Tutorial

6 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Xl: Mudah dan Praktis Banget!

Dalam era digital yang semakin berkembang, tak sedikit orang yang mencari cara mendapatkan pulsa gratis XL. Mendapatkan pulsa tanpa mengeluarkan biaya tentu saja keinginan hampir setiap orang.

Sebenarnya didukung oleh kemajuan teknologi saat ini, mendapatkan pulsa tanpa melakukan pembelian bukan lagi menjadi suatu hal yang sulit dilakukan. Seperti dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa cara mudah untuk mendapatkan pulsa gratis XL.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

Mendapatkan pulsa secara cuma-cuma tentu merupakan harapan setiap orang. Pasalnya pulsa gratis yang didapatkan ini, bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk membeli kuota, menyelesaikan pembayaran, dan lain-lain.

Nah, disini kami akan menampilkan beberapa cara mendapatkan pulsa gratis XL yang dapat kamu coba, melalui langkah-langkah mudah yang mudah dan sederhana.

1. Cara mendapatkan pulsa gratis XL lewat kode dial

Ada beberapa kode dial untuk mendapatkan pulsa gratis XL, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • *123*554#
  • *123*4*1#
  • *123*502*2#
  • *123*600#
  • *123*11#

Perlu diketahui bahwa tidak semua kode dial diatas dapat bekerja di semua nomor XL. Oleh karena itu, jika kode pertama tidak valid di nomor XL kamu, maka anda bisa coba ke kode selanjutnya.

Langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa gratis XL lewat kode dial, bisa anda perhatikan dibawah ini:

  1. Pertama, buka menu telepon di ponsel anda
  2. Tekan kode dial untuk mendapatkan pulsa gratis XL sesuai dengan yang telah kami tampilkan sebelumnya
  3. Lalu tekan tombol memanggil
  4. Jika anda beruntung, opsi untuk mengklaim pulsa gratis akan ditampilkan
  5. Konfirmasi dan tunggu dalam beberapa saat pulsa gratis akan masuk ke nomor XL anda
  6. Selesai, pulsa cuma-cuma dari XL siap digunakan!
Baca Juga :  3 Cara Menyimpan Foto Sekali Lihat Di WA Tanpa Aplikasi Tambahan

2. Cara mendapatkan pulsa gratis XL melalui Website khusus

Cara mendapatkan pulsa gratis XL yang berikutnya dapat dilakukan melalui Website khusus. Sistem penggunaan Website untuk mendapatkan pulsa gratis biasanya akan meminta kamu untuk menyelesaikan beberapa tugas atau misi tertentu.

Untuk saat ini, ada beberapa Website penghasil pulsa gratis yang populer digunakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Website untuk mendapatkan pulsa gratis XL Keterangan singkat
YouGov Dapatkan komisi hanya dengan menyelesaikan survei yang diberikan. Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan dengan pulsa.
mCent Website ini akan memberikan pengguna komisi sebesar 5rb setiap berhasil mengundang orang untuk bergabung.
Whaff rewards Whaff Rewards tersedia dalam bentuk website dan aplikasi. Disini kamu akan diminta menyelesaikan tugas dan setelah itu, kamu akan mendapatkan komisu berupa uang tunai yang di transfer langsung ke nomor rekening kamu.
Poin Web Pada situs Website ini kamu bisa memilih untuk menyelesaikan survey, jawab pertanyaan, atau mengikuti program affiliate. Tugas-tugas yang berhasil kamu selesaikan akan memberikan anda poin yang dapat anda tukarkan dengan pulsa.
Cashtree Sistem penggunaannya yaitu dengan mengundang teman. Kamu akan mendapat uang sebesar Rp2000 dari setiap satu orang yang berhasil kamu ajak untuk bergabung. Oleh karena itu, undanglah orang sebanyak-banyaknya. Setelah terkumpul banyak baru kamu tukarkan dengan pulsa

3. Cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan bermain game

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan bermain game
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL dengan bermain game/ diajartekno.com

Pulsa gratis XL bisa juga kamu dapatkan hanya dengan bermain game. Menarik sekali bukan? Tak hanya mendapatkan hiburan, namun kamu juga mendapatkan bayaran dari setiap game yang kamu mainkan. Artinya keuntungan yang kamu dapatkan akan berlipat-lipat.

Baca Juga :  Storysaver Instagram Downloader: Cara Menggunakan dan Fitur Andalan

Sistem kerja yang menghasilkan ini umumnya terbagi ke dalam dua versi. Pertama, kamu akan mendapatkan hadiah dalam wujud uang secara langsung atau ada juga dalam bentuk perolehan poin.

Jika kamu mendapatkan uang, maka kamu bisa langsung tarik dan gunakan untuk membeli pulsa. Namun jika yang kamu dapatkan dalam bentuk poin, maka kamu bisa tukarkan poin tersebut ke pulsa. Beberapa game ada juga yang langsung menyediakan fitur tukar poin ke pulsa, salah satunya adalah game ludo.

Ada beberapa game penghasil uang atau pulsa gratis, diantaranya adalah seperti: Hago, PopSlide, Baca plus, Tambang emas, Ludo, Jakpat, dan masih banyak lagi!

4. Cara mendapatkan pulsa gratis XL lewat ekstra bonus setelah isi pulsa

Pada beberapa event tertentu, provider XL terkadang mau mengadakan program promosi yang memberikan kesempatan bagi pengguna provider Xl untuk mendapatkan ekstra pulsa gratis setelah melakukan isi ulang pulsa yang memenuhi persyaratan atau jumlah minimal isi pulsa yang telah di tentukan.

Nah, tak ada salahnya jika kamu juga mencoba cara ini di kartu XL kamu. Namun perlu diketahui bahwa, tidak semua ya guys kartu XL akan mendapatkan ekstra pulsa setelah isi ulang pulsa. Jika kamu beruntung, kamu akan langsung menerima notif ekstra pulsa setelah isi ulang pulsa.

5. Cara mendapatkan pulsa gratis XL via XL poin

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL melalui XL poin
sukmaconvert.com/ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL melalui XL poin

Berikutnya, ada juga cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan menukarkan poin XL yang kamu miliki. Bagi pengguna XL yang sudah mengaktifkan fitur XL poin biasanya akan mendapatkan poin tambahan setiap melakukan pembelian pulsa maupun kuota.

Nah, poin-poin yang sudah berhasil kamu kumpulkan, apabila jumlahnya sudah mencukupi maka bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya yaitu pulsa gratis.

Baca Juga :  2 Cara Menghapus Akun Bank Jago Terbaru 2024

Ada 2 cara yang sangat mudah untuk menukarkan poin XL. Pertama, lewat SMS. Caranya yaitu dengan mengirimkan SMS ke nomor 555 dengan formatnya yaitu: POIN (spasi) kode hadiah yang diinginkan. Contoh: Poin (spasi) Pulsa. Dan cara yang kedua dapat dilakukan melalui aplikasi myXL.

6. Cara mendapatkan pulsa gratis XL dengan mengikuti Giveaway XL

Cara mendapatkan pulsa gratis XL yang terakhir adalah dengan mengikuti program Giveaway yang diadakan oleh pihak provider XL.

Langkah-langkah dalam cara mendapatkan pulsa gratis XL melalui Giveaway bisa kamu perhatikan dibawah ini:

  1. Carilah acara Giveaway yang diadakan oleh XL. Kamu bisa mencarinya lewat aplikasi myXL,  situs website atau pun sosial media resmi mereka.
  2. Perhatikan persyaratan untuk mengikuti event Giveaway
  3. Agar peluang kamu untuk menang semakin tinggi, maka penuhilah semua persyaratan yang diminta
  4. Hadiah yang diberikan pada acara Giveaway XL bisa berbeda-beda. Ada dalam bentuk paket kuota, pulsa gratis, uang tunai, voucher belanja, dan lain-lain.
  5. Jika anda beruntung, anda akan menerima pemberitahuan dari XL melalui nomor telepon yang anda cantumkan pada saat pengisian data formulir kepesertaan giveaway
  6. Apabila hadiah yang anda peroleh bukan dalam bentuk pulsa, jangan khawatir! anda bisa gunakan hadiah yang anda peroleh tersebut untuk membeli pulsa ke nomor XL anda

Sekilas tentang XL

apa itu XL
wikimedia.org/ apa itu XL

XL merupakan sebuah produk telekomunikasi yang berbasis GSM yang dibangun oleh PT XL Axiata Tbk. Dilansir dari Wikipedia, XL Axiata mulai beroperasi secara komersial dari 8 Oktober 1996. Artinya jaringan telekomunikasi ini telah berjalan berpuluh tahun lamanya. Namun sampai saat ini masih tetap menjadi salah satu penyedia jaringan Telekomunikasi terbaik!

Kelebihan XL:

  1. Jaringannya yang cukup lancar dan sudah meluas di berbagai wilayah di Indonesia
  2. Memberikan penawaran harga yang sangat berhasabat
  3. Menawarkan beragam pilihan paket kuota
  4. Layanan pelanggan sangat ramah dan responsif, ketika ada keluhan atau kendala

Kerugian menggunakan kartu XL:

  1. Jaringan XL belum mencakup hingga ke wilayah pelosok. Ini akan menyusahkan anda ketika misalnya anda sedang bepergian ke daerah-daerah terpencil/ perkampungan.
  2. Terdapat keterbatasan promo pada setiap kartu XL

Penutup

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Xl
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Xl

Memanfaatkan cara mendapatkan pulsa gratis XL dapat menjadi sebuah opsi cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan layanan seluler tanpa membebani dompet. Dengan demikian, anda bisa lebih bebas untuk menggunakan pulsa dalam berbagai kebutuhan.

Back to top button