melongo akibat pertarungan keras yang ditayangkan pada film ini.

Film 1917 ini menceritakan tentang perjalanan dua prajurit Inggris, Schofield dan Blake, yang diberikan misi untuk menyampaikan pesan penting untuk menghentikan serangan yang akan mengakibatkan pembantaian besar-besaran selama perang Dunia I.

Baca Juga :  7 Cara Agar Kamera Laptop Jernih Saat Zoom

Mereka harus menyeberangi wilayah musuh yang berbahaya dan penuh perang, termasuk medan perang dan kota-kota yang hancur, sambil menghadapi rintangan sepanjang perjalanan mereka.

3. Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Fury Road (2015)
Mad Max: Fury Road (2015)

Mad Max: Furry Road (2015) Disutradarai oleh George Miller sukses menjadi film action terbaik dengan rating 8,1/10 di IMDb dan telah mendapatkan tayangan terbanyak di film action.

Film ini mengikuti kisah Max Rockatansky (diperankan oleh Tom Hardy) yang tersesat di gurun pasca-apokaliptik, dimana dia bergabung dengan sekelompok wanita yang dipimpin oleh Furiosa dalam upaya melarikan diri dari kejaran sekelompok pemburu yang dipimpin oleh Immortan Joe.

Furiosa membawa pata wanita tersebut menuju Tanah Asal untuk mencari kebebasan dari penindasan Immortan Joe.

4. Fury (2014)

Fury (2014)
Fury (2014)

Disutradarai oleh David Ayer, film fury 2014 ini berhasil mendapatkan rating 7,6/10 di IMDb. Film action terbaik ini mengisahkan tentang kelompok prajurit tank Amerika yang terjebak dibelakang garis musuh jerman selama perang dunia II.

Dipimpin oleh Sersan Don “Warsassy” Collier, tim tersebut harus menghadapi misi yang berbahaya dan berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacawan perang. .

Melalui visual yang mendalam dan penggambaran yang reaslistis tentang horor perang, Fury menghadirkan gambaran yang memikat tentang pengalaman perang di era yang penuh dengan keganasan.

5. Watchmen (2009)

Watchmen (2009)
Watchmen (2009)

Watchmen (2009) adalah film superhero action yang disutradarai oleh Zack Snyder yang diadaptasi dari novel grafis yang terkenal karya Alan Moore dan Dave Gibbons mendapatkan rating 7,6/10 di IMDb.

Film ini berlatar belakang dunia fiksi alternatif pada tahun 1985, dimana superhero telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Ketika salah satu mantan superhero dibunuh, sekelompok superhero yang tersisa berusaha mengungkap konspirasi yang mengancam keberadaan mereka sendiri dan seluruh umat manusia. Misi mereka adalah untuk mengawasi umat manusia, tapi siapa yang mengawasi Matchmen?

6. Kung Fu Panda (2008)

Kung Fu Panda (2008)
Kung Fu Panda (2008)

Film animasi komedia action selanjutnya adalah Kung Fu Panda yang dirilis pada tahun 2009 Disutradarai oleh John Stevenso dan mark Osborne yang mendapat rating tinggi 7,6/10 di IMDb.

Film action terbaik ini mengisahkan tentang Po, seekor panda gemuk yang bermimpi menjadi seorang master kung fu. Tetapi hidupnya berubah ketika dia dipilih secara tidak sengaja sebagai Naga Guer, sang ksatri yang ditakdirkan untuk mengalahkan Tai Lung, musuh bebuyutan Lembah Damai.

7. 300 (2006)

300 (2006)
300 (2006)

300 merupakan film action terbaik yang dirilis pada tahun 2006 Disutradarai oleh Zack Synder dan menjadi hit box office yang mendapat pujian dikalangan penontonnya hingga mendapatkan rating 7,6/10 di IMDb.

Film ini diadaptasi dari dari novel grafis karya Frank Miller yang terinspirasi oleh Pertempuran Thermopylae pada tahun 480 SM. Film ini mengisahkan tentang kisah King Leonidas dari Sparta dan 300 prajurit yang berani, berjuang melawan pasukan Persia yang jauh lebih besar dipimpin oleh Raja Xerxes.

Baca Juga :  9+ Cara Mengatasi Sidik Jari Tidak Merespon: Mudah Banget!

Mereka menysun taktik yang membuat pihak tentara Persia kesulitan menebus wilayah Spartan. Hal tersebut membuat banyak tentara gugur. Namun, ada tantangan lain yang harus dihadapi oleh Raja Leonidas I dan pasukannya.

8. Batman Begins (2005)

Batman Begins (2005)
Batman Begins (2005)

Batman Begins (2005) adalah film action superhero yang mengisahkan kembali asal-usul Batman, menceritakan perjalanan Bruce Wayne dari seorang milliuner yang trauma menjadi pembalas kejahatan yang ikonik.

Setelah kehilangan orang tuanya dalam sebuah perampokan, Bruce melakukan perjalanan ke Asia untuk melatih dirinya dalam seni bela diri dan kriminalitas oleh Henri Ducard. Ketika kembali ke Gotham City, dia mengadopsi identitas Batman untuk memerangi kejahatan dan korupsi yang merajalela, terutama melawan musuh utamanya Ra’s al Ghul.

Film action terbaik Batman Begins ini Disutradarai oleh Christopher Nolan berhasil mendapatkan rating 8,2/10 di IMDb dengan jumlah tayangan terbanyak di kalangan film action.

9. Gladiator (2000)

Gladiator (2000)
Gladiator (2000)

Gladiator (2000) adalah film action ter-epic yang Disutradarai oleh Ridley Scrott. Film ini menceritakan tentang kisah Maximus Decimus Meridius, seorang jenderal Romawi yang dikhianati oleh Kaisar Commodus dan dipaksa menjadi seotang gladiator.

Maximus berjuang untuk bertahan hidup dalam arena gladiator sambil merencanakan balas dendam tentang Commodus yang korup.

Dikenal karena adegan pertempuran yang epik, fil Gladiator 2000 ini sukses mendapatkan rating tinggi 8,5/10 di IMDb dan memenangkan penghargaan sebagai film action terbaik dikalangan nya.

10. Leon: The Professional (1994)

Leon: The Professional (1994)
Leon: The Professional (1994)

Film action berikutnya berjudul Leon: The Professional (1994) yang Disutradarai oleh Luc Besson. Film ini mengisahkan tentang Leon seotang pembunuh bayaran yang tinggal sendiri di apartemen di New York City.

Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Mathilda seorang remaja yang berusaha membalas dendam atas pembunuhan keluarganya yang dilakukan oleh sekelompok penjahat.

Hingga akhirnya Leon membimbing Mathilda dan mengajarkannya keterampilan pembunuhan, membentuk ikatan yang kuat diantara keduanya. Film Leon: The Professional dianggap sebagai film paling berpengaruh dalam genre aksi dan mendapatkan jumlah tayangan terbanyak dengan rating 8,5/10 di IMDb.

11. Jurassic Park (1993)

Jurassic Park (1993)
Jurassic Park (1993)

Jurassic Park (1993) adalah film petualangan action yang Di sutradari oleh Steven Spielberg berdasarkan novel karya Michael Crichton mendapatkan rating 8,2/10 di IMDb.

Film ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan dan pengunjung yang terperangkap di sebuah pulai terpencil yang dihuni oleh dinosaurus yang dibuat kembali secara genetik.

Pulau tersebut adalah Jurassic park sebuah taman hiburan yang dibuat oleh millioner yang bertujuan untuk membawa kembali dinosaurus ke zaman modern. Namun ketika sistem keamanan taman gagal, para pengunjung harus berjuang untuk bertahan hodup melawan dinosaurus yang marah dan berbahaya.

12. Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Spider-Man: Across the Spider-Verse  adalah film action terbaik yang dirilis pada tahun 2023 Di sutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, adn others mendapatkan rating 8,6/10 di IMDb.

Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Showcase Teh Pucuk Dan Syaratnya Mudah

Film ini akan melanjutkan kisah Miles Morales, seorang remaja Brooklyn yang akan melakukan perjalanan lintas dimensi yang menarik, dimana dia akan bertemu dengan versi Spider-Man dari realitas lain.

Bersama dengan para Spider-Man di berbagai dimensi, Miles akan menghadapi tantangan baru dan mengungkap rahasia yang lebih dalam tentang alam semesta Spider-Man.

13. THE BATMAN (2022)

THE BATMAN (2022)
THE BATMAN (2022)

THE BATMAN (2022) adalah film superhero action yang Disutradari oleh Matt Reeves dan merupakan reboot dari waralaba Baraman. Film ini mengisahkan tentang awal petualangan Batman, dengan fokus pada detektifnya yang lebih dalam dan pengembangan karakter Bruce Wayne yang lebih kompleks.

Dalam film The Batman, Bruce Wayne menghadapi serangkaian kejahatan brutal yang mengguncang Gotham City. Dia bekerja sama dengan Letnan james Goron dan Selina Kyle/Catwoman untuk mengungkap koneksi gelap di balik kejahatan tersebut. Film action terbaik The Batman ini menapatkan rating 7,8/10 di IMDb.

14. MISSION: IMPOSSIBLE – Dead Reckoning Part One (2023)

MISSION: IMPOSSIBLE - Dead Reckoning Part One (2023)
MISSION: IMPOSSIBLE – Dead Reckoning Part One (2023)

MISSION: IMPOSSIBLE – Dead Reckoning Part One (2023) adalah film aksi mata-mata yang di sutradarai oleh Christopher McQuarrie dan merupakan sekuel dari Mission: Impossible 7 memperoleh rating 7,7/10 di IMDb.

Film ini menceritakan Ethan Hunt yang memperoleh misi terbaru dari Impossible Missions Force (IMF). Ada misi terbaru yang tidak kalah berbahaya dan nyaris mustahil bisa dikerjakan. Ethan harus melacak senjata terbaru karena bisa mengancam banyak nasib umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah.

15. Guardians of the Galaxy Vol.3 (2023)

Guardians of the Galaxy Vol.3 (2023)
Guardians of the Galaxy Vol.3 (2023)

Guardians of the Galaxy Vol.3 (2023) adalah film action terbaik bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh James Gunn dan merupakan sekuel dari Guardians of the Galaxy Vol.2 tahun 2017.

Film ini menceritakan Guardians yang kembali dalam petualangan kosmik yang lebih besar dari sebelumnya. Tim yang terdiri dari Star-Lord, Gamora, Drax, Rocker, dan Groot akan berhadapan dengan ancaman baru sambil mengungkap misteri masa lalu yang tersembunyi.

Film Guardians of the Galaxy Vol.3 mendapatkan rating 7,9/10 di IMDb sebagai film action populer dengan jumlah tayangan yang cukup banyak.

Film Action Terbaik Rating Tinggi Lainnya Wajib Ditonton

Masih banyak film action terbaik yang mendapatkan rating tinggi dengan jumlah tayangan yang cukup banyak dikalangannya. Adapun beberapa film action populer rating tinggi yang wajib ditonton lainnya, yaitu sebagai berikut.

  • John Wick: Chapter 4 (2023)
  • Terminator 2: Judgment Day (1991)
  • Casino Royale (2006)
  • The Night Comes For Us (2018)
  • Sound of Freedom (2023)
  • Oldboy (2003)
  • Taefukfi: The Brotherhood of War (2004)
  • I Saw the Devil (2010)
  • BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER (2022)
  • Mencuri Taden Saleh (2022)
  • The Dark Knight (2008)
  • Inception (2010)
  • The Matrix (1999)
  • Baby Driver (2017)
  • The Man from Nowhere (2010)

Artikel Menarik Lainnya : 35+ Urutan Film Netflix Rating Tinggi, Wajib Nonton (Horor, Action, Drama, Romance, Laga)

Penutup

Film Action Terbaik
Film Action Terbaik

Itulah daftar rekomendasi film action terbaik rating tinggi yang memiliki jumlah tayangan terbanyak yang wajib kamu tonton. Film action diatas sangat menonjol karena aksi yang mendebarkan, plot yang kuat, dan kualitas produksi yang tinggi. Meskipun daftar ini tidaklah eksklusif, film-film ini telah mempengaruhi genre action dan mendapatkan pujian dari penonton dan kritikus. Selamat Menonton!

Back to top button