Tutorial

3 Cara Mengganti Baju dengan Jas Online Tanpa Aplikasi

Cara Mengganti Baju dengan Jas Online kini bisa kamu lakukan dengan mudah dan praktis tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Ada banyak alasan mengapa orang mencari cara mengganti baju dengan jas online, salah satunya adalah menghemat biaya yang akan dikeluarkan dalam sesi pemotretan.

Namun bagi sebagian orang kemungkinan belum mengetahui bagaimana mengganti baju dengan jas dan apa saja situs yang berfungsi untuk ganti pakaian dengan jas yang dapat diakses secara gratis.

Penasaran dengan caranya? perhatikan ulasan pada artikel ini maka kamu akan menemukan panduan lengkap untuk memperoleh hasil editing yang lebih maksimal.

Cara Mengganti Baju dengan Jas Online

Saat ini sudah banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengganti baju dengan jas secara online tanpa harus mengeluarkan biaya agar bisa menggantinya.

Karena sudah banyak situs yang didesain lengkap untuk memudahkan kamu mengganti warna pakaian hingga mengganti pakaian dengan jas online dengan mudah.

Berikut adalah beberapa cara mengganti baju dengan jas online tanpa aplikasi yang menyediakan fitur lengkap, yakni diantaranya :

1. Canva

Cara mengganti baju dengan jas online pertama yang bisa kamu lakukan pertama yaitu melalui Canva. Aplikasi Ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya kemampuan untuk merubah warna baju, dan mengganti baju dengan jas online.

Tak sampai disana saja, cara mengganti baju dengan jas online ini juga cukup mudah dilakukan tanpa perlu kemampuan khusus untuk bisa melakukannya.

Namun agar bisa mengganti baju dengan jas, kamu harus mengunduh gambar jas terlebih dahulu karena situs ini tidak menyediakan fitur khusus untuk mengambil gambar, seperti jas.

Berikut adalah panduan untuk mengganti baju dengan jas online di Canva :

  • Setelah gambar jas sudah berhasil di dapatkan atau di unduh, sekarang kamu bisa mengakses situs Canva melalui browser di perangkat ponsel atau laptop kamu.
  • Buat kan akun atau Login menggunakan akun Google / gmail.
  • Klik ikon + atau Create a design untuk membuat desain baru.
  • Lalu klik Custom Size untuk membuat kanvas desain dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran foto yang ingin di edit agar mengenakan jas. Misalnya saja, foto berukuran 3×4 maka atur kanvas desain dengan ukuran 2,79 x 3,81 cm.
  • Selanjutnya akan diarahkan ke halaman editing desain sesuai ukuran kanvas yang telah diatur.
Baca Juga :  2 Cara Melihat Daftar Tontonan Di Viu
Canva
Canva
  • Setelah itu, pilih opsi Uploads.
  • Unggah foto fotmal menggunakan baju biasa yang akan diubah memakai jas.
  • Lanjutkan dengan mengunggah jas PNG yang telah di unduh sebelumnya.
  • Jika sudah ter-unggah, klik foto diri dan foto otomatis akan ditambahkan ke kanvas.
  • Atur lebar dan panjang foto agar menutupi semua bagian kanvas.
  • Apabila sudah sesuai, tambahkan gambar jas PNG kembali dan sesuaikan ukuran gambar jas agar menutupi pakaian pada foto.
  • Arahkan gambar jas agar sesuai dengan bagian leher dan bahu di foto.
Canva
Canva
  • Klik ikon Unduh, jika posisi jas sudah menutupi semua baju aslinya,.
  • Pilih jenis file yang direkomendasikan, seperti JPG, PNG, dan PDF.
  • Klik Unduh, untuk mendapatkan hasil foto yang telah diubah mengunakan jas online.

2. Cutout Pro

Seperti nama pada situs ini, dimana cutout pro akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari cara mengganti baju dengan jas online.

Hal tersebut dikarenakan, situs Cutout pro ini didesain dengan fitur yang sangat lengkap seperti mengganti baju dengan berbagai pilihan tanpa perlu mengunduh nya terlebih dahulu.

Untuk cara mengganti baju dengan jas online di cutout pro, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Kunjungi situs Cutout Pro Melalui browser di hp atau Laptop kamu.
  • Pada halaman utama, klik Upload Image.
  • Pilih foto formal menggunakan baju biasa yang ingin diubah menjadi menggunakan jas.
Cutout Pro
Cutout Pro
  • Selanjutnya klik ikon baju.
  • Pilih jenis jas yang ingin kamu gunakan.
  • Klik Done jika jas sudah berhasil terpasang.
Cutout Pro
Cutout Pro
  • Lalu klik Download HD untuk menyimpan hasil foto yang telah diubah menggunakan jas.
  • Secara otomatis baju pada foto akan berubah menggunakan jas.
  • Cara mengganti baju dengan jas online menggunakan Cut out Pro berhasil dilakukan.

3. PicsArt

PicsArt hadir untuk kamu yang ingin mengganti baju dengan jas online dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya sedikit pun, karena dengan mengakses situs ini kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga :  8 Cara Mengatasi Isi Voucher Telkomsel Sistem Sibuk

Picsart juga menghadirkan fitur stiker yang akan memudahkan kamu untuk menemukan jas mana yang akan kamu gunakan tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu.

Jika ingin melakukan cara mengganti baju dengan jas online di PicsArt, silahkan perhatikan panduan selengkapnya dibawah ini.

  • Silahkan akses situs PicsArt melalui Google Chrome di smartphone atau Hp kamu.
  • Klik Ikon + dibagian bawah layar untuk menambahkan foto.
  • Pilih foto yang ingin diubah menggunakan jas.
  • Setelah foto berhasil ditambahkan, klik fitur Stiker.
PicsArt
PicsArt
  • Masuk ke kolom pencarian dan masukkan kata kunci “Jas”.
  • Maka akan muncul pilihan jas, Pilih bentuk dan warna jas mana yang ingin kamu gunakan.
  • Sesuaikan atau arahkan gambar jas hingga menutupi bagian baju.
  • Klik ikon Centang untuk menetapkan perubahan.
  • Lalu klik Canvas Crop untuk memotong bagian gambar yang tidak tertutupi.
  • Jika masih ada baju yang masih terlihat atau tidak tertutupi oleh jas, klik Gambar.
  • Pilih opsi Draw dan tentukan warna sesuai latar belakang foto untuk menutupi bagian baju yang masih terlihat.
  • Zoom gambar, lalu arsir bagian baju yang terlihat dengan hati-hati agar warna tidak mengenai warna jas.
  • Setelah warna baju asli sudah tidak terlihat, klik Exsport > Download di pojok kiri bawah untuk menyimpan hasil foto.
PicsArt
PicsArt
  • Mengganti baju dengan jas online menggunakan picsart berhasil dilakukan.

Keuntungan Mengganti Baju dengan Jas Online

Ada banyak keuntungan yang akan di dapatkan ketika mengganti baju dengan jas secara online, salah satunya adalah hemat biaya. Karena melalui cara ini kamu tidak perlu pergi ke ahli khusus untuk menggantinya.

Jadi tak perlu heran lagi mengapa banyak orang yang ingin mengetahui bagaimana caranya dan situs apa saja yang menyediakan layanan mengganti baju dengan jas online ini.

Berikut adalah keuntungan lain yang akan kamu dapatkan ketika mengganti baju dengan jas secara online menggunakan beberapa situs yang tersedia.

Menghemat Biaya

Mengganti baju dengan jas online tanpa menggunakan aplikasi akan membantu menghemat waktu dan biaya yang akan dikeluarkan dalam sesi pemotretan menggunakan pakaian formal seperti jas ini, terutama dalam fotografi komersial dan mode.

Sehingga dengan memanfaatkan situs ganti baju dengan jas online yang telah tersedia, kamu bisa memanfaatkannya tanpa perlu mengeluarkan uang.

Baca Juga :  2 Cara Membuat Status Warna Warni di FB Lewat HP Tanpa Aplikasi

Kemudahan Akses

Cara mengganti baju dengan jas online ini bisa kamu lakukan melalui situs tanpa harus mengunduh aplikasi khusus. Jadi hanya dengan menyediakan paket internet yang lancar, maka mengganti baju dengan jas akan berhasil dilakukan.

Namun perlu dicatat, handphone yang lemot juga dapat mempengaruhi kualitas editing kamu karena perangkat bisa saja tidak responsif ketika ingin mengakses fitur yang tersedia di situs tersebut.

Tidak Perlu Hp Spesifikasi Tinggi

Karena cara ini hanya dilakukan melalui browser yang tersedia di perangkat kamu, jadi untuk mengganti baju dengan jas online ini bisa dilakukan tanpa perlu mengunduh aplikasi. Artinya, semua perangkat baik dengan RAM yang rendah bisa melakukan cara ini dengan mudah.

Menambah Kreativitas

Hal ini juga memungkinkan kamu untuk mengekspresikan kreativitas mengganti pakaian dengan jas online dalam foto dan menciptakan efek visual yang unik dan menarik. Ini juga bisa kamu manfaatkan sebagai peluang bisnis apabila kemampuan editing kamu sudah berkembang.

Tips Memilih Website Edit Baju Menjadi Jas Penjelasan
Kualitas Editan Pastikan website tersebut menawarkan alat penyuntingan foto yang kuat dan berkualitas untuk mengubah baju menjadi jas dengan detail yang baik.
Kemudahan Penggunaan Pilih platform yang mudah digunakan. Antarmuka yang sederhana dan intuitif akan memudahkan Anda dalam mengedit dan menciptakan desain jas yang sesuai.
Pilihan Desain dan Gaya Pastikan website menyediakan beragam pilihan desain jas dan gaya yang dapat Anda pilih. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jas sesuai selera Anda.
Kemampuan Menyimpan dan Mendownload Website tersebut seharusnya memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengunduh hasil editan Anda dalam format yang sesuai untuk mencetak atau berbagi secara digital.
Pilihan Warna dan Bahan Pastikan Anda dapat memilih warna dan bahan yang sesuai dengan preferensi Anda. Banyak pilihan akan membantu Anda menciptakan jas yang sesuai dengan selera Anda.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Mengganti Warna Baju Di Foto Online Tanpa Aplikasi 

Akhir Kata

Cara Mengganti Baju dengan Jas Online
Cara Mengganti Baju dengan Jas Online

Nah, sudah tahu bagaimana cara mengganti baju dengan jas online tanpa aplikasi? Itulah beberapa situs yang bisa kamu manfaatkan jika ingin mengganti baju dengan jas tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Pastikan situs yang kamu pilih memiliki fitur yang lengkap, untuk memudahkan kamu mengedit dan memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Semoga informasi cara mengganti baju dengan jas online tanpa aplikasi ini bermanfaat bagi kamu dan sampai bertemu di informasi selanjutnya. Selamat Mencoba!

 

Back to top button