Tutorial

7 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 2024

Buat kamu yang ingin mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel, mari coba beberapa cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2024 yang telah kami hadirkan di halaman ini.

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia yang sangat terkenal dengan pilihan kuota internet yang sangat beragam namun tetap mempunyai harga jual yang bisa terbilang lumayan mahal dibandingkan dengan provider internet lainnya.

Sehingga, tak heran jika banyak pengguna yang mencari cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel seperti beberapa cara berikut ini.

Apa benar ada kuota gratis Telkomsel?

sekilas tentang kuota gratis telkomsel
sekilas tentang kuota gratis telkomsel

Hampir setiap provider seluler tentu telah menyediakan kuota gratis bagi para pengguna baru maupun pengguna setianya pada waktu-waktu tertentu.

Umumnya, setiap provider seluler khususnya Telkomsel akan memberikan kuota gratis dan paket internet murah Telkomsel pada setiap pengguna dengan tujuan ingin memberikan keuntungan kepada para pengguna Telkomsel.

Ingin mendapatkan kepercayaan penuh dari para pengguna baru maupun pengguna lama Telkomsel dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk besarnya jumlah kuota yang akan kita terima tentu tidaklah akan sama dan masing-masing tergantung dari cara serta layanan apa yang kita gunakan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

Jika kamu seorang pemburu kuota gratis Telkomsel hari ini, ayo jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel sebanyak-banyaknya.

Melalui cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel yang telah kami hadirkan di artikel ini.

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel 2024

Sebelum menuju cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel, kamu perlu cek terlebih dahulu apakah kartu Telkomsel yang sedang kamu gunakan masih aktif atau tidak.

Jika sudah tidak aktif lagi maka kamu tentu tidak dapat menyelesaikan cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel sebab cara ini tentu membutuhkan kartu Telkomsel yang masih aktif nantinya.

Dilansir dari berbagai sumber, cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel sangatlah beragam dan tidak terlalu sulit. Berikut penjelasan caranya:

Baca Juga :  10 Cara Mencairkan Limit Home Credit Ke Rekening Bank, Hitungan Menit Langsung Cair!

1. Menjadi pengguna aplikasi MyTelkomsel

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel yaitu dengan menjadi pengguna baru aplikasi mytelkomsel.

Aplikasi mytelkomsel merupakan satu-satunya aplikasi yang diciptakan oleh provider Telkomsel. Aplikasi ini menyediakan banyak produk dari Telkomsel yang bisa kamu beli setiap harinya.

Seperti kuota, pulsa dan produk Telkomsel lainnya. Tak jarang aplikasi ini juga menyediakan banyak promo atau diskon menarik untuk setiap harga produk Telkomsel yang tersedia disana.

Bahkan mereka juga tak ragu untuk memberikan kuota gratis kepada para pengguna baru. Akan tetapi cara ini tidak selalu bisa kamu menangkan dengan cuma-cuman.

Melainkan kamu perlu mengeluarkan sejumlah pulsa dimana untuk mendapatkan bonus kuota gratis Telkomsel 1GB kamu wajib membayarkan Rp. 10 saja. Sangat murah bukan?

Jadi buat kamu para pengguna baru aplikasi mytelkomsel, cek terus notifikasi aplikasimu untuk mendapatkan kuota internet gratis dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

2. Mengunjungi situs daily check-in Telkomsel

Jika kamu hanya menunggu kuota dari aplikasi mytelkomsel saja mungkin keinginan kamu untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel tidak bisa kamu miliki dengan cepat.

Untuk itu kamu perlu menggunakan cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel selanjutnya yakni dengan mengunjungi salah satu situs resmi Telkomsel bernama about daily check-in.

Layanan daily check-in adalah salah satu layanan yang biasa digunakan oleh para pengguna Telkomsel untuk mendapatkan hadiah menarik dengan hanya melakukan check in saja setiap harinya.

Nah, apabila kamu rutin dalam melakukan check in setiap harinya maka beragam hadiah menarik akan kamu dapatkan termasuk kuota gratis Telkomsel dengan jumlah yang tidak sedikit tentunya.

3. Menggunakan aplikasi Roli Telkomsel

Jika sebelumnya menjadi pengguna aplikasi mytelkomsel bisa memberikan kamu kuota gratis Telkomsel maka aplikasi roli dari Telkomsel juga bisa memberikan rewards yang sama untuk kamu.

Caranya cukup dengan unduh aplikasi roli Telkomsel di play store maupun app store, kemudian daftarkan akun roli kamu dan klaim hadiah kuota gratis mulai dari 500MB disana.

Kamu juga bisa mendapatkan rewards atau hadiah menarik lainnya dengan check in setiap hari di aplikasi ini ya.

4. Jadi pengguna Telkomsel prabayar

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel di urutan ke empat yakni menjadi pengguna baru kartu Telkomsel prabayar.

Kartu Telkomsel prabayar merupakan salah satu kartu Telkomsel yang mengharuskan pengguna barunya wajib melakukan pembayaran di awal sebelum benar-benar menggunakan kartu ini.

Agar layanan-layanan Telkomsel bisa di akses menggunakan kartu ini nantinya dan dikarenakan adanya aturan tersebut maka tak hayal jika penggunaan kartu ini sering mendatangkan hadiah-hadiah menarik pada setiap penggunanya.

Baca Juga :  5 Cara Mengatasi Kuota Lokal Tri Tidak Bisa Digunakan

Kamu bisa mendapatkan hadiah kuota gratis Telkomsel melalui penggunaan kartu Telkomsel prabayar ini dengan cara memesan kartu perdana Telkomsel prabayar agar dikirimkan langsung ke alamat kamu.

Namun tetap dengan prosedur yang berlaku juga ya sobat.

5. Menukarkan poin Telkomsel

Menukarkan poin Telkomsel memang selalu jadi cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel yang paling mudah dibandingkan dengan cara-cara sebelumnya.

Mengapa? karena pada cara ini kamu hanya diminta untuk mengumpulkan poin Telkomsel sebanyak-banyaknya melalui pembelian produk-produk Telkomsel

Kemudian menukarkan poin-poin tersebut menjadi pulsa maupun kuota gratis dari Telkomsel dengan jumlah yang tentunya bisa saja berbeda-beda tergantung besaran poin yang mereka kumpulkan.

Berikut langkah-langkah menukarkan poin Telkomsel melalui aplikasi mytelkomsel :

  • Install dan buka aplikasi mytelkomsel
  • Setelah berhasil login, klik menu poin dan pilih opsi penawaran
  • Pilih kategori produk yang akan kamu tukarkan misalnya kuota gratis Telkomsel
  • Pastikan jumlah poinnya cukup dengan kuota gratis yang kamu pilih
  • Tekan reedem dan ikuti langkah-langkah yang diberikan
  • Dapatkan pemberitahuan langsung dari Telkomsel dan cek kuota gratisnya

6. Beli pulsa atau kuota Telkomsel

Setelah melakukan pengisian pulsa atau kuota Telkomsel biasanya kamu akan memiliki peluang untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel

Terlebih lagi jika kuota atau pulsa Telkomsel yang kamu beli bernilai besar. Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel berikut hanya membutuhkan proses pengecekan setelah proses pembelian kuota atau pulsa Telkomsel kamu selesai.

Atau kamu juga bisa langsung klaim hadiah kuota gratis Telkomselnya langsung melalui notifikasi yang muncul seusai kamu melakukan pengisian pulsa atau kuota Telkomsel.

7. Mengikuti program loyalitas Telkomsel poin

Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel pada urutan terakhir datang dari program loyalitas Telkomsel poin.

Tahapan yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan cara berikut yakni kamu wajib naik satu kategori di program loyalitas Telkomsel poin ke kategoru selanjutnya

Contohnya silver ke gold, gold ke platinum maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa welcome reward poin. Welcome reward poin ini akan memberikan kamu kuota minimal 5GB untuk 30 hari untuk pengguna yang naik dari silver ke gold.

9GB pada pengguna platinum dan 15GB pada pengguna diamond. Nah, syarat untuk bisa naik ke tahapan tersebut yakni kamu harus memiliki minimal Rp. 300.000 total keseluruhan transaksi pembelian produk Telkomsel pada 3 bulan terakhir.

Cara cek kuota gratis Telkomsel

cara cek kuota gratis Telkomsel
cara cek kuota gratis Telkomsel

Pada pembahasan cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel diatas kita sempat menyinggung bahwa kamu perlu cek kuota gratis Telkomsel melalui telepon genggam kamu.

Baca Juga :  Cara Masuk Akun TikTok Dengan Nama Pengguna

Untuk itu, kami telah meyertakan cara cek kuota gratis Telkomsel dengan mudah seperti berikut ini:

  • Akses menu telepon pada smartphone kamu
  • Setelah itu, masukkan kode layanan Telkomsel di *363*88#
  • Tekan panggil dan tunggu sampai halaman hadiah atau rewards Telkomsel di tampilkan
  • Pilih kuota gratis Telkomsel jika tersedia dan panggil
  • Kuota gratis Telkomsel akan ditambahkan ke nomor kamu jika kartu Telkomsel kamu sesuai dengan kriteria

Kode kuota internet gratis Telkomsel khusus SimpATI

kode kuota internet gratis Telkomsel khusus SimpATI
kode kuota internet gratis Telkomsel khusus SimpATI

Banyak pengguna kartu SimpATI yang mungkin sedikit kesulitan untuk mencari kode rahasia untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel.

Pasalnya kode yang ada sering mengalami upgrade menggunakan bundling dari Telkomsel. Bagi sobat yang sedang mengalami kendala serupa, berikut sederet kode kuota internet gratis Telkomsel khusus pengguna kartu SimpATI yang kami yakini bisa membantu sobat untuk mendapatkan 1GB sampai dengan 2GB

Kuota gratis Telkomsel setiap harinya. Berikut daftar kode kuota internet gratis Telkomsel bagi para pengguna kartu SimPATI:

  1. *999*280#
  2. *999*903#
  3. *999*501#
  4. *999*220#
  5. *999*303#
  6. *999*307#
  7. *999*606#
  8. *999*260#
  9. *999*60#
  10. *999*122#
  11. *567*33#
  12. *567*208#
  13. *567*302#
  14. *567*55#
  15. *550*777#

Itulah dia sederet cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel sampai dengan kode rahasia untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel. Silahkan dicoba sobat

Harga Harga Kuota Telkomsel Murah Aplikasi Mocipay

Bagi kamu yang ingin membeli kuota dengan harga murah dapat mengunduh aplikasi Mocipay. Aplikasi Mocipay menjual produk digital seperti pulsa, paket internet, voucher, saldo e-wallet, token listrik dan masih banyak lagi. Harga kuota telkomsel yang ditawarkan cukup murah loh, berikut daftar harganya :

Nominal  Harga
TSEL DATA FLASH 250MB, 7 HARI Rp. 6.050
Telkomsel Data Flash 1 GB / 30 Hari Rp. 16.410
Telkomsel Data Flash 2 GB / 30 Hari Rp. 30.360
TSEL DATA FLASH 3GB, 30 HARI Rp. 46.100
TSEL DATA FLASH 4GB, 30 HARI Rp. 53.200
TSEL DATA FLASH 8GB, 30 HARI Rp. 73.700
Telkomsel Data Flash 5 GB / 30 Hari Rp. 78.395
Nominal  Harga
TSEL DATA 1GB (00-07) 1HARI  Rp. 5.500
TSEL DATA 5GB (00-07) 1HARI Rp. 8.600
TSEL DATA 5GB (00-07) 30HARI Rp. 21.600
TSEL DATA 15GB (00-07) 30HARI Rp. 28.600
Nominal  Harga
TSEL NEW COMBO SAKTI 1.5gb 30hr Rp. 18.950
TSEL NEW COMBO SAKTI 2.5gb 30hr Rp. 24.373
TSEL NEW COMBO SAKTI 3gb 30hr Rp. 29.550
TSEL NEW COMBO SAKTI 3.8gb 30hr Rp. 32.825
TSEL NEW COMBO SAKTI 5gb 30hr Rp. 37.125
TSEL NEW COMBO SAKTI 5.5gb 30hr Rp. 43.125

note : Harga yang ditampilkan dapat berbeda sesuai dengan kebijakan Provider Telkomsel dan Aplikasi Mocipay.

Kesimpulan

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Dari sekian banyak penjelasan terkait cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel, kita dapat menyimpulkan bahwa cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel tercepat yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan kamu dalam mendapatkan kuota gratis Telkomsel yakni beli pulsa atau pulsa Telkomsel.

Kemudian diikuti oleh cara menukarkan poin Telkomsel melalui aplikasi my telkomsel. Semoga penjelasan kali ini bermanfaat untuk menambah pengetahuan kamu terkait cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel dan terima kasih.

Back to top button